Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 2 Chapter 19




Chapter 19 - Demi Bergerak Maju

Bagian terdalam Labirin Purgatory telah jatuh ke dalam keheningan yang memekakkan telinga dan karena serangan dari Beltoga, semua petualang kehilangan kesadaran mereka.

Untungnya, tidak ada yang terluka parah dan semuanya hanya membutuhkan perawatan pertolongan pertama.

Sementara itu, aku tidak memiliki ramuan yang dapat digunakan lagi di persediaanku dan aku tidak punya pilihan selain berharap bahwa seseorang yang pergi untuk mengkonfirmasi penghentian labirin akan datang dengan bantuan.

Untuk sekarang.

「Apakah kamu tidak mencoba melarikan diri ~ zo?」 (Elfi)

「G, GyaaaaaaaHh ~」 (Beltoga)

Sementara aku memberikan pertolongan pertama untuk petualangan, Beltoga berada di bawah pengawasan Elfi.

Tampaknya dia mencoba melarikan diri, tetapi sayang sekali untuknya, Elfi telah menusuk kakinya menggunakan senjata yang dia pinjam dari petualang.

「Rasanya sakit ...... Ini benar-benar sakit ……」 (Beltoga)

Beltoga mengerang karena rasa sakit yang disebabkan oleh luka di seluruh tubuhnya bersama dengan rasa sakit dari kakinya yang tertusuk.

Seperti yang diharapkan dari seorang Onizoku, meskipun dia tahan terhadap api, dia berhasil menipu kematian setelah dibakar sedemikian rupa.

Namun, jika dibiarkan tanpa pengawasan, dia pasti akan mati.

「Ngomong-ngomong Iori, apa yang akan kamu lakukan dengan Oni ini?」 (Elfi)

Sementara aku memandang rendah Beltoga, aku mendengar suara dingin Elfi.

Elfi telah mengatakan kepada aku bahwa bajingan ini telah bermain dengan mayat bawahannya seperti mainan dan tampaknya Beltoga juga merupakan target balas dendam Elfi.

「Hmm, biarkan aku melihat」 (Iori)

「Wawa ~ tunggu …… Harap tunggu」 (Beltoga)

Beltoga yang bernafas dengan cepat telah berlutut di hadapanku.

「Aku akan melakukan …… Aa-apapun. Jadi …… tolong maafkan aku」(Beltoga)

Sambil menggosok-gosokkan kepalanya ke tanah, Beltoga memohon dengan suara tangisnya.

Aku terkesan pada seberapa cepat dia bisa beradaptasi dengan keadaan baru ini.

Bahkan setelah dibakar dengan api, dia terus berteriak, “Aku akan membunuhmu” untuk waktu yang cukup lama.

「Hmph …… Mulut yang sok penting itu yang tidak memuntahkan apa pun kecuali penghinaan saat ini sedang mencoba untuk mempermalukan ketika dia akan mati, ya」 (Elfi)

「M ~ maapin, aku minta maaf …… karena membuat enteng Amatsu-san dan Elfisuzaku-san」 (Beltoga)

「Itu membuatku merasa mual, jangan berani-berani memanggil namaku!」 (Elfi)

Saat Elfi memandang rendah Beltoga dengan tatapan jijik di matanya.

Jika aku tidak menghentikannya, aku merasa bahwa dia mungkin membunuhnya di tempat.

Namun demikian, reaksi yang dibuat oleh mereka semua, baik Luser atau Merwin benar-benar menghibur bagiku.

Berbalik seperti ini ketika seseorang akan mati meskipun mereka sendiri mencibir dan membunuh orang lain. Aku benar-benar ingin melihat pemandangan ini.

「Apakah Kamu mengatakan bahwa Kamu akan melakukan sesuatu?」 (Iori)

「Iy-ya ……! Aku akan memberi tahu Kamu apa pun dan apa pun yang Kamu minta ……! 」(Beltoga)

「Kalau begitu katakan padaku di mana Dionis dan Lucifina sekarang dan apa yang mereka lakukan saat ini? Jika Kamu melakukannya, aku akan memberi Kamu ramuan」(Iori)

Bagian merah tunggal yang tetap menjadi milikku ditunjukkan ke Beltoga.

Tidak seperti ketentuan yang didistribusikan, itu ramuan mahal yang aku siapkan secara terpisah.

Selain itu, ini juga sangat efektif.

Ketika aku menunjukkannya, mata Beltoga menyala ketika dia dengan mudah membocorkan informasi tentang status mereka saat ini.

Sekarang karena Labyrinth of Hades telah jatuh ada pertemuan yang diadakan di kastil Maou.

Selain itu, Lucifina dan Dionis juga tampaknya berpartisipasi di dalamnya.

Sepertinya mereka berdua telah diangkat ke strata atas di pasukan Maou setelah membunuhku.

「Apakah mereka berdua, tahu aku masih hidup?」 (Iori)

「...... T-tidak. Hanya aku yang mendengar cerita dari Merwin dan karena itu tidak ada orang lain di pasukan Maou yang tahu tentang hal itu selain diriku sendiri」(Beltoga)

Itu nyaman.

Itu karena aku ingin melihat ekspresi terkejut mereka ketika mereka tahu bahwa aku masih hidup.

Sayangnya, soal Elfi, sepertinya sudah diketahui.

Mungkin itu akan menyebabkan labirin lain menjadi waspada.

Untuk saat ini, tampaknya belum ada pembicaraan tentang membuat kelompok untuk mengejar kami. Namun, aku kira ini akan menjadi masalah waktu.

「Jadi mereka berdua ada di kastil Maou, ya. Ini sangat merepotkan ~ na」(Iori)

Setelah itu, aku selesai mendengarkan semua informasi yang diketahui oleh Beltoga dalam beberapa menit.

「Ee-cara baik, apakah Kamu akan membalas dendam ......? K-Kalau begitu, maka aku akan bekerja sama dengan kalian berdua! Karena aku tidak bisa menahan keduanya selama ini, Kamu tahu」(Beltoga)

Rupanya, dia adalah bawahan Dionis yang tampaknya telah digunakan seperti seorang gofer oleh orang itu.

Dia memberitahuku bagaimana dia tidak bisa merebut Dionis yang bekerja keras dan Empat Raja Langit yang tidak mengangkatnya sebagai Raja Iblis Api.

Karena itu, dia akan bekerja sama jika aku ingin membalas dendam pada mereka berdua.

…… Aku sudah selesai dengannya.

「...... Apakah kamu ingin membantu, Beltoga?」 (Iori)

「Eh …… ah! iya! Tolong biarkan aku melakukannya!」(Beltoga)

「Namun, aku datang ke sini demi balas dendamku juga, Kamu tahu」 (Iori)

「Hii ……, pu-pu-tolong maafkan aku ……! Tidak ada artinya membalas dendam pada sesuatu seperti aku!」(Beltoga)

「...... Yah, kamu mungkin benar ~ na. Karena balas dendam tidak akan menghasilkan apa pun」(Iori)

「Iy-ya! Betul! J-Jadi …… err ……」(Beltoga)

Untuk bertahan hidup, Beltoga dengan mudah mengubah pendapat dan kesetiaannya.

Terlebih lagi, sepertinya dia berniat menyenangkan aku dengan sanjungannya.

「Ya, mari kita lakukan itu」 (Iori)

「...... Haa . Aku akan mempercayakan sisanya padamu Iori」(Elfi) 

「Oke」 (Iori)

Elfi mengalihkan pandangannya dari Beltoga seolah-olah dia tidak tahan melihatnya.

Setelah mengangguk, aku memberikan ramuan itu kepada Beltoga.

「Terima kasih banyak ……!」 (Beltoga)

Begitu aku memberikannya, Beltoga segera mulai *GABUGABU* menelan ramuan.

Seperti yang bisa diduga dari ramuan mahal seperti itu, tak lama setelah Beltoga meminum ramuan yang terbakar karena kobaran api.

Saat ini, Kamu bisa mengatakan bahwa ia sedang disembuhkan dari kondisi sekarat karena terluka parah.

「……!」 (Iori)

「IORI!」 (Elfi)

Tiba-tiba, sulit bagiku untuk berdiri ketika aku terhuyung-huyung.

Aku membalikkan punggungku melawan Beltoga saat lututku berada di tanah.

Kemudian, Elfi berlari ke arahku ketika dia menjadi cemas tentang hal itu.

「Tolong jangan bertindak terlalu gegabah ...... karena manusia bisa mati dengan mudah, mengerti!」 (Elfi)

「Ya …… Aku mengerti」 (Iori)

Itu ketika aku sibuk dengan Elfi.

「HA, KUHAHA!」 (Beltoga)

Kekuatan sihir yang kuat mulai berhembus dari belakangku.

Dalam retrospeksi, aku melihat Beltoga akan memanggil sihirnya dengan salah satu lengannya sementara dia bangkit dengan satu kaki.

「...... Apa yang ingin kamu lakukan? Beltoga」(Iori)

「Apa yang ingin dilakukan oleh orang terhormat ini, AHH? Tampaknya yang terhormat ini memutuskan untuk membunuhmu」(Beltoga) 

Karena lukanya sembuh, kurasa akan mudah baginya untuk mengalahkan kami yang berada dalam kondisi lemah.

Baginya untuk mengubah sikapnya yang cepat benar-benar menggelikan.

Aku bisa mendengar Elfi yang menghela nafas kecil.

Aku bertanya-tanya apakah itu caranya untuk menyatakan niatnya bahwa "tidak ada lagi yang bisa dikatakan".

「HAHaHaHAHA!!! Yang terhormat ini akan mengubah Kamu berdua menjadi abu BERSAMA!!」(Beltoga)

Mentega menjadi yang kuat sambil bersikap keras terhadap yang lemah.

Bahkan untuk orang yang dia sanjung sebelumnya, dia akan dengan mudah menyerahkan mereka jika posisi mereka berubah.

Dia sudah tak bisa ditolong.

「...... Meski aku sudah membantumu dengan ramuan itu?」 (Iori)

「Lalu, jadi apa!? Katakan saja itu di neraka!!」(Beltoga)

Saat Mentega akan melepaskan sihir sambil berteriak.

Namun, itu menurut perhitunganku.

「―Gi!?」 (Beltoga) 

Detik berikutnya, pembuluh darah Mentega telah muncul dari seluruh tubuhnya.

Matanya berubah menjadi warna kehitaman sementara tubuhnya mulai kejang sedikit demi sedikit.

「Eh!? ...... ArghHhhhhhhH!?」 (Beltoga)

Beltoga yang tidak lagi memiliki kemampuan untuk melakukan sihirnya berbaring di tanah sekali lagi sambil menggeliat kesakitan.

Tampaknya rasa sakit yang dideritanya di seluruh tubuhnya saat ini jauh melampaui rasa sakit yang dia rasakan dari luka bakar sebelumnya.

Dia meneteskan air mata darah sementara wajahnya ditutupi oleh campuran air liurnya sendiri dan lendir hidung dan di atas semua itu dia muntah kesakitan.

「Ap- ……… apa ini!?」 (Beltoga)

「Hei, apakah Kamu tahu "Kuku Ogre"?」 (Iori)

Aku mengambil botol kosong yang terletak di tanah dan menunjukkannya kepada Beltoga.

「AarRGhH!? Mungkinkah di dalam ramuan itu!?」(Beltoga) 

「Betul. Itu adalah hal yang sama yang Kamu berikan kepada aku sebelumnya dan aku baru saja membalas budi itu, Kamu tahu」(Iori)

Dari saat aku mengetahui bahwa aku telah diracuni, aku sudah memutuskan apa metode balas dendam yang cocok untuk bajingan ini.

Ini untuk memberinya ramuan beracun dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan padaku.

Aku berpikir bahwa mungkin tidak mungkin untuk mengambil tindakan seperti itu dalam situasi sampai sekarang. Namun, aku senang itu berjalan seperti yang aku inginkan.

「GuHGah!? GUGYAAaaaaAaAAAAaaaAAaaA!?」(Beltoga)

Beltoga menggeliat kesakitan sementara *BIKUBIKU* bergerak-gerak di tanah.

Jika aku mengingatnya dengan benar, orang yang minum racun ini akan mengalami 『seolah-olah ada raksasa kecil yang berlari liar di dalam tubuhnya menimbulkan rasa sakit yang hebat』

「Tidakkah kamu berpikir bahwa sangat ironis bagi seorang (Oni) Ogre untuk minum kuku dari Ogre?」 (Iori)

「GAH, GOEAAAAAAH」 (Beltoga)

Yah, kurasa dia tidak mampu menjawabnya.

Hanya perlu beberapa menit agar efeknya keluar setelah meminumnya.

Tampaknya racun itu perlu waktu untuk diberlakukan sebelum dia mati karenanya.

Tetapi ketika sihir digunakan, itu akan mempercepat efek racun.

Bajingan ini baru saja melakukan apa yang kuinginkan ketika dia mencoba menyerangku dengan sihirnya.

Itulah alasan mengapa aku sengaja memunggungi dia.

Yah, aku berharap itu berubah seperti itu dan aku menunjukkan celah itu dengan sengaja.

Hal-hal psikologis itu tidak akan cukup baginya karena aku ingin bajingan ini menyesal bahwa dia telah mengkhianati aku dari lubuk hatinya.

Sakit.

Hal-hal psikologis yang aku berikan kepada Merwin tidak akan efektif baginya karena bajingan ini tidak akan menyesal kecuali aku memberinya rasa sakit yang luar biasa.

「Jika memang seperti itu, Kamu akan mati karena rasa sakit yang hebat dalam waktu tiga menit」 (Iori)

「GiiiaAaAHHHh ……!! Tolong ak …… olong akuuuuuuuuuu」(Beltoga)

Karena itu, aku mengeluarkan dua botol dari kantong.

Ada cairan biru di dalamnya.

「Ini penangkal racun. Jika Kamu minum ini sekarang, Kamu akan diselamatkan」(Iori)

「Tolong! Tolong berikan kepada aku!」(Beltoga)

Dengan nada artikulasi yang tak terduga, dia memohon ampun padaku.

Sambil menggeliat kesakitan, dia mencoba untuk menempel padaku.

「A-Aku tidak akan menentangmu lagi! Aku kesakitan …… apapun itu, apa saja! Jadi tolong maafkan aku!」(Beltoga)

「Jika aku memberi Kamu penawarnya. Kamu akan menyerang aku lagi, bukan?」(Iori)

「Aku Tidak Akan! Benar!! Tjen …… Jadi, tolonggg!!」(Beltoga)

Beltoga berkali-kali meminta maaf padaku sementara dia memohon penawarnya.

Tinggal satu menit lagi.

Dia mungkin tidak akan selamat bahkan jika aku memberinya obat penawar.

Namun, saatnya untuk sentuhan akhir.

「Lalu, perhatikan ini dengan cermat ~」 (Iori)

Aku pamerkan penawarnya ke Beltoga.

Menanggapi itu, dia mengulurkan tangannya sambil meneriakkan kata-kata syukur kepada aku karena dia berpikir bahwa aku akan menyelamatkannya dalam pikirannya.

「Eh?」 (Beltoga)

Aku menghancurkan salah satu penawarnya tepat di depan matanya.

Saat botol pecah, penawarnya mengalir ke tanah.

Obat penawar itu mengalir ke celah bebatuan yang kasar.

「Ah, Eh?」 (Beltoga)

「Meskipun "balas dendam tidak akan menghasilkan apa-apa"」 (Iori)

Itu benar.

Bahkan jika aku memusnahkan semua orang yang telah mengkhianatiku, itu tidak akan mengubah fakta bahwa aku telah dikhianati.

Bahkan jika aku menyadari balas dendamku, tidak ada yang akan kembali seperti semula.

Namun.

「Jika aku tidak membiarkan Kamu membayar kompensasi karena mengkhianati aku, maka aku tidak akan dapat melangkah, Kamu tahu」 (Iori)

Aku tidak akan bisa melangkah jika aku terikat dengan masa lalu di mana aku dikhianati dan dibunuh.

Fakta bahwa bajingan ini telah mengkhianatiku terukir dalam hatiku meskipun mereka telah melupakannya sementara mereka menjalani kehidupan yang nyaman.

Aku hanya merasa diselamatkan sedikit setelah para petualang itu tidak mengkhianati aku.

Tapi itu sama sekali berbeda dari ini.

「Yah karena itu」 (Iori)

Aku melepaskan cengkeramanku di botol lainnya.

「tiDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAk!!」 (Beltoga)

Saat Beltoga menjerit.

「―Ketika membunuhmu dengan cara ini, aku ingin tahu apakah itu akan membuatku merasa segar?」 (Iori)

Penangkal terakhir rusak dan tersebar pada saat yang sama ketika dia mengeluarkan teriakannya.

「UuuuuuWhyyyyyyy?」 (Beltoga)

「Alasannya adalah karena Kamu telah mengkhianati aku. Untukku dari tiga puluh tahun yang lalu, Kamu memiliki ...」(Iori)

Kemudian, Beltoga berteriak dari rasa sakit yang hebat dan kenyataan bahwa penangkal terakhir telah hilang.

Kemudian, dia menunjukkan penampilan yang tidak sedap dipandang saat dia menjilat tanah dengan putus asa. Namun sepertinya tidak efektif ketika Kamu melihat tubuh *PANPAN* kembungnya yang menyebabkan efek racun.

Sementara aku menertawakannya, aku memberitahunya.

「Jika kamu tidak mengkhianatiku, kamu tidak harus mati,」 (Iori)

Setelah mendengar kata-kata itu, aku melihat bahwa wajah Beltoga ternoda penyesalan.

"Jika aku belum melakukan itu", "Jika aku tidak mengkhianati Amatsu".

Aku bisa menangkap perasaan seperti itu darinya.

Pada saat-saat terakhirnya, aku akhirnya bisa melihatnya.

「HARAP …… TOLONG MAAFKAN AKUUUUUUUUU ~」 (Beltoga)

Kata-kata permintaan maaf yang ingin aku dengar.

Haruskah aku mengembalikannya kata-kata yang dia katakan padaku beberapa saat yang lalu?

Oh! ――, itu dia.

「―Katakan itu di NERAKA JAHANAM!!」 (Iori)

Sementara dia berteriak pada saat-saat terakhirnya.

Tubuh beltoga membengkak dan kembung sampai batasnya dari racun sebelum meledak seperti itu.


「...... Sepertinya sudah berakhir」 (Elfi)

「…… aah」 (Iori) 

Dengan ini, dua jatuh.

Adapun mereka yang mengkhianati aku secara langsung seperti Luser, Dionis dan Lucifina mereka masih di luar jangkauanku.

Meski begitu, balas dendam adalah balas dendam.

Aku akan membalas dendam pada semua orang untuk memastikan bahwa aku akhirnya bisa melangkah maju.

Aku belum memutuskan apa yang akan aku lakukan.

「Seperti biasa, cara Kamu melakukannya benar-benar jahat」 (Elfi)

「...... Maaf karena kau ikut denganku」 (Iori) 

「Kamu bodoh」 (Elfi)

Entah bagaimana setelah itu Elfi berkata dengan nada lembut yang tampaknya menunjukkan bahwa dia khawatir tentang aku.

「Ini juga balas dendamku-zo. Itu karena aku tidak bisa melakukan balas dendam yang rumit seperti yang kamu lakukan, dan mengenai itu Oni, aku benar-benar berterima kasih padamu untuk itu」(Elfi)

「Aku pikir aku tidak akan bisa makan apa pun selama sekitar satu jam」 katanya sambil menjulurkan lidahnya.

"Kurasa ini hanya satu jam" saat aku membalas sementara kami berdua tertawa kecil.

「Hah?」 (Iori)

Lalu pandanganku *GURARI* bergoyang.

Tiba-tiba tanah dan langit-langit terbalik.

Apa ini?

「Iori!」 (Elfi)

Ketika aku *BOSU* tertangkap dan dipeluk oleh Elfi.

Sebelum aku menyadarinya, kesadaranku semakin menjauh.

「…… Kamu telah melakukannya dengan baik」 (Elfi)

Sementara aku merasa kepalaku dibelai.

「…… Jika aku bersamamu, kali ini aku yakin ―――――― itu mungkin dilakukan」 (Elfi)

Benar, untuk percaya.

Aku kehilangan kesadaran pada akhir suara seperti itu


Kemudian beberapa puluh menit kemudian.

Korps penaklukan diselamatkan oleh petualang yang dipasang kembali yang datang berlari dari penjaga belakang.