Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 2 Chapter 18




Chapter 18 - Beltoga

「Spesies inferior MENJIJIKKAN!」 (Beltoga)

Sebagai kelompok petualang terpesona oleh serangan Beltoga.

Sihir yang mereka lepaskan dari kejauhan dicegah oleh nyala api sementara sihir yang akan mengenai dia dihalau dan dipotong dengan batang logam.

Karena sudah dalam keadaan kelelahan, mereka tidak bisa mengimbangi pergerakan Beltoga walaupun mereka mampu bekerja sama dengan sempurna.

「Sheesh …… Apakah dia monster?」

Misha yang tidak bergabung dalam pertarungan mengklik lidahnya sambil memberikan bantuan kepada kami.

Teman-temannya juga mengertakan gigi saat melihat situasinya.

「Elfi ...... Apakah mungkin bagimu untuk menggunakan Mata Iblis?」 (Iori)

「Tidak mungkin, karena sekarang aku mati-matian berusaha mempertahankan alter egoku ......」 (Elfi)

Situasi ini paling buruk.

Sedangkan untuk aku, tulangku patah setelah menerima serangan saat itu.

Bahuku yang terkilir dipulihkan, tetapi jauh dari sempurna.

「Iori ...... Nah, apakah Kamu memiliki ramuan lain di kantong?」 (Elfi)

「...... Yang itu tidak berguna. Itu tidak dapat digunakan dan aku sudah menggunakan semua yang aku miliki」(Iori)

Sementara aku bisa melihat bahwa para petualang berkumpul di depanku.

「Bajingan…」

Karena Beltoga adalah yang terbaik di antara Onizoku.

Dia berada di level yang berbeda dari kaki tangan Merwin.

Ini akan menjadi hal yang berbeda jika kita berada dalam kondisi sempurna, tetapi tidak mungkin untuk bertarung dan menang dalam kondisi kita saat ini.

「UwaAhhhhh ~!」

「Sial……!」

「Jangan mendekat ……!!」

Solkin yang melepaskan baju besi bertarung dengan marah, tetapi Beltoga hanya menolak semua serangan itu.

Bahkan serangan yang telah membunuh Naga Api hanya dengan satu tembakan, itu bahkan tidak mengganggu Beltoga.

Beberapa petualang yang tertabrak batang logamnya tersebar di sekelilingnya.

Korban kematian mungkin muncul juga.

「Tidak ada gunanya, tidak ada gunanya sama sekali」

「Apa……!」

Beltoga tertawa sambil mengayunkan batang logam dengan santai.

「Keberadaan fenomenal! Fenomena unik! Status! StatusStatusStatusStatusStatusStatusStatusStatusStatusStatus! Ini berbeda dari status kalian, Pahami tempatmu!!!!」(Beltoga)

Saat batang logam Beltoga diayunkan seperti badai.

Solkin yang berdiri di depannya terpesona, sementara petualang di dekatnya dihancurkan dan penyihir dibakar oleh udara panas yang ditiup oleh batang logam.

Bagaimanapun, mereka tidak memiliki peluang untuk menang.

Hanya kematian yang menunggu mereka.

「Aa ~ matshu ~, tidakkah kamu mencoba melarikan diri ~ zo?」(Beltoga)

Saat dia menghancurkan para petualang, Beltoga secara bertahap menuju ke kita.

「Seperti itu! Kalian! Tidak lebih dari sekedar mengulur waktu! Sudah mati saja sana!」(Beltoga) 

Semua dari mereka mampu menahannya kurang dari satu menit?

「...... Iori-san, tolong lari」 (Misha)

Suara *KACHARI* dibuat saat Misha menarik pedangnya dari sarungnya.

Sementara bertukar pandang dengan rekan-rekannya.

「Aku akan mendapat waktu meski sedikit. Sementara itu, tolong melarikan diri dari labirin」(Misha)

「...... Apakah kalian rela mati?」 (Iori)

Misha tiba-tiba memiliki senyum sempit di wajahnya.

「Tidak lain adalah Iori-san dan Elfi-san yang telah menyembuhkan kakek, bahkan sampai memberi kami emas untuk memperbaiki toko. Selain itu, pada saat kami datang ke sini, kalian berdua telah membantu aku dan rekan-rekanku berkali-kali. Jadi izinkan aku mengembalikan bantuan itu di sini」(Misha)

Jadi, apa maksudmu dengan itu?

Karena mereka dibantu oleh aku, bahwa mereka ingin membalas rasa terima kasih itu?

Semua kata-kata itu adalah kata-kata yang sama yang telah diucapkan oleh mereka yang telah mengkhianatiku sekali.

「Kenapa ...... Dengan melakukan itu, kamu hanya membuang hidupmu sendiri. Mengapa kamu tidak menyingkirkan kami dan melarikan diri …… Apakah kamu tidak takut mati ……?」(Iori)

「Aku takut mati,」 (Misha)

「Bahkan jika ada sesuatu seperti rasa terima kasih atau seberapa berhutang budi Kamu, tidakkah Kamu melarikan diri jika hidup seseorang dalam bahaya!?」 (Iori)

Elfi mendengarkan pembicaraan itu dengan tenang.

Sementara sahabat Misha juga tetap diam.

「Meskipun, ada yang seperti "itu", juga」 (Misha)

Misha tertawa dan berkata.

「――Aku ingin membantu, jadi aku akan membantu. Itu saja」(Misha)

「Itu ……」 (Iori)

Itu.

Itu adalah kalimat yang aku katakan ketika aku adalah seorang Pahlawan dan pada saat itulah aku masih di mabuk dengan cita-citaku.

「...... Ayo pergi!」 (Misha)

Misha menuju ke Beltoga bersama dengan teman-temannya.

Dia bergerak lurus tanpa melihat ke belakang.

「Heh, itu binatang buas kucing? Yang terhormat ini tidak mengerti kucing karena kucing dan oni berbeda satu sama lain, ya tahu!」(Beltoga)

Dengan gerakan lincah, Misha bermain-main dengan Beltoga.

Dia terus-menerus menebas Beltoga, tetapi kekuatan serangannya bahkan tidak bisa menimbulkan kerusakan padanya.

Sihir dari teman-temannya juga tidak mencapai Beltoga.

Apa yang harus aku lakukan?

Itu adalah saat ketika aku ragu-ragu seperti itu.

「――――――」 (Iori)

Kebisingan mengalir ke pandanganku.

Aku melihat sosok belakang seseorang hanya untuk sesaat.

Pria dengan rambut beruban.

Dia berdiri untuk menghadapi sesuatu sementara mantelnya berkibar.

Tak lama pandanganku kembali normal.

「...」 (Iori)

"Aku ingin membalas budi" dan "Aku ingin membantumu".

Sebelum mereka mengkhianati aku, banyak yang mengatakan kata-kata itu untuk mendekati aku.

Aku dikhianati ketika aku mabuk oleh cita-cita manis yang membuat aku tidak bisa melihat sifat asli mereka.

"Aku ingin membuat dunia yang damai" atau "Aku ingin melindungi orang yang penting bagiku".

Bahkan sekarang, aku pikir itu tidak berharga. Hanya kemunafikanku bahwa aku tidak ingin menghadapi kenyataan, seperti "Aku ingin membantu".

Namun.

Akan berbeda sekarang untuk meninggalkan mereka yang berjuang untuk kita dan melarikan diri.

「...... Baiklah」 (Iori)

Aku mengeluarkan Jade Longsword yang ditemukan oleh Misha.

Aku mengeluarkan batu sihir dari kantong dengan menggunakan lengan yang akhirnya bisa bergerak.

「Apa yang akan kamu lakukan, Iori」 (Elfi)

「Sudah diputuskan. Subjek balas dendam ada di depanku dan aku telah memutuskan untuk membunuhnya」(Iori)

Jika aku kehilangan sampah itu sekarang, aku tidak tahu kapan aku bisa bertemu dengannya lain kali.

Jika itu masalahnya, aku pasti harus membunuhnya di sini.

「Lalu, aku akan melakukan apa yang bisa aku lakukan」 (Elfi)

「…… Tidakkah kamu akan melarikan diri?」 (Iori)

「Bodoh, aku dipukul keras dengan batang logam, Kamu tahu. Seolah aku bisa memaafkannya」(Elfi)

Elfi mengatakan itu sambil menyipitkan matanya.

「Ya, pria itu ada di sana ketika aku disegel. Ketika Ortegia mengatakan kepada aku bahwa "bawahanmu sudah mati" orang-orang itu menggunakan mayat bawahanku sebagai mainan. Tidak mungkin aku bisa memaafkannya, kan?」(Elfi)

「...... Aku mengerti」 (Iori)

Aku memutuskan untuk bertarung tanpa melarikan diri.


「OoOoooOooooooooooOoooOoooh ~ !!」 (Beltoga)

Beltoga memberikan kekuatan magis dalam suaranya saat dia mengeluarkan suara gemuruh.

Dengan itu, Misha terpukul langsung oleh suara gemuruh yang menggema melalui labirin.

Sementara teman-temannya kehilangan kesadaran dan jatuh.

「――Ah」 (Misha)

Pada saat Misha menyadari hal itu, tubuhnya juga cenderung.

Saat seluruh tubuhnya kehilangan kekuatannya, dia perlahan-lahan mendekati tanah.

Sampai-sampai dia melihat bayangannya sendiri semakin mendekat ke matanya.

「Sudah mati, kamu sampah!」 (Beltoga)

Tepat sebelum batang logam mencapai dia.

「――――」

Jubah hitam berkibar.

Ada seseorang yang masuk di antara mereka sambil menangkap batang logam yang diayunkan oleh Beltoga.

「Ah ……」 (Misha)

Iori yang seharusnya melarikan diri ada di sana.

「Kamu baru saja menyia-nyiakan upaya goreng kecil itu, Amatsu」 (Beltoga)

「...... Aku ingin tahu tentang itu?」 (Iori)

Saat Iori dan Beltoga saling bertukar pukulan.

Lagipula, Iori saat ini bukan tandingan Beltoga.

Meskipun begitu.

「Pahlawan ――――」 (Misha)

Misha perlahan-lahan kehilangan kesadarannya.

Munculnya pertempuran Iori tampaknya tumpang tindih dengan sosok pahlawan legendaris itu sendiri.


「Sekarang kamu bajingan berada pada tingkat yang berbeda dengan yang terhormat ini, ya!」 (Beltoga)

Aku mati-matian menangkis batang logam sambil mengambil jarak dari para petualang.

Di mata Beltoga para petualang adalah sampah.

Beltoga sepertinya tidak merasakan apa-apa karena kami terus menjauh dari mereka.

「Tidak ada sosok wanita itu, apakah dia sudah melarikan diri? Dibandingkan dengan dia, tampaknya Amatsu-san yang keren tidak melarikan diri-ne! Apakah Kamu masih berpura-pura menjadi pahlawan, HUH!?」(Beltoga)

「Kuh ……」 (Iori)

「Dibandingkan dengan yang terhormat ini, pahlawan itu sekarang adalah! Sama sekali berbeda StatusStatusStatusStatusStatus, RASAKAN INI!!」(Beltoga)

「"StatusStatus" saja, tutup mulutmu ……!」 (Iori)

Aku telah menggunakan "Akselerasi", "Penguatan Tubuh" dan "Magic Usurption" untuk menjatuhkan kekuatannya saat menyerangnya menggunakan "Water Cannon" dan "Magic Break".

Adapun Beltoga yang tampaknya kesal karenanya, dia mengayunkan tongkat logamnya ke arah serangan yang bertujuan untuk bidang penglihatannya.

「”Burning Wind”」 (Beltoga)

「!?」 (Iori)

Gelombang kejut itu, menjadi angin panas yang mampu membakar seluruh kulit seseorang.

Itu mengejutkan menerobos "Magic Usurpation" yang dipanggil olehku karena membuat seluruh tubuhku terbakar oleh angin.

Aku bahkan merasa mual karena terlalu panas dan sakit.

Sejauh ini aku hampir menghabiskan sisa kekuatanku.

Namun, aku tersenyum dan memprovokasi Beltoga.

「Untuk menyemburkan hal "StatusStatus" itu, apakah telah didiskriminasi oleh manusia yang sangat mempengaruhi Kamu ~ na? Ini pasti kompleks inferioritas mengerikan yang Kamu dapatkan di sana」(Iori)

「Haaah ……?」 (Beltoga)

「Karena itu, dengan penghinaan itu "Dia yang tahu sedikit sering mengulanginya", Kamu pasti telah berubah menjadi "StatusStatus" Oji-san, ya」 (Iori) 

「HaaAAAAAH ~!?」 (Beltoga)

Beltoga memujiku dengan sekuat tenaga setelah merasa jengkel karena disebut sebagai "StatusStatus" Oji-san.

Itu hanya pukulan menggunakan kekuatan tanpa tujuan.

Aku menerimanya menggunakan sedikit kekuatan terakhirku.

Sambil membatalkan kejutan sebanyak mungkin, aku menggunakan momentum itu untuk meledakkan diri ke belakang.

Jadi, aku dengan kikuk berguling-guling di tanah.

Entah bagaimana itu bahkan telah menimbulkan kerusakan padaku.

「HaH ……! Setelah semua itu, si tukang bual pasti tidak bisa melakukan apa-apa ~ ne!」(Beltoga)

Tapi ini sudah direncanakan.

「Huh ……?」 (Beltoga)

Pada saat berikutnya, suhu labirin turun satu tingkat.

Racun yang melayang telah menghilang.

「Tentu saja membantu kalau kamu hanya idiot ~ ze」 (Iori)

「Mungkinkah ......」 (Beltoga)

Sementara Beltoga *BA* mengalihkan pandangannya tiba-tiba ke bagian terdalam ruangan.

Di balik tatapan itu, Elfi berdiri dengan inti labirin di tangannya.

「Bagaimana …… !? Kamu seharusnya menghilang dari ruangan ini」(Beltoga)

「Kamu benar-benar rabun, Kamu tahu」 (Elfi)

Dengan menutupi dirinya di antara para petualang, dia menuju ke inti labirin dalam keadaan kepala yang baru saja putus sementara aku mengulur waktu.

Alasan mengapa aku mengambil jarak dari para petualang juga demi menyembunyikannya.

「"Tanpa kekuatan magis, kamu tidak bisa melakukan apa-apa", ya? Itu tidak berarti bahwa itu akan menahan aku dari melakukan pencurian ~ zo?」(Elfi)

「Kamu BITCH!」 (Beltoga)

「Iori, tangkap!」 (Elfi)

Saat Elfi melempar inti labirin.

Beltoga mulai bergerak.

Aku sengaja terpesona oleh bajingan itu demi menangkap inti labirin.

Namun.

「Baaaka~! Ini membuat aku merasa lebih cepat, ya, ya!」(Beltoga) 

「……!」 (Iori)

Beltoga menyiapkan batang logamnya saat dia akan melepaskan sihir.

Sial, apakah dia akan membakar aku bersama dengan inti labirin ......!

「Pergilah ke neraka, Amaaatsu ~!」 (Beltoga)

Tepat sebelum dia menembakkan api ke arahku.

「--Ah?」

Kepala Beltoga meledak ringan.

Seseorang telah menyerang Beltoga dengan sihir.

「Kamu bajingan ……」 (Solkin)

Aku menemukan bahwa Solkin yang jatuh di tanah menunjuk lengannya ke arah Beltoga.

Dia kehilangan kesadaran sementara ekspresi seperti itu tetap di wajahnya.

「Sial ――――」 (Beltoga)

「!」 (Iori)

Pada saat Beltoga terganggu oleh Solkin.

Di celah itu, aku telah menangkap inti labirin.

Itu bersinar dengan warna pelangi setelah aku menghancurkannya sambil menerima kekuatan sihir darinya.

Meskipun aku menyerap Kekuatan Sihir, seperti yang diharapkan, semua kekuatanku tidak sepenuhnya kembali seperti semula.

Itu hanya meningkatkan jumlah kekuatan sihirku yang bisa digunakan dari sebelumnya.

Ini taruhan.

Bahkan jika aku telah memperoleh inti labirin, kekuatan yang aku peroleh darinya tidak cukup untuk mengalahkan Beltoga.

Karena kekuatan fisikku juga langka, itu adalah taruhan yang tidak menguntungkan.

― Namun demikian, bagi aku, aku telah memenangkan taruhan itu.

「Sialan, Kauuuuu!」 (Beltoga)

Beltoga menembakkan api ke arahku.

Jumlah kekuatan magis yang dia letakkan di dalamnya tidak ada bandingannya dari sebelumnya.

Extreme Flame.

Ini tentu saja kematian instan jika aku dibungkus olehnya.

Untuk alasan itu, aku merasa nyaman.

「――――」

Dengan semua kekuatan magis yang aku dapatkan kembali dari inti labirin bersama dengan sejumlah besar batu sihir, dalam sekejap, aku hanya mengaktifkan satu sihir.

Seperti cahaya menyelimuti Longsword Jade.

Aku mengayunkan pedang itu ke arah Extreme Flame yang datang.

「―"Magic Hit Reflection"」 (Iori) 

Sihir pantulan yang membuat serangan yang diterima kembali ke pihak lain dengan kekuatan dua kali lipat.

Itu adalah salah satu kartu truf yang aku gunakan selama era heroik.

Karena itu mengkonsumsi kekuatan sihir yang sangat besar, itu adalah sihir yang tidak bisa digunakan bahkan jika aku menurunkan tingkatannya—. 

Jika ini momennya dengan dorongan inti labirin, dimungkinkan untuk menggunakannya―― !!

Extreme Flame digandakan oleh "Magic Hit Reflection".

Dengan demikian, nyala api dipantulkan kembali ke Beltoga sendiri.

「Kamu seharusnya kehilangan kekuatan sihirmu!? K-kenapa……」(Beltoga)

Melihat api yang dipantulkan, Beltoga menggerutu.

Suaranya berubah terbalik sementara dia berulang kali menyebutnya sebagai sesuatu yang mustahil.

「Tidak mungkin, Tidak mungkin! Statusmu adalah, Statusnya berbeda……!」(Beltoga)

「Uh huh」 (Iori)

Ketika dia melihat nyala api yang memantul kembali, Beltoga bergumam dengan terkejut.

Aku setuju dengan itu.

「― statusnya berbeda ~ na」 (Iori)

Momen selanjutnya.

Sejumlah besar panas menyelimuti Beltoga.

「HIIIAAAAAH ~」 (Beltoga)

Bahkan ogre api yang ahli dalam api tidak akan baik-baik saja jika mereka menerima nyala api sebanyak itu.

「Panas …… PANA ~ S!!」 (Beltoga)

Jeritan Beltoga bergema di labirin.

Jika itu adalah ketangguhan dari bajingan ini, itu mungkin tidak akan memberinya kematian instan setelah menerima pukulan itu.

Sampai nyala api menghilang, Beltoga berguling-guling di tanah.

「A …… ahh」 (Beltoga)

Meskipun demikian, orang ini tidak mati.

Dia berbaring di tanah dalam keadaan sekarat.

Dia dalam kondisi yang aku inginkan, sempurna.

― Akhirnya, aku bisa membalas dendamku.