Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 28




Chapter 28 - Pejuang Menari Dan Jalan Menuju Kedamaian

Aileen mengambil jarak agak jauh dari dinding dan menyiapkan dirinya untuk menghancurkan jendela.

“Tunggu, kamu tidak perlu menghancurkannya! Ini akan baik-baik saja bahkan tanpa bertarung!”

"Katakan apa? Cara ini lebih keren!"

"Jika kamu menghancurkan jendela dan beberapa fragmen tersisa di lantai, itu akan membuat masalah bagi para tamu berikutnya yang akan memesan kamar ini, bukan begitu?"

"Oh, benar. Personil penginapan tidak melakukan kesalahan, jadi itu akan buruk bagi mereka."

Dia meninju tangannya di telapak tangannya setelah dengan tulus setuju denganku.

“Tapi aku mungkin memecahkan barang saat kita bertarung. Aku ingin menghukum mereka." 

"Yah, kurasa itu tidak bisa membantu ... coba saja jangan sebanyak yang kau bisa."

"Tentu saja ~ ♪ Mari kita mulai!"

Aileen jujur, tetapi dia entah bagaimana naif. Dia mungkin bahkan tidak menganggap bahwa karyawan penginapan mungkin menyebarkan desas-desus buruk tentang penyelamat bertopeng jika kita memecahkan sesuatu ... atau mungkin hanya aku yang melebih-lebihkan ketika menyangkut hal-hal ini.

“Yah, pintunya tidak terkunci, jadi kurasa aku akan masuk saja. Permisi~!”

Jendela terbuka dengan gemerincing, dan dia memanjat ambang jendela sementara orang-orang menatapnya terperangah.

Setelah dia melompat dan mendarat tanpa suara, salah satu pria itu menggerakkan tangannya dengan marah.

“S-Siapa kamu?! Seorang bawahan kekaisaran?! Atau musuh?!" 

"Tuan Lang, kita sudah ketahuan!" 

"Apa yang Kamu tunggu?! Panggil penjaga sebelum ..." 

"Sebelum apa?" 

"eeeeek!"

Dia menutup jarak dengan pria yang mencoba meninggalkan ruangan dalam sekejap mata dan meraih bahunya.

Dia mengenakan mantel yang terlihat berat, tetapi gerakannya diam dan cepat. 

Bahkan anggota ras harimau, yang terkenal karena kecepatannya, tidak akan memiliki kesempatan untuk melawannya.

"Aku belum melakukan apa-apa, namun ... meskipun kedengarannya membosankan, aku tidak bisa sangat menyakitimu ... Ya, aku mendengar banyak hal buruk dari kalian, jadi kamu menuai apa yang kamu tabur. Setidaknya penjagamu tampaknya tahu cara bertarung." 

"Pergi ...!" 

"Benar. Aku tidak ingin terlihat bertarung, tapi Di ... Maksudku, aku tidak keberatan dengannya.”

Dia secepat kilat. Sebelum dua penjaga di luar pintu bisa masuk, aku melihat sosoknya terbelah menjadi empat, bergerak di sekitar ruangan dan membuat keempat pria itu pingsan dengan pukulan keras. Itu tampak seperti semacam sihir, tetapi sebenarnya itu hanya bayangan belaka. 

Itu adalah betapa terampilnya dia dalam seni bela diri.

Para lelaki pingsan dalam keheningan, tetapi aku melihat bahwa dia bersikap tenang pada orang yang bernama Lang. Dia mungkin ingin mengumpulkan informasi darinya nanti.

Saat ini, aku terlihat seperti serangga ringan atau bola cahaya, tapi nilaiku sekitar lima puluh ribu. Bahkan jika musuh kita setara dengan petualang peringkat SS, kecepatan tidak berperikemanusiaan Aileen nyaris tidak terlihat, dan nilainya melebihi seratus ribu poin hanya dengan kemampuan tempur jarak dekatnya.

"Itu adalah teknik tangan-ke-tangan unggul yang disebut 'Tinju Hantu Pembantaian'. Maaf karena menggunakan sesuatu yang polos ini."

Tidak peduli siapa yang akan melihatnya, itu sama sekali tidak jelas. Juga, dia bahkan tidak berkeringat ... itu tampak seperti sepotong kue untuknya.

"Berikutnya adalah para penjaga ... tapi aku yakin mereka menyembunyikan sesuatu di pakaian mereka."

"Aileen, hati-hati! Dia akan melemparmu sesuatu!”

Ketika dua penjaga masuk ke ruangan, salah satu dari mereka melemparkan beberapa pisau yang dia ambil dari bawah mantelnya ke arahnya.

Aileen menyeringai dan membelokkan lintasan mereka dengan tinjunya, yang membuat mereka menempel di dinding.

"Gerakan bagus, tapi membidik wajah seorang gadis itu kejam."

"Ugh ...!"

Pria itu tidak berharap dia membelokkan pisau, dan bersiap untuk serangan lain.

“Serahkan dia padaku! Aaah!"

Yang lain menghunuskan pedangnya dan menyerang Aileen, mencoba menebas dan menikamnya berkali-kali, tetapi dia terus menghindari serangannya dengan senyum di wajahnya.

"Kamu pikir kamu memiliki lebih banyak kesempatan untuk menang menggunakan pedang melawanku?"

"Diam!"

Pria yang mengenakan helm berhasil dipancing oleh kata-katanya dan terus menyerang.

"Ya-ah!"

Dia berteriak secara mendadak, dan berpura-pura, dia menghindari terjangannya dan memukul kepalanya, membuatnya terbang. Pejuang rata-rata tidak akan pernah bisa menghindari serangan seperti itu. 

Mantelnya berkibar, menunjukkan kakinya yang panjang dan ramping dari bawah celah roknya.

"Ambil ini!" 

"Wah ...!"

Ketika dia melepas mantelnya, lelaki lainnya melemparkan pisau lain yang menembusnya dan meninggalkan lubang di belakang. 

Apakah dia melihat tindakannya ...? Tidak, itu mungkin kebetulan.

"Sialan! Di ... Maksudku, dia memberiku ini, dan itu juga salah satu favoritku! Sekarang kamu sudah benar-benar melakukannya!”

Aku bertanya-tanya apa yang dia bicarakan. Yah, setidaknya dia tidak ditusuk.

"Jangan anggap kita dengan mudah!"

Pria yang dikirim terbang oleh Aileen telah bergerak di sekelilingnya dan memulai serangan lagi. Dia mungkin adalah pendekar pedang peringkat A, mengingat seberapa akurat tebasannya, tapi itu tidak cukup untuk mengalahkan seniman bela diri terkuat di kerajaan.

"Hah!"

Dia mengeluarkan teriakan dan berdiri dalam posisi tegas yang disebut 'Rending lightning', yang digunakan untuk memfokuskan semua kekuatan untuk membunuh target dalam satu pukulan.

Pria itu mencoba menyerang Aileen lagi, tetapi dia menunduk untuk menanggapi. Mengambil keuntungan dari posisi bawahnya untuk melakukan serangan balik dengan pangkal telapak tangannya, dia membidik titik lemah pedang, yang hancur dengan suara tajam, kemudian dia melompat dan dengan paksa memukul pria di belakangnya.

Teknik unggul tangan-ke-tangan rahasia: Star collider rakshasa. Dia merentangkan kakinya yang indah dan menabraknya, yang mengeluarkan suara mengerikan sebelum menabrak dinding. Beberapa detik kemudian, gravitasi membawanya kembali ke lantai.

Pria lain tidak berlari, dan mencoba mengambil keuntungan dari situasi untuk melemparkan pisau lain ke punggungnya. 

Seorang petualang peringkat A mungkin menghindari itu ... tapi perbedaan antara tingkat itu dan peringkat SSS hanyalah buruk.

"Hah!"

Dia memutar tubuhnya dan menggambar busur dengan kaki putihnya. Setelah ledakan itu membuat pisau berhenti di udara, dia menendang langsung dan mengirimnya kembali, menusuk bahu pria itu dan pintu, menyegel gerakannya. 

Aku tidak bisa mempercayai mataku ... Apakah itu benar-benar mungkin? 

Ketika aku melihatnya dengan kagum, aku berharap untuk melihat lebih banyak tekniknya.

"Ugh ... M-Monster ...!"

Dia lalu berjalan cepat ke dia.

“Aku akan membayar pintunya nanti. Bosku peduli tentang hal-hal semacam ini." 

"... Hah?"

Dia mengambil pose Rending lightning lagi dan bersiap melampiaskan rasa frustrasinya padanya. Pada saat itu, bahkan tanah tampak bergetar.

"Atatatatatatata!"

Aileen menghancurkan pria malang itu dengan kecepatan yang tidak manusiawi. Pukulannya begitu kuat sehingga mereka meninggalkan penyok yang tak terhitung jumlahnya di pintu di belakangnya.

"Guah ..."

Dia pingsan saat matanya berbalik. Pakaiannya hancur. 

Dia benar-benar marah atas apa yang terjadi pada mantelnya, dan aku tidak bisa benar-benar mengerti apakah aku lebih gelisah tentang hal itu atau menyesal untuk pria malang yang membuatnya marah.

Sekarang para pria tersingkir, dia menarik napas dan menendang udara beberapa kali sebelum berdiri dalam posisi yang menang.

“Kita tidak akan mengabaikan kejahatan yang merayap di dunia sewaktu kita membantu orang yang membutuhkan! Penyelamat bertopeng tak terkalahkan ada di sini!"

Mengapa dia mengatakannya sekarang karena tidak ada yang bisa mendengarnya? Maksudku, bahkan Mylarka melakukan hal yang sama setelah mengalahkan mereka, tapi ... apakah memperkenalkan dirimu perlu? Tetap saja, meskipun aku tidak ingin menonjol, aku tahu bahwa melakukannya pasti terasa hebat.

“Frasa pengantar bicaramu berbeda dari Mylarka.”

“Eh? Apa yang dia katakan? Kita harus membicarakannya dengan Yuma lain kali kita bertemu, tapi milikku lebih keren, kan?" 

"Sedikit ... Tapi aku tidak melakukan apa pun untuk membantumu."

"Jika aku pergi keluar, mereka tidak akan selamat. Aku yakin Kamu jauh lebih kuat dari mereka! Ingin mencoba bertarung?" 

"Tidak, terima kasih. Bagaimanapun, apa yang dikatakan Lang adalah masalah. Aileen, maaf sudah merepotkanmu lagi, tapi bisakah kamu menjadi pengawal Manarina dan saudara perempuannya untuk sementara waktu?"

"Ya, tidak masalah. Apa yang ingin kamu lakukan dengan orang-orang ini? Haruskah aku meminta guild untuk menangkap mereka?”

Kecuali Lang, yang diikat ketika kami berbicara, tiga lelaki dan dua penjaga lainnya tidak akan segera bangun, dan Vinceburg pasti akan melihat pasti ada yang mencoba menyabotase rencana mereka.

"Mari kita tanyakan beberapa hal kepada Lang, pertama. Kapan Velvechia akan menyerang kita?"

"Kontak pertama ... akan besok ... Tuan Jean akan mengambil keuntungan ... dari pembukaan ..."

Aku telah membayangkannya. Jean, yang bahkan tidak bisa mengalahkan sang putri, dipandang tidak berguna dari sekutunya, jadi dia mengatur persiapan untuk invasi ini, tetapi kemudian mereka mengabaikannya.

"Apakah kamu ingin menjalani kehidupan orang kaya setelah menjual kerajaan?"

"... Ketika Velvechia mencapai benteng perbatasan ... kami berencana untuk menyerah!"

Aileen menyela dia. Kekuatannya ketika dia marah sangat menakutkan... 

Ras roh dipenuhi dengan orang-orang yang tidak fleksibel, dan kekuatan mereka bukan lelucon.

"Itu bodoh! Jika kita kehilangan kerajaan kita, apa yang akan terjadi?! Aku harus menghukum para idiot yang mendengarkanmu. Dick, bisakah aku?" 

"Aku tahu perasaan itu, tapi tunggu sebentar. Kita hanya perlu menunjukkan kepada mereka apa yang kita buat. Bisakah Kamu menceritakan segalanya kepada Cody sebelum bertemu Manarina?"

"Ya. Aku yakin dia akan dengan senang hati membantu aku – maksud aku, teman." 

"Apa itu ...? Bagaimanapun, kita harus bergantung pada pahlawan yang memegang pedang cahaya.”

Kerajaan Albein memiliki party ekspedisi, tim tak terkalahkan yang menjadi penyelamat bertopeng, di antara barisannya.

Cody - Pedang cahaya suci, adalah cara terbaik untuk menunjukkan kepada Velvechia betapa sia-sianya langkah mereka.

“...Ngomong-ngomong, aku melakukan tendangan lokomotif sebelumnya. Apakah Kamu melihat sesuatu?" 

"... Apakah Kamu benar-benar ingin tahu?"

"Waaah! C-Celanaku cantik hari ini, tapi aku benar-benar tidak ingin Kamu melihatnya! Lupakan! Sekarang!" 

"Aku mungkin melihat sekilas sesuatu yang putih, tapi kurasa itu hanya imajinasiku."

"T-Tidak, hentikan! Merah baik-baik saja, tapi putih tidak!”

Aileen - Dewi murka yang menawan. Aku masih harus melihat bentuk akhir dari gelarnya, tetapi melihat gaya bertarungnya yang seperti menari, membuatku memastikan betapa bersemangatnya bagian 'menawan' itu.