Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 2 Chapter 20




Chapter 20 - Jangan Pernah Dikhianati Lagi

「…… Nn」 (Iori)

Langit-langit putih tercermin dalam pandanganku ketika aku membuka mata.

Sepertinya aku sedang berbaring di tempat tidur.

Tempat tidur berderit ketika aku mengangkat tubuhku.

「Selamat pagi, Iori」 (Elfi)

Saat menghadap ke suara itu, Elfi yang duduk di sebelah tempat tidurku.

「...... Ah, sudah berapa lama aku tidur?」 (Iori)

「Sudah dua hari penuh」 (Elfi)

Sejak itu kami tampaknya diselamatkan oleh petualangan dan dibawa ke rumah sakit.

Lukaku sudah sembuh dengan sihir penyembuhan dan sepertinya hanya menunggu aku untuk mendapatkan kembali kesadaranku setelah itu.

「...... Apa yang terjadi dengan para petualang itu?」 (Iori)

「Ada banyak dari mereka yang terluka parah, tetapi secara ajaib tidak ada yang mati. Gadis kucing itu dan lelaki dengan full armor juga aman」(Elfi)

Elfi mengatakan itu semua berkat gerakan cepat para petualang pada akhirnya.

Tampaknya ada seseorang yang berada dalam kondisi yang sangat berbahaya.

Tetapi bantuan itu cepat dan memberi perawatan medis yang tepat, karena itu, tidak ada korban yang muncul.

「Begitukah ……」 (Iori)

Aku menghela napas lega dan bersandar di tempat tidur.

Yah, aku senang ……

「……Betul. Mengenai identitasmu yang sebenarnya sebagai Mazoku terungkap dan apa yang terjadi setelah itu?」(Iori)

「Ini pertanyaan yang bodoh-zo. Jika itu ditransmisikan ke orang lain, baik Kamu maupun aku tidak akan dibawa ke sini sekarang」(Elfi)

Tidak seorang pun dari para petualang itu tampaknya telah membocorkan Elfi menjadi Mazoku.

Tampaknya mendapat informasi bahwa penaklukan labirin dilakukan oleh kinerja luar biasa dari dua "manusia".

Tidak ada yang mengkhianati kita.

Aku dikhianati oleh teman-temanku yang aku percayai, dan dibantu oleh para petualang yang aku ragukan.

…… Seperti yang aku harapkan, apakah aku memiliki mata yang buruk dalam menilai orang lain?

「Tampaknya tidak semua orang hidup rendahan seperti mantan temanmu, ya」 (Elfi)

「…………」 (Iori)

「Mirip dengan para petualang itu, itu berarti bahwa ada seseorang yang akan meninggalkan hidupnya demi membalas budi」 (Elfi)

Siapa yang harus diragukan dan siapa yang harus dipercaya.

Seperti, manusia yang bisa percaya, ya?

Karena Kamu dan aku harus memastikannya dengan benar terlebih dahulu.

Itulah makna tersembunyi dalam kata-kata Elfi.

「...... Bagaimana denganmu?」 (Iori)

「Bodoh kau. Kamulah yang akan memutuskannya, kan?」(Elfi)

「...... Kamu benar」 (Iori)

Aku harus mendengarkan dengan benar untuk Elfi sekali lagi dengan tegas mengenai hal itu nanti.

Tampaknya mayat Beltoga dikumpulkan oleh guild, Flame Demon Lord dan materi Flame Dragon akan didistribusikan secara merata di antara para petualang.

Kami tampaknya dipanggil oleh guild untuk diberikan hadiah.

「……Betul. Mengenai tubuhku, aku telah mempertahankannya beberapa saat yang lalu, Kamu tahu」(Elfi)

「Oh」 (Iori)

Sementara Elfi bersenandung efek suara "JaJaJaJan ~ ♪", dua tangan tumbuh dari kepalanya.

Seperti yang diharapkan, ini benar-benar pemandangan yang mengerikan untuk ditonton.

「Kedua lenganku disegel di dalam "Labirin Purgatory". Aku sudah mengumpulkannya sebelum bantuan datang」(Elfi)

「...... Jadi, apa yang akan kamu lakukan dengan itu」 (Iori)

「Aku akan melakukannya seperti ini」 (Elfi)

Ketika aku berpikir bahwa lengan alter egonya meledak, tetapi pada saat itu Elfi *KYUPON* menempelkan lengan-lengan itu pada bagian melintang.

「Sudah selesai!」 (Elfi)

「...... Apakah kamu akan memasangnya begitu saja?」 (Iori)

Saat ia *BUNBUN* mengayunkan kedua tangannya untuk memeriksa gerakan. 

Dengan hanya itu, lengan-lengan itu tampaknya telah terpasang dengan sempurna.

一 Sejujurnya, apa yang terjadi dengan sesama tubuh ini?

「Yang tersisa adalah『Kaki』『Tubuh』dan『Hatiku』」 (Elfi)

「Jadi kamu terbagi seperti itu ……?」 (Iori)

Agak kasar, huh.

「Aku benar-benar ingin mendapatkan kembali hatiku sesegera mungkin, Kamu tahu. Karena sebagian besar kekuatan magisku ada di jantung」(Elfi)

「Apa yang akan terjadi ketika kita mendapatkan kembali tanpa tubuh terlebih dahulu?」 (Iori)

「……? Aku pikir jantung akan mengambang di udara-zo」(Elfi)

「Jika itu terjadi, jangan Kamu mencoba mendekati aku di malam hari, mengerti」 (Iori)

「Ehh ……」 (Elfi)

Itu ketika kami melakukan percakapan seperti itu.

Pintu membuat *GARAGARA* suara berderak saat dibuka, lalu seseorang masuk.

Ini Misha dan Nyamel.

「Sepertinya Kamu baik-baik saja dan apa yang ――」 (Iori)

「「 Iori-san! 」」 (Misha & Nyamel)

「UO!?」 (Iori)

Begitu mereka melihat wajahku, Misha dan Nyamel melompat ke arahku seperti anjing.

Keduanya menempel di tubuhku.

「Ap- Apa yang kau lakukan!?」 (Elfi)

Elfi berteriak entah dari mana setelah melihat apa yang telah mereka berdua lakukan.

Meskipun tidak memikirkannya, Misha dan Nyamel sama-sama 「Aku senang-nya, aku senang-nya」 karena mereka masih terikat padaku.

Butuh beberapa menit sampai kegembiraan mereka berdua pergi.

「A-aku minta maaf Iori-san. Karena aksenku keluar ketika aku bersemangat ……」(Misha)

「Sudah lama sejak aku mendengar aksen Onee-chan -nya」 (Nyamel)

Nyamel yang memiliki wajah heran pada Misha yang mengoreksi kata-katanya saat wajahnya memerah.

Apakah itu "Nya" aksen ......?

「Aku gelisah karena Iori-san tidak bangun」 (Misha)

「Aku minta maaf membuatmu khawatir」 (Iori)

「Tidak, di atas semua itu aku senang kamu baik-baik saja ......」 (Misha)

Misha dan Nyamel sepertinya datang berkunjung karena mereka mengkhawatirkan aku.

Kemudian, selama beberapa menit, kami berbicara dengan baik satu sama lain, kami senang bahwa kami berdua aman.

「Oy, kamu bajingan, jangan abaikan aku」 (Elfi)

「Ah! Ini kepala yang aneh-nya!」(Nyamel)

「Tidak ada yang aneh dengan kepalaku!!」 (Elfi)

Dengan Elfi yang marah dengan kata-kata Nyamel yang sepertinya baru saja memperhatikan kehadirannya.

「Hei! Jika orang ini tidak ada di sana, maka aku tidak akan berada di sini sekarang-zo. Dia orang yang luar biasa yang dikenal sebagai "Ledakan" di antara para petualang, tahu」(Misha)

Sementara Misha dengan ringan menusuk kepala Nyamel sebagai peringatan.

Aku sering mendengarnya di labirin dan sepertinya sudah diperbaiki karena "ledakan" itu.

Di dunia ini, ada orang yang memiliki nama panggilan yang cukup.

「Terima kasih banyak telah membantu Onee-chan, nya! Pelanggan kepala meledak-san!」(Nyamel)

「Kamu bajingan apakah kamu mencoba untuk berkelahi denganku!?」 (Elfi)

Sementara mereka berdua dengan gembira membuat keributan di tempat lain, Misha telah mengucapkan terima kasih sekali lagi.

Sebagai "Hei, jangan lari ke sana" dan "Terima kasih telah datang untuk membantu aku"

「...... Akulah yang harus berterima kasih padamu」 (Iori)

Meskipun aku tidak bisa mempercayai orang lain.

Karena memang benar aku merasa diselamatkan pada waktu itu.

「Aku telah kehilangan kesadaran tak lama setelah itu, tetapi Iori-san pada waktu itu ...... benar-benar keren-nya ~ …… t-tidak, Kamu keren!」 (Misha)

Wajah Misha memerah sementara telinganya *PIKOPIKO* flip flop bergerak.

Tampaknya telinga di kepala benar-benar bergerak dengan emosi.

Itu mengingatkan aku bahwa telinga Nyamel selalu bergerak.

「I-itu benar. Ketika kita akan datang berkunjung, Gramp berkata, "Sebagai rasa terima kasih katakan saja jika ada sesuatu yang kamu ingin aku buat"」(Misha)

「"Terima kasih", itu ……」 (Iori)

Meski begitu, mengesampingkan "Syukur" itu sebenarnya aku ingin membeli baju besi baru sebelum kita pergi.

Aku ingin memperluas kemampuan bertarungku dan meningkatkan kekuatan pertahananku lebih dari apa pun.

Pertama-tama, mari kita pergi ke tempat Zoorutsu.


Keributan ketika aku pergi ke guild petualangan.

「Hai teman-teman! "Demon Lord Slayer" telah datang-zo!」

「Yo "Ledakan"! Aku khawatir karena Kamu tidak menunjukkan wajahmu dan aku sangat senang Kamu baik-baik saja!」

「Aku mendengar bahwa "Flash" dirawat di rumah sakit, tetapi dia tampaknya baik-baik saja-na!」

Tampaknya banyak orang yang keluar dari rumah sakit lebih awal dari aku.

Para petualang berkerumun di sekitar kami yang baru saja memasuki guild.

Aku dipanggil "Flash" di pihakku, jadi mungkin itu nama panggilanku?

"Demon Lord Slayer" Sepertinya itu aku dan Elfi, kami berdua.

Aku menyapa para petualang yang berisik dan pergi ke resepsionis.

Bahkan resepsionis yang memberikan penjelasan kepada kami sedikit bersemangat.

Hadiah dasar dibagi sama rata. Namun, atas kehendak petualangan, tampaknya kami berdua telah mengalokasikan sejumlah besar dari itu.

Jumlah uang dari hadiahnya cukup besar dan ada juga banyak bahan iblis juga.

Itu berisi kristal sihir Naga Api dan Raja Iblis Api di antara mereka.

「...... Bagi kita berdua untuk memiliki sebanyak ini」 (Iori)

「Apa yang kamu katakan! Kalian adalah orang-orang yang mengalahkan monster api itu」

「Bahkan tanpa itu, aku masih mendapatkan sejumlah uang yang bisa aku mainkan dan nikmati hidupku untuk sementara waktu」

「Ya benar, aku akan memeluk pelacur setiap hari bulan ini-ze」

Mereka tampaknya dibayar dalam jumlah yang besar.

Ya …… Ini pencapaian yang lumayan bagus untuk mencapai penaklukan labirin.

Uang yang cukup besar akan diberikan tidak hanya oleh guild tetapi juga dari negara itu sendiri.

「Ini adalah konsensus pendapat dari semua orang dan tolong terima」 (Solkin)

「…… Solkin-san」 (Iori)

Sepertinya Solkin-san sudah pulih juga.

Dia masih memakai baju besi seluruh tubuh yang sama seperti sebelumnya.

「Karena perlindunganmu, kami di sini」 (Solkin)

Pada akhirnya, aku memutuskan untuk menerima hadiah apa adanya.

Jumlah uang yang aku curi dari kerajaan itu tidak cukup, itu akan menjadi jumlah yang sangat besar ketika aku memasukkan uang itu dengan yang ini.

Nah, dengan ini aku tidak akan bermasalah dengan masalah yang berhubungan dengan uang.

「Fumu …… Iori, dengan uang sebanyak ini. Apakah akan baik-baik saja jika aku menghabiskan sedikit?」(Elfi)

「Ya, atau lebih tepatnya, ini adalah uang Elfi dan Kamu dapat menggunakannya secara bebas, Kamu tahu」 (Iori)

Lalu ketika aku mengangguk,

「Ini adalah perayaan penaklukan labirin! Ayo ke bar! aku yang traktir hari ini-zo!」(Elfi)

Dia meneriakkan hal seperti itu.

「HyuUUUU! Seperti yang diharapkan dari "Ledakan"! Itu membuatku jatuh cinta lagi padamu-ze!」

「Hore!!」

「Baiklah! Ini minuman!」

「Tolong menikahi aku!」

Para petualang membuat keributan tentang hal itu.

「Bahkan jika itu masalahnya, bukankah itu buruk?」

「…… Semua orang baru saja pulih,」

Pada hari itu, sebuah pesta diadakan di tempat itu.


Tiga hari berlalu setelah itu.

Selama waktu itu aku dipanggil untuk bertemu dengan para petinggi Federasi dalam berbagai cara, tetapi aku dengan terampil menghindarinya.

Meskipun aku sering diundang oleh para petualang dan karena aku tidak ingin menghadiri pesta, aku menolak semuanya.

Pada hari itu, kami datang untuk bertemu dengan Zoorutsu.

Dia tampaknya bekerja sementara di pandai besi lain dengan rekomendasi koneksi petualangannya.

Ketika kami datang ke toko, pemilik juga menyambut hangat menyebut kami sebagai "Demon Lord Slayer"

「Kamu datang」 (Zoorutsu)

Berkat sihir penyembuhan, tidak ada jejak luka bakar yang tersisa di Zoorutsu.

Sepertinya dia tetap sebagai pandai besi seperti sebelumnya.

「Hasilnya bagus seperti yang sebelumnya!」 (Zoorutsu)

Aku meminta Zoorutsu membuat perlengkapan pelindung dengan bahan yang aku dapatkan dari hadiah itu.

Aku meminta dia menggunakan kristal sihir dari "Raja Iblis Api".

「Ini dia!」 (Zoorutsu)

Apa yang aku perlihatkan adalah baju pelindung jenis pakaian, pakaian sihir.

Ini adalah jenis item sihir yang dibuat dengan mengukir berbagai sihir di kain khusus.

Hitam sebagai alas dan di beberapa tempat ada beberapa pola merah tua.

Aku mengerti hanya dengan satu sentuhan tanganku, bahwa ketangguhan dan kekuatan magisnya tidak sebanding dengan armour biasa.

Mirip dengan longswords jade, itu adalah artikel yang cukup besar.

「Tentu saja, kekuatan pertahanan melawan serangan fisik dan serangan magis masuk akal dan yang satu ini sangat tahan terhadap atribut sihir api. Sejauh itu bisa menahan sihir api tingkat lanjut」(Zoorutsu)

Aku memakai pakaian saat menerima penjelasan dari Zoorutsu.

Itu jauh lebih ringan daripada yang aku bayangkan.

Sangat nyaman untuk dipakai juga.

「Jika aku harus menyebutkannya, itu tidak lain adalah "Crimson armor"」 (Zoorutsu)

「Crimson ……?」 (Iori)

Namun, tampaknya dari penampilan ada lebih banyak area hitam.

Jika Kamu menyebutkannya, bukankah itu Jet Black Armor?

「Cobalah membungkus tubuhmu dengan kekuatan sihir」 (Zoorutsu)

Ketika aku melakukannya seperti yang diperintahkan oleh orang tua itu, beberapa perubahan terjadi pada baju besi.

Pola api semakin lama semakin besar.

「Sedangkan untuk armor, semakin banyak kekuatan magis mengalir ke dalamnya semakin banyak crimson yang didapat. Ditambah pertahanan juga akan naik,」(Zoorutsu)

Apakah kekuatan pertahanan naik tergantung pada jumlah kekuatan sihir?

Meskipun cukup kokoh bahkan seperti sekarang, itu adalah baju besi yang keterlaluan.

Setelah itu, aku minta dia memilih beberapa senjata yang sepertinya mudah digunakan.

Karena jumlah Magic Stone yang tersisa telah jauh berkurang, aku harus mempertimbangkan untuk mengubah cara bertarungku segera.

「Berapa banyak?」 (Iori)

「Aku tidak butuh uang-zo」 (Zoorutsu)

Aku diberitahu itu dengan datar.

「Karena saat ini kamu sudah merawat Misha juga. Itu saja sudah lebih dari cukup bagiku」(Zoorutsu)

Sementara dia menyilangkan lengannya sebagai pernyataan bahwa dia tidak akan mengubah niatnya.

「Silakan menerimanya, Iori-san」 (Misha)

「Kamu pencuri, ambil saja-nya!」 (Nyamel)

Seperti yang dikatakan Misha dan Nyamel.

Pada akhirnya, aku menerimanya secara gratis.

「Katakan, Iori」 (Zoorutsu)

Zoorutsu berbicara dengan suara rendah saat akan pergi.

「Dalam beberapa hari terakhir, belum ada sosok Wolf beastman di kota. Segera setelah tokoku dibakar」(Zoorutsu)

「...... Dengan itu, apakah ada yang salah?」 (Iori)

「Nah …… Tetapi jika mereka berhasil melakukan sesuatu tentang hal itu …… Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang yang melakukannya」 (Zoorutsu)

Zoorutsu kembali pergi ke bengkel setelah dia mengucapkan kata-kata itu.

「...... seperti biasa, kamu adalah orang yang tajam, ya」 (Iori)


Kemudian dalam tiga hari, aku melakukan pengumpulan informasi dan menyelesaikan pemulihanku sambil mengatur persiapan kami.

Jadi, aku sudah selesai mengumpulkan informasi mengenai tujuan kami berikutnya.

Dua hari kemudian.

Kami menyelesaikan persiapan kami dan memutuskan untuk meninggalkan Kota Pemandian Air Panas.

「Jadi, apakah Kamu sudah pergi? Maka, tolong jaga kesehatanmu」(Zoorutsu)

Aku mengucapkan terima kasih kepada Solkin dan petualang lainnya dan meninggalkan guild petualang.

Aku juga mengucapkan terima kasih kepada Zoorutsu untuk senjata-senjata itu.

「…… Jika ada urusan yang perlu Kamu hadiri di Federasi, datang saja」 (Zoorutsu)

「Kamu selalu disambut-nya!」 (Nyamel)

Misha dan Nyamel sama-sama mengantar kami pergi.

Sepertinya Misha agak putus asa.

「Aku ingin tahu apakah ada yang salah dengan Misha?」 (Iori)

「………… Aku ingin tahu mengapa」 (Elfi)

Karena Elfi tidak menjawab dengan sikap kasar meskipun dia sepertinya tahu sesuatu tentang itu.


Merwin dan Beltoga.

Aku bisa membalas dendam pada dua pengkhianat di Federasi.

Aku belum dapat bertemu Luser dan teman-teman lamaku yang lain, tetapi aku akan menemukan mereka dengan segala cara dan membunuh mereka semua.

Aku juga mendapatkan sedikit informasi mengenai target balas dendamku yang lain.

Tujuan selanjutnya adalah Kekaisaran.

Ada juga pengkhianat di sana juga.

「Kekaisaran? Aku ingin tahu apakah ada sesuatu yang enak di sana?」(Elfi)

Elfi mengatakan hal yang riang saat berjalan di depan.

「…………」 (Iori)

"Pastikan mereka yang bisa kau percayai sendiri", ya.

Rupanya, entah bagaimana aku mengerti bahwa aku telah dikhianati karena aku tidak tertarik menilai orang lain.

「……? Apa ada masalah Iori」(Elfi)

「…… Nah」 (Iori)

Mari kita konfirmasikan sendiri tentang orang ini juga.