Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 21




Chapter 21 - Kemurungan Jenderal Tentara Dan Rencana Bangsawan

Berkat janji dengan Beatrice, aku bisa mendapatkan bekas rumah besar keluarga Stollen. Agen perumahan itu tidak mengharapkan aku untuk tinggal, jadi satu-satunya hal yang bisa dia katakan adalah, ”Aku senang Kamu menyukainya."

Tidak ada lagi orang yang melarikan diri karena penampakan hantu berarti bahwa sekarang agen perumahan itu tidak akan dapat menghasilkan uang dari mansion, tetapi di sisi lain, mereka mungkin melampiaskan kemarahan mereka kepadanya, jadi dia benar-benar lega.

Aku mengubah rumah itu menjadi fasilitas rekreasi untuk anggota guildku. Tentu saja, aku tidak bisa mengelolanya sendiri, jadi aku harus mempekerjakan lebih banyak staf. Jika Beatrice tetap berwujud, orang-orang akan tahu bahwa dia bukan manusia karena mata emasnya, jadi aku memintanya untuk mengenakan topeng yang hanya menutupi matanya.

Topeng menjadi sangat populer karena anggota staf Silver Mug, dan itu tidak baik untuk seseorang yang benci berdiri seperti aku. Bahkan Mylarka mengatakan bahwa mereka hebat untuk bertemu dengan teman-teman, dan ketika aku mendengar dari Aileen bahwa ”tren” ini menyebar lebih jauh berkat para penyelamat berTopeng, aku hampir meludahkan minumanku. Tidak perlu dikatakan bahwa lain kali Mylarka mampir, dia mengingatkan aku, 'Dick, kamu sudah memulai ini.'

◆ ◇ ◆

Rumor tentang penyelamat Bertopeng tumbuh dengan mantap. Meskipun penampilan mereka dirahasiakan, orang-orang mengerti bahwa mereka adalah tiga wanita cantik, tetapi tidak ada yang memperhatikan bahwa mereka pernah menjadi bagian dari ekspedisi melawan Raja Iblis. Ngomong-ngomong, dikatakan bahwa mereka adalah gadis-gadis dengan suara-suara muda, yang usianya masih menjadi topik hangat. 

Bahkan para tamu di barku sering berbicara tentang itu.

“Kenapa tidak ada yang berbicara tentangku? Pekerjaanku melibatkan membantu dan menyelamatkan orang. Mengabaikanku itu jahat.”

Rumor tentang pencapaian mereka mencapai bahkan Cody, yang, setelah mendengar tentang pendeta kecil, penyihir pirang dan seniman bela diri yang luar biasa, menghubungkan titik-titik dalam beberapa contoh.

"Kita adalah kawan, dan aku datang ke sini karena aku masih berpikir kita begitu, Dick! Hei, aku mengeluh kepada Kamu, apakah Kamu mendengarkan?!”

“Ya, aku ... dan aku hanya pemabuk di sini, jadi jangan berteriak namaku seperti itu, tolong.”

“Kh ... Kamu benar. Maaf, aku terbawa suasana. Tapi aku benar-benar berpikir begitu.”

Jenderal tentara itu tidak baik atau buruk, dia adalah orang yang sangat jujur dan serius. Namun, hal pertama yang dia tunjukkan padaku setiap kali dia mampir adalah sisi pemarahnya.

Aku mendapatkan apa yang dia maksudkan ... Dia selalu seperti bayangan mengikuti tindakan kami, bahkan selama ekspedisi kami.

Aku seperti orang tua yang menjaga anak-anaknya. Mylarka tidak menghancurkan lingkungan dengan Sihir Pemusnahannya, Aileen mengendalikan sisi sengitnya agar tidak menakuti orang, dan Yuma bersiap-siap untuk memurnikan hanya hantu, agar tidak merampok para pendeta desa dari pekerjaan mereka. Kami adalah party pahlawan yang ideal.

Gadis-gadis itu bertindak sangat sempurna sehingga aku tidak perlu melakukan apa-apa, tetapi aku bisa melihat bahwa mereka bersenang-senang. Tidak peduli seberapa lemah lawan mereka, mereka tidak menahan diri. Mereka bersinar seperti permata berharga ... Meskipun itu tidak bisa dikatakan untuk kepribadian mereka.

"Cody, kamu akan segera ketahuan jika menggunakan pedangmu. Kamu satu-satunya yang bertarung seperti itu.”

“Tidak bisakah aku menggunakan pedang normal dan ikut denganmu? Aku mungkin sibuk, tapi aku bisa mencari waktu.”

“Tentu, aku akan menghubungimu jika perlu, jadi berhentilah meneguk minuman seperti itu.”

“... Jika kau berkata begitu, aku akan memastikan siap kapan saja. Aku yakin Kamu benar-benar bersungguh-sungguh, jadi aku akan mempercayai Kamu, Di ... tidak, Tuan Peminum.”

“Tapi kami hanya membutuhkan Kamu jika bangsa ini dalam bahaya.”

“Hahaha ... Aku seharusnya tidak mengharapkan itu terjadi, mengingat posisiku, kan?”

Hari itu, dia meminta minuman keras dan bukannya bir. Itu rum berumur sepuluh tahun, diencerkan dengan air untuk melemahkan rasanya yang kuat. Air diambil dari gua-gua Air, tempat di utara ibukota, dengan memotong es Murni, yang merupakan air bawah tanah yang membeku seiring waktu. Meminumnya memberikan resistensi es.

"Tuan, boleh aku mengajukan pertanyaan kasar? Kamu adalah pelanggan paling tampan di sini, dan Kamu harus benar-benar populer di kalangan perempuan. Ketika para bangsawan mengundang Kamu ke pesta mereka, aku yakin mereka dengan sabar menunggu untuk melihat Kamu, jadi mengapa Kamu sering datang ke sini?”

Verlaine benar-benar ingin tahu tentang itu dan tidak bisa menahan rasa penasarannya. 

Es yang memantulkan mata cokelat Cody berdenting, dan dia mengalihkan pandangannya dari gelas sambil menjawab sambil tersenyum.

“Aku tidak punya banyak teman, jadi datang ke sini cukup banyak satu-satunya cara aku harus rileks.”

“Apakah ada seseorang yang Kamu pikir mahal dari di tentara atau di antara bawahanmu? Seorang kolega di tempat kerjamu, misalnya.”

“Tidak ada yang mencoba bertujuan menjadi jenderal, karena aku menjadi seorang tanpa naik pangkat. Mereka tidak melihat aku sebagai sederajat. Bawahanku mulai mengatakan bahwa aku semacam Tuhan, tetapi meskipun ini hanya lelucon, aku tidak dapat benar-benar menunjukkan sisi kemanusiaanku kepada mereka.”

“... Kamu mengalami kesulitan. Minumlah sebanyak yang kamu mau, aku akan menghilangkan racun alkohol dari tubuhmu sebelum kamu pulang.”

“Tidak, aku harus paling tidak mabuk, kalau tidak aku mungkin tidak tidur malam ini. Juga, Kamu harus menyentuh aku untuk itu, bukan?”

Seorang pria menyentuh pria lain di dekat hati untuk menyembuhkannya, apa masalahnya? Memikirkan hal itu, aku tidak pernah menyentuhnya di sekitar sana, dan dia tidak pernah begitu terluka sehingga aku perlu membuatnya melepas pakaiannya.

Ada orang yang tidak suka mengekspos tubuh mereka kepada orang lain, jadi aku kira Cody adalah salah satunya. Aku tidak berpikir dia adalah pria yang jahat meskipun dia tidak ingin mandi denganku.

"Tapi kenapa? Jika Kamu ingin menghindari mabuk, bukankah ini sihir ideal Tuan ...?”

“Karena aku tidak ingin memikirkan apa pun sampai besok. Satu isi ulang terakhir.”

Dengan senyum cerah, dia meneguk minumannya dan meminta yang lain. Dia tahu benar kapan harus berhenti, itu sebabnya aku belum pernah melihatnya mabuk.

Saat itu hampir menjelang, dan ketika aku hendak meminta pesanan terakhir, bel pintu berdering dan seorang gadis mengenakan mantel nila, sesuai warna hari Rabu, memasuki bar.

Bahkan dengan suara dari pelanggan yang tersisa, saklarku dan Verlaine terbalik.

Gadis itu tampak berkemauan keras ketika dia berjalan menuju konter, dan begitu di depannya, dia memelototi Verlaine.

"... Beri aku susu. Kalau tidak, apa yang bisa aku minum hanya di sini .”

“Aku mohon maaf untuk mengemukakan ini, tetapi ini adalah tempat berkumpul untuk pria dan wanita.”

“Jadi apa? Aku memesan susu . Kalau tidak, aku hanya ingin minum di sini .”

Dia membuatku kesal. Ada apa dengannya? Dia cukup cantik, tetapi dengan perilaku agresif itu, dia meninggalkan kesan pertama yang mengerikan. Benar-benar sia-sia ... tetapi aku memiliki sesuatu yang lain untuk dipikirkan.

Mungkin, dia tidak akan meminta sesuatu yang mudah. 

Indera keenamku mulai menjerit. Dia akan memberi kita tugas yang mustahil.

"…Pasti. Apakah campuran khusus rumahan itu cocok untukmu?”

“Tidak apa-apa. Buat itu hanya untukku ... apakah itu benar?”

“Ya. Kami sekarang mengkonfirmasi bahwa Kamu, Nona, adalah pelanggan penting.”

Dia melepas tudungnya dan duduk dua kursi dari Cody, yang membuat wajah aneh.

Dia diam-diam melepas tatakan gelas dan menggunakan jari rampingnya untuk menulis pada kondensat 'pelayan bangsawan'.

“Aku dengar kamu menerima segala jenis pekerjaan. Aku pikir itu tidak mungkin, tapi mungkin layak dicoba ... karena aku sendiri tidak berdaya. Aku seharusnya tidak berada di sini, tapi ...”

“Menjadi kesal itu tidak akan membantumu, Nak. Dingin."

Aku memberitahunya, dan melakukan kontak mata dengan Verlaine untuk memesan minuman. 

Cody membaca suasana hati dan sedikit menjauhkan diri dari konter.

Aku kemudian membuat kaca slide di meja, yang berhenti tepat di depannya.

“... Apa artinya ini?”

“Ini pertama kalinya kamu datang ke sini, kan? Biarkan aku menyambut Kamu seperti biasa.”

“Umpf, pemabuk yang menjijikkan. Melihat seseorang yang begitu muda minum sampai larut malam benar-benar menyedihkan.”

“Nona, kami sangat menyesal, tapi ini adalah perintah terakhir. Jika mau, kami dapat terus berbicara setelah menutup bilah. Aku harap Kamu menikmati minumanmu sementara itu.”

Dia tampak seperti seseorang yang tidak menerima apa pun dari orang asing, tetapi setelah menatapku dengan tatapan tajamnya, dia mengangkat bahu dan menyerah. 

Ada apa dengan perilaku teaternya itu?

Oh well, menanganinya tidak akan terlalu sulit bagiku ... Aku hanya harus mendengarkan dan tetap tenang.

“Benda kuning apa ini, aprikot? Siapa yang akan membayangkan bahwa sebuah bar di pinggiran akan menyajikan buah segar?”

Minumannya berfungsi untuk menenangkan pikiran dan merilekskan tubuhnya. 

Pernah dikatakan bahwa 'Aprikot nikmat' menenangkan seorang wanita marah dari suku kecil di lahan basah timur Albein selama tiga hari penuh, membuatnya tampak seperti ibu yang penuh kasih sayang. Itu adalah sumber daya berharga yang seharusnya hanya digunakan untuk kasus serupa. 

Juga, menambahkannya ke minuman beralkohol memperkuat efeknya lebih lanjut.

Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika aku mencampur jus kelapa murni di dalamnya ... dan setelah melihat reaksi gadis itu, aku mendapat jawaban.

"Uhm ... itu tidak masam seperti yang aku harapkan. Aku merasa sangat hangat ...”

“Apakah kamu menyukainya?”

Gadis itu tidak menjawab dan menatap gelas itu sebentar, lalu memerah karena malu dan meneguk minumannya.

Saat berikutnya ekspresinya yang kaku dan suram menjadi rileks dan ringan. Efeknya langsung muncul.

"Tolong, biarkan aku mengambil kembali semua yang aku katakan sebelumnya ... mungkin permintaanku tidak akan menjadi masalah bagi guild besar, jadi aku mohon Kamu untuk mendengarkan aku. Jika tidak ada yang melakukan sesuatu atau seseorang mengambil langkah yang salah, seluruh negara akan dalam bahaya.”

Cody, mendengar kata-katanya sopan sekarang, membuka matanya lebar-lebar dan menatapku, sementara aku pura-pura tidak tertarik dan menyesap birku.

“Apakah mungkin bagimu untuk menghancurkan rencana seseorang? Aku ingin meminta bantuan Kamu untuk menyelamatkan negara ini.”

“... Siapa orang ini? Jika lebih baik tidak mengatakan nama itu keras-keras ...”

Verlaine memberinya lembar pesanan dan pena bulu, dan menunggu gadis itu menulis. Kemudian, dia nyaris tidak menggerakkan mulutnya, memastikan bahwa tidak ada yang akan memperhatikan, untuk membiarkan aku membaca bibirnya.

"Zevias Vinceburg". Ayah Jean Vinceburg, pria yang seharusnya menikahi Putri Manarina ...

Aku tidak berharap untuk terlibat dengan keluarga itu lagi.