Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 23




Chapter 23 - Akademi Sihir Dan Guru Muda

Aku ingin Kirsch tetap aman, jadi aku mengirim beberapa anggota guildku yang berspesialisasi dalam jenis pekerjaan ini. Yang bertanggung jawab mengumpulkan informasi adalah Leeza.

Verlaine memasuki kantor di lantai dua dan meletakkan kontrak di dalam perbendaharaan, kemudian mulai melepas celemeknya. Itu adalah kamar pribadinya, jadi itu bukan tindakan yang aneh atau berani ... jika aku tidak hadir.

"…Apa? Aku hanya melepas celemekku. Jangan bilang kau akan memerintahkanku untuk telanjang. Tapi itu ide yang sangat bagus.”

“Ada banyak hal yang ingin kamu lakukan, tapi mari kita bicara tentang pekerjaan untuk saat ini.”

“Kamu selalu begitu tenang ... Memang benar bahwa aku dark elf, tapi Apakah kamu tidak merasa tertarik padaku sebagai seorang wanita? Manusia lebih suka yang normal, tetapi kita turun dari ras yang sama. Menyembah Dewa Kegelapan atau Dewa Cahaya adalah yang menentukan warna kulit kita, tidak lebih.”

“Aku tahu itu adalah sesuatu seperti itu, tetapi mendengarnya dari dark elf sangat sulit dipercaya.”

“Eheh ... Yah, kita berbicara tentang mitos. Jujur saja, sekarang warna kulit kita adalah satu-satunya perbedaan di antara kita.”

Katanya sambil meletakkan celemek terlipat di atas meja. Kemudian, dia mulai membuka ikatan tutup kepalanya.

“... Haruskah aku memandangmu sebagai pamer cinta? Sepertinya kamu masih belum menyembuhkan diri sendiri, jadi kamu harus dalam suasana hati yang baik.”

“Yah, itu tidak seperti aku menghilangkan alkohol di tubuhku dengan sihir setiap saat.”

Di bawah celemek putihnya, dia hanya membawa gaun hitam yang tidak terlalu buruk padanya. Itu terlihat rapi di kulit putihnya, tapi aku yakin itu akan terlihat bagus bahkan pada kulit aslinya.

“Ngomong-ngomong, itu adalah permintaan yang tidak masuk akal. Nasib seluruh negara dipertaruhkan ... tapi ini cocok untuk seseorang sepertimu, Master.”

“Banyak orang akan tahu bahwa kita bukan guild normal, jadi kita akan menarik banyak perhatian ... setelah kita selesai pekerjaan ini, kita akan menunggu hal-hal menjadi tenang.”

“Kurasa Velvechia memobilisasi tentara mereka sekarang. Apa yang akan kamu lakukan? Jika mereka memindahkan seluruh pasukan mereka, kita mungkin perlu mengambil beberapa langkah mencolok. Aku baik-baik saja dengan pergi sendiri, tapi kamu mungkin punya ide yang lebih baik.”

“Sudah lama sejak pertarungan terakhirmu, jadi aku tidak bisa membiarkanmu keluar. Yah, seseorang harus melakukan sesuatu yang mencolok, tetapi permintaan itu sendiri cukup sulit ...”

Verlaine tersenyum masam saat dia menebak siapa yang aku maksud.

"Gadis itu, ya ... Dia melakukan banyak kerusakan di negaraku. Kami mendapat danau baru, dan itu bahkan menjadi daya tarik wisata terkenal. Ada banyak hal yang dia tinggalkan. Mengapa kita tidak mengubah julukannya menjadi 'Walking cataclysm'?”

“Dia tidak tahu caranya mudah ... kita bisa mengatakan hal yang sama untuk penampilannya.”

“Penampilannya, ya ... Aku tidak suka orang yang mengambil merawat diri mereka sendiri. Aku akan pergi dengan caraku sendiri. Bukankah itu cara terbaik untuk hidup?”

Bukankah seharusnya mantan roh terkemuka seperti Kamu berbicara tentang kehidupan spiritual? Aku terus bahwa lelucon masuk akal untuk diri sendiri dan setuju dengan dia dalam hatiku.

"Jika kamu ingin bertanya sesuatu padanya, tunggulah sampai dia mampir di bar. Aku akan membantumu juga.”

“Oke, terima kasih. Tapi kita harus segera mulai, jadi lebih baik pergi bertanya padanya dengan tulus.”

Sementara aku bertanya-tanya apakah bencana manis berjalan pada saat itu, aku pindah ke bagian belakang kantor.

“Master, bukankah kamu berjanji pada Cody untuk tidak menikah sebelum dia melakukannya?”

“Kurasa tidak? Ngomong-ngomong, jika kita melepas celemek dari gaun celemek itu tetap menarik, mengapa begitu?”

“Kh ... A-Jika kamu berpikir begitu, kenapa kamu tidak menunjukkan reaksi?! Orang-orang benar-benar jahat, tetapi Kamu adalah monster.”

“Yah, orang mudah tergoda. Jika aku mabuk, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan.”

“...Master, Kamu benar-benar sesuatu. Bukankah seharusnya Kamu sedikit lebih longgar ...? Tetapi akan lebih baik jika Kamu tidak melakukan apa pun untuk membuatku membencimu. Aku masih mantan Raja Iblis.” 

Nada bicaranya menyarankan segalanya kecuali penghinaan dan kebencian, tetapi aku masih harus berpikir untuk mengembalikan jimatnya. 

Tetap saja, terbiasa memiliki bartender yang terampil seperti dia, membuatku berpikir betapa sedihnya ketika dia akan kembali ke tanah kelahirannya.

◆ ◇ ◆

Pagi berikutnya, aku meninggalkan Verlaine menangani bar sementara aku menuju ke akademi sihir.

Aku mengambil kereta kuda yang membawa aku ke timur laut dan turun tepat di depan akademi. Lokasi itu sangat besar, dan dari kebun, aku hanya perlu berjalan lima menit untuk mencapai blok laboratorium. 

Kampus dipenuhi oleh orang-orang muda, beberapa di antaranya sedang makan, sementara yang lain berlatih sihir.

Meja resepsionis untuk mengoordinasikan pertemuan dan ditempatkan di pintu masuk blok laboratorium. Aku yakin mereka tidak akan membiarkan aku masuk dengan mudah jika wajahku tertutup, jadi aku mendekatinya dengan penampilanku yang sebenarnya. Bahkan jika aku memperkenalkan diriku sebagai Dick Silver, tidak ada yang akan ingat bahwa aku adalah salah satu anggota ekspedisi melawan Raja Iblis, karena dalam lima tahun itu aku menghapus setiap jejak diriku. Tetapi mengingat sifatku, aku lebih suka menggunakan nama palsu.

"Selamat pagi. Apakah Kamu punya janji?”

Resepsionis mengenakan topi, dan seragamnya sangat menekankan bentuk dadanya sehingga aku memiliki perjuangan internal untuk menghindari menatap berkat yang sangat besar itu. 

Penampilan dan senyumnya yang cerah benar-benar memberi 'perasaan muda', tetapi jika dia bekerja di sini, dia seharusnya lebih tua dariku. 

Tidak, serius, apakah Mylarka dan orang-orang yang berhubungan dengan tempat ini memperbesar payudara mereka atau semacamnya?

“Namaku Duke Solver. Aku mencari laboratorium Mylarka, yang mengajarkan sihir ofensif ke kelas satu.”

“Profesor Mylarka menuju perpustakaan. Apakah Kamu ingin menunggu di sini untuknya, Tuan Duke?”

“Tidak, aku lebih suka pergi ke sana sendiri. Terima kasih atas informasinya.”

“Cukup banyak pria yang ingin bertemu Nona Mylarka, tetapi dia biasanya menolak mereka bahkan sebelum mengetahui nama mereka.”

“Begitu ... tunggu, mengapa Kamu memberi tahu aku, kalau begitu?”

“Dia memberi tahu aku bahwa aku bisa membiarkan seorang pria muda berambut hitam yang namanya dimulai dengan 'D' tahu di mana dia.”

Tentu saja, 'beri tahu dia keberadaan aku', bukan 'beri tahu dia keberadaan aku'. Itu terdengar persis seperti sesuatu yang akan dikatakan Mylarka ... tetapi bagaimana jika orang lain dengan karakteristik itu muncul?

"Dia juga mengatakan bahwa suara pria ini akan lebih rendah dari yang diharapkan, jadi kurasa dia berbicara tentang kamu, apakah aku benar?”

"Yah, ya, mungkin. Bisakah Kamu memberi tahu dia untuk tidak membocorkan informasi pribadi? Bahkan sebagai lelucon.”

“Ya. Aku akan menjaga rahasia ini di antara kita.”

Dia mengangguk dengan senyum ceria, dan tatapanku turun ke payudaranya yang besar, yang dengan lembut mengikuti gerakannya. Di tag namanya tertulis 'Pollon Marcot'.

“Maaf kalau itu tidak ada hubungannya, tetapi apakah kamu berbicara dengan siswa laki-laki tanpa alasan nyata?”

“Tugasku adalah memberikan informasi bagi mereka yang datang ke sini, jadi, tanpa alasan sebenarnya, aku menghindari berbicara lebih dari itu.”

Aku mengerti. Jadi, karena aku bukan murid, dia pasti akan bicara denganku lagi kalau aku kembali ... tunggu, jaga dirimu tetap sama, Duke. Jika Mylarka ingin tahu tentang ini, dia akan membunuhku, jadi lebih baik tutup mulutku.

◆ ◇ ◆

Aku melangkah ke perpustakaan dan bertanya kepada pustakawan di mana menemukan Mylarka. Karena dia sedang meneliti sihir ofensif, dia seharusnya berada di sisi timur lantai dua.

Sihir semacam itu dapat bekerja dalam beberapa cara, termasuk meminjam kekuatan dari roh atau dewa, atau menggunakan kekuatan magis seseorang untuk ikut campur dengan hukum dunia. Dalam kasusku, aku belajar sendiri dan meningkatkan apa yang aku pelajari dari orang lain, tetapi aku adalah bagian dari kelompok yang terakhir.

Begitu sampai di lantai dua, aku berjalan melaluinya mengagumi sejumlah besar buku yang tersimpan di rak, sampai akhirnya aku melihatnya.

Dia mencoba meraih sebuah buku, seluruh tubuhnya terentang, tetapi ujung jarinya hanya bisa menggoresnya.

“Apa gunanya menempatkan buku setinggi ini?! Mereka harus berada dalam jangkauan semua orang ...!”

Dia mengeluh dengan frustrasi, sesuatu yang dia tidak akan membiarkan siapa pun melihat. 

Aku kemudian diam-diam mendekatinya, mengambil buku dari rak, dan menyerahkannya.

"Apakah kamu membutuhkan ini?”

"Kh ... B-Berapa lama kamu di sini, Dick?”

"Tepat pada waktunya untuk mengambil ini untuk kamu. Apakah itu yang benar?”

“... Yah, aku tidak akan mengatakan itu tidak benar.”

Dia mengambilnya dan memindai halaman yang dia membalik.

“Jangan berpikir pendapatku dari Kamu meningkat hanya karena Kamu lebih tinggi dariku dan karena Kamu mencoba untuk bertindak keren.”

“Aku akan membawakanmu bangku lain kali, kemudian. Atau kamu lebih suka tak gendong?”

“J-Jangan sombong! Lebih baik merangkak dan jadilah kursiku! Aku akan melepas sepatuku sebelum menginjak Kamu!”

Dia meneriaki aku, dan meskipun aku sudah terbiasa dengan pelecehan verbal, itu terlalu berat bagiku. 

Meskipun dia adalah seorang guru muda di akademi sihir, dia masih berusia enam belas tahun dan tidak terlihat berbeda dari seorang siswa. Itu sama dengan resepsionis yang aku ajak bicara sebelumnya, dan aku juga mengatakan bahwa topi itu sangat cocok untuknya.

“... Aku merasa kamu akan segera datang ke sini. Adakah yang kamu inginkan dariku?”

“Ya. Aku ingin bertanya pada kastor bertopeng ...”

“Tidak, lupakan saja.”

“... Bisakah kau mendengarkan sebelum menolak, tolong?”

Dia menyela aku sebelum melipat tangannya, buku masih di tangannya, lalu dia menatap aku sambil menyikat rambut pirangnya.

“Itu adalah sesuatu yang aku lakukan hanya untuk Yuma. Bisakah kamu berhenti berpikir aku biasanya memakai topeng?”

“Aku tahu kamu benar-benar peduli dengan temanmu.”

“M-menyanjungku tidak akan membantumu. Aku hanya berpikir itu akan berbahaya bagi Yuma jika Aileen adalah satu-satunya wali, tidak lebih.”

Kamu adalah yang paling berbahaya, tetapi aku memutuskan untuk tetap diam. 

Jika dia setuju untuk memberikan aku kekuatannya, aku akan memecahkan masalah pertama ... dengan cara epik.

“... Aku akan mencoba mempertimbangkannya setelah kamu membantuku. Kamu harus bisa membawa lima puluh buku jika Kamu menggunakan Sihir Dukungan, kan?”

“Menjaga keseimbangannya terdengar mustahil, tetapi tidak ada masalah. Jadi, kamu juga bertingkah seperti guru normal, ya?”

“Aku tidak akan menemukan referensi untuk sihirku di buku-buku ini, tetapi jika aku tidak mengajarkan teorinya pada murid-muridku, mereka tidak akan belajar bagaimana menggunakan sihir sama sekali ... Ah, ambil yang biru di rak itu. Sekarang yang kedua dari kiri.”

Dia terus memberi aku perintah, dan buku-buku terus menumpuk di lenganku, tetapi itu bukan tanda yang aneh untuk membuatnya mendengarkan permintaanku.

Gunung telah tumbuh hampir ke buku kedua puluh ketika dia terdiam sesaat. 

Aku memandangnya dan dia tersenyum ramah.

“Aku senang kamu datang hari ini. Akan sulit untuk membawa semua ini sendirian. Terima kasih, Dick.”

“Kh ... I-Itu bagus untuk didengar. Aku senang bisa membantumu.”

“... Mh? Ada apa dengan penampilan aneh itu? Apakah ada sesuatu yang tersangkut di wajahku?”

“Ya, mata, hidung, dan mulut yang paling khas di dunia.”

“Oh, apakah kita bermain untuk menyatakan yang sudah jelas? Kamu juga memiliki mata, hidung, dan mulut yang paling sederhana di dunia.”

Aku terkejut berterima kasih padanya ... Apakah dia agak senang saat mengumpulkan buku-buku bersama atau hanya imajinasiku?

"Oh, omong-omong, Dick. Aku yakin Kamu menatap dada Pollon, sang resepsionis. Itu kasar dan menjijikkan. Hati-hati, karena lain kali aku akan memanggil penjaga.”

Saat aku ingin membalasnya, aku mempertimbangkan apa yang bisa terjadi dalam skenario itu. Nama Duke Solver akan menyebar ke seluruh negeri karena ditangkap di akademi ini, dan tidak ada yang bisa dia lakukan untuk melarikan diri dari nasibnya. Begitu Timis mendengar tentang hal itu, dia akan sangat kecewa ...

Ketika tumpukan buku dua kali dari tinggi badanku, aku membawanya ke pustakawan, yang menatapnya kaget. Setelah aku mendapat izin untuk mengambilnya, aku berjalan menuju laboratorium Mylarka. Aku merasa seperti berdiri keluar tanpa alasan yang nyata, tetapi aku meyakinkan diriku bahwa itu untuk kebaikan yang lebih besar.