Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 32




Chapter 32 - Luar Biasa Bau

Aku dipandu ke kedai minuman dan diminta untuk duduk di konter.

“….melakukan ini mengembalikan kenangan akan hari-hari yang menyenangkan itu.” (Colon)

Colon-san menatapku di atas meja, menggumamkan satu kata pada dirinya sendiri sambil mengenang masa lalu.

"Aku langsung ke titik .... Ash-kun, apa kamu rela melakukan apa saja untuk mendapatkan kekuatan sihir ...?” (Colon)

"Tentu saja, aku akan melakukan apa saja untuk menjadi penyihir!"

Aku menyatakan dengan suara rendah hati agar tidak mengejutkan Colon-san.

"Aku mengerti ...." (Colon)

Colon-san mengambil botol dari rak minuman keras dan meletakkannya di atas meja. Botol itu memiliki label tengkorak dan berisi sekitar 1 liter cairan seperti jus hijau. Ketika dia membuka tutupnya, bau seperti sampah segera memenuhi ruangan.

"Kamu harus minum ini ...." (Colon)

Colon-san mencubit hidungnya dan berkata begitu.

"Dimengerti." (Ash)

“Kamu tidak ragu sama sekali…. Baunya sangat busuk sehingga orang biasanya akan menunjukkan sedikit keraguan ...." (Colon)

Apa yang harus aku ragukan? Aku bahkan akan minum magma jika itu akan membuat aku dapat menggunakan sihir. Minum cairan yang berbau tidak ada artinya.

"Aku akan bisa menggunakan sihir setelah aku minum ini, kan?" (Ash)

Untuk jaga-jaga, aku mengkonfirmasi lagi dengan Colon-san.

"Aku tidak bisa menjamin bahwa Kamu akan dapat menggunakan sihir setelah minum ini, tetapi itu akan meningkatkan kemungkinan itu .... Jadi, apakah Kamu masih akan meminumnya?" (Colon)

"Tentu saja!" (Ash)

“Lagi dengan jawaban instan…. Biarkan aku jelaskan dulu setidaknya..." (Colon)

Colon-san mengatakan itu dan kemudian berubah menjadi tatapan serius.

"Pertama-tama, ada penjelasan tentang mengapa Magic Spot tidak muncul...." (Colon)

"Sebuah penjelasan!?" (Ash)

Aku pikir aku hanya sial. Aku tidak pernah berpikir ada penjelasan yang tepat untuk itu. Tidak ada informasi seperti itu tertulis dalam buku, tetapi seperti yang diharapkan dari Colon-san!

"Meskipun aku mengatakan ada penjelasan, itu hanya teoriku .... Tolong jangan terlalu berharap atau aku akan mati di bawah tekanan...." (Colon)

"Jika itu teorimu, maka itu pasti benar!" (Ash)

"Itu berat ... Aku akan melakukan yang terbaik untuk berbicara...." (Colon)

Colon-san meletakkan tangan atau dadanya yang montok, menarik nafas panjang, dan kemudian melanjutkan pembicaraan.

"Aku telah bertemu dua orang tanpa Magic Spot sejauh ini .... Kamu adalah orang ketiga...." (Colon)

Dikatakan bahwa kasus semacam ini terjadi sekali dalam 100 tahun, tetapi jika Kamu mencarinya, Kamu dapat menemukannya secara tak terduga. Bahkan aku bertemu Noire-san.

“…. dan keduanya memiliki kesamaan.” (Colon)

Apakah itu berarti aku dan Noire-san juga harus memiliki kesamaan? Apakah memang ada yang seperti itu?

“….keduanya mempertahankan ingatan dari kehidupan mereka sebelumnya." (Colon)

"Sebagai contoh; anime hanyalah hiburan bagi seorang pria yang telah melakukan seni bela diri sejauh yang dia ingat. Namun, karena dia tidak menyadari cedera internal yang disebabkan oleh kecelakaan selama pelatihan, pria itu meninggal ketika dia menonton anime. Ketika dia bangun, pria itu bereinkarnasi sebagai bayi di dunia yang aneh. Maksudmu sesuatu seperti itu?” (Ash)

Colon-san melongo ketika aku menggambarkannya dengan lancar.

"M-Mereka tidak mengingatnya dengan jelas seperti itu ... Apakah itu memori kehidupan sebelumnya, Ash-kun?" (Colon)

"Iya. Itu adalah bagian dari ingatan dari kehidupanku sebelumnya.” (Ash)

Aku mengakui dengan jujur.

Orang-orang memperlakukan aku sebagai orang aneh ketika aku berbicara tentang memori kehidupanku sebelumnya. Aku tidak pernah mengatakan sebanyak ini kecuali kepada Kakek Maurice. Karena Colon-san tampaknya cukup akrab dengan kasus ini, aku yakin dia tidak akan memperlakukan aku seperti mereka.

“Biasanya, ingatan itu akan memudar ketika kamu tumbuh .... atau itulah yang aku pikirkan .... Dua orang yang aku sebutkan sebelumnya, hampir tidak bisa mengingatnya....” (Colon)

Jika aku dapat membandingkannya dengan sesuatu, aku merekam dan menyimpan semua kenangan dari kehidupanku sebelumnya, sementara mereka berdua hanya mengambil kenangan yang mengesankan saja. Selain itu, ingatan memudar seiring berjalannya waktu. Kenangan dari kehidupan mereka sebelumnya hampir tidak dikenali ketika mereka dewasa.

“Aku ingin menggunakan sihir seperti karakter anime!” - mungkin aku bisa mempertahankan ingatan itu karena aku punya mimpi seperti itu sejak kehidupan sebelumnya. Aku kira mereka tidak punya mimpi seperti itu.

Lalu, bagaimana dengan Noire-san? Menurut teori ini, Noire-san juga orang yang bereinkarnasi. Aku bertanya-tanya apakah dia juga menyimpan ingatan dari kehidupan sebelumnya juga.

Noire-san tidak pernah menyebut topik ini. Mari kita tanyakan padanya kapan aku punya kesempatan!

"Jadi, mengapa orang-orang yang mempertahankan ingatan dari kehidupan mereka sebelumnya tidak memiliki Magic Spot?" (Ash)

“Usia paling awal untuk Magic Spot muncul di tubuh manusia adalah 1 tahun…. sementara 4 tahun adalah yang terbaru…. Aku berbicara tentang usia mental di sini, bukan usia fisik ... tapi ini juga hanya teoriku....” (Colon)

"Apakah Kamu mencoba untuk mengatakan bahwa usia mentalku masih seperti bayi?"

Akan mengejutkan jika itu benar.

"Itu bukanlah apa yang aku maksud…. Kamu dilahirkan dengan usia mental yang sudah dewasa .... jadi itu sebabnya Magic Spot tidak muncul di tubuhmu...." (Colon)

Aku mengerti…. Singkatnya, Magic Spot akan muncul pada usia 1 hingga 4 tahun (mental). Tetapi dalam kasusku, aku dilahirkan dengan usia mental melebihi 4 tahun, jadi aku melewatkannya.

"Jadi, apa hubungan antara cerita itu dan obat ini?" (Ash)

Aku entah bagaimana bisa menebak efek obat di depanku, tetapi aku tetap bertanya.

"Jika kamu minum obat ini .... Kamu akan diremajakan dengan banyak cara...." (Colon)