Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 25




Chapter 25 - Bertemu Dengan Musuh Dan Slogannya

Sebuah lubang di langit-langit peternakan digunakan oleh naga api untuk masuk dan keluar dari sarang mereka. Aku mendengar bahwa mereka tidak suka memiliki pintu masuk di tanah karena naga bumi, musuh alami mereka, mungkin menyelinap masuk selama ketidakhadiran mereka, jadi itu mungkin sesuatu yang ditentukan oleh naluri mereka.

Segera setelah kami mulai terbang dan keluar dari peternakan, aku perhatikan bahwa kompas kami tidak berfungsi mungkin karena mineral magnetik yang terkandung di dalam kulit naga ... Tapi kami hanya perlu pergi ke timur dari ibukota.

Mengendarai naga persis seperti yang dikatakan Shura: jauh lebih stabil daripada mengendarai wyvern, dan secara keseluruhan benar-benar nyaman. 

Seruling naga yang kupakai di leherku mulai bermain setiap kali aku menuangkan sihir ke dalamnya, dan tunggangan kami mematuhi setiap perintahku.

"... Hei, kamu menggunakan semacam sihir, kan? Sekarang, aku hampir tidak takut lagi.”

“Yah, siapa pun akan takut mengalami ketinggian ini untuk pertama kalinya, tetapi takut itu berisiko, jadi aku menggunakan Spirit guard.”

“Kamu tidak senang melihat aku takut, Hah? Dan di sini aku pikir Kamu akan mengolok-olok aku ...”

“Aku lebih suka menikmati pemandangan dari atas sini, jujur. Tidakkah kamu berpikir bahwa sedikit takut layak untuk menyaksikan pemandangan yang menakjubkan?”

Awalnya, dia kaku karena ketegangan, tetapi seiring waktu berlalu, dia akhirnya mulai tenang dan menyandarkan punggungnya ke arahku. Dokumen-dokumen itu pasti membuatnya lelah.

“Aku tidak harus berat, tapi beritahu aku jika aku.”

“Nah, aku heran kau cerah seperti ini. Bahkan lebih dari ketika aku mengangkatmu sebelumnya.”

“B-Bagus ... kurasa tidak apa-apa, kalau begitu. Kau berkulit tebal, mungkin itu sebabnya kau tidak menganggapku berat.”

“Tapi kau tidak setinggi tongkat Deku. Aku bisa mengambil buku yang tidak bisa Kamu jangkau.”

“Jika aku memakai sepatu tinggi, aku akan mencapainya juga, tetapi mereka menyakiti kakiku, jadi aku tidak begitu menyukainya.”

Kami terus mengobrol dengan tenang. Tidak peduli seberapa besar dan penuh dengan pasukan elit Velvechia, itu bukan tandingan kami.

Republik Velvechia terletak di samping negara Raja Iblis lain, yang menurut Verlaine, hanya peringkat S, tetapi karena tidak ada yang bisa mengalahkannya, setiap tahun kota-kota mengiriminya banyak upeti untuk menghindari invasi. Prajurit terkuat di Velvechia adalah peringkat AA, dengan skor sekitar dua puluh ribu, yang berarti bahwa prajurit rata-rata adalah peringkat C atau lebih buruk. Itu cukup banyak pada tingkat yang sama dengan Albein.

Tetap saja, Velvechia belum tahu tentang ekspedisi dan kemenangan kita melawan Verlaine, seorang Demon Lord rank SSS.

Duke Vinceburg berpikir untuk menghancurkan kami dengan jumlah yang banyak, tapi itu salah perhitungan di pihaknya.

"Aku bertaruh kau berpikir bahwa kita orang dewasa akan menghentikan pertarungan anak-anak ... Aku merasakan hal yang sama, kau tahu?”

"Yah, jika kita tidak mengambil bagian dalam ekspedisi melawan Verlaine, kita tidak akan tahu kekuatan kita yang sebenarnya. Tetap saja, kita tidak mengerti tentang bagaimana menangani pertarungan di antara manusia.”

“Jika kita bertarung melawan gerombolan monster, aku hanya bisa meledakkan mereka ...”

Ketika kami bepergian bersama, dia melakukan itu pada banyak sarang monster, dan jika ras demi-human menggunakannya untuk beberapa alasan, tempat tinggal di dekatnya akan rusak parah juga. Oh, dan jangan menyebutkan apa yang terjadi dengan monster ...

Begitulah cara dia mendapatkan gelarnya sebagai malapetaka yang mengamuk… Bencana yang manis.

“Dick, apakah itu? Pandanganku lebih baik daripada milikmu, bukan?”

“Zona ini sedikit lebih jelas, dan ada patung-patung batu yang ditempatkan pada jarak yang teratur ... Itu pasti jalan yang diatur Vinceburg untuk Velvechia.”

“Aku tidak percaya orang yang seharusnya melindungi kita membangun itu. Tidakkah menurutmu mereka pantas mendapat hukuman?”

“Jujur, ya. Jika aku mengantisipasi ini pada saat pertunangan Manarina, aku bisa menyelesaikan semuanya tanpa menarik perhatian ...”

“Jika itu masalahnya, Kamu akan menjadi raja negara ini ... meskipun, jika seseorang memintanya ketika kita mendapat kesempatannya, mungkin raja sendiri yang akan mengizinkannya.”

Aku ingin mengingatkannya bahwa kita masing-masing tidak peduli pada prestise.

Terutama Aileen, yang bisa disebut 'Master Warrior' oleh petarung atau master seni bela diri jika saja dia menginginkannya.

"Mungkin aku akan mencoba menjadikan Aileen penguasa kita ... Apakah itu membuatnya lebih bertanggung jawab?”

"Gagasan bagus, tapi dia punya tanduk. Bagaimana dia bisa memakai mahkota?”

Aku menertawakan leluconnya, yang jarang dia selesaikan. Sheesh, jika aku tidak tegang, itu akan menghangatkan hati.

Sebuah jalan menjuntai melintasi gunung, dan mengikutinya dengan tatapanku, aku bisa melihat sebuah desa di kejauhan.

"Itu satu-satunya desa di sekitar sini, kan ...? Musuh pasti akan melewatinya.”

“Ya ... jika tidak ada di sana ... Tunggu, apa itu? Pengintai Velvechia?”

“Sepertinya begitu. Negara kita tidak menggunakan armor hitam ...”

Dia bisa melihat mereka dengan baik. Lima ksatria yang mengenakan baju besi hitam, mantel tebal berkibar di belakang mereka, berlari kencang di jalan.

Mereka berteriak dengan liar, busur di tangan seperti pemburu mengejar mangsanya. 

Pada saat itu, aku yakin. 

Ketika mereka menarik panah mereka, aku dengan tegas memeluk Mylarka.

"Wah! A-Apa yang kamu lakukan?! K-Kita di sini bukan untuk ...! Waaah!”

“Mereka mengejar seseorang. Kita menukik ke mereka sebelum terlambat.”

“O-Oh ... A-aku mengerti, oke. Aku akan memegang erat-erat.”

Dia menurunkan tubuhnya saat aku mengalirkan kehendakku ke seruling naga, dan tunggangan kami menyesuaikan sayapnya untuk meluncur turun.

"Ugh ...! Tunggu, bukankah mereka akan memperhatikan kita seperti ini...?”

“Jangan khawatir, aku membuat naga api memakan buah delima yang menyembunyikan. Tidak ada yang akan memperhatikan kita sebelum kita dekat, dan kawan-kawan mereka, jika ada, tidak akan melihat kita dari jauh.”

“Oh, kau sudah menutupinya ...? Oke, mari kita menyelinap di atas mereka dan menyelesaikannya dengan cepat.”

Saat kami mendekati mereka, para ksatria tidak melihat apa-apa, tetapi perasaan sederhana menjadi sasaran memicu indra keenam mereka.

“A-Ada sesuatu yang melawan kita ...”

“A ... n-naga! Kapten, seekor naga...!”

“Dari mana asalnya?! Sial, tembak!”

Kami menukik pada mereka yang melacak busur di udara, dan ketika kami menutup jarak di antara kami, aku bisa melihat tubuh bencana manis menyusut di tanganku sebelum menatap mereka dengan ganas.

“'Pembatasan area terlarang n ° 66 - Bidang disintegrasi!'”

Dia mulai menenun medan sihirnya dengan kecepatan yang tak terduga, yang menyelimuti target dalam sekejap, dan mengaktifkannya dengan menjentikkan jari.

"Apa yang terjadi ... ?!”

"Busur dan armorku ... Waaah!"

Mereka merasa benar-benar tersesat. 

Setelah naga api menyerempet kepala mereka, embusan angin yang hebat membuat kuda-kuda mereka berhenti, dan seluruh peralatan mereka berubah menjadi pasir halus yang jatuh ke tanah dan menyebar.

Ketika kami mendapatkan kembali ketinggian, aku memerintahkan naga untuk melayang di sana.

Kapten mereka, yang lebih muda dari yang diharapkan dan sekarang nyaris telanjang, membalikkan kudanya yang kebingungan dan memandang kami.

"Siapa kamu, master naga Albein?! Lepaskan topeng bodohmu dan tunjukkan wajahmu!”

Sepertinya dia masih memiliki kekuatan untuk menggeram pada kami, tetapi menunggang kuda sambil mengenakan pakaian dalamnya membuat upaya paksaannya semakin konyol.

Mylarka telah menyebar bidang sihirnya dengan sangat presisi sehingga hanya pakaian dalam mereka yang tersisa untuk menutupi mereka. Itu adalah perhatian yang manis dan tindakan yang menyimpang pada saat yang sama. 

Sejauh yang aku tahu, hanya kami berdua yang tahu cara membongkar material menjadi debu seperti itu ... dan aku percaya bahwa sangat tidak mungkin menemukan seseorang dengan kemampuan yang sama.

Setelah berdehem, Mylarka mulai berbicara dengan tegas.

“Kamu dari Velvechia, kan? Kami memiliki alasan kami untuk mencegah Kamu kembali ke pasukan utamamu. Menyerah sekarang, dan tidak ada darah yang akan mewarnai bumi.”

“Aku tahu itu, kau dari Albein ... Sialan orang-orang idiot yang tidak berguna itu ...”

Aku kira dia mengutuk Vinceburg. Mereka harus merahasiakan semuanya, jadi dia mungkin berpikir ada mata-mata di antara mereka.

"Kapten, kita harus mencoba melarikan diri! Itu akan cukup jika hanya satu dari kita yang kembali ke rumah ...!”

Menyarankan seorang pria muda dengan suara gemetar, dan tidak ada yang menjawab ketika mereka bergerak untuk melarikan diri.

“Mylarka, pasang telingamu.”

“Mh? Mengapa?"

Aku membawa kedua tanganku ke telinganya dan memberikan mantra perlindungan pada kami berdua. Aku meluangkan waktu sejenak untuk berpikir sebelum memberikan perintah baru kepada naga itu.

Sudah lama sejak terakhir kali aku merasa jantungku berdebar kencang dalam pertempuran, tapi terima kasih kepada Shura, yang mengajariku pesona seruling naga, aku bersenang-senang bertarung dari langit dengan Mylarka. Jika aku harus mengatakan itu seperti dia, itu benar-benar mengasyikkan.

"Groooarh!"

Raungan gemuruh gunung kami mengguncang udara dan bumi: itulah kekuatan suaranya yang menakutkan.

Kuda-kuda itu ngeri ketakutan dan berhenti bergerak, sementara para ksatria dengan lemas menggantungkan kepala mereka dalam kesurupan.

Setelah itu, kami mendarat dengan suara keras, dan Mylarka mengangkat suaranya.

"Surga mungkin memaafkanmu, tetapi mata yang bersinar di balik topeng kita tidak akan mengabaikan kejahatan!"

Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap deklarasi itu ... Target kami sedang kesurupan dan mereka mungkin tidak mendengarnya, tetapi melihatnya bersenang-senang sambil dengan bangga membusungkan dadanya sudah cukup untuk membuat aku ingin duduk dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

“... Apakah kau datang dengan itu sendiri atau itu slogannya penyelamat bertopeng?”

“Mantan. Mungkin aku harus menambahkan juga bagian yang menyebutkan bumi ...”

“Y-Yah, kau punya waktu seumur hidup untuk memikirkannya. Ngomong-ngomong, kemana perginya mereka yang mengejar?”

Ketika aku mengamati sekelilingku, tepukan tangan seseorang mencapai telinga kami, dan ketika kami berbalik untuk menghadap sumbernya, seorang wanita setengah manusia, sedikit lebih muda dari kami, bersembunyi di bawah naungan pohon.

“Mylarka, dia menyukai kita. Bukankah itu hebat?”

“Itu wajar ketika seseorang menyelamatkanmu ... tapi sekarang aku benar-benar perlu menyelesaikan slogannya. Aku tahu itu ide yang bagus.”

Dia sangat senang bahwa sinismeku tidak melewatinya, dan meskipun dia seharusnya bertindak lebih dewasa, dia benar-benar bersemangat menjadi pejuang keadilan, dan itu membuat aku mengkonfirmasi lagi kesenjangan usia di antara kami. Aku tidak akan pernah mengatakan bahwa dia kekanak-kanakan. Aku tidak benar-benar tidak menyukai semua ini.

Jika Aileen ada di sekitar, dia mungkin akan menertawakan Mylarka tanpa takut akan konsekuensinya, jadi lebih baik dia tidak bersama kita. Guru jenius memastikan ketidakberdayaan target kami sambil memikirkan slogannya.

Sementara itu, gadis itu, yang, dengan telinga dan ekornya, adalah bagian dari ras harimau, terus bertepuk tangan dengan mata berbinar.