Moto Sekai Ichi Chapter 14




Chapter 14 - Akademi Sihir Kerajaan

Seminggu telah berlalu sejak Operasi Menipu.

Sejak saat itu, Silvia dan aku dengan puas menghabiskan hari-hari kami menjual 『Flame Wolf Fur』, dan mendapatkan pengalaman di samping.

Pengalaman yang kami peroleh terutama dengan membunuh slime. Jika Kamu masuk jauh ke dalam 『Hutan Slime』yang terletak di jalan dari ibukota ke tambang, Kamu dapat menemukan slime langka yang memberi Kamu pengalaman yang baik.

Dari semua itu, panen terbaik adalah 『Tongkat Sihir Pemulihan ・Medium』yang jatuh dari slime suci. Ini adalah barang yang sangat langka dengan tingkat hanya 0,05%.

Ini 『Tongkat Sihir Pemulihan ・Medium』adalah tongkat nyaman karena selama itu dilengkapi, siapa pun dapat menggunakan 【Healing Magic】”Pemulihan Medium” . Secara khusus, itu menunjukkan nilai sebenarnya dengan memiliki karakter khusus dalam jenis pertumbuhan sistem penyembuh yang menggunakannya. Itu karena efek 「++ (plus plus )」ditambahkan hanya ketika pengguna tipe penyembuh menanganinya. ++adalah penguat ganda, dan dengan itu, dapat diharapkan untuk mengerahkan 2,5 kali efek yang biasa. Dengan 《Pemulihan Sedang》diperkuat dengan ++, Kamu dapat memulihkan sekitar 50% HP pemain perantara. Seperti yang Kamu lihat, efek tambahannya cukup kuat. 

Sayangnya, baik aku maupun Silvia bukan tipe penyembuh, jadi ++penguatan tidak dapat digunakan, namun, sangat bagus untuk dapat menggunakan 《Pemulihan Sedang》tanpa batasan apa pun. Terima kasih, Holy Slime. Kamu memberi kami hadiah yang luar biasa. Aku ingin tahu apakah itu akan dengan ”Piki!” Dan senang menerima terima kasihku?

-

Dan dengan demikian, hari untuk pergi ke Akademi Sihir Kerajaan tiba.

“Apakah ini benar-benar oke?”

Membawa wajahnya dekat padaku, Silvia bertanya. Dia sudah seperti itu sejak beberapa waktu yang lalu.

"Tidak apa-apa, karena kamu membunuh setengah dari mereka, aku sudah bilang itu bagianmu yang adil."

Tidak peduli apa, setelah memberinya setengah dari emas dari menjual Flame Wolf Fur, dia sudah menyemburkan ”Ini terlalu banyak untuk orang seperti aku".

Kami memiliki 120 lembar bulu dan mereka dijual seharga 1 juta per lembar. 1 juta x 120 adalah 120 juta CL, dimana setengahnya, 60 juta CL, adalah bagian Silvia.

"Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa bagiku untuk mendapatkan sejumlah besar emas di samping Bow of the Blazing Wolf ……?"

Dia agak ragu dan dengan suasana yang suram.

Saat ini yang harusnya penting adalah menyusup ke Akademi Sihir, tetapi seperti itu, tidak akan aneh jika kita diperolok oleh para guru atau siswa. Aku perlu meyakinkan dia bahwa ini normal.

"Dengar, Silvia. 60 juta adalah sesuatu yang bisa Kamu dapatkan dalam sehari. Perubahan kecil adalah perubahan kecil. Ingat kita bertujuan untuk menjadi top dunia. Berhentilah mengeluh tentang sekitar 60 juta.”

"Tapi bahkan 10 juta dalam sehari ..."

Oh tidak, kalau begini terus.

"Kau menyetel bilah terlalu rendah. Kamu sudah menjadi bagian dari tim yang akan menjadi top dunia. Jangan lupakan itu.”

"……Tim?”

“Ya, tim. Aku akan segera membentuknya.”

Di Mobius, grup yang dibuat oleh pemain disebut 『Tim』. Minimal tiga orang diperlukan dan pencarian untuk pembentukan tim perlu diselesaikan. Tapi itu sangat mudah sehingga hampir semua orang bisa membuat tim tanpa masalah dan bermain dengan pemain lain. 
Aku tidak yakin apakah sistem yang sama ada di dunia ini, tetapi akan lebih aman untuk membidik top dunia dengan membuat tim. Karena otoritas Master Tim, itu membuatnya sangat efisien. Sangat nyaman untuk dapat secara bebas melihat statistik dan daftar keterampilan anggota tim tanpa memerlukan izin mereka dan untuk memberikan instruksi dari lokasi terpencil menggunakan fungsi komunikasi Tim terbatas. Dengan segala cara, aku ingin membuatnya ketika jumlah teman bertambah.

“Aku …… anggota tim Second-dono ……?”

Silvia bergumam ketika matanya terus berkedip.

Sepertinya kepercayaan dirinya berangsur-angsur meningkat dan gagasan itu akhirnya mulai menetap di pikirannya.

“Umu, itu benar! Aku adalah anggota tim pertama dari pria yang akan menjadi top dunia! Aku tidak bisa menjadi bunga yang lembut!”  

Tiba-tiba dia penuh semangat. Dia juga menekankan ”Pertama". Apakah Kamu mencoba untuk menempatkan peringkat di anggota?

Ya, rupanya dia sudah lupa tentang 60 juta setidaknya. Gadis canggung ini sangat lucu.

-

Setelah percakapan seperti itu, Silvia dan aku tiba di Royal Magic Academy.

Terletak sekitar satu jam dari tengah ibukota dengan menunggang kuda, sekolah ini adalah bangunan besar seperti kastil, sangat besar sehingga Kamu harus memandang ke atas.

"Selamat datang, kami sudah menunggumu."

Ketika kami turun dari kuda, dua orang menerima kami, seorang pria muda yang tampaknya berusia dua puluhan dan seorang wanita yang tampak seperti dia berusia akhir tiga puluhan.

"Terima kasih telah mengambil kesulitan menerima kami secara pribadi, guru."

Aku menjawab dengan menggunakan pidato terbaik yang bisa aku pikirkan. Seperti yang diharapkan, beberapa tingkat kesopanan diperlukan ketika Kamu seorang siswa dan sedang berbicara dengan seorang guru. Saat aku membungkuk, aku menyodok Silvia dengan sikuku, yang berdiri kaget di sampingku.

"Kamu Second, kan ...? Jangan khawatir tentang itu.”

Pria muda itu bertanya kepada aku. Benar, aku belum memperkenalkan diri.

"Ya. Aku Second dan di sebelahku adalah Silvia. Aku berterima kasih sebelumnya telah merawat kami selama dua minggu ke depan.”

Setelah aku mengatakannya dengan senyum, pria dan wanita itu bertukar pandang, dan kemudian wanita itu mulai berbicara.

"Aku Paula Memento, kepala sekolah. Senang bertemu denganmu. Dan ini dia.”

"Kevin. Aku adalah wali kelas guru kelas A tahun pertama, tempat kami akan menyambut Second-kun. Senang bertemu denganmu."

Aku berjabat tangan dengan dua orang itu. Jadi, kepala sekolah adalah seorang wanita, ya? Tidak terduga Dan Kevin-san sepertinya dia elf yang dibicarakan Noir-san.

Demikian pula, Kedua orang itu bertukar sapa dengan Silvia. Ngomong-ngomong, aku ingin tahu perawatan seperti apa yang akan didapatkan Silvia?

“Aku minta maaf untuk pertanyaan mendadak tapi, akankah Silvia juga berada di kelas A?”

"Ya, dia akan melakukannya. Akomodasi selama masa belajar di luar negeri tidak akan menjadi asrama tetapi sebuah penginapan, karena itu Kamu tidak akan dipisahkan.”

Paula yang menjawab.

Begitu ya, Silvia seharusnya menjadi pengawal pribadiku. Sial, apa pertanyaanku aneh?

"Baiklah, akankah kita pergi?"

Kami memasuki gedung sekolah sambil dipandu oleh Kevin-san.

Mereka sepertinya tidak curiga padaku sekarang, tapi ........ aku harus menjaga aktingku bersama selama dua minggu ke depan.

-

“Aku berpikir untuk hari ini, aku akan menyuruhmu menghadiri kelas di pagi hari dan memberimu panduan tentang gedung sekolah di sore hari. Bagaimana itu terdengar?”

“Maukah kamu menjadi pemandu, Kevin-sensei?”

“Tidak, seorang siswa akan melakukannya. Aku meminta seseorang di kelas A, jadi sudah diputuskan siapa yang akan melakukannya. Sore itu pada dasarnya adalah waktu belajar mandiri dan pekerjaan rumah, tetapi jika Kamu seorang siswa yang hebat, Kamu akan mendapatkan waktu luang.”

"Apakah begitu? Terima kasih banyak.”

Baik. Mari kita habiskan waktu di kelas untuk sekarang dan memeras informasi dari anak yang akan menjadi pemanduku di sore hari. Meskipun aku mengatakan itu, aku hanya peduli menemukan lokasi Grimoire.

“Oke, kita sudah sampai. Ini kelas A.”

Sementara aku tertawa dalam pikiranku, kami tampaknya telah tiba di ruang kelas.

Kevin-san membuka pintu tanpa ragu-ragu. Bagian dalam kelas terstruktur dalam bentuk kipas, mirip dengan ruang kuliah universitas, dan meja berjejer secara horizontal seperti langkah-langkah. Jadi, ada sekitar 30 siswa, ya? Mereka semua duduk diam.

"Selamat pagi semuanya. Nah, seperti yang diumumkan kemarin, dua siswa pindahan akan menghabiskan dua minggu dengan kelas A mulai hari ini. Biarkan aku memperkenalkan mereka kepada Kamu. Second-kun, Silvia-san, masuk.”

Kevin-san berbicara dengan acuh tak acuh dan kemudian memanggil kami. Sepertinya ini giliran kita.

Silvia dan aku masuk ke ruang kelas.

Pada saat itu.

“―――― っ“

Semua siswa menarik napas pada saat yang sama, lalu tiba-tiba menjadi berisik.

Sekarang sudah lama sejak aku datang ke dunia yang berbeda ini, jadi sekarang aku tahu alasannya.

Aku pikir, mungkin itu karena penampilanku. Milikku adalah sosok yang indah yang tidak mungkin ada dalam kenyataan. Sungguh, seperti yang diharapkan dari avatar toko One-Time Premium.

"Baiklah kalau begitu, perkenalkan dirimu."

Setelah mencapai platform pengajaran, Kevin-san mendesak kami.

“Aku datang berkunjung dari negara pulau Zipang, namaku Second. Senang bertemu dengan kalian semua."

“Si-Silvia Virginia. Terima kasih atas pertimbanganmu."

Ketika aku dengan anggun membuat busur yang ringan dan elegan, suara lembut beberapa gadis bisa didengar. Siswa laki-laki, di sisi lain, sangat pendiam. Sepertinya mereka sedang kesurupan melihat wajah Silvia yang cantik.

"Terima kasih. Kalian berdua bisa maju dan duduk.”

Kursi kami berada di barisan depan, tepat di tengah. Aku bisa merasakan banyak tatapan diarahkan pada kami.

"Karena kita memiliki beberapa wajah baru hari ini, mari kita mulai dengan meninjau dasar-dasarnya."

Setelah memastikan kami berada di tempat duduk kami, Kevin-san segera memulai kelas.

Ini mungkin akan sangat membosankan bagiku. Dengan pemikiran itu, aku memutuskan untuk setengah mendengarkan ceramah.

-

Kelas pagi akhirnya berakhir.

Isi kelas sangat mengejutkan.

Maksudku, ada apa dengan 「Pemahaman yang mendalam akan pentingnya dalam melakukan Sihir」 dan 「Untuk memperdalam pengetahuan seperti itu, semua penyihir bertujuan untuk memasuki sekolah」.

…… Ini pertama kalinya aku mendengar hal seperti itu.

Tidak bisakah mereka belajar sihir setelah membaca Grimoire?

Memahami sihir dan memperdalam pemahaman seperti itu ........ aku tidak tahu apa itu.

Sambil mendengarkan kelas seperti itu, aku perlahan-lahan mulai cemas dan bahkan mulai bertanya-tanya, ”Aku mungkin tidak dapat mempelajari apa yang aku butuhkan dengan membaca buku”. Aku, yang mengalami konflik internal seperti itu, datang ke Kevin-san di akhir kelas.

"Aku akan senang jika Kamu bisa memperkenalkan aku orang yang akan menjadi pemanduku. Aku ingin makan siang bersama dan memperdalam persahabatan kami.”

Itulah kata-kata yang aku kemukakan karena aku tidak sabar.

Setelah itu, mata Kevin-san membulat seolah terkejut sesaat, lalu dia berbicara.

"Tentu, aku tidak keberatan. Eh, itu dia. Maine-kun.”

“Ah …… di sini. Apakah Kamu memanggil aku, Sensei?”

Seorang siswa laki-laki bernama Maine datang setelah dipanggil oleh Kevin-san. Penampilannya lebih dekat dengan seorang bocah lelaki cantik (Bishounen) daripada seorang lelaki muda yang cantik (Biseinen). Tingginya sedikit lebih rendah dari Silvia sekitar 160 cm dan memiliki kulit yang sangat tipis, memberikan kesan malu-malu. Mungkin karena dia memandangku karena perbedaan tinggi badan kami, dengan wajahnya yang cantik, dia terlihat lebih dekat dengan seorang gadis daripada seorang laki-laki.

“Apakah persiapanmu untuk bimbingan sore sudah siap? Second-kun di sini ingin makan siang bersamamu untuk memecahkan es sebelumnya. Ini sedikit lebih cepat dari yang aku katakan, tetapi bisakah Kamu membawanya ke kafetaria?”

"Ah iya. Aku baik-baik saja.”

"Senang mendengarnya. Lalu, aku meninggalkannya di tanganmu.”

Maine mengangguk pada kata-kata Kevin-san. Rambut pirangnya terayun mulus seperti sutra.

"Permisi. Apakah aku tetap bisa bertanya tentang sihir?”

Aku menghentikan Kevin-san dan bertanya apakah aku bisa mendapatkan informasi semacam itu dari Maine sebelum dia pergi. Aku tidak ingin itu disalahpahami.

"……Tidak masalah. Dia adalah yang terbaik di kelas satu.”

"Aku mengerti. Itu pertanyaan konyol.”

Aku menertawakan diriku sendiri ketika aku tersenyum dan berbalik.

Dia adalah yang teratas! Dan aku bebas bertanya padanya apa saja? Benar-benar keberuntungan.

"Maine, terima kasih sudah mengantarku berkeliling."

Ketika aku mengatakan itu sambil tersenyum, Maine menatapku dengan bingung sejenak, lalu dia juga tersenyum.

"Ya! Serahkan padaku, Second-san.”

Bagus. Dia tidak curiga padaku. Jika dia seperti ini, aku seharusnya bisa dengan mudah mencari tahu di mana Grimoire berada.

…… Ups, sebelum itu.

"Silvia, ayo pergi ke kafetaria."

“Hmm, a-oke! Permisi, bisakah Kamu membiarkan aku lewat? Maaf."

Aku memberikan uluran tangan kepada Silvia, yang dibombardir oleh pertanyaan-pertanyaan oleh para siswa perempuan yang mengelilinginya.

Tepat setelah kelas berakhir, Kevin-san pergi seolah-olah dia sedang terburu-buru dan lupa ada tempat yang dia butuhkan, atau setidaknya begitulah dia berusaha membuatnya terlihat. Sepertinya aku perlu mengambil beberapa tindakan untuk berjaga-jaga.

"Maaf, aku membuatmu menunggu—"

Setelah bergegas ke sini, Silvia tiba-tiba berhenti. Pandangannya beralih ke Maine.

"Pangeran Ma, Ma-Ma-Ma, Maine?”

……………… Eh? Pangeran?

“Tidak ada perbedaan dalam peringkat kita di dalam sekolah. Tolong perlakukan aku sama denganmu.”

Maine, yang sampai beberapa saat yang lalu tersenyum ceria, tiba-tiba berubah tanpa ekspresi saat dia menjawab.

Pangeran, pangeran …… Dengan kata lain, Maine adalah pangeran Kerajaan Castall?

"Maafkan aku untuk kekasaranku ........ maafkan aku. Maine-dono.”

Silvia membungkuk dan segera meminta maaf. Itu adalah gerakan seseorang yang terbiasa dimarahi.

Bagaimanapun, seorang pangeran, ya? ... Ini pertama kalinya aku melihatnya. Entah bagaimana, dia terlihat berbeda dari gambar yang aku miliki.

“Berlutut di depanku!” Terasa lebih seperti itu daripada "Tolong perlakukan aku sebagai Kamu setara”. Baiklah, mari kita lakukan apa yang dia katakan dan perlakukan dia sebagai yang sederajat.

“Pokoknya, Second-san. Biarkan aku membawa Kamu ke kafetaria.”

Tiba-tiba, Maine menarik tanganku. Dia benar-benar tegas.

Meskipun dia dingin untuk kecantikan seperti Silvia, dia tegas padaku.
………… Orang ini, bukan?

Tidak, tunggu Tidak, tidak, tidak, tapi bagaimana jika …… hmm? Tidak, tapi mungkin. Tapi aku mendengar bahwa di masa lalu, raja dan bangsawan memiliki sifat seperti itu ........ Argh, apa ini? Itu benar-benar menggangguku ...... Tapi itu sebabnya aku harus serius tentang ini. Jika ada suatu hari ketika pangeran ini bertujuan untuk lubang punggungku ...... Bisakah aku menolak otoritas seperti itu pada saat itu ...?

……Baik. Mari kita tanyakan langsung kepadanya.

"Hei, Maine. Apakah kamu homoseks?”

“EEEEHHH!? Tentu saja tidak! Kenapa tiba-tiba kamu menanyakan itu!?”

"..."

Maine membantahnya sementara wajahnya semerah tomat. Rahang Silvia tampak terputus-putus karena mulutnya penuh agape dan matanya bulat karena terkejut.

"Karena, kamu sepertinya lebih menyukai aku daripada Silvia, jadi kupikir ...... Mungkin kamu suka, 'itu', kamu tahu?"

"Bagaimana apanya!? Kamu salah! Aku suka perempuan!”

"Apakah begitu? Kamu tahu Kamu tidak perlu menyembunyikannya, bukan? Hai Silvia, kamu juga mengatakan sesuatu.”

“A-aku?? Tidak, Yang Mulia Maine mungkin hanya waspada terhadap wanita, lagipula dia adalah pangeran kedua.”

"Aku bertanya dengan serius!"

"Aduh!? Apakah Kamu benar-benar perlu memukul aku!?”

Aku menghabiskan sisa perjalanan ke kafetaria berdebat dengan gadis ini.

Pada saat kami tiba di kafetaria, kami bertiga sudah saling membuka hati.

-

"Bagaimana itu?"

Kantor kepala sekolah.

Kevin menjawab pertanyaan Paula.

"Dia keterlaluan. Dia bahkan tidak tahu pangeran kedua. Dan itu bukan dusta.”

"Ara ...... itu."

“Sungguh luar biasa betapa 'ketenangan' meluap dari seluruh tubuhnya. Di mana keluarga kerajaan seperti itu ……?”

Mengingat suasana yang unik Second terbungkus, Kevin menghela nafas.

Apa yang dia anggap sebagai ”Komposisi" adalah sisa-sisa dari ”Second melihat dunia ini masih sebagai sebuah permainan" karena dia bertujuan ke puncak dunia, tetapi Kevin tidak akan pernah bisa memahaminya seperti itu.

Bahkan jika dia telah hidup selama lebih dari seratus tahun, tidak ada cara baginya untuk mengetahui pikiran seseorang yang telah mempertaruhkan segalanya dalam hidupnya dalam Game.

“Ngomong-ngomong, dia bilang dia berasal dari negara pulau bernama Zipang. Mungkinkah dia adalah Raja Zipang?”

“Tidak baik mencoba menebak. Tapi yah, bagaimanapun juga, dia mungkin memiliki kedudukan yang lebih tinggi dari pangeran kedua……”

Dia tidak tahu pangeran kedua dari sebuah negara yang dia datangi untuk berkunjung. Atau dengan kata lain, dia tidak perlu tahu tentang dia.

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa Zipang berada di atas Kerajaan Castall.

“Zipang …… Aku belum pernah mendengarnya sebelumnya. Aku akan melihatnya.”

"Silakan lakukan."

Setelah percakapan seperti itu, mereka berdua kembali ke pekerjaan masing-masing.

Dan dua minggu di mana perut kedua orang ini akan sakit telah dimulai ......