Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 20




Chapter 20 - Jimat Dan Penyelamat Bertopeng

Dua hari kemudian, orang tua Yuma, mengenakan mantel biasa, datang ke barku lagi. 

Aku tidak berharap melihat putri mereka bersama mereka.

"Terima kasih telah memenuhi permintaan kami.”

"Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan betapa bersyukurnya kami...”

"Ketua Kelompok kami ingin memberi tahu Kamu bahwa kami pikir hadiah kami akan membuat Kamu bahagia."

Pada awalnya, aku tidak ingin mengambil uang dari mereka. Grenadine menyerahkan lima ratus koin emas, tetapi aku meminta Verlaine untuk mengambil hanya dua ratus. Memperoleh rumah besar itu lebih dari cukup, dan bahkan setelah menutupi biaya tinggal kami, kami akan mendapat surplus hampir seratus lima puluh koin emas.

Yuma mendekati aku sementara orang tuanya terus berbicara dengan bartender. Di bawah mantelnya, dia mengenakan blus dan rok, berbeda dari pakaian polos yang aku lihat beberapa hari yang lalu.

“Sudah lama, Dick. Bisakah aku duduk di sini?”

“Tentu. Kamu terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya.”

“Ya, semua berkat kamu ...”

“A-Aku tidak berpikir begitu ...? Aku tidak melakukan apa-apa. Kita hanya berbicara, tidak lebih ...”

Karena dia ada di sini, dia mungkin telah memperhatikan sesuatu ... dia mungkin tidak akan mengambil alasanku.

"Oh, begitu? Jadi ... kamu tidak melihatku telanjang?”

Kata-katanya seperti pisau tajam. Jika aku mengatakan bahwa itu bukan aku, bahkan seorang dermawan seperti Yuma akan mengira aku pembohong.

"... Maaf, kamu menang. Aku tidak ingin kamu mencari tahu ...”

“Aku tidak akan pernah salah mengira jiwamu untuk orang lain. Dalam lima tahun ini, aku telah memikirkan untuk menghiburnya setiap hari ...”

Apakah itu sapaannya yang biasa? Maksudku, mungkin saja pendeta wanita gila ini menginginkan hal yang sama untuk semua orang, bukan?

Tetap saja, jiwaku tampaknya memiliki makna khusus baginya. Aku bisa mengatakan itu setelah mengenalnya begitu lama.

Bahkan jika dia tidak minum setetes pun alkohol, matanya yang mandek menatapku dengan menggoda. Verlaine mengatakan bahwa kekuatan sihirku menenangkan ... tetapi apakah jiwaku memabukkan bagi mereka yang bisa melihatnya?

“Nona Yuphila benar-benar luar biasa. Dia tidak menggunakan kekuatannya untuk waktu yang lama, jadi dia akhirnya memurnikan seluruh ibukota dalam satu serangan ...”

“Memang ... untuk menjadi seorang pendeta yang penuh, seseorang juga harus membersihkan hantu secara teratur, tetapi sekarang menjadi mustahil . Namun demikian, lebih banyak orang yang menyumbang ke gereja.”

“Kami mengatakan padanya untuk menghindari menggunakan kekuatannya tepat untuk menghindari situasi ini ... tapi dia menjadi terlalu stres, jadi kami akan mencoba mencari solusi untuk ini.”

Yah, itu bisa dimengerti. Dia begitu kuat sehingga, jika dia menggunakan kekuatannya, setiap imam lain akan kehilangan pekerjaannya untuk beberapa waktu ... seperti sekarang.

Tapi hantu dilahirkan tergantung pada kehidupan yang mereka miliki, jadi itu hanya masalah waktu sebelum beberapa muncul. Namun, jika Yuma menggunakan kekuatannya lagi, seluruh kota akan dimurnikan lagi.

Aku sedang memikirkan solusi, tetapi dia akan minum koktail khusus sebelumnya.

"Yuma, apakah kamu punya rencana untuk tidak berakhir seperti itu lagi?”

"Ya, aku sudah memikirkannya."

Dia mengeluarkan topeng dari tasnya ... Aku tidak pernah mengenakannya, tapi aku sudah melihatnya.

Dia semakin dekat dengan aku dan mulai berbisik dengan suara yang begitu lembut sehingga bisa menidurkan aku. Itu sangat manis dan memabukkan sehingga membuat aku ingin mengabdikan diri pada agamanya.

"Jika orang tahu bahwa aku adalah pendeta dari Albein, mereka akan memberiku hadiah karena memurnikan hantu ... tapi jika aku memakai topeng ini dan menjadi pendeta yang berkeliaran, aku bisa menghindarinya.”

"... Apakah kamu serius?”

"Ya, Aku. Dengan begitu, aku dapat melakukan perjalanan ke luar ibukota dan membantu desa-desa secara berkala, tetapi itu juga berarti bahwa aku akan jauh dari panti asuhan, jadi aku harus mempersiapkan terlebih dahulu.”

Dia tidak ingin meninggalkan kapel atau panti asuhan, tetapi itulah satu-satunya pilihan yang dia miliki untuk melampiaskan stresnya. Jika dia serius tentang itu, aku akan melakukan yang terbaik untuk membantunya. 

Verlaine segera memahami niatku.

“Ada solusi untuk mencegah Nona Yuphila sakit lagi. Biarkan dia bepergian ke luar ibukota secara berkala, sehingga dia bisa menggunakan kekuatannya dengan bebas.”

“Begitu ... tapi apakah itu yang terbaik? Dia sangat peduli pada panti asuhan ...”

“Kami dapat menyediakan Kamu dengan orang-orang yang cakap untuk memastikan anak-anak akan aman bahkan ketika Nona Yuphila tidak ada.”

“Apakah Kamu akan sejauh itu untuk kami ...? Terima kasih banyak."

Orang tua Yuma membungkuk kepada Verlaine, dan kemudian Grenadine mengambil sesuatu dari saku dadanya.

"Apa ini ...?”

"Ini adalah jimat yang dianugerahkan kepada organisasi yang sangat terhubung dengan Gereja Suci Albein. Kami tidak pernah memberikan satu kepada guild mana pun, tapi kami ingin Silver Mug menerimanya.”

Jimat Gereja Suci Albein?! Jika aku memiliki itu, gereja akan membawa guildku terlebih dahulu untuk permintaan mereka!

Sejauh ini, White Goat adalah favorit karena reputasinya, tetapi sekarang kami akan memiliki prioritas di atas mereka. Tentu saja, kami tidak diwajibkan untuk menerima permintaan mereka.

Kami hanya akan menerima yang paling penting, sehingga kami tidak akan diperhatikan. 

Lebih dari itu adalah tidak boleh.

“Kami dengan senang hati menerimanya.”

“Terima kasih. Bagaimanapun, Tuan Dick Silver benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik. Guild ini hanya dapat ditemukan dengan mencari secara tepat, tetapi ini menakjubkan. Inikah yang bisa dilakukan mantan pahlawan?”

“Tolong, mari rahasiakan itu. Kesuksesan kami diberikan, tetapi bukan itu yang dicari oleh Guild Master kami.”

Grenadine dan Fenna tidak tahu siapa aku. Melihat mereka, Yuma mengeluarkan tawa pelan, lalu memasang sedikit ekspresi minta maaf dan memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa.

“Kerendahan hati adalah kebajikan pertama untuk doktrin Albein. Akan sangat menyenangkan jika putriku memilih seorang pria seperti dia untuk masa depannya.”

“Ghh! Batuk! Batuk!"

Sementara alkohol menyimpang dari tenggorokanku, Yuma menepuk punggungku dengan khawatir.

“Sayang, Yuphila masih berusia empat belas tahun. Masih dini untuk pernikahannya.”

“Uhm, benar. Tapi itu hanya dua tahun dari sekarang. Kita juga bersatu pada saat itu, bukan?”

“S-Sayang, tolong ... tidak di depan orang-orang ... itu memalukan ...”

Yuma memerah pada pertukaran indah mereka.

"M-Maaf ... ayah cukup senang dengan kesembuhanku ... Ini mungkin pertama kalinya aku melihatnya sebahagia ini ...”

"A-aku mengerti ..."

Aku ingin bertanya bagaimana perasaannya menikah denganku, tetapi dia tidak akan pernah menjawab. Yuma menyapu rambut dari wajahnya dan menyentuh telinganya yang memerah. 

Aku tahu dia benar-benar bingung.

Kemudian, uskup agung meneguk minumannya dan berdiri.

“Kita harus pergi sekarang. Sampaikan Terima kasih kami untuk Tuan Dick, tolong.”

“Ya. Berhati-hatilah dalam perjalanan pulang.”

“Terima kasih. Kami akan berbicara denganmu lagi jika terjadi sesuatu di masa depan.”

Yuma kembali bersama mereka, dan sebelum keluar dari bar, dia menoleh padaku dan melambaikan tangannya sedikit.

“Selamat atas persetujuan mereka untuk menikahi Yuma, Tuan Peminum! Mari kita rayakan!”

“Woah! Oh ... hai, Aileen.”

Dia memeluk bahuku dan meremasku sebelum duduk di sampingku dan menuangkan minuman keras dari botol yang dia pegang ke dalam gelas.

“Benar, bung, aku lupa bertanya. Bagaimana Kamu memberi energi pada Bea?”

“A-Apakah Kamu benar-benar ingin tahu tentang hal itu ...? Kami hanya berbagi tempat tidur, tidak lebih.”

“Karena metode itu memiliki efisiensi rendah, cukup banyak permukaan tubuhmu yang seharusnya saling bersentuhan, jadi bisakah kau merinci, Mister? Ini juga akan bermanfaat untuk referensi di masa mendatang.”

Kata Verlaine sambil menyeka gelas. Pada saat itu, aku menjadi mainan mereka di luar kemauanku, tetapi jika aku menghindari pertanyaan itu, segalanya mungkin akan berubah buruk.

Aku mempersiapkan diri. Maksudku, ini bukan seperti aku bersalah atau apa, jadi seharusnya tidak ada masalah.

"... Oke, Verlaine benar. Kami harus saling menyentuh, jadi ...”

Mereka terlihat sangat serius selama penjelasanku, meskipun cukup banyak tidur bersama sambil telanjang.

Ketika kami menyentuh bagian itu, wajah Aileen memerah, dan mata Verlaine mulai bersinar terang.

“... Tuan, kamu tidak bisa membayangkan betapa irinya aku saat ini.”

“A-Dan kamu tidak merasakan sesuatu yang lucu? Maksudku, bukankah kamu tertarik dengan perempuan?”

“Aku hanya memberinya energi, jadi aku tidak berpikir terlalu dalam tentang itu. Maksudku, jika kita melakukan hal yang sama, Aileen, itu tidak akan lebih berani.”

“... Benarkah? Begitu ya ... Sepertinya kita harus mencoba ~ ♪”

“Nona Aileen, suasana hatimu sedang bagus. Apakah Kamu akan beralih peran denganku dan menjadi bartender untuk beberapa waktu?”

Dengan nada masam Verlaine, aku mengerti dia ingin melakukan sesuatu padaku setelah shiftnya selesai. Aku akan bernegosiasi untuk menggunakan pangkuannya sebagai bantal, tetapi aku juga harus memikirkan solusi jika negosiasi gagal.

◆ ◇ ◆

Dua minggu berlalu.

Di barat daya Alvinas - ibu kota - seorang biarawan, penyihir dan seniman bela diri mulai mengunjungi desa-desa.

Tiga gadis bertopeng menyelamatkan orang-orang dari roh dan monster, dan dengan gagah pergi saat berikutnya. Tidak ada yang tahu nama mereka.

Sekitar sebulan setelahnya, mereka mulai muncul bahkan di pinggiran ibukota.

Seorang pria bertopeng keempat, yang tahu 'penyelamat bertopeng' - seperti orang-orang memanggil mereka - sangat baik, mengawasi mereka.