Sekai Saikou no Ansatsusha Chapter 23



 Chapter 23 - Assassin melepaskan Divine Spear


Berpaling dari tatapan bingung Dia, aku berjalan ke halaman bersama Count Vencour.


"Baiklah. Aku menerima tantanganmu,” aku menyatakan.


Pria itu menoleh ke belakang dan tertawa kegirangan karena aku menyetujui duel.


Saat aku mengamati ke arahnya, aku menghitung mundur waktu yang tersisa.


Empat ratus empat puluh tiga detik lagi.


Kedua kubu telah berhenti bertempur, hampir seolah-olah pertempuran sengit beberapa hari terakhir ini bahkan tidak pernah terjadi.


Seruan orang yang menakutkan itu saja telah mengakhiri konflik. Dia benar-benar monster.


Aku berjalan beberapa ratus meter dari kastil ke dataran datar dengan pemandangan indah dari tanah di sekitar kami, lalu berbalik untuk melihat musuhku. Di sana dia berdiri, dengan rambut merah runcing dan tombak dua tangan yang begitu panjang.


Tubuhnya yang sudah berotot telah membengkak hingga proporsi yang tidak normal berkat skill S-Rank Berserk. Cahaya samar bisa dilihat di mata pria itu, dan tanduk menonjol dari kepalanya. Dihadapkan pada pemandangan seperti itu, siapa pun akan mengira dia iblis. Aku hampir bisa melihat api semangat juangnya meledak dari sekitar tubuhnya.


Tapi ada yang salah. Berserk seharusnya memberikan kekuatan yang luar biasa sebagai ganti kehilangan kemampuan untuk bernalar. Sementara lawanku jelas-jelas haus akan pertarungan, sepertinya dia masih memiliki kemampuan mentalnya.


Ada skill yang meniadakan efek samping Berserk, tapi kupikir tidak mungkin seseorang bisa cukup beruntung untuk mendapatkan keduanya. Jika sang dewi mengizinkannya untuk memilih keahliannya seperti yang dia izinkan padaku, itu akan mungkin terjadi, tetapi kemungkinannya terlalu rendah untuk kombinasi yang begitu kuat terjadi secara alami.


Dua ratus dua puluh satu detik lagi.


"Beri tahu aku namamu, Nak," pria itu menuntut.


“Feri Marconi. Keluargaku adalah kerabat jauh Keluarga Vencour." Tidak mungkin aku bisa memberinya nama asliku, jadi aku menawarkan nama palsu sebagai gantinya.


“Feri. Aku tidak akan melupakannya. Berkat Kamu, aku bisa merasakan darahku sendiri untuk pertama kalinya." Mendengar kata-kata itu, pria bertanduk itu menyeka darah dari dahinya dan menjilatnya.


Lukanya sendiri sudah sembuh. Bahkan sebagai seorang penyihir, cedera seperti itu seharusnya tidak menutup hanya dalam beberapa menit.


Tubuhnya yang kuat telah ditingkatkan oleh Berserk, memberinya pertahanan yang tidak bisa dihancurkan, tetapi beberapa keterampilan lain memungkinkannya untuk mempertahankan kecerdasannya. Baik pikiran dan kekuatan berada dalam kondisi puncak. Aku tidak bisa memikirkan musuh yang lebih berbahaya untuk dihadapi. Seolah-olah itu belum cukup buruk, pria itu juga tampak dapat pulih dari kerusakan dangkal dengan segera.


Itu hampir membuatku ingin menyebutnya cheat.


"Aku senang mendengarnya. Karena kita akan berduel, itu pantas untuk memberikan namamu sebagai balasan. Kehormatan seorang ksatria menuntut seperti itu," jawabku.


Sejujurnya, aku tidak peduli siapa nama pria itu, tetapi jika dia ingin bermain sebagai ksatria, aku sangat senang untuk melakukannya. Semakin dia teralihkan, semakin mudah untuk membunuhnya.


“Ah, maaf soal itu. Aku Setanta Macness. Ini bagus. Seperti inilah rasanya menunjukkan rasa hormat kepada lawan sebelum bertempur."


Keluarga Macness dikenal memiliki koneksi dengan keluarga kerajaan Soigelian. Jadi kenapa Setanta bersekutu dengan golongan bangsawan yang memberontak?


Setanta juga orang yang dikenal sebagai Kran's Hound, orang yang sama dengan yang aku pikirkan sebelumnya memiliki peluang tertinggi untuk menjadi pahlawan. Melihat bagaimana dia menggunakan tombaknya untuk menimbulkan efek mematikan tidak banyak mengurangi kecurigaan itu.


“Setanta, aku punya sesuatu yang ingin aku konfirmasi. Jika aku memenangkan duel ini, akankah tentara benar-benar mundur?" Aku bertanya.


“Itu yang aku katakan, bukan? Kami akan mundur, dan aku tidak akan pernah menyentuh wilayah ini lagi. Jika ada orang lain yang mencoba mengganggu tanah ini, aku akan bunuh mereka sendiri. Ingin membuatnya menjadi geas?” Setanta bertanya sambil mengangkat bahu. Rupanya, dia tersinggung karena aku tidak mempercayai kata-katanya.


Geas adalah sumpah yang dipersembahkan kepada para dewa.


"Aku percaya padamu. Tetapi jika aku menang, aku akan membunuhmu. Aku tidak melihat bagaimana Kamu bisa menepati janjimu." Kata-kata beraniku dimaksudkan sebagai provokasi.


“Mulutmu besar, Nak… Kamu adalah orang pertama yang cukup bodoh untuk berbicara seperti itu padaku. Hei, Dilmura! Jika aku mati, pastikan untuk memegang sumpahku di tempatku! Puas sekarang?”


"Terima kasih. Satu pertanyaan lagi. Apa yang akan terjadi jika aku kalah?”


“Jika aku menang, maka kita akan mengambil Dia dan membunuh semua orang di sini. Aku tidak merasa senang tentang itu, tapi itulah yang akan terjadi. Tapi membuatmu semakin bersemangat, ya?”


"Ya kamu benar. Tidak mungkin aku kalah sekarang."


“Kalau begitu mari kita lanjutkan dan mulai. Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Aku telah menunggu seumur hidupku untuk seseorang yang cukup kuat untuk memberiku pertarungan yang nyata."


Sejujurnya, berbicara dengan Setanta tidaklah mudah. Aku tidak bisa memahami perasaannya sama sekali.


“Sebelum kita mulai dengan sungguh-sungguh, bisakah kita meminta tentara di sekitar kita untuk mundur? Aku khawatir kita tidak dapat menghindari menyakiti mereka selama pertarungan kita. Jika aku menang, perang akan berakhir. Tidak perlu lagi kematian yang tidak perlu," kataku.


“Kamu anak yang baik. Apakah orang tuamu mengajarimu sopan santun itu?”


"Betul sekali. Aku adalah produk dari disiplin yang sangat ketat."


Kedua kubu mengindahkan perintah dan memberi kami tempat yang lebar.


Sementara aku memutuskan untuk membunuh siapa saja yang menghalangi jalanku untuk menyelamatkan Dia, aku tetap tidak ingin ada pertumpahan darah yang tidak perlu. Ditambah, ini adalah alasan yang sempurna untuk mengulur waktu dan menempatkan Setanta pada posisinya.


Sedikit demi sedikit, aku memindahkan posisi awal kami dari tanah yang luas, memberi tahu dia bahwa akan lebih mudah bagi kita untuk bertarung di tempat terbuka tanpa halangan apa pun.


Setanta menerimanya, dan aku membimbingnya tepat ke tempat yang kuinginkan.


Aku menghasilkan empat pisau paduan titanium. Aku menempatkan dua di antaranya di pinggulku dan mencengkeram dua lainnya di tanganku.


Empat puluh empat detik lagi.


"Maaf, bisakah Kamu memberi aku waktu sebentar untuk mempersiapkan?"


"Lanjutkan. Ini tidak akan menyenangkan jika Kamu tidak dengan kekuatan penuhmu. Jadi Kamu adalah pengguna ganda? Pisau-pisau itu lemah. Menurutmu bagaimana kamu akan menghentikan tombakku dengan itu?”


“Kamu akan lihat begitu kita mulai bertarung. Sebenarnya, kamu mungkin tidak akan.”


Pisau kecil itu tidak lebih dari gangguan. Aku menggunakannya untuk menarik perhatian Setanta untuk memastikan dia tidak menyadari seranganku yang sebenarnya.


"Bagaimana apanya?"


Maksudku, aku akan mengakhiri duel ini tanpa perlu berurusan dengan tombakmu.


Sembilan belas detik lagi.


“Mulutmu itu mulai membuatku gugup. Aku tidak dapat mengerti dirimu, dan itu hanya membuat aku lebih bersemangat untuk membunuhmu. Apa yang seharusnya menjadi sinyal awal kita?”


“Bagaimana kalau kita mulai saat koin ini menyentuh tanah?”


Bekerja untukku.


Aku menjentikkan koin dengan jariku, dan koin itu berputar di udara.


Setanta memusatkan perhatian pada koin. Dalam pertarungan satu lawan satu yang sebenarnya, tidak ada yang lebih penting dari serangan pertama. Itulah mengapa dia memperhatikan koin itu dengan saksama, untuk memastikan dia tidak melewatkan saat koin itu menyentuh tanah.


Pria itu begitu fokus, dia tidak bisa melihat semua yang ada di sekitarnya.


Delapan detik lagi.


Dia tidak tahu bahwa dia akan dibunuh. Jika aku harus menjelaskan arti sebenarnya dari kata itu, aku akan mendefinisikannya sebagai membunuh seseorang melalui metode yang tidak terduga tanpa ada target yang menyadarinya.


Bahkan saat aku berdiri tepat di depan Setanta, aku telah menemukan cara untuk membunuhnya yang sesuai dengan definisi itu.


“Aku bukan seorang ksatria. Kehormatan dan rasa hormat tidak memiliki tempat dalam pekerjaanku. Mati."


Hitungannya mencapai nol.


Saat koin itu menyentuh tanah, semangat juang dan mana Setanta melonjak, tapi pria itu tiba-tiba menghilang.


Bukannya dia tiba-tiba bergerak dengan kecepatan tinggi sehingga dia tampak tidak terlihat, meskipun itulah yang dia coba lakukan. Sial baginya, aku akan membunuhnya sebelum dia mendapat kesempatan. 


Seranganku sendiri begitu cepat sehingga bahkan mata Towerhadesku tidak mampu mengikutinya.


Sebuah lubang yang turun bermil-mil telah dicungkil ke tanah. Itu pecah-pecah dan mulai menyebar saat tanah berguncang.


Aku mengarahkan semua mana ke kakiku dan melompat mundur. Aku kemudian menggesernya untuk bertahan.


Begitu kuatnya mantra yang aku gunakan untuk membunuh Setanta sehingga aku mempertaruhkan hidupku sendiri dengan gempa susulan. 


Aku memfokuskan semua yang aku miliki untuk bertahan.


Saat itulah tanah meledak.


Gelombang kejut yang disertai dengan tsunami sedimen terpancar dari titik tempat Setanta berdiri.


Aku segera ditelan. Benar-benar terkubur oleh tanah, aku terlempar tanpa daya ke segala arah saat gelombang ledakan membawa aku pergi.


Sebuah penghalang angin yang disihir menjaga suplai oksigenku. Aku berjuang mati-matian untuk mempertahankan output manaku dan melindungi diriku sendiri. Menghentikannya sejenak akan berarti kematianku.


Aku tidak tahu seberapa jauh tsunami membawaku, tetapi guncangan akhirnya berhenti, dan aku pun berhenti.


Kedua kakiku patah, akibat melompat ke belakang dengan kekuatan lebih dari yang bisa ditangani tubuhku. Beberapa tulang rusukku juga retak, dan lengan kiriku patah. Untunglah kaki dan rusukku patah dengan rapi, jadi aku menggunakan mana untuk menghubungkannya kembali. Namun, lengan kiriku mengalami patah tulang. Jika aku mencoba menyembuhkannya apa adanya, risikonya tinggi bahwa itu akan terhubung dengan cara yang tidak wajar. Aku memutuskan untuk menunda perawatan medis.


Menggunakan sihir bumi, aku mendorong diriku bebas dari tumpukan tanah dan batu.


Aku terkejut melihat di mana aku akan berakhir. Kekuatan seranganku telah membawaku dari lokasi duel kembali ke benteng yang dihancurkan.


“Itu adalah Gungnir, formula yang aku kembangkan untuk digunakan melawan pahlawan. Itu adalah sihir yang membunuhmu, Setanta.”


Apa yang tersisa setelah pembunuhanku sangat mengejutkan.


Jurang menganga sedalam beberapa kilometer telah tercungkil ke dalam tanah tempat Setanta berdiri. Bagian bawahnya terlalu jauh untuk dilihat. Sisa dari ledakan telah berterbangan begitu tinggi, sampai turun hujan di atap kastil.


Ini hanya akibatnya. Setanta terkena serangan langsung. Tidak mungkin dia selamat, dan aku tidak merasakan tanda-tanda keberadaannya.


Banyak tentara di daerah sekitarnya terkubur dalam tanah. Tentara Vencour membantu mereka yang membutuhkan bantuan, sementara tentara dari golongan bangsawan melarikan diri dengan ekspresi ketakutan yang membingungkan.


Untung aku meminta mereka semua mundur, pikirku.


Seandainya ada orang lain dalam jarak dua ratus meter dari seranganku, mereka hampir pasti akan binasa.


Itu adalah Gungnir — mantra yang aku rancang untuk membunuh sang pahlawan.


Ketika aku melemparkan tombak tungsten ke luar jendela, pembunuhan itu sudah 80 persen selesai.


Ada mantra bumi yang menggandakan gravitasi target. ()

Aku mempelajari rumus untuk mantra itu dan menemukan bahwa Kamu dapat menyesuaikan pengali baik secara positif maupun negatif.


Aku mengalikan gravitasi tungsten dengan -2, yang menyebabkan tombak berakselerasi ke atas dengan kecepatan 19,8 meter per detik kuadrat.


Jumlah waktu mana yang memungkinkan aku untuk mempertahankan mantra gravitasi terbalik itu adalah tiga menit. Tombak itu berakselerasi ke atas selama itu, dan bahkan setelah gravitasinya kembali normal, energi kinetiknya terus membawanya ke atas hingga berhenti di 1.023,5 kilometer di atas permukaan tanah.


Secara alami, apa yang muncul harus turun kembali.


Dengan tombak yang jatuh dari 1.023,5 kilometer, itu akan mencapai kecepatan 4.480 meter per detik.


Tombak itu beratnya seratus kilogram dan jatuh dengan kecepatan Mach 14, yang menciptakan gaya 3,6 × 109 joule.


Mempertimbangkan meriam tank yang ditembakkan dengan energi kinetik sebesar 9 × 106 joule, tombak itu jatuh dengan energi kinetik empat ratus kali lipat dari meriam tank. Semakin berat objeknya, semakin besar kekuatan yang akan membuatnya jatuh, tetapi masalahnya adalah massa yang lebih besar menghabiskan mana-ku lebih cepat ketika membalikkan gravitasinya. Ini secara signifikan mempersingkat lamanya waktu aku bisa mempertahankan mantera.


Saat ini, itulah batas kekuatanku.


Inspirasiku untuk serangan ini adalah senjata yang telah dikembangkan di negara dari duniaku sebelumnya yang dikenal sebagai Amerika. Biasanya, mereka disebut "tombak dari Tuhan".


Tombak dari Tuhan adalah ide untuk senjata yang akan menjatuhkan batang logam dari satelit yang mengorbit di luar angkasa. Saat tumbukan, tombak itu akan menyaingi kekuatan senjata nuklir.


Namun, ada masalah dengan menyadari senjata ini. Biaya penempatan benda-benda massa itu di ruang angkasa sangat mahal, dan bahkan jika Kamu membawa proyektil ke luar angkasa, mencegahnya terbakar di atmosfer sebelum mencapai tanah juga menjadi masalah.


Keajaiban dunia ini membuat mengatasi komplikasi semacam itu menjadi agak sederhana.


Aku mengangkat tombakku seribu kilometer di udara hanya dengan membalikkan gravitasinya, dan mantra praktis yang disebut Penahan Angin mengatasi gesekan memasuki atmosfer dengan mengusir udara.


Gungnir adalah kekuatan terbesar yang bisa aku kelola, yang menjadikannya kartu as-ku.


“Aku sudah tahu ini, tapi mengesampingkan kekuatannya, ada banyak kekurangannya.”


Masalah terbesar adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkannya. Total sepuluh menit diperlukan bagi tombak untuk melakukan perjalanannya ke atas dan ke bawah. Masalah lainnya adalah sulitnya mengarahkan tembakan.


Penyihir normal akan terbunuh hanya dengan terjebak dalam ledakan dampak. Itu berarti zona kematian diperpanjang sejauh dua ratus meter, selama targetnya adalah orang normal. Aku ragu pahlawan itu akan mati kecuali dia terkena serangan langsung.


Bahkan tanpa kekhawatiran gesekan udara karena sihir anginku, aku masih harus memperhitungkan rotasi planet, di antara banyak kalkulasi lainnya. Bahkan jika aku mendapatkan semua perhitungan dengan benar, jika tombak itu lepas bahkan sekecil apapun, itu mungkin akan gagal untuk membunuh sang pahlawan.


Syukurlah, aku bisa mempraktikkan serangan itu beberapa kali di pulau tak berpenghuni. Jika tidak, aku mungkin akan ketinggalan. Aku benar-benar berhutang budi kepada Maher karena telah menemukan tempat di mana aku bisa berlatih.


Kali ini tombak itu mendarat tepat di tempat yang akan aku hitung, tetapi aku masih memiliki penyesuaian yang bisa aku lakukan pada rumusnya.


"Untuk saat ini, aku perlu memeriksa mayatnya."


Menggunakan sihir angin, aku memindai area untuk Setanta. Meskipun kemungkinan besar dia sudah mati, aku tidak dapat memastikannya sampai aku melihat tubuhnya sendiri. Pada Mach 14, Gungnir terlalu cepat, bahkan untuk mata Towerhadesku, untuk melihatnya.


Aku mencari setiap inci dari daerah sekitarnya, tetapi aku tidak menemukan tanda-tanda pria berambut merah itu. Aku bahkan mencoba mencari di bawah tanah dengan mana bumi, tapi itu juga tidak menghasilkan apa-apa.


Selain tidak menemukan jejak mayatnyapun, anehnya ada sesuatu yang lain yang tidak ada — Gáe Bolg, harta suci Setanta. Bahkan setelah benturan sebesar itu, seharusnya tidak menghilang.


Jika senjatanya tidak ada di sana, apakah itu berarti bahwa Setanta entah bagaimana melarikan diri dengan itu?


“Itu tidak mungkin,” kataku pada diri sendiri. Jika dia bisa mengambil tombak dan melarikan diri, dia pasti akan mencoba melanjutkan duel.


Dia berlari ke arahku.


Tentara golongan bangsawan sudah ditarik. Sebenarnya, akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa mereka melarikan diri ke tempat aman. Aku ragu mereka ingin melawan monster yang mampu menyebabkan begitu banyak kehancuran dan membunuh Kran's Hound.


“Syukurlah kamu aman,” teriak Dia.


Aku menangkapnya saat dia melemparkan dirinya ke arahku.


Sepertinya Dia punya kebiasaan berpelukan. Dia mencium pipiku, lalu tersipu malu dan berbalik.


Diatasi dengan cinta padanya, aku memalingkan wajahnya ke wajahku, dan kali ini aku mencium bibirnya. Dia menerima itu, meskipun dia dipaksa untuk menyeimbangkan ujung jari kakinya untuk mencapai aku, upaya yang hanya membuatnya lebih menggemaskan.


Itu benar-benar hanya kecupan; bibir kami nyaris tidak bersentuhan. Tapi itu tidak mengurangi kegembiraan yang aku rasakan dari tindakan itu.


“Yah, itu mengejutkan… Tapi… bukan yang tidak menyenangkan.”


Setiap tingkah lakunya lucu.


Kegembiraanku hanya bertahan sebentar karena aku menyadari pembunuhan yang berhasil telah menciptakan masalah baru. Karena seluruh pasukan golongan bangsawan telah melarikan diri, rencana untuk memalsukan kematian Dia tidak akan berhasil lagi.


Ini adalah pembunuhan pertamaku yang gagal.


Hal-hal yang pasti bisa menjadi lebih buruk. Sementara aku bangga pada diriku sendiri atas tingkat keberhasilanku yang sempurna sebagai seorang pembunuh, aku lebih peduli pada keselamatan Dia.


Cara berpikir seperti itu tidak mungkin bagi diriku yang dulu.