Maou ni Nattanode Chapter 3




Chapter 3 - Mendapatkan Pemahaman tentang Status Quo - Part 2

General Information
Name: Yuki
Race: Archdemon
Class: Demon Lord
Level: 1
HP: 2100/2100
MP: 6700/6700
Strength: 651
Stamina: 685
Agility: 550
Magic: 897
Dexterity: 1250
Luck: 70
Skill Points: 5

Unique Skills
Magic Eye
Translation

Skills
Item Box
Analyze Lv. 1

Titles
Demon Lord from Another World

DP: 1000

-

Aku berkedip beberapa kali karena terkejut ketika aku terus melihat ke halaman statusku. Aku tampaknya tidak hanya kehilangan kemanusiaanku, tetapi juga menjadi Raja Iblis. Kebingungan mengalir di benakku, tetapi hanya sesaat. Basis data mirip-klan yang ditanamkan di kepalaku segera menjawab semua kekhawatiranku dan memberi tahu aku bahwa Raja Iblis sebenarnya bukan penguasa jahat yang menyebarkan doktrin kekerasan dan penaklukan, melainkan hanya istilah yang digunakan untuk menggambarkan seorang individu di bertanggung jawab atas ruang bawah tanah. Untuk semua maksud dan tujuan, raja iblis dan master / tuan dari ruang bawah tanah adalah identik.

Namaku Yuki. Itu pada dasarnya persis sama dengan nama yang aku gunakan sebelum kematianku, kecuali fakta bahwa itu ditulis dalam katakana sebagai lawan dari kanji. Hilangnya kanji yang menunjukkan nama depanku membuatnya terasa lebih feminin daripada yang sudah ada. Dikatakan, nama depanku lebih baik daripada nama belakangku, yang akhirnya dihapus.

Aku tidak benar-benar memiliki apa pun untuk membandingkan statistikku, jadi aku tidak bisa benar-benar mengukur seberapa baik mereka. Tapi bagaimanapun juga, keberuntunganku tampak sangat rendah, yang memang masuk akal mengingat sifat kebetulan dari kematianku. Apa yang aku tidak bisa mengerti adalah ketangkasanku. Aku tidak pernah melakukan apa pun yang menuntut aku untuk mengembangkan ketepatan atau kemahiran. Aku tidak pernah ke bidang seni.

Setelah aku selesai memeriksa statistikku, aku melanjutkan dan mulai memeriksa keterampilanku. Aku menggesekkan jariku di setiap item pada gilirannya untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kemampuanku sendiri.

Dari empat yang aku miliki, tiga cukup intuitif dengan nama mereka. Analisis memungkinkan aku untuk memeriksa sesuatu dan menentukan statistiknya. Menaikkan levelnya akan meningkatkan level detail yang ditampilkan. Item Box memungkinkan aku untuk menyimpan item dalam celah dimensi yang ukurannya relatif terhadap MP maksimumku. Terjemahan memungkinkan aku untuk tetap berbicara dan mengerti bahasa meskipun aku dibawa ke dunia lain. Keahlianku yang terakhir dan paling tidak intuitif, mata sihir, adalah bawaan rasku. Rupanya, itu memungkinkan aku untuk melihat kekuatan magis. Aku benar-benar tidak tahu apakah itu ada gunanya atau tidak. Sejauh yang aku ketahui, sihir masih merupakan konsep asing.

Setiap skill memiliki level yang terkait dengannya, mulai dari satu hingga sepuluh. Poin keterampilan dapat digunakan untuk meningkatkan tingkat keterampilan, dengan keterampilan tingkat tinggi yang membutuhkan lebih banyak poin.

Bagian terakhir kedua dari halaman statusku adalah bagian yang berisi gelar. Saat ini, aku hanya punya satu, Raja Iblis dari Dunia Lain. Uraiannya berbunyi sebagai berikut: Gelar yang diberikan kepada seseorang yang berasal dari luar dunia ini. Mereka yang menyandang gelar ini akan secara otomatis mendapatkan keterampilan penerjemahan.

"Kurasa itu berlipat ganda dan menegaskan bahwa ini benar-benar dunia lain ..." gumamku.

Aku selesai melihat-lihat halaman statku, jadi aku mengabaikannya dan mengetuk tombol Katalog DP. Menu beralih ke layar lain, satu menampilkan daftar item. Masing-masing disertai dengan angka, biaya mereka di DP. Daftar berisi semua hal khas yang Kamu harapkan untuk dilihat dalam JRPG berbasis fantasi: pedang, perisai, tongkat, baju besi, dan seluruh pengalaman. Tapi itu belum semuanya. Itu juga berisi berbagai macam barang non-fantastik. Aku bisa memilih untuk membeli cangkir, sikat gigi, makanan, dan semua kebutuhan sehari-hariku yang lain. Bahkan ada konsol dan permainan, tetapi harga mereka terlalu tinggi dan jauh melebihi apa yang aku mampu.

Katalog DP, secara keseluruhan, tampak sangat nyaman. Sepertinya pembelianku akan dikirimkan kepada aku saat aku melakukan pertukaran.

Menjelajahi katalog semacam mengingatkan aku pada belanja online. Seluruh sistem terasa agak tidak pada tempatnya karena pengaturan fantasi-esque, tapi hei, itu nyaman, jadi aku tidak mengeluh.

Secara keseluruhan, sepertinya ada dua jenis item yang berbeda. Ada barang-barang dari dunia ini, yang, pada umumnya, cenderung lebih murah, dan barang-barang dari duniaku, yang justru sebaliknya. Hampir seolah-olah kelompok barang yang terakhir hanya ada dan dapat dibeli karena aku tahu barang-barang itu ada. Mereka tampak terlalu tidak konsisten dan tidak berada di tempat karena alasan lain.

Fungsi ketiga yang aku periksa adalah fungsi gacha. Tampaknya aku dapat memilih di antara empat gacha yang berbeda, dengan harga masing-masing: 100 DP, 1000 DP, 10000DP, dan 100000 DP. Tampaknya tidak ada daftar hadiah di mana pun. Aku harus menutup mata kalau aku ingin mencoba keberuntunganku.

Tombol menu terakhir, tombol "Dungeon", membawaku ke halaman yang memiliki banyak pilihan yang berkaitan dengan fungsi inti ruang bawah tanah. Itu memungkinkan aku untuk menambah jumlah lantai, meningkatkan ukuran domain ruang bawah tanah, memanggil monster, dan banyak lagi. Ada terlalu banyak informasi bagiku untuk mengambil semuanya sekaligus, jadi aku memutuskan untuk tidak memeriksa detail untuk saat ini.

Tampaknya ruang bawah tanah itu sendiri adalah makhluk hidup, spesies organisme yang sering lahir di tempat-tempat dengan konsentrasi partikel magis yang tinggi. Seperti banyak organisme lain, ruang bawah tanah terlahir lemah dan rapuh. Mereka luar biasa mudah dihancurkan sejak masih bayi.

Manusia sangat terkenal karena kejenakaan mereka yang menghancurkan ruang bawah tanah. Serangan mereka sangat didorong oleh keserakahan. Atau setidaknya apa yang aku anggap tamak. Inti ruang bawah tanah, bola seperti pelangi yang berfungsi sebagai jantungnya, tampak seperti bisa menghasilkan sedikit uang di pasar.

Sayangnya, manusia bukan satu-satunya makhluk yang menyerang ruang bawah tanah. Monster, anggota satwa liar dunia ini, juga melakukannya. Inti ruang bawah tanah kaya mana, dan dengan demikian, naluri monster mendorong mereka untuk memburunya.

Dengan kata lain, ruang bawah tanah memiliki musuh di semua sisi.

Semua orang dan semuanya bermusuhan.

Dan karena alasan itulah dungeon memanggil raja iblis, penjaga yang bisa melindungi mereka dari lingkungan keras tempat mereka dilahirkan. Dungeon memusatkan energi magis mereka di raja iblis mereka dan memungkinkan mereka untuk menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya. Sebagai gantinya, raja iblis melindungi ruang bawah tanah dan mendukung peluang mereka untuk bertahan hidup.

Itu adalah contoh sempurna dari hubungan simbiosis.

Sebagian besar ruang bawah tanah mendapatkan raja iblis mereka dengan menggambar monster terdekat dan menghidupi mereka kembali. Ruang bawah tanahku, bagaimanapun, telah lahir di daerah dengan konsentrasi partikel magis yang sangat tinggi. Itu jauh lebih kuat daripada rekan-rekannya. Itu menginvestasikan hampir semua energinya untuk memanggil makhluk yang lebih cocok untuk peran itu: aku. Itu telah memilih aku meskipun aku sudah mati di dunia lain dan menjadi tidak lebih dari sekadar jiwa.

Tunggu, itu artinya Dungeon berpikir bahwa aku jauh lebih cocok untuk menjadi raja iblis daripada semua kandidat lain yang dijumpainya? Persetan lah!? Membuat aku berpikir aku penjelmaan jahat atau sesuatu. Merasa pria jahat.

Rasku telah diubah karena ruang bawah tanah percaya bahwa aku akan dapat melakukan pekerjaanku dengan lebih baik sebagai archdemon. Perubahan hanya dimungkinkan oleh kedekatan jiwaku. Tampaknya aku hanya cocok untuk menjadi seorang archdemon.

Uh ... Baiklah, mari kita tuliskan fakta bahwa aku dulu memainkan archdemon dalam MMO yang sangat aku sukai.

...

Oke, ya tidak. Itu omong kosong total dan aku tahu itu.

Aku menghela nafas. Aku tidak merasa ingin merenungkan keberpihakan moralku sendiri, jadi aku membiarkan pikiranku mengembara. Hal pertama yang aku lekatkan adalah statistikku. Untuk mengulangi, aku tidak tahu seberapa kuat aku relatif terhadap yang lain. Dunia tempat aku dilahirkan kembali dipenuhi dengan kekerasan. Itu tidak memiliki kedamaian yang pada dasarnya dimiliki oleh dunia lamaku. Monster menjelajahi tanah, bertarung dan membunuh demi pelestarian diri. Perang dan konflik bersenjata lainnya adalah norma. Bertahan akan menjadi sulit jika aku terlalu lemah.

Setelah kontemplasi sesaat, aku mengalihkan pandanganku ke inti ruang bawah tanah.

Itu dan aku telah menjadi dua bagian dari keseluruhan. Itu memainkan tangan yang berat dalam menjaga wadah yang berfungsi sebagai tubuhku. Jika itu harus dihancurkan, maka aku pasti akan mengikuti. Dan karena aku menjadi pemilik sekaligus pengelola sebagian besar sumber dayanya, itu juga akan melemah, menyusut, dan mati jika aku kehilangan nyawa.

Baik dungeon maupun aku tidak bisa bertahan tanpa yang lain.

Itu akan menjadi jantung keduaku, dan aku akan menjadi tubuh kedua.

Meskipun aku membencinya karena memanggilku ke dunia yang benar-benar dipenuhi dengan kebrutalan biadab, aku masih sangat bersyukur karena itu memberiku kesempatan kedua untuk hidup lagi.

Aku memutuskan bahwa aku akan menyelesaikannya bagaimanapun aku inginkan, menikmati hari-hariku ketika mereka berlalu, bahwa aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan.

Dan itu, demi diriku sendiri, aku akan melindungi inti ruang bawah tanah.

Itu memberi aku kesempatan lain. Menjaga itu sepadan dengan waktuku.

Aku membiarkan sedikit senyum muncul di wajahku karena aku menggunakan sedikit DP untuk membeli cermin. Aku perlu memeriksa diriku sehingga aku bisa mengevaluasi dengan tepat apa yang menjadi archdemon.