Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 24



Chapter 24 - Laboratorium Dan Penyelamat Bertopeng Terbang Ke Langit

Begitu sampai di laboratorium Mylarka, kami mulai menata ulang buku-buku di rak buku. Setelah bekerja sebentar, dia menyerahkan aku sebuah buku catatan.

“Manarina menulis rincian penelitiannya di sini. Dia bilang dia mungkin telah menemukan sesuatu dan ingin kau melihatnya.”

“Oh, dia meneliti sihir ofensif? Aku tidak pernah menggunakan Spirit Magic, tetapi bukankah itu mudah dipelajari?”

“Yah, siswa dapat mempelajarinya dari buku, jadi banyak dari mereka jurusan dalam hal itu. Di sini Sihir Ilahi hanya dapat dipelajari oleh mereka yang mengikuti doktrin Albein, jadi hanya para imam yang dapat menggunakannya, dan orang-orang tidak dapat benar-benar meminjam kekuatan dari dewa-dewa lain di kota ini.”

Apakah itu kuliah atau penjelasan? 

Siapa pun dapat mendaftar di akademi sihir, berapapun usianya, jadi aku bisa mencoba bergabung juga ... memikirkan kehidupan seorang siswa, aku merasakan ketertarikan membara dalam diriku.

Aku tidak perlu belajar sekarang, jadi aku tetap tidak berminat. Nada bicara Mylarka mengingatkanku bahwa dia seorang guru.

"Berapa banyak siswa yang kamu miliki di seminar?”

"Manarina dan beberapa lagi.”

"Woah ... kupikir kamu hanya bisa mengajar sekitar sepuluh orang saja. Kurasa aku salah.”

“Aku hanya menghabiskan sebagian besar waktuku untuk meneliti, tetapi banyak dari mereka terlalu maju untuk orang-orang di akademi ini.”

Mylarka adalah seorang bidat di antara mereka yang mengajar mata pelajaran yang sama. 

'Space Expanding Magic' miliknya bukanlah sesuatu yang bisa ditiru oleh orang lain. Biasanya, orang-orang melantunkan mantera, dan para dewa atau roh memberi mereka kekuatan, tetapi dia tidak perlu melakukan itu.

Merajut kotak sihir bersama, dia bisa mengganggu hukum dunia dengan memperluas ruang. Mylarka dapat memutuskan kisaran serangannya, yang berarti bahwa secara teoritis dia dapat menyerang seluruh ibukota.

Juga, kotak sihirnya yang mengembang memiliki kombinasi tak berujung, yang menghasilkan banyak efek berbeda, dan semuanya sangat berbahaya. Itu sebabnya Mylarka tidak kompeten dengan jenis sihir yang tidak ofensif.

Ketika dia melamar ekspedisi melawan Raja Iblis, skor pribadinya adalah 102952, dan hampir semua itu karena kemampuannya dengan sihir ofensif. 

Untuk menunjukkan keterampilannya, dia dibawa ke beberapa dataran jauh dari ibukota, di mana dia menggunakan kotak sihirnya 'Penghancuran area luas n ° 152 - bidang bumi yang membajak' untuk sepenuhnya memusnahkan sarang binatang buas yang berbahaya.

Petualang peringkat SSS lebih dari manusia biasa. 

Aku berjanji pada diri sendiri untuk tidak pernah membuat Mylarka marah, tetapi syukurlah dia sangat rasional. Dia bisa mengendalikan jangkauan kotak sihirnya dengan keanggunan, sampai-sampai dia bisa mengenai target tunggal dengan presisi ... tapi itu adalah satu-satunya bagian yang elegan dari proses itu, mengingat sihirnya adalah kekuatan paling menghancurkan yang aku tahu.

“Jadi, apa yang kamu butuhkan?”

“Oh, benar. Aku juga ingin menanyakan sesuatu tentang akademi padamu, tapi pertama-tama ...”

Aku mulai menjelaskan keadaan Kirsch-nya, karena aku ingin pelayan itu keluar dari masalah sesegera mungkin.

Sementara itu, aku menyiapkan jus 'anggur misterius' dari hutan selatan negara dan kue maple yang dibuat dengan bubuk 'kacang kebijaksanaan'. Peningkatan konsentrasi pertama, dan yang terakhir memperkuat memori. Mylarka sudah sempurna di keduanya, jadi dia tidak benar-benar membutuhkannya, tetapi mereka masih camilan yang baik.

"Jangan bilang Raja Iblis membuat ini. Tapi aku tidak keberatan.”

“Haha ... aku tahu, meskipun aku tidak pandai dalam manisan.”

“Kupikir ini lebih baik daripada kue pada umumnya. Mengapa Kamu tidak menumbuhkan rasa percaya diri? Menjadi terlalu rendah hati akan membuat Kamu kurang ajar.”

“Aku akan mengingatnya. Aku tidak terlalu menghargai diriku sendiri.”

“Yah, itu bagus ... atau lebih tepatnya, ini penasaran. Manarina juga seperti itu, setelah kamu mencoba terlihat begitu baik di depan Cody.”

Dia berkomentar sambil mengunyah lebih banyak kue. Mungkin itu karena hancur di dekat bibirnya, atau karena dia mengunyah dengan tangan di depan mulutnya, tetapi dia terlihat sangat imut.

“Ngomong-ngomong, ini benar-benar lebih baik daripada kue di toko sekolah. Itu hambar dibandingkan dengan milikmu. Mengapa Kamu memberikannya kepada aku?”

“Aku kira tidak, tetapi aku akan memberi Kamu lebih banyak, jika Kamu mau. Masing-masing akan menjadi lima koin perak.”

“... Cukup mahal, tapi itu sesuai dengan bahan dan rasanya. Mengapa Kamu tidak membuka toko manisan? Aku dapat membantu Kamu dengan uang, jika Kamu perlu.”

“Tidak, terima kasih. Meskipun itu adalah hadiah dari barku, aku tidak berpikir mereka bisa menjadi spesialisasi toko manisan.”

“... Aku tidak setuju. Bahkan jus anggur ini sangat baik membuat aku jengkel.”

Aku tidak tahu siapa pun yang bisa merasa kesal sementara dalam suasana hati yang baik ... tapi mari kita lanjutkan.

“Ngomong-ngomong, tentang apa yang kamu tanyakan padaku. Kamu hanya ingin aku menghalangi jalan yang akan digunakan Velvechia untuk mencapai Vinceburg, kan?”

“Aku senang kau cepat menyusul. Aku tidak benar-benar ingin bertanya kepada Kamu, tetapi ... Kamu adalah satu-satunya yang dapat melakukannya.”

“Biar aku jelaskan, aku tidak ingin menyebabkan pembantaian. Bukannya aku senang menghancurkan barang-barang acak atau membunuh orang.”

“Tentu saja. Itulah tepatnya mengapa aku memiliki strategi yang siap ... bisakah aku mengandalkanmu?”

Kami harus pergi ke barat dulu ... tetapi tidak yakin bahwa dia akan menerima untuk mengikuti aku di sana segera.

Dia menatapku dalam diam ketika dia menghabiskan sisa-sisa makanannya, lalu meletakkan gelas kosong di atas meja.

“Aku akan membantumu dengan satu syarat.”

“Meminta apa pun. Aku akan mencoba yang terbaik selama mungkin.”

“Karena aku harus membayar apa pun yang aku hancurkan dengan uangku sendiri, kadang-kadang aku ingin Kamu membawakan aku makanan di sini. Apa pun yang ada di menumu baik-baik saja, karena seharusnya tidak ada sesuatu yang belum aku rasakan.” 
“Aku tidak ingin wajahku diingat di sini ... Oh, tunggu, benar. Seberapa sering aku harus datang?”

“Aku ingin mengatakan 'sampai aku puas' ... tetapi merasa bebas untuk datang kapan pun Kamu mau. Sekarang, ayo pergi.”

Dengan itu, dia mulai bersiap untuk berangkat. 

Jujur, aku tidak mengharapkan itu.

“... Apa, apakah kamu belum siap?”

“Tidak, aku hanya bersyukur kamu menerima begitu cepat.”

“Aku hanya tidak suka membantai orang tanpa pandang bulu. Kita harus memblokir jalan sebelum mereka melintasinya. Apakah orang-orang tinggal di sana? Aku mendengar bahwa beberapa keluarga tinggal di bagian barat pegunungan.”

“Aku pikir Vinceburg akan membuat Velvechia melewati cara lain untuk menghindari halangan apa pun ... tetapi kita masih dapat memeriksa dari atas.”

“Dari atas ...? Apakah ada tempat seperti itu di gunung? Atau apakah Kamu tahu beberapa mantra yang akan melakukan trik?”

Sihir Dukungan bisa meningkatkan penglihatan, dan aku bisa memeriksa zona dengan Roh Kecil, tapi aku tidak bermaksud menggunakan itu.

Ada cara lain yang tidak termasuk berjalan ... terbang.

◆ ◇ ◆

Di barat ibukota ada sebuah peternakan naga api, dan Shura, seorang master naga tua, merawat mereka.

Mencapai dengan kuda membutuhkan waktu sekitar dua jam.

"Hai, Tuan Dick. Apakah Kamu ingin melihat bagaimana keadaan naga? Atau adakah alasan lain untuk kunjunganmu?”

Masih ada waktu sebelum musim kawin berakhir, jadi seluruh keluarga naga berkumpul bersama. 

Naga kecil, yang tidak begitu kecil lagi, mendekati kami sambil terhuyung-huyung dengan penuh semangat, dan meskipun ukurannya yang mencegah kami untuk memeluk mereka sepenuhnya, suara mereka masih bernada tinggi dan menggemaskan. Mylarka menepuk kepala mereka dan memberi mereka makan.

“Di sana, siapa bocah yang baik? Kamu mulai mengambil dari ibu dan ayah.”

“Mereka mendengarkan dengan cermat apa yang aku katakan, Nona muda. Aku sudah berpisah dari putra dan cucuku sejak lama, jadi aku tidak bisa tidak merawat mereka.”

“Yah, penting untuk menikmati pekerjaanmu. Sekarang, tentang pemasangan mereka ...”

“Aku sudah menggunakan seruling naga pada ayah, dan semuanya sudah siap. Tidak akan sulit bagimu untuk mengendarainya dengan pelana. Sir Dick ... apakah wanita di sana ikut denganmu?”

“Tunggu, apa?! Dick, kau ingin aku ikut denganmu? Apakah Kamu pernah melakukannya sebelumnya?”

“Ya. Ingat bahwa aku tinggal di daerah pedesaan? Aku membantu Wyvern yang terluka sekali, dan itu membiarkan aku mengendarainya.”

“Kalau begitu, tidak akan sulit untuk mengendarai naga jenis lain. Wyvern tidak memiliki kaki depan, jadi mereka cukup tidak stabil. Mereka adalah salah satu spesies yang paling sulit untuk dikendarai.”

Setelah aku menyembuhkannya, ia kembali ke kawanannya ... Aku harap itu masih sehat sekarang. 

Aku tidak memikirkannya ketika aku mendirikan tempat ini, tetapi setelah mempekerjakan seorang master naga dan menjadi manajernya, aku bisa menunggangi naga api di saat krisis. 

Lelaki tua itu memberiku pelana pribadinya, dan setelah kami menyesuaikannya pada tonjolan bahu ayah naga, aku memakainya.

Setelah itu Shura memasang sabuk pelana di perut naga, aku memberi tahu Mylarka, yang mengawasi kami bersama naga-naga kecil itu, untuk bangun. Karena dia tidak pernah melakukannya sebelumnya, dia canggung dan tidak bisa melakukannya dengan benar, jadi aku harus membantunya.

"Beri aku tanganmu, aku akan membantumu.”

"O-Oke ... Wah!"

Aku meningkatkan kekuatan lenganku dengan sihir, mengangkatnya dan menempatkannya di depanku. 

Bagi Mylarka, rasanya seperti sedang menari di udara.

"... Kita kurang lebih tiga kali lebih tinggi dari seekor kuda ... apakah kita akan baik-baik saja ...?”

"Apakah kamu takut ketinggian? Kamu harus memejamkan mata, kalau begitu.”

“T-Tidak, maksudku ... Ini pertama kalinya aku naik naga, jadi aku merasa sangat canggung ... Ajari aku bagaimana melakukan ini.”

“Jangan khawatir, aku akan mendukung Kamu dari belakang, Kamu tidak akan jatuh. Ada juga kendali untuk mencegah itu.”

Dia menjerit ketika aku mengatur posisinya dari belakang, lalu aku mengulurkan tanganku untuk mencegahnya agar tidak jatuh. Dengan begitu, dia tidak akan panik ketika kami mulai terbang.

()


“... Maukah kamu menahan mereka? Sepertinya kamu hanya ingin mengambil kesempatan ini ...”

“Sir Dick, naga api akan bergerak sesuai dengan kekuatan sihir pemain suling ... tapi mengingat keahlianmu, aku ragu akan ada kerumitan.”

Shura telah membuat seruling sendiri, seperti yang seharusnya dilakukan master naga. Aku cukup tertarik dengan kehidupan macam apa yang dia miliki, jadi mungkin aku akan membawakan dia minum setelah kami menyelesaikan pekerjaan ini.

“Mylarka, kendali ada di tanganmu, kalau begitu. Aku akan memainkan seruling.”

“O-Oke ... tetapi bisakah Kamu membantu aku memahami apa yang harus aku lakukan?”

“Bantu Kamu ...?”

Dia menarik tanganku, membuat aku memegang kendali, dan kemudian meletakkan tangannya di tanganku.

"Lakukan seperti ini. Mari kita tunjukkan pasukan Velvechia terbuat dari apa para penyelamat berTopeng.”

Maka, dua sosok misterius berangkat untuk misi mereka di punggung naga.

Saat itulah kami mengenakan topeng kami, dan Mylarka tampak senang.

"Menjadi muda adalah saat yang tepat ... mereka dapat membangkitkan gairah bahkan pria jompo seperti aku ..."

Shura membungkuk dalam-dalam saat kami pergi dan mendoakan yang terbaik sebagai senior dalam hidup kami.