Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 27




Chapter 27 - Terima Kasih Ras Harimau Dan Misi Gadis Roh

Angin malam berhamburan menjadi abu yang dulunya adalah markas musuh.

Dalam perjalanan kami ke desa ras harimau, aku melihat dua tentara terakhir yang tersisa di daerah itu. Salah satu dari mereka tertidur karena sihir dan yang lainnya pingsan. Berpikir bahwa lebih baik membuat mereka pergi, aku mengguncang yang tidur.

“... Mh? Apakah masih malam ...?" 

"Ya, dan semua kawanmu melarikan diri tanpamu." 

"... Eh ...? T-Tunggu, apa ... ?!”

Dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi, dan itu menyakitkan untuk menjelaskan semuanya dengan seksama, jadi ...

"Jangan khawatir, bahkan kaptenmu melarikan diri, jadi kamu tidak akan menerima hukuman apa pun jika kamu lari juga. Oh, dan bawa pria itu bersamamu sampai dia bangun." 

"O-Oke ... Woah! Ada apa dengan topeng itu?!" 

"Kamu tidak perlu tahu. Sekarang, pergi sebelum ras harimau menangkapmu." 

"K-Waaah! Tolong aku!"

Dia mengeluarkan teriakan yang berkesan dan berlari pergi, membawa pria pingsan yang aku pukul sebelumnya dengannya. Sementara dia melarikan diri, aku melemparkan Healing Light pada mereka berdua, dan berharap mereka tidak jatuh dan melukai diri mereka sendiri terlalu buruk.

Lima tahanan lebih dari cukup. Lebih dari itu akan menjadi beban bagi desa ras harimau.

Para prajurit itu tidak bisa kembali tanpa peralatan yang memadai. 

Mylarka memblokir rute suplai mereka dan membuat yang baru akan memakan waktu yang cukup lama. Mereka juga harus menemukan jalan keluar dari sini sekarang, karena gunung itu bukan tempat yang aman di malam hari, mengingat monster dan binatang berkeliaran, tapi itu masalah mereka. Jika mereka tidak merasa bahwa hidup mereka dipertaruhkan, mereka mungkin akan mencoba menyerang lagi.

Jika kita tidak bertindak segera, mereka mungkin akan menggunakan gunung ini sebagai pangkalan untuk mengambil keuntungan dari celah dalam pertahanan kerajaan.

Aku sudah meminta Aileen untuk memata-matai Velvechia untuk tahu persis apa yang mereka rencanakan, dan Kirsch juga membantu. Menyelinap ke mansion Vinceburg secara keseluruhan sederhana ... tapi untuk amannya, aku 'terjebak' pada Aileen. 

Aku harus menangani sesuatu yang lain pada saat itu.

"Ayo pergi ke desa ... Kawan, apakah kamu masih di sana?"

Anggota ras harimau, yang menyembah Mylarka setelah menyaksikan kehancuran pangkalan musuh yang luar biasa, masih bersujud di kakinya ... atau lebih tepatnya, di kaki naga, karena dia masih menungganginya.

“Bisakah kamu juga memberitahu mereka untuk mengangkat kepala? Aku tidak suka bagaimana mereka bergetar." 

"Ketika kita jatuh ke dalam jebakan, seorang malaikat yang menunggang naga turun dari langit dan meruntuhkan pangkalan musuh dalam sekejap mata ... Aku, Jedah, akan menceritakan kisah ini selama Aku tinggal dan melaporkannya kepada ketua kami."

Jedah, pria ras harimau yang biasanya akan tampil tanpa rasa takut dan mengintimidasi, memandang kami dengan ekspresi seperti anak kecil. Dia mungkin berfantasi tentang kita.

"Ah ... Penyihir bertopeng, kamu oh sangat cantik ..."

"Pendekar pedang bertopeng, bahkan kemampuanmu luar biasa, dan begitu juga sihirmu ... Kamu mungkin dipanggil apa?"

Ludo dan istrinya juga terlihat sedikit antusias. Memuji itu meresahkan, tapi kali ini aku tidak punya pilihan selain menerimanya.

“Kami hanya kebetulan melihat Riko dari suku harimau dikejar oleh beberapa prajurit Velvechia, dan kami mendengar situasimu darinya. Di depan perilaku seperti itu, kami, penyelamat bertopeng, ingin membantu. Tidak lebih." 

"Para penyelamat bertopeng ... Aku tidak akan pernah membayangkan bahwa ada manusia yang begitu bersedia untuk membantu ras yang terus mereka eksploitasi. Kita harus membuang prasangka kita."

Sayangnya, mengesampingkan kita, di kerajaan itu normal untuk menganggap manusia sebagai 'makhluk inferior'.

Tapi aku tidak bisa memikirkan mereka seperti itu, mengingat betapa bijaknya para tetua mereka dan seberapa baik mereka memahami gerakan dasar pertempuran. Beberapa dari mereka bahkan adalah tentara bayaran yang luar biasa.

Jadi, bagaimana mereka bisa ditangkap seperti itu ...? Velvechia pasti mengambil keuntungan dari pyrophobia mereka dan mengeksploitasi werebeasts yang tidak bersalah ini. Setelah semuanya selesai, aku ingin membuat mereka membayar dosa-dosa mereka ... Aku perlu memikirkan apa yang harus dilakukan.

“Jangan merasa berkewajiban terhadap kita. Sekarang setelah Kamu aman, kembali ke desamu dan hiduplah dengan damai. Kami akan berusaha untuk tidak membuat Albein mengganggumu lagi.”

Kata-kata Mylarka begitu intrinsik dari rasa keadilannya sehingga aku tidak perlu menambahkan apa pun. Dia tidak bergabung dengan ekspedisi melawan Raja Iblis tanpa bayaran.

Jedah, yang masih bersujud, mengangkat kepalanya.

“Ras harimau selalu membayar utangnya. Kami tidak dapat membantu jika Kamu harus pergi ke suatu tempat dengan cepat, tetapi karena sudah selarut ini, kami setidaknya ingin menawarkan tempat tidur untuk Kamu tidur.”

Dia kemudian berpose memohon, dan rekan-rekannya meniru dia. Itu sangat efektif. 

Juga, kami tidak benar-benar perlu kembali ke ibukota segera ...

Aku sudah menulis rune untuk Sihir Roh di Aileen, sehingga aku bisa membantunya dalam pertempuran dan tahu bagaimana keadaan secara real time.

Dia berencana untuk menyerbu ke rumah Vinceburg, tetapi rencananya berubah ketika dia menghubungi Kirsch, yang berusaha membuat mantan rekannya memberontak bersama dengannya.

Para pelayan Vinceburg mengadakan pertemuan di luar mansion, dan saat ini Aileen sedang menguping pembicaraan mereka dari beranda kamar penginapan mereka. Dia sesekali bertanya apakah dia bisa masuk, dan aku selalu harus mengatakan padanya untuk menunggu lebih lama.

Jika Velvechia tidak bisa menghancurkan kerajaan kita dari pegunungan, mereka mungkin akan memaksa melewati dataran di selatan. 

Itu adalah medan perang yang sempurna untuk kavaleri Kegelapan, kekuatan utama mereka yang disusun oleh penunggang kuda dengan mobilitas tinggi ..

"Yah, mengesampingkan tawaranmu, kami membuat janji dengan Riko, jadi kami akan menerimanya." 

"Ya, tapi kamu tidak suka bau manusia, kan?" 

"Benar, tapi dermawan adalah pengecualian. Para tetua akan terkejut, jadi akan lebih baik jika kau bisa mencium bau seperti kami ... Bagaimana ...?"

"Ah, jangan khawatir. Riko memberi tahu kami bahwa dia akan memikirkannya. Aku yakin itu akan mengganggu Kamu jika kami meminta ekor istri Ludo." 

"T-Tidak, itu tidak akan ... Baik aku dan istriku akan dengan bangga membantu penyelamat kami."

Pipinya memerah saat dia melihat kami, tapi sepertinya dia tidak menentangnya.

Reaksi mereka cocok dengan manusia, dan satu-satunya perbedaan nyata antara kami adalah sifat binatang mereka. Pakaian mereka terbuat dari kain atau kulit dan terlihat sangat lusuh, dan mereka juga mengungkapkan lebih banyak kulit dibandingkan dengan kita, tapi itu yang terbaik yang bisa dihasilkan oleh ras harimau untuk saat ini. Manusia akan terlalu malu berpakaian seperti itu, tapi aku kira ada juga beberapa perbedaan budaya yang mempengaruhi pilihan pakaian mereka.

Pikiranku melayang kembali ke tawaran ras harimau, dan Mylarka berbalik menghadapku.

"... Apakah kamu mungkin ingin menggosok ekor istri orang lain? Atau Kamu ingin merasakan betapa lembutnya itu? Terutama akhirnya, itu terlihat sangat lembut, bukan?" 

"Ya, benar sih. Tapi aku tidak terlalu memikirkannya ... Maksudku, aku hanya bertanya-tanya apakah boleh melakukan itu dengan Riko."

"Aku berpikir bahwa ekor orang dewasa dan seorang anak berbeda, tapi ... Maaf, berapa umur Riko?" 

"Dia tiga belas tahun. Seorang dewasa penuh, mengingat bahwa kita mencapai usia dewasa pada usia dua belas."

"Nona Riko adalah cicit buyut kepala, dan semua orang di generasinya ingin memilikinya."

Dia itu apa? Itu berarti bahwa dia adalah bagian dari garis keturunan kepala suku, kan? 

Seluruh keluarganya adalah inti dari suku mereka, dan mengingat hubungan Riko dengan kepala suku, tidak dapat dikecualikan bahwa banyak rekan suku mereka memiliki darah yang sama.

"…Tunggu sebentar. Apakah itu memiliki makna khusus jika seorang wanita dewasa dari kerabatmu membiarkan pria manusia berbau seperti dia?" 

"Yah, aku yakin itu berarti ada minat dari sisinya, tetapi jangan takut, itu tidak berarti bahwa dia ingin menumbuhkan keluarga bersama. Tidak ada hukum seperti itu juga. Aku ragu bahwa Nona Riko meminta Kamu untuk menyentuh ekornya juga, mengingat dia sudah cukup umur untuk membedakan hal-hal tertentu."

Keempat wanita di dekat Jedah, yang baru saja memberikan penjelasan yang masuk akal, tersenyum masam.

Aku memiringkan kepalaku, tidak mampu memahami arti kata-katanya, dan merasakan tatapan tajam Mylarka, yang mungkin sudah menebaknya.

◆ ◇ ◆

Kami menemukan pohon yang tergores di luar desa persis seperti yang dikatakan Riko. 

Seekor babi hutan atau binatang buas besar pasti menabraknya, meninggalkannya bekas luka. 

Mengingat ukuran pohon dan bekas luka, yang seharusnya sudah berusia beberapa abad.

Jedah dan yang lainnya kembali ke desa terlebih dahulu dan mengirim Riko ke sini, yang telah mengganti pakaiannya dan menyingkirkan rantai yang mengikat pergelangan tangan dan pergelangan kakinya. Rambutnya yang indah ditata secara berbeda, dan warnanya bercampur kuning dan hitam menjadi satu ... Bahkan bibirnya tampak berbeda, sekarang dicat dengan warna merah tua yang indah.

Mylarka menampar dahinya dan menatap langit.

Jika dia adalah orang dewasa, apakah ada makna di balik pakaiannya?

"T-tuan penyelamat ... sebelum kita mulai, bisakah aku meminta sesuatu...?" 

"Mhmh?!"

Mylarka menatap tajam padaku. Aku mendengar suara batinnya menjerit, 'Apa itu tadi?!', dan bahkan aku sadar suaraku terdengar sangat bersemangat ... tapi itu hanya karena aku bertanya-tanya apa yang akan dia tanyakan.

"... Aku ingin kamu menyentuh ekorku. Aku pikir itu lembut dan menyenangkan untuk disentuh ... Hanya sedikit saja akan baik-baik saja." 

"A-Aku benar-benar menghargai pemikiran itu, tetapi bagaimana aku bisa mengatakannya..." 

"Riko, apakah membiarkan seseorang menyentuh ekormu berarti sesuatu untukmu?"

Riko menekankan kedua tangannya ke pipi yang memerah dan mengambil beberapa langkah sebelum berjongkok.

“... Hanya orang spesial yang bisa menyentuhnya. Tapi beberapa kali akan baik-baik saja!" 

"Beberapa kali ...? Beri waktu sebentar. Aku tidak mencoba menjadi poligami atau apa. Kita juga baru saja bertemu, jadi kita tidak saling kenal. Tidakkah kamu berpikir bahwa kita harus menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan membahasnya sebelum mengambil langkah ini?" 

"Kenapa kamu berbicara seperti kamu akan menikahinya, kamu pemabuk sialan?!" 

"Aku mungkin pemabuk, tapi aku Aku tidak pernah melangkah terlalu jauh. Aku dapat menyentuh ekor Riko, tetapi itu tidak akan memiliki arti khusus bagiku. Apakah ini benar-benar baik-baik saja?"

Aku tidak ingin melukai hati murni seorang gadis yang sekarang memperhatikan aku dengan polos, dan itulah mengapa aku ingin memperjelasnya. Menyatakan bahwa aku tidak akan pernah menyentuhnya akan lebih buruk, tapi mungkin aku terlalu sadar diri.

Ketika Riko menenangkan diri, dia berdiri dan mendekati aku lagi dengan senyum ramah.

“Kau menepati janjimu sekali, sehingga waktu berikutnya kita bertemu Aku akan membiarkanmu menyentuhnya.” 

“Bagus. Aku akan bersiap untuk itu, tapi aku tidak bisa berjanji untuk menjadi calon suamimu." 

"... Kamu benar-benar menjijikkan saat ini, tetapi kamu membuat pilihan yang benar. Lebih baik jika dia tidak mengharapkan apa-apa.”

Aku sedikit memperhatikan komentar jahat Mylarka dan memastikan bahwa menyentuh ekor wanita werebeast benar-benar lamaran perkawinan, dilihat dari wajah Riko yang memerah.

Dia kemudian dengan ringan mengusap ekornya untuk menyembunyikan bau manusiawiku, dan aku menunggu untuk melihat perlakuan yang sama untuk Mylarka.

"Angkat tanganmu. Aku perlu untuk lulus di sana juga. Jangan khawatir, kamu akan berbau seperti aku." 

"M-Maafkan aku ... aku geli ..."

Mylarka melepas mantelnya dan mengangkat lengannya, dan Riko mengulurkan ekornya yang empuk ke titik lemah gadis bertopeng itu sementara aku menyaksikannya tanpa sedikit pun niat jahat. Maksudku, itu hanya interaksi antara sesama wanita ... masih, Mylarka memelototiku seperti aku adalah cacing kotor, dan aku tidak bisa menahan tatapanku.

Pada saat itu, Aileen bosan menunggu dan berbicara kepada aku.

“Maaan, bisakah aku masuk?! Ayo! Sial, biar lakukan itu!”

"Tunggu, aku akan memindahkan setengah dari kesadaranku di sana. Semuanya tenang di sini sekarang."

"Bagus. Aku bisa mengatakan itu dari nada suaramu. Aku bertaruh Mylarka berhasil, tetapi aku tidak akan gagal!”

"Gadis-gadis, jangan pedulikan aku jika aku terlihat absen untuk sementara waktu, tolong. Pukul saja kepalaku dan beri tahu aku apa yang terjadi jika ada sesuatu yang terjadi." 

"O-Oh, kamu mau ke sana? Jangan khawatir, aku akan mengurus semuanya di sini." 

"Eh? Di mana dia pergi pada jam ini?" 

"Tidak ke mana-mana. Dia hanya harus berurusan dengan sesuatu dan akan kurang responsif untuk beberapa waktu, tidak lebih.”

Setelah aku memastikan bahwa mereka mengerti, aku memindahkan kesadaranku ke dalam roh kecil.

◆ ◇ ◆

Tubuh mungilku terbentuk dari rune di dada Aileen, dan aku melepaskan bajunya.

"Wow! I-Itu tak terduga ... Kamu baru saja muncul seperti itu?" 

"Ya, maaf karena membuatmu menunggu. Apakah yang lain masih di sana?"

Dia mengangguk dan menghentikan napasnya untuk mendengarkan suara-suara di dalam ruangan. Empat pria berbicara dengan nada tegas.

"Pasukan Velvechia sedang bergerak untuk menyeberangi perbatasan di dataran barat, dan jika mereka berhasil, kita harus menculik salah satu putri. Aku akan pergi untuk Manarina, putri pertama, tetapi untuk mewarisi gengsi seorang bangsawan, bahkan yang ketiga akan baik-baik saja." 

"Tuan Lang, aku menemukan sedikit risiko untuk meletakkan tangan kita pada Puteri Manarina atas nama Tuan Zevias ..." 

“Tidak ada yang memberitahuku tentang ini. Tuan Jean bodoh, tetapi bawahannya cukup luar biasa. Terutama Kirsch, yang kecantikan dan kesetiaannya adalah sifat langka saat ini." 

"Berhenti, kebiasaanmu itu muncul lagi. Tuan Lang sangat menyukai wanita, dan meskipun aku bisa melihat mengapa gadis itu memikat ... dia masih kawan kita, tahu?”

Itu memang ucapan yang vulgar dan menjijikkan. 

Mereka yang menyebarkan desas-desus tentang gadis-gadis manis seharusnya menyadari bahwa itu tidak keren.

Para pria di ruangan itu hanya memikirkan diri mereka sendiri dan melihat wanita hanya sebagai alat.

Aku bertanya-tanya apa yang dipikirkan Aileen, tetapi itu tertulis di seluruh wajahnya yang tertutup. Topeng biru yang dia kenakan sekarang memiliki warna yang berbeda dibandingkan dengan kita.

"Aku akan berusaha bersikap mudah pada mereka, tapi maafkan aku jika tanganku tergelincir ~ ♪"

Dia berkata dengan nada ceria sambil mengenakan sarung tangan tanpa jari.

Aileen akan menunjukkan bagaimana dia mendapatkan gelarnya. Ketika aku menyadarinya, aku merasakan darahku mengalir ke nadiku, dan tubuh mungilku mulai gemetar dalam kegembiraan.