Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 33




Chapter 33 - Batas Waktunya Adalah 3 Bulan

"Jika kamu minum obat ini .... Kamu akan diremajakan dengan banyak cara ...." (Colon)

"Dimengerti. Aku akan mencobanya segera!" (Ash)

"Tu-Tunggu ...!" (Colon)

Ketika aku mencapai botol, Colon-san segera menghentikan aku.

"Apakah kamu biasanya minum obat yang mencurigakan tanpa ragu-ragu ...? Kamu harusnya belajar untuk meragukan yang lain sedikit lebih…. Aku khawatir Kamu akan tertipu oleh orang jahat suatu hari nanti ...." (Colon)

"Bukan itu masalahnya. Aku tidak ragu karena ini adalah obat yang dibuat oleh Colon-san." (Ash)

Jika itu adalah orang asing yang menyuruh aku untuk minum cairan berbau ini, bahkan aku akan menolaknya. Namun, Colon-san di apoteker nomor satu, dan yang terpenting, dia adalah teman lama Kakek Maurice. Tidak mungkin aku meragukan obat yang dia buat.

"Aku senang bisa dipercaya, tapi aku belum menyelesaikan penjelasanku .... Obat degenerasi ini .... memiliki beberapa efek samping...." (Colon)

"Selain 'mati', aku tidak keberatan dengan efek samping apa pun." (Ash)

"I-Tidak akan ada efek samping yang menakutkan seperti itu ...."

Ya tentu saja. Colon-san memiliki hobi mencicipi obatnya sendiri, yang berarti dia telah mencoba obat degenerasi ini juga. Dia baik-baik saja, yang berarti tidak ada efek samping yang mengancam nyawa.

“Pertama, dengan minum obat degenerasi ini…. usia mentalmu akan dikembalikan ke usia tiga tahun...." (Colon)

"Aku mengerti."

"Selanjutnya, tubuhmu akan dikembalikan kembali ke yang berumur tiga tahun juga ...." (Colon)

"Aku mengerti."

“…. itulah efek sampingnya.” (Colon)

“Efek sampingnya tidak terlalu buruk. Aku lega." (Ash)

"Kamu luar biasa ...." (Colon)

Aku tidak pernah mengira itu akan menjadi hari ketika Colon-san memuji aku….

Ketika aku senang dengan diriku sendiri, Colon-san melanjutkan penjelasannya.

“Yah, efek obatnya akan habis dalam 3 bulan .... jadi itu tidak berarti bahwa Kamu akan berubah menjadi seorang anak secara permanen...." (Colon)

Aku mengerti. Jika aku tidak bisa membangkitkan kekuatan magisku dalam 3 bulan, aku harus mencari metode lain.

"Apakah ada sesuatu yang spesifik yang harus aku lakukan selama waktu itu?" (Ash)

Aku hanya punya tiga bulan, aku akan melakukan apa yang bisa aku lakukan.

“Jika kamu melatih kekuatan mentalmu…. Aku pikir kemungkinan Magic Spot muncul akan meningkat...." (Colon)

Dengan kata lain, aku harus membersihkan suatu peristiwa yang dapat membuat aku tumbuh secara mental? Aku hanya bisa berpikir untuk bertarung dengan seseorang yang jauh lebih kuat dariku, tapi lawan terkuat yang pernah aku lawan sejauh ini adalah Kaisar Kegelapan yang mati dalam satu pukulan.

Aku tidak berpikir bahwa seseorang atau sesuatu yang lebih kuat dari raja iblis akan muncul dengan nyaman. Mungkin lebih baik melatih kekuatan mentalku melalui cara lain. Oh well, aku akan memikirkannya nanti.

"Aku akan meminumnya!" (Ash)

Setelah penjelasan Colon-san selesai, aku langsung meminum obat degenerasi.

Wow!? Ini lebih buruk daripada yang aku kira. Aku merasa seperti meminum jus sampah mentah yang tersisa selama setahun. Namun, aku mungkin bisa menggunakan sihir setelah meminum ini. Aku harus bertahan, tidak peduli seberapa buruknya itu.

Aku menelan satu liter obat degenerasi sekaligus.

"Urp!" (Ash)

Sambil menekan mualnya, aku merasa perutku semakin panas. Panas menyebar dengan cepat ke seluruh tubuh, dan uap akhirnya keluar dari tubuhku.

"Apakah ini pertanda bahwa obatnya mulai bekerja?" (Ash)

“Eh, uh, ah …… ..” (Colon)

Colon-san panik. Di tangannya, dia memegang sesuatu yang tampak seperti cangkir sake.

"Apakah aku minum terlalu banyak?"

Colon-san mengangguk.

“…. dosis yang tepat adalah 10 ml." (Colon)

Aku minum 100 kali dosis yang dibutuhkan.

"Tapi ini aneh .... Ketika tubuhmu menyusut, Kamu seharusnya diserang oleh rasa sakit yang hebat dan kehilangan kesadaran ... namun, Kamu tampaknya baik-baik saja...." (Colon)

“Aku dilatih untuk menahan rasa sakit. Tingkat rasa sakit ini bukan apa-apa." (Ash)

“Ini adalah tingkat kematian yang menyakitkan, kau tahu? Mungkin rasa sakitmu lumpuh .... Sistem kekebalanmu juga menjadi terlalu kuat karena Kamu terlalu banyak berlatih .... efek degenerasi ditekan kembali...." (Colon)

Aku merasa tidak enak setelah mendengar analisis Colon-san.

Jika efek degenerasi didorong kembali, apakah itu berarti obatnya tidak bekerja padaku?

"Aku akan menjadi anak kecil lagi, kan?" (Ash)

Aku tidak pernah berpikir akan ada hari ketika aku mengajukan pertanyaan seperti itu.

“Uap keluar dari tubuhmu…. Ini adalah bukti bahwa obatnya bekerja .... Mungkin 1 liter adalah dosis yang tepat untukmu ...." (Colon)

Aku membelai dadaku dengan lega setelah mendengar kata-kata Colon-san.

"Kapan proses ini akan berakhir?" (Ash)

“Yah, pada kecepatan ini .... Aku kira itu akan memakan waktu setengah hari...." (Colon)

Setengah hari? Dalam hal ini, aku akan tiba tepat waktu untuk kelas besok.

“Masih ada banyak waktu .... Tidak apa-apa jika Kamu ingin tidur...." (Colon)

"Iya. Aku akan menerima tawaranmu!" (Ash)

Aku dibimbing ke kamar tidur, dan tidur siang sambil masih melepaskan uap dari tubuhku.


Ketika aku bangun, aku berusia tiga tahun lagi.

“Oh, aku benar-benar berubah menjadi anak kecil! Suaraku juga telah berubah!" (Ash)

Colon-san masuk ketika aku berbicara pada diriku di depan cermin.

"Oh, kamu bangun .... Bagaimana perasaanmu ...?” (Colon)

"Aku tidak berpikir ada sesuatu yang tidak biasa. Terima kasih banyak." (Ash)

Colon-san membuat ekspresi rumit ketika aku membungkuk padanya.

"Kamu cukup dewasa untuk anak laki-laki berusia tiga tahun...." (Colon)

Dalam kehidupanku sebelumnya, aku telah diajarkan tentang sikap seorang seniman bela diri bahkan sebelum aku bisa berjalan dengan baik. Sementara usia mentalku telah kembali ke usia anak laki-laki berusia tiga tahun, kepribadianku belum berubah. Tetapi berbicara tentang perubahan, aku ingin makan permen sekarang.

“Pakaianmu menjadi terlalu besar. Mohon tunggu sebentar...." (Colon)

Karena itu, Colon-san mengeluarkan pakaian dari peti.

Hah? Bukankah Colon-san mengatakan bahwa dia masih lajang ...?

"Apakah kamu masih memiliki pakaian dari ketika kamu masih anak-anak?" (Ash)

"Ini adalah pakaian muridku .... Aku hidup sendiri sekarang ... tapi aku tidak bisa membuang pakaiannya...."

Colon-san punya murid? Jika demikian, dia mungkin memainkan peran aktif sebagai apoteker terkemuka sekarang.

"Terimakasih untuk semuanya. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan ini." (Ash)

Aku berganti ke pakaian anak-anak dan membungkuk ke Colon-san sekali lagi.

“Jangan pedulikan itu…. Bagaimanapun, Kamu telah mengalahkan Kaisar Kegelapan…. Setidaknya aku bisa melakukan ini untukmu...." (Colon)

Colon-san berkata sambil tersenyum.

“Hati-hati dalam perjalanan pulang…. Kamu selalu dapat kembali ke sini untuk bermain...." (Colon)

"Ya!" (Ash)

Aku meninggalkan kedai minum sementara terlihat pergi oleh Colon-san. Matahari telah sepenuhnya terbenam di luar. Namun, karena itu adalah malam bulan purnama, tidak ada masalah dengan visibilitas.