Moto Sekai Ichi Chapter 15



Chapter 15 - Mengganggu Anak Laki-laki

"Second-san. Aku menyukaimu.”

Di kafetaria sekolah yang kosong.

Segera  setelah aku menghabiskan mangkuk daging sapiku, Maine mengucapkan kata-kata itu.

Tepat saat aku menghilangkan aftertaste buruk dari kata-katanya sebelumnya dengan makanan ini, dia pergi dan membawanya lagi.

"Hei. Ada apa dengan sikap merendahkan itu? Aku orang yang akan menjadi top dunia (sesuai dengan rencanaku).”

Ketika aku menjawab kembali, senyum penuh terpampang di wajah Maine.

“Itulah yang kumaksud, Second-san! Ini adalah pertama kalinya aku berbicara dengan ”orang yang tidak berhak" itu ...!” 

Dengan ekspresi puas diri, Maine tampaknya memasuki dunianya sendiri.

“Setelah mendengar bahwa tidak akan ada perbedaan status di Akademi Sihir Kerajaan, aku benar-benar berharap untuk mendaftar di sini, tetapi segera aku menyadari bahwa semua orang masih melihatku sebagai Pangeran Kedua. Tidak masalah apakah itu di istana atau di sekolah, aku hanyalah Pangeran Kedua. Ibuku adalah satu-satunya orang yang melihatku sebagai diriku sendiri ......”

Hmm. Nah, itu cerita yang biasa.

"Se-Second-dono."

Di sebelahku, Silvia menyodok sisiku. Ohh, jadi kamu bisa membuat suara seperti ini, ya?

“Tidak, tidak apa-apa, Silvia-san. Itu bagian yang sangat kusukai dari Second-san.”

"T-tidak, tapi dia sangat kasar."

"Maksudmu ketika dia bertanya padaku, 'Apakah kamu gay?', tepat setelah bertemu aku untuk pertama kalinya? Itu adalah masa lalu.” 

“…………”

Silvia tidak bisa mengatakan apa-apa.

Setelah minum air dingin, aku membuka mulut dan pindah ke pokok pembicaraan.

“Ngomong-ngomong, Maine. Apakah Kamu tahu di mana Grimoire disimpan?”

"Uhmm, jika kamu berbicara tentang yang ada di sekolah, Formulir Pertama dan Formulir Kedua ada di perpustakaan. Formulir Ketiga juga ada di perpustakaan, tetapi Kamu memerlukan izin kepala perpustakaan jika Kamu ingin meminjamnya. Dan kemudian, Bentuk Keempat――”

"Tunggu, tunggu, tunggu. Ada juga Formulir Keempat di sini?”

"Tidak. Bentuk Keempat yang diduga disimpan di istana kerajaan. Meskipun aku hanya melihatnya sekali.”

()


"Aku mengerti……"

Sayang sekali. Jika 「Bentuk Keempat」Grimoire ada di sini aku akan menyelamatkan kesulitan pergi ke Dungeon Kelas Atas untuk menjatuhkannya.

"Second-san, apakah kamu ingin membacanya?”

"Ya. Aku ingin membaca Bentuk Kedua dan Bentuk Ketiga.”

Ketika aku menjawab dengan segera, Maine tampak sangat tertarik.

“Apakah Grimoires itu langka di Zipang?”

“…… I-Itu benar. Mereka jarang.”

Sialan. Sekarang aku ingat, aku datang ke sini dengan cerita itu.

“Aku-hanya ingin melirik mereka. Aku ingin tahu apakah aku akan diizinkan?”

Aku mencoba mengubah alur pembicaraan, tetapi entah bagaimana goyah. Tidak baik.

“Ahaha, tidak perlu bingung tentang itu. Aku akan menunjukkan Kamu ke perpustakaan nanti.”

“B-baiklah. Terima kasih. Itu bagus sekali.”

Aman.

"Kalau begitu, sudah waktunya kita pergi."

Maine berkata sambil berdiri, dan kemudian dia mulai membimbing kita.

-

“Ini perpustakaannya. Meski sudah ditutup.”

Maine sangat teliti dan memberi kami informasi sopan tentang setiap bangunan di akademi, tetapi pada saat kami tiba di hidangan utama, di luar sudah gelap.

Tentu saja, ada banyak lapangan terbuka, gimnasium, ruang kuliah besar, dan banyak tempat lain yang hanya bisa aku jelaskan dengan ”Wow", jadi aku pikir itu baik baginya untuk meluangkan waktu untuk membimbing aku.

Tapi penjelasan Maine terlalu panjang. Meskipun aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak begitu tertarik, setiap kali kami menemukan sesuatu ia akan pergi 「Ngomong-ngomong 」dan 「Apakah Kamu tahu 」dan menjelaskan kepada aku kapan itu dibangun dan oleh siapa. Ini adalah setiap waktu, hampir seolah-olah dia seorang terpelajar.

Aku bisa melihat mengapa Maine adalah yang teratas di tahun pertama. Orang ini pasti maniak informasi yang aneh. Benar-benar seorang pangeran yang menyimpang yang tidak tahu apa-apa selain mengumpulkan pengetahuan.

"Perpustakaan itu bisa digunakan oleh siswa mana pun dari Akademi Sihir Kerajaan, jadi kau harus mencobanya lagi besok. Ngomong-ngomong, kepala perpustakaan adalah wanita hebat yang memiliki pengalaman bekerja di Royal Great Library. Kepala sekolah mengintai dia secara langsung belum lama ini, menantikan kemampuannya—”

Itu dia lagi!

"Ah ...... ok, ok, ok, itu sudah cukup, Pangeran."

Aku meletakkan tanganku di punggung Maine, mencoba untuk menghentikan sisi terpelajarnya dari terjadi, dan secara halus menyarankan agar kami kembali.

Silvia juga, seperti yang orang duga, memiliki tampilan yang muak dan penampilannya yang usang terlihat mengikuti aku dari belakang.

"Maine, bagaimana kamu akan kembali?”

Ketika aku bertanya, Maine melihat sekeliling dan berkata,

"Segera, seseorang akan ......"

"Aku datang untuk menjemputmu."

Saat berikutnya, seorang wanita dengan pakaian pelayan muncul dari suatu tempat. Bagaimana dia melakukannya?

“Aku bersenang-senang hari ini. Baik, sampai jumpa besok. Second-san, Silvia-san.”

Maine mengatakan itu, melambaikan tangannya saat dia pergi dengan pembantunya.

-

“Haa ー. Aku sangat lelah.”

"Itu seharusnya kalimatku ......"

Silvia, yang mendengar gumamanku, merespons dengan sedikit marah dan memegang kepalanya.

"Second-dono ...... serius, aku serius memohon padamu, tolong ...... itu benar-benar buruk untuk hatiku ...... serius ......"

Dia memohon padaku sambil terus mengulangi 'serius'.

Sepertinya ini adalah hari yang melelahkan secara mental untuknya. Kasihan sekali. Siapa yang berani memperlakukanmu seperti itu!?

……Ah.

Tapi tunggu, mungkin ini hasil yang bagus. Lagipula--

"Jangan khawatir. Silvia, mulai besok dan seterusnya, kau akan dikurung di perpustakaan. Kamu harus belajar sihir atribut api, kan?”

"…………Astaga."

Untuk menguasai 【Magic Archery 】, Kamu harus terlebih dahulu menguasai 【Magic 】. Setidaknya aku ingin dia belajar 「Formulir Ketiga」api atribut serangan sihir mirip dengan serangan 『Bow of the Blazing Wolf』.

“Aku akan melakukan sendiri. Bukankah itu hebat?”

Ketika aku mengatakan itu sambil tersenyum, Silvia bergumam, ”Tapi itu agak ……” merasa agak bermasalah. Aku tidak tahu mengapa dia kesal, tetapi dia terlihat agak lucu.

"--Aku tau? Ha ha ha."

"Haha, itu lucu sekali."

Tiba-tiba, aku mendengar beberapa suara dari belakang koridor yang remang-remang.

Sepertinya masih ada beberapa siswa yang terpisah dariku dan Silvia di gedung sekolah.

Itu terjadi ketika aku berpikir, 'karena aku tidak bisa masuk perpustakaan hari ini, aku bertanya-tanya apakah aku harus kembali ke penginapan'.

“Ngomong-ngomong, apakah kamu melihatnya? Orang itu adalah murid pindahan.” 

“Ya, benar, benar. Luar biasa. Pria dan wanita."

Sepertinya rumor tentang aku telah dimulai. Karena aku agak cemas dan ingin tahu, aku ke ujung lorong dan memutuskan untuk mendengarkan. Tidak yakin apakah Silvia juga penasaran, tapi dia menempel kuat di belakangku.

"Dia bersama Pangeran Maine. Aku ingin tahu apakah ada sesuatu di sana.”

“Oh, kutu buku itu, mama-boy?”

"H-hei, jika seseorang mendengarmu mengatakan itu ..."

“Tidak apa-apa, tidak ada orang di sini untuk mendengarkan. Ngomong-ngomong, apakah Kamu tidak setuju denganku?”

"……Baik. Memang benar dia membuatku jengkel. Untuk seorang pria yang memandang rendah kita, aku hanya bisa mendengarnya sebagai sarkastik ketika dia mengatakan untuk tidak khawatir tentang status. Karena itulah dia penyendiri.”

“Hahahaha, benar-benar penyendiri. Layani dia dengan benar!”

"Aku tahu. Hahahaha."

Wow …… Hal buruk apa yang harus dikatakan. Itu fitnah.

Tapi tetap saja, apakah lelaki Maine itu penyendiri? Atau mungkin dia secara tidak langsung diganggu?

…… Tidak dapat membantu, kita bahkan belum berteman. Mungkin aku bisa membuat koneksi ke keluarga kerajaan Castall dan meminta mereka menunjukkan kepadaku buku 「Bentuk Keempat」. Tidak, tidak ada yang bisa aku lakukan, itu tidak bisa membantu kalau begitu! 
Sementara aku memberi diriku alasan dengan ”ya, itu benar”, tawa mereka yang menggelikan meningkat.

“Lagipula, dia bisa mendapatkan nilai yang dia inginkan dengan emas, kan? Dia yakin tidak bisa menganggapnya enteng karena dia seorang pangeran. Sementara itu, kami berusaha keras.” 

“Benar-benar menjijikkan. Tindakan sepatunya yang konyol itu.”

“Seperti ini, dia pasti akan mendapatkan semua sobat-sobat dengan siswa pindahan yang lemah lembut itu. Sampah suka mengumpulkan lebih banyak sampah. Hanya bercanda."

"Ohh, lalu bagaimana dengan ‘manusia jahat yang tidak berguna’ itu?"

“Ah, aku benar-benar lupa. Yang tidak kompeten itu juga bersamanya. Hahahaha!”

“Hahahahaha …… huh?”

― Itu terjadi pada saat itu.

Silvia entah bagaimana melompat keluar.

Eh? …… Apa yang kamu lakukan tiba-tiba?

Entah bagaimana, kata-kata yang sama yang dikatakan Silvia kepadaku keluar dari mulutku.

“Murid pindahan!?”

"Bajingan, apakah itu ‘diskriminasi terhadap demihumans’?”

"Apa!?”

"Aku bertanya apakah itu diskriminasi terhadap demihuman?"

Ahh, begitu. Apakah itu memicu rasa keadilan Silvia (lol)? Jika demikian, maka itu tidak dapat membantu.

Ngomong-ngomong, sudah lama sejak aku terakhir kali melihat sosok kesatria. Meskipun aku tidak terlalu merindukannya.

“Ohh, kukira kamu tidak tahu, tapi ada seorang gadis bernama Eko Leafret di kelas F, dan dia gagal!”

“Ya, sebenarnya, dia benar-benar tidak kompeten. Dan dia juga kebetulan seorang manusia jahat! Jadi, itu bukan diskriminasi!” 

Anak-anak lelaki yang memfitnah ini dengan putus asa berusaha mengarang alasan.

"Apakah begitu? Lalu, bagaimana dengan masalah memanggilku dan Second-dono sampah?”

“………… Geh.”

Wajah mereka semakin pucat.

“Aku yakin kita bisa mencapai pemahaman jika kita membicarakan ini. Bukan?”

“Bukan itu yang aku minta!”

Setelah Silvia menjatuhkan tinjunya di atas kepala kedua orang itu, mereka berdua pergi menangis.

Kalian harus bersyukur bahwa stat STR Silvia rendah ......

"Hehe, aku berhasil menghukum mereka."

Silvia, dengan wajah yang mengatakan 'Bagaimana itu? Apakah kamu melihatnya?' tersenyum bangga saat dia berbalik ke arahku. Aku yakin jika gadis ini adalah seekor anjing, ekornya akan berayun dari sisi ke sisi.

Aku harap ini tidak menjadi masalah di kemudian hari …… Yah, tidak ada gunanya mengkhawatirkannya.

"Aku pergi."

Aku meninggalkan gedung sekolah sambil melihat peta penginapan yang Kevin-san berikan sebelumnya.

…… kegagalan demihuman, Eko Leafret. Kurang lebih menjadi terjebak denganku.