Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 2 Chapter 17




Chapter 17 - Jika Tidak Mengambil Risiko Di Sini

「Beltoga ……!」 (Iori)

Aku merasakan darah mengalir ke kepalaku setelah target balas dendamku muncul di hadapanku.

Aku harus tenang.

Aku tidak bisa membunuhnya jika aku kehilangan diriku sendiri.

Aku perlu menenangkan diri demi membunuhnya.

「…………」

Di antara mereka yang mengenakan benda-benda sihir di tubuh mereka, ada seorang pria yang mengenakan helm full-face yang tercampur di antara mereka.

Tapi, ketika Elfi mengamatinya dengan Mata Iblisnya, tidak ada yang aneh dengan kekuatan magis. Terlebih lagi, karena penampilannya seperti manusia, aku tidak bisa memperhatikan sama sekali.

Selain itu, aku sudah terlalu berhati-hati terhadap Solkin yang memakai baju besi seluruh tubuh.

Sial, ini kesalahan besar.

「U …… Guh ……」 (Elfi)

Meskipun jumlah besar darah mengalir dari dahinya, Elfi masih hidup.

Tampaknya Solkin juga aman karena ia dilindungi oleh Elfi.

……Aku senang.

「Aku mendapat informasi tentang Kamu dari Merwin, tetapi aku merasa terkejut ketika melihat hal yang sebenarnya. Karena ini yang membuat aku berpikir bahwa mungkin dia itu mencoba untuk menipu aku, tetapi tampaknya dia telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik bukan?」 (Beltoga)

「Yah, dia mungkin mati karena aku yang terhormat tidak mendapat kontak darinya-na?」 Saat Beltoga mengangkat bahu.

…… Seperti yang aku duga, 「Beltoga」 dalam surat yang ditulis Merwin itu tanpa diragukan lagi bajingan ini sendiri.

「Penampilanmu benar-benar berubah dan Kamu menjadi lemah juga. Hei, apa kamu baik-baik saja?」(Beltoga)

「Kamu bajingan ......」 (Iori)

「Ya biarpun kamu baik-baik saja, tidak masalah karena aku yang terhormat ini akan membunuhmu setelah ini-na?」 (Beltoga)

Apa yang ada dalam genggaman Beltoga adalah batang logam berukuran orang.

Apakah itu barang sihir? Karena itu dibalut oleh api dalam menanggapi kekuatan magis Beltoga.

「O ~ …… oi, apa artinya ini? Kamu kenapa?」

「Oni ……? Apa-apaan ini?」

Saat para petualang ditarik kembali oleh Beltoga, penampilan agung yang luar biasa.

Beltoga mencibir mereka setelah dia melihat mereka dalam keadaan seperti itu.

「Bajingan tebal seperti itu, heh」(Beltoga)

「...... Kamu bersusah payah mencampurkan dirimu di antara para petualang, hanya demi membunuhku, ya?」 (Iori)

「Tidak, Itu terjadi begitu saja. Awalnya aku yang terhormat ini baru saja datang ke kota ini untuk menilai potensi perang dari Federasi-na」(Beltoga)

「...... Jadi itu alasannya, ya」 (Iori)

Dengan kata-kata Beltoga, para petualang mengingat beberapa percakapan di guild.

『―― Apakah ini tentang sehari sebelum kemarin? Data tentang labirin telah dicuri』

Aku tidak terlalu mempermasalahkannya, itu mungkin dilakukan oleh bajingan ini ketika dia bergabung dengan para petualang.

「Ini membuatku merasa ini adalah tugas yang merepotkan, tapi terima kasih kepadamu, semuanya tampaknya bekerja seperti yang diinginkan olehku yang terhormat ini」 (Beltoga)

「…… apa?」 (Iori)

Ketika Beltoga meludahi mayat Raja Iblis Api, ia tertawa dan tersenyum.

「Sejak dulu, orang ini adalah penghalang, kau tahu. Seharusnya ini yang membuatku terhormat dari Flame Oni lebih cocok untuk menjadi Raja Iblis Api. Hanya karena keparat ini memiliki sejumlah besar kekuatan magis ia terpilih. Karena itu, terima kasih telah membunuhnya! Berkat itu, diputuskan bahwa yang terhormat ini akan dipromosikan!」(Beltoga)

Dalam suasana hati yang baik, Beltoga bermain-main dengan batang logamnya.

「Karena itu-na? Itulah alasan mengapa Kamu dan wanita di sana harus dibunuh!」(Beltoga)

「GuuHh ~!?」 (Iori)

Batang logam besar diayunkan dengan ringan.

Pada saat aku melompat mundur, jumlah api yang menutupi batang logam meningkat dan menggandakan jangkauan serangan.

Pandanganku diwarnai merah saat aku dibungkus dengan api.

「Hei, mengapa kamu berpikir bahwa aku yang terhormat ini keluar pada saat ini?」 (Beltoga)

「――」 (Iori)

「Yah, itu untuk memastikan bahwa kamu benar-benar mati SAAT ini!!」 (Beltoga)

Batang logam itu bergoyang seperti badai.

Meskipun aku mencegahnya dengan Jade Longsword, aku tidak bisa memecah api yang dipancarkan dari batang logam.

Itu menerobos pertahanan perlengkapan yang kupakai sedikit demi sedikit karena aku bisa melihat bahwa dagingku juga dibakar.

Setiap kali aku menahan pukulannya, kekuatan magisku terkikis sambil mempertahankan kekuatan tubuh

Aku tidak mampu mengeluarkan batu sihir karena serangannya yang terus menerus.

「Apa yang salah? Na~, lawan ini membuatku dihargai kembali! Bukankah kau Hero-sama yang legendaris, kan!? Benar bukan!?」(Beltoga)

Serangan itu sendiri tidak terlalu merepotkan.

Namun, karena kekuatan pukulan dan nyala api yang bertiup keluar dari tongkat, aku tidak mampu beralih ke serangan balik.

「Tidakkah itu terasa menyakitkan? Apa kau lelah? Apakah Kamu ingin ramuan?」(Beltoga)

「………」 (Iori)

「Namun, itu akan menjadi yang beracun! Bukankah aku yang terhormat telah katakan kepada Kamu? Karena sudah terjadi sejak lama, ingatanku yang terhormat ini agak kabur. Namun, aku yang terhormat ini telah menipumu sekali dengan membuatmu minum racun-ze? Entah bagaimana itu tidak efektif-Na!」(Beltoga)

「Aku tahu itu, bangsat!!」 (Iori)

「Begitukah」 (Beltoga)

Saat dia menerima pukulan telakku dengan teknik pedang lembut.

Pada waktu bersamaan,

「GAho ~」 (Iori)

Dengan batuk, aku memuntahkan darah.

Sial, kelelahan akibat akselerasi dua kali lipat itu melumpuhkan tubuhku.

「Oraa!!」 (Beltoga)

Di celah itu, batang logam diayunkan ke tulang rusukku.

Meskipun aku telah mempertahankannya,

「Ga …… aaaaaaahh ~」 (Iori)

*MEKIMEKI* saat tulangku berderit luar biasa dan aku terpesona tidak bisa menghentikannya. Pada saat yang sama, pundak kiriku membuat suara yang tidak menyenangkan.

Aku terbanting ke tanah setelah tidak mampu membela diri.

Seiring dengan bahuku yang terkilir, pandanganku menjadi putih karena rasa sakit karena terbanting ke tanah.

Aku menggigit bibirku untuk menjaga kesadaranku yang hampir redup.

Apa yang sedang kamu lakukan diriku?

Pengkhianat itu tepat di depanmu sekarang.

Apakah kamu punya waktu untuk tidur?

Pada saat yang sama ketika aku bangun, aku menggunakan longsword Jade sebagai tongkat untuk mendukung diriku sendiri.

「Ora, yo ~ !!」 (Beltoga)

Saat batang logam dilemparkan dengan penuh semangat.

Namun, itu tidak mengarah ke aku.

「ELFIiiiiiiiii …… !!」 (Iori)

Itu dilemparkan ke arah Elfi dan Solkin yang sedang berbaring di tanah.

Jadi, aku berlari dengan sekuat tenaga dan menghentikannya dengan Longsword Jade ku.

「Gua …… aaaaaaaaaaaHH」 (Iori)

Aku merasakan panas terik di bahu kiriku.

Aku tidak bisa mengumpulkan kekuatanku dengan baik lagi.

Sementara, penglihatanku berkedip juga.

Meskipun, aku tidak bisa bereaksi terhadap batang logam sepenuhnya tetapi setidaknya aku berhasil mengubah lintasan pada waktunya.

「Kamu terlihat lelah-na?」 (Beltoga)

Tinju Beltoga yang mendekati aku terlalu cepat telah tenggelam ke sisiku.

「Ha ……!?」 (Iori)

Nafasku berhenti.

Aku tidak tahu berapa meter aku terhempas saat aku memantul sebelum mendarat di tanah yang kasar.

Aku mengerti bahwa dagingku terkelupas di atas batu yang terbelah halus dari benturan.

「Hei ~, apa yang kamu lakukan selama tiga puluh tahun ini, apa kamu tidur?」 (Beltoga)

Rasa sakit akut yang hampir menghilangkan kesadaranku menyerang seluruh tubuhku.

Meskipun itu hanya terasa lega setelah aku minum ramuan yang ada di dalam pakaianku.

Kekuatan sihirku pulih berkat Jade Longsword, meskipun aku tidak bisa menggerakkan tubuhku.

「Ketika yang terhormat ini kuingat bahwa aku yang terhormat ini pernah memanggilmu『Amatsu-san』itu membuatku yang terhormat ini merinding-ze」 (Beltoga)

Dengan ekspresi tenang, Beltoga mencibir padaku.

Karena bajingan ini adalah tipe pria yang menyanjung yang kuat tetapi menyeringai ke arah yang lebih lemah darinya.

Dari kondisi kelelahanku dan Elfi, aku bertanya-tanya apakah aku yakin aku bisa menang.

Karena saat ini kami berada pada posisi yang tidak menguntungkan.

「Kamu punya keberanian untuk membalikkan punggungmu pada ...... aku」 (Elfi)

「……!?」 (Beltoga)

Elfi yang berdiri telah berubah menjadi merah padam sambil menatap Beltoga.

Namun, itu hanya membuat Beltoga goyah sejenak.

「Elfisuzaku bukan? Nah sampai sekarang aku yang terhormat telah menonton kemampuan Mata Iblis itu. Itu benar, kamu tidak bisa melakukan apa pun tanpa sihir, bukan?」(Beltoga)

「……」 (Elfi)

「Tidak ada gunanya menjadi hambatan. Nah, aku yang terhormat akan membunuhmu sesudahnya」(Beltoga)

Seperti kata Beltoga, sebagian besar kekuatan magis Elfi digunakan dalam pertempuran sebelumnya dan serangan terakhir yang dilakukan olehnya.

Suara-suara sesekali muncul di anggota tubuhnya. 

Tampaknya dia kesulitan mempertahankan tubuh alter egonya.

「H …… Hei, tunggu!」

Suara-suara muncul dari para petualang.

Aku kira mereka akhirnya bisa membaca situasi ini.

「Jika Kamu melakukannya lagi, kami akan menjadi lawanmu-zo!」

「Orang itu adalah penolong kita!」

「Aku tidak akan membiarkanmu membunuhnya」

Tiba-tiba, angin merah bertiup.

「―――― Hah?」 (Beltoga)

「Hii ~」

Saat kekuatan sihir memancar dari tubuh Beltoga.

Para petualang bisa terdengar menjerit setelah dibelai olehnya.

Ini adalah sihir yang diturunkan dari Onizoku yang dikenal sebagai "Demonic Majestic".

Ini adalah sihir yang menjatuhkan kondisi mental dan menanamkan rasa takut pada orang-orang yang memiliki kekuatan anti-sihir yang lemah.

Namun, itu tidak efektif untukku yang memakai item sihir pelindung.

Mungkin juga sama untuk Elfi.

Namun.

「U, UA aaa Aaah!?」

「Mo ...... Monster!!」

Tapi sayangnya bagi para petualang itu.

Selain itu, mereka jatuh dalam kepanikan setelah kewalahan karena kekuatan fisik dan kekuatan magis mereka sudah habis

Bahkan tubuh Misha terlihat gemetar bersama lututnya yang bergetar.

「Banyak orang lemah」 (Beltoga)

Begitu dia meludah dengan jijik, Beltoga tertawa puas.

「Katakan, kalian semua. Bukankah orang ini penolongmu? Apakah kamu tidak akan membantu?」(Beltoga)

「Eh ……?」

「Lalu, hadapi yang terhormat ini. Pastikan untuk mencoba yang terbaik untuk membantu, bukan? Yah, kamu mungkin terbunuh saat menghadapi ini, harga diriku」(Beltoga)

Saat Beltoga memberi isyarat pada para petualang.

Itu adalah senyum busuk jelek yang mirip dengan Luser dan Merwin.

「Di sisi lain, jika kalian membunuhnya bersama dengan wanita itu, yang terhormat ini mungkin mengabaikan kalian semua-ze?」 (Beltoga)

「……」

*GOKURI* saat seseorang menelan ludah.

Aku bisa melihat bahwa harapan telah muncul di wajah mereka.

Ah, itu trik yang sama yang aku gunakan untuk Merwin.

Karena Beltoga tidak punya niat untuk membiarkan para petualang pergi.

Karena inti labirin belum direbut, masih ada iblis di labirin.

Selain itu, setiap dari mereka sudah kelelahan dan itu tidak ada artinya bagi mereka yang mencoba melarikan diri dalam kondisi itu.

「…………」

Kemudian para petualang mengalihkan pandangan mereka ke arahku dan Elfi.

『Jika keduanya terbunuh ......』 ditunjukkan dari mata mereka.

「Ah……」

Di antara tatapan itu.

Ada Misha di antara mereka.

Dia mengulurkan tangannya ke pedang di pinggangnya sambil melihat ke arahku.

Apakah dia memulihkan diri dengan minum ramuan? Sementara itu, Solkin juga memperhatikan kita.

「Ha ... HaHa」 (Iori)

Ah! Seperti yang kuharapkan.

Bagaimanapun, ini adalah sifat sejati mereka.

Orang-orang dengan mudah mengkhianati orang jika itu demi diri mereka sendiri, tidak peduli seberapa besar mereka telah dibantu.

Tidak ada artinya mencoba dan membantu mereka.

Sangat lucu sampai membuat perutku sakit.

「……!」 (Iori)

Omong kosong

Jangan macam-macam denganku.

Seolah aku membiarkan diriku terbunuh.

Aku harus bangkit sendiri dengan dukungan Longsword Jade.

Menjadi mungkin bagiku untuk bergerak dengan efek ramuan itu.

Kekuatan magisku dipulihkan selama percakapan juga.

Aku akan membunuh Beltoga.

Aku akan membantai para petualang itu jika mereka akan mengkhianati aku juga.

Aku akan membunuh mereka, entah itu Solkin atau Misha …….

「…… ap」

Para petualang mengawasiku sambil meringkuk bersama.

Apakah kaki mereka dingin? Atau apakah mereka sudah memikirkan strategi?

Huh, saat Beltoga yang tampak bosan mendengus.

「Yah, ini yang membuatku menganggap bahwa『Biarkan mereka mati tanpa membantu』, Kalian hanya perlu tinggal di sana-zo」 (Beltoga)

Saat Beltoga berbalik menghadap ke sini.

「Gezz, Lucifina-san dan Dionis-san terlalu lunak. Ini membuatku terhormat akan mengakhiri ini dengan benar atau semua ini tidak akan pernah berakhir na」(Beltoga)

Saat suara langkah kaki mendekat ke arah sini.

Aku menyiapkan Longsword Jade di tangan kananku sambil menggenggam batu sihir di antara jari-jari tangan kiriku yang terkilir.

Elfi berteriak namaku.

「Demi persahabatan lama kita. Yang terhormat ini setidaknya akan mendengar permintaan terakhirmu」(Beltoga)

「Bunuh ――――」 (Iori)

「Seolah-olah aku akan mendengarnya, kau BODOH!!」 (Beltoga)

Saat batang logam Beltoga mendekat.

Sambil melangkah mundur, entah bagaimana aku melempar batu sihir dan menyebabkan ledakan menggunakan "Magic Break".

Ketika aku menggerakkan tubuhku diserang oleh rasa sakit yang hebat karena kesadaranku akan meledak olehnya.

「Ini sia-sia!」 (Beltoga)

Dari asap, Beltoga yang memakai baju besi api muncul keluar.

Kemudian mengayunkan batang logamnya dari sikap angkuh.

Meskipun aku mencoba menangkis tongkat dengan menggunakan teknik satu tangan, tapi sayangnya pedangku dihempaskan.

Saat *CLANG-CLANG* suara dibuat oleh Jade Longsword setelah jatuh ke tanah.

「PERGI KE NERAKA!」 (Beltoga)

Batang logam Beltoga mendekat di depan mataku.

Aku tidak punya senjata.

Aku tidak bisa mencapai batu sihir.

Sihir tidak bisa diaktifkan dalam waktu singkat.

Elfi tidak bisa bergerak.

Tidak ada cara untuk mencegah batang logam.

「Di tempat …… seperti ini ……」 (Iori)

Mati----.


Namun, tidak ada suara daging yang dihancurkan.

Tapi hanya suara logam bernada tinggi yang saling bentrok.

Ada satu orang dari kucing buas berdiri di depan mataku.

Menangkap batang logam yang diayunkan ke bawah sambil memegang pedang dengan kedua tangannya.

Sementara rambut dan dagingnya terbakar oleh api.

Meski begitu, dengan tampilan kesakitan, dia mati-matian mencegah batang logam.

「Hah?」 (Beltoga)

Ketika Beltoga terlihat bingung, lalu serentak.

Ada sihir yang tak terhitung jumlahnya yang datang terbang dari belakangnya.

Namun, itu tidak memiliki banyak kekuatan karena hanya sihir kelas rendahnya.

「…… Kalian」 (Beltoga)

Pada saat Beltoga mengirimkan perhatiannya ke belakang, Misha bergerak dengan gesit sambil memeluk tubuhku dengan kekuatan yang kasar saat dia berlari seperti angin tanpa meninggalkan pedangku.

「KAMU SAMPAH!」 (Solkin)

Saat sebuah pedang besar menabrak Beltoga yang telah mengangkat batang logamnya dalam upayanya untuk tidak membiarkan kami pergi.

Sayangnya, itu ditolak dan dipantulkan oleh kulit Beltoga yang dapat mematahkan batu dengan tangan kosong.

Solkin memegang pedang besar sambil berdiri di depan Beltoga.

「…… Eh?」 (Iori)

Misha membawaku ke sekitar pintu masuk ruangan.

Sementara beberapa petualang berlari ke arahku dan membuatku minum ramuan.

「Iori-san kamu baik-baik saja!? Aku minta maaf karena tidak dapat membantu Kamu sesegera mungkin!」(Misha)

Misha meminta maaf padaku.

Mengapa.

「…… Iori」 (Elfi)

「Elfi ……」 (Iori)

Sebelum aku menyadarinya, Elfi juga dibawa ke sini.

Dia juga harus minum ramuan.

「Apa yang kamu lakukan, Kamu sekelompok kentang goreng kecil」 (Beltoga)

Beltoga mengancam mereka saat menggunakan "Demonic Majestic".

Karena itu, para petualang gemetar setelah mereka dikejutkan olehnya.

Bahkan ada seseorang yang membasahi celananya di antara mereka.

Meski begitu, semua orang berdiri di depan kami, menghadap Beltoga.

「Maaf, sampai sekarang aku kehilangan keberanian dan tidak bisa bergerak」

「Ini agak menyedihkan」

Para petualang meminta maaf sambil gemetar.

Mengapa?

Apakah Kamu tidak bermaksud mengkhianati kami?

「Kenapa ……」 (Iori)

Tanpa ragu, "Demonic Majestic" bekerja.

Para petualang harusnya merasa takut.

「Kamu orang bodoh. Bagaimana aku bisa meninggalkan penyelamatku」 

「Bahkan jika aku melarikan diri di sini, tidak ada artinya jika aku meninggalkan aktor utama yang mengalahkan Raja Iblis Api」

「Seolah aku membiarkan diriku pada belas kasihan oni itu」

Para petualang berpura-pura tegar karena mereka tersenyum padaku.

「Jika bukan karena kamu, aku mungkin sudah mati oleh kadal api itu. Maka giliranku untuk menyelamatkanmu kali ini, kan?」

Salah satu petualang yang dibantu olehku saat itu mengatakan itu kepada aku.

Karena aku diselamatkan.

Karena rasa terima kasih.

Karena dilindungi.

Jadi, aku tidak akan mengkhianati ……?

「Ada apa dengan wajah terkejut itu?」 (Solkin)

Tidak sadar, Solkin berdiri di sana.

Armornya sangat penyok dan darah mengalir dari celah.

「Karena semua orang di sini telah dibantu oleh kalian berdua-ze」

Para petualang menganggukkan kepala menyetujui kata-kata Solkin.

「Oh, aku akhirnya bisa mengembalikan bantuan itu. Aku beruntung-ze」

「Aku bosan membiarkan kalian berdua memonopoli semua sisi keren untuk dirimu sendiri」

Mereka hanya berpura-pura tangguh.

Karena suara dan kaki mereka gemetaran.

Apalagi ada suara gemerincing gigi yang bisa didengar dari mereka.

「Bukankah aku sudah mengatakannya? Bahwa aku tidak suka melihat anak-anak bertarung. Di atas segalanya, aku benci membiarkan bocah mati paling banyak. Itu sebabnya aku tidak akan membiarkan kalian mati-na」(Zolkin)

「――――」

Beltoga melemparkan tongkat logamnya ke tanah saat dia jengkel pada sikap para petualang.

「Oy Oy, Kamu tahu bahwa Kamu tidak dapat menang melawan aku yang terhormat ini?」 (Beltoga)

Seperti apa yang dia katakan.

Para petualang yang kelelahan hanya akan dibantai jika mereka berhadapan dengannya.

Meskipun.

―――― Tidak ada yang lari.

「Namun aku mengerti itu ...」

Misha yang berdiri melirik Beltoga ketika dia mengatakan itu.

「――Karena kita adalah petualang. Jika aku tidak mengambil risiko di sini, maka aku tidak akan menjadi seorang petualang!!!!」(Misha)

Para petualang bersorak pada teriakannya.

「Selama pertarungan dengan Raja Iblis Api, aku sudah cukup istirahat! Aku akan menggantinya dengan bekerja sendiri-zo!」(Misha)

「「―――― Ouu ~ !!」」

Dengan lelah, mereka memegang senjata mereka dan memulai aria dengan kekuatan magis mereka yang langka.

「…… Kenapa?」 (Iori)

Oleh karena itu, pertempuran tanpa peluang menang bagi para petualang telah dimulai.