Heavenly Castle Chapter 55




Chapter 55 - Pembicaraan?

“Mumu! Ini juga enak! Sangat lezat!"

Mungkin karena ia berada di ambang kelaparan, Ditzen makan dengan rakus sambil mengangkat suara senang sendirian.

Saat aku melihatnya sambil kagum pada kondisinya, aku menggerakkan mataku ke Aifa dan Violette.

Aku pikir mereka pasti akan tertarik oleh ketegangan tinggi Ditzen, tetapi mereka terus makan makanan mereka secara diam-diam. Mereka menghadap ke bawah, tetapi mereka memperhatikan mataku dan mengangkat wajah mereka.

"...... Ini makanan enak"

"...... Hmm, tidak buruk."

Aku tersenyum kecut pada keduanya yang mengekspresikan kesan mereka dengan tatapan tenang dan aku mengangguk.

"Aku senang itu sesuai dengan seleramu ...... Kalau begitu, akankah kita berbicara secara detail?"

Ketika aku mengatakan itu dan memperbaiki posturku, Violette menyipitkan matanya.

"... Ini tentang niat dan perang Kekaisaran, kan?"

Aku menunjukkan senyuman yang dipaksakan saat tampak di bawah tekanan oleh Violette yang mengatakan itu sambil memelototiku.

"Itu benar ...... Jika tidak apa-apa, aku ingin mendengar pendapatmu tentang penghindaran perang sehingga semua orang bisa memiliki kebahagiaan...."

Ketika aku menjawab sambil tertawa samar-samar, Aifa membuka mulutnya.

"Tidak mungkin."

Dia dengan datar memotong dan membuang pendapatku, dan Violette juga setuju.

"Yang Mulia tidak memiliki ketertarikan pada sesuatu yang membosankan seperti perdamaian. Itu mungkin karena kamu berada di langit sehingga kamu bisa membuat proposal pengecut, tapi ...... sekarang pada saat ini, aku harap kamu tidak akan lupa bahwa Jenderal Kekaisaran ada di depan matamu.”

Setelah menggumamkan itu, Violette menunjukkan senyum tipis.

Mungkin tipuan. Aku mengetahuinya, tetapi aku merasakan tekanan bahwa udara di sekitarnya menjadi berat seperti yang diharapkan dari personil militer yang aktif.

“Ah, hahaha …… tidak, ini merepotkan. Aku tidak suka bertarung terlalu banyak, jadi bagaimana kalau …… misalnya, jika kalian berdua berbicara langsung dengan Kaisar, mungkin……”

"Ara? Aku tidak mengatakan bahwa aku menentang perang, tapi ...... bisakah kamu mengancam Jenderal Kekaisaran dengan jumlah golem ini?”

Dan, rambut Violette mulai bergelombang tidak wajar. Meskipun aku tidak seperti Yuri, aku bisa merasakan bahwa kekuatan sihir telah meluap di sekitar Violette.

Saat ketika aku merasa berbahaya, lingkungan sekitar tiba-tiba menjadi gelap.

Sebelum aku bisa berkedip, robot-robot itu sepertinya membuat dinding dengan tangan di depanku. Aku menjadi lega pada empat tangan besar yang muncul di depan mataku dan meletakkan berat badanku di sandaran.

"Ap-"

"Hiieh!"

Mendengar desakan Violette dan pekikan Ditzen, dan aku berbicara dengan robot.

"Tidak apa-apa sekarang"

Ketika aku mengatakan itu, robot terbelah ke kiri dan kanan, dan kembali ke posisi tetap mereka.

Dalam pandangan terbuka, Aifa dan Violette berdiri dari kursi mereka, dan menatapku. Ngomong-ngomong, Ditzen ada di lantai karena suatu alasan.

"Yah, maafkan aku. Karena apa yang terjadi, semua orang menjadi cemas......”

Aku secara refleks membuat alasan seperti itu, tetapi Aifa menunjukkan respons yang berbeda.

"…… Aku mengerti. Aku sekarang tahu bahwa Kamu bukan satu-satunya penyihir.”

"Iya?"

Sementara aku menjadi bingung dengan kata-katanya bahwa aku tidak mengerti artinya, Aifa menggerakkan matanya untuk memeriksa sekeliling.

“…… Mereka mungkin bersembunyi di aula ini? Mereka sekitar 10 orang dilihat dari jumlah golem ini. Mereka adalah seseorang yang bisa bersembunyi dengan baik tanpa kita sadari kehadiran mereka.”

"Ah, tidak, tidak ada orang lain......"

Aku menyadari bahwa Aifa membuat kesalahpahaman, jadi aku mencoba menyangkalnya, tetapi Violette mengangkat tangannya dan mendengus, memotong pembicaraanku.

"Aku mengerti. Hanya ada satu orang yang tidak bisa menyembunyikan kehadiran mereka dengan baik …… Di sana, mereka bersembunyi di sana.”

Mengatakan itu, Violette menunjuk pada satu pilar. Ini adalah tempat di mana Ayla bersembunyi. Meskipun Ayla bukan penyihir yang harus mereka waspadai, mereka tidak akan diyakinkan jika aku membiarkannya apa adanya.

Seperti yang aku pikirkan, mungkin aku seharusnya membuatnya menunggu di kamarnya di lantai dua.

Sementara aku menyesal, aku berbalik di punggungku.

“…… Bisakah kamu keluar? Ayla”

Ketika aku berbicara dengan keras, Ayla dengan A1 keluar dari bayangan pilar. Ekspresinya kaku dalam ketegangan dan jari-jarinya sedikit gemetar.

Aifa dan Violette tampaknya sedikit bingung dengan penampilan Ayla.

"Maafkan aku. Ini tidak sopan, tetapi bisakah Kamu kembali ke lantai dua?”

Ketika aku mengatakan itu, Ayla samar menggelengkan kepalanya dan membuka mulutnya.

"...... Jika, jika kamu mengizinkanku, tolong biarkan aku juga bersamamu."

Ketika Ayla mengatakan itu dengan suara bergetar, dia berjalan ke arahku. Mata Violette menjadi lebar melihat Ayla yang mendekat.

“…… Mungkinkah kamu adalah Putri Letizia? Putri Letizia Ayla Azul dari Kerajaan Azul?”

Ketika Violette mengatakan itu dengan nada rendah, bahu Ayla bergetar.

Melihat reaksi itu, mata Violette menjadi lebih tajam.

"Aku pikir itu adalah kebohongan besar yang diucapkan Kerajaan Azul untuk menghindari serangan Kekaisaran, tetapi kamu benar-benar di langit..."

Itu dikatakan sugestif seperti dia menelan apa yang ingin dia katakan. Mungkin karena dia merasa sensitif dengan kehadiran mereka, Ayla berdiri di sampingku dan tidak melihat Aifa dan Violette.

Aku melihat keduanya dan batuk untuk mendapatkan perhatian mereka.

"...... Lagi pula, apakah kamu sekarang mengerti bahwa penyihir tidak bersembunyi di aula ini?"

Saat mengkonfirmasi itu, Violette mengangkat wajahnya dan membusungkan dadanya.

"Apakah dia juga alasan mengapa Negara Surga menjadi sekutu Kerajaan Azul?"

Aifa mengerutkan kening ke Violette yang dengan sarkastik berbicara.

“…… Lalu, bagaimana para golem ini dimanipulasi? Tiga itu mirip dengan penyihir, tetapi juga akan sulit untuk mengendalikan golem tunggal ini.”

Saat Aifa menatap tajam untuk mengamati Yuri, Ditzen dan Mea, aku menggaruk kepalaku sambil tersenyum paksa.

"Ah, tidak, mereka semua seperti anak buahku......"

Aku mengatakan itu sambil berbicara dengan ambigu, tapi mata lebar Aifa bergetar dan melihat ke arahku.

"...... Kamu sendirian?"

“I, ini lebih dari selusin golem ……!? Omong kosong!”

Melihat dua orang yang sangat bingung, Yuri, yang diam sampai sekarang, meletakkan cangkir teh di atas meja dan membuka mulutnya.

“Itu benar, kau tahu? Aku diberi hak untuk berkeliling ke berbagai tempat, tetapi aku tidak bisa bertemu dengan penyihir selain Taiki-sama. Aku pikir ada semacam teknologi yang terlibat, tapi aku yakin Taiki-sama mengelola semua golem sendirian.”

Aifa dan Violette menjadi terdiam mendengar penjelasan Yuri, dan Ditzen menunjukkan senyum lebar dan membuka mulutnya.

“Tidak, tidak, tidak mungkin, semua golem!? Ini jelas merupakan teknologi inovatif yang bukan teknologi tradisional dan dimasukkan ke dalam setiap golem! Aku ingin tahu, Aku pasti ingin mengetahuinya! Apa itu!!"

Yuri tersenyum canggung pada Ditzen yang berteriak apa yang ada di hatinya.

“Ara ara …… Penyakit Ditzen-sama terjadi lagi……”

Aifa menatap tajam ke dua orang yang riang dan menatapku dengan tajam.

“…… Taiki-dono. Itu tidak sopan, tapi aku punya permintaan.”

Aifa yang mulai berbicara.

"Permintaan, kan?"

Saat aku mengulangi kata-katanya, Aifa sedikit mengangguk. Dan dia membuka mulutnya.

"Aku ingin bertanding denganmu dalam sihir."

Mendengar beberapa kata dari Aifa, aku secara refleks mengeluarkan suara serak.

"Eh? Mengapa?"