Maou ni Nattanode Chapter 11




Chapter 11 - Sebuah Kejadian di Hutan

Dia terengah-engah saat dia mati-matian mendorong dirinya ke depan. Dia benar-benar kehabisan nafas. Kakinya terasa seberat timah dan menolak melakukan apa yang dikatakannya. Rasa sakit menyerangnya ketika tanaman-tanaman di sekitarnya menggores kulitnya setiap kali dia memaksa melewati mereka.

Namun, kesedihan dan ketakutan yang memenuhi hatinya mendorongnya untuk melanjutkan. Dia begitu fokus untuk melarikan diri sehingga dia bisa meletakkan segala sesuatu di belakangnya.

Tujuannya adalah ke mana pun kakinya akan membawanya. Dia tidak tahu ke mana dia harus pergi atau bagaimana dia seharusnya sampai di sana. Yang dia tahu adalah bahwa dia tidak bisa membiarkan dirinya tertangkap, bahwa dia harus melarikan diri dari keputusasaan yang mengganggu di belakangnya.

"Sial!" Pria berwajah kasar yang mengejarnya berhenti tepat di tepi hutan. Dia mendecakkan lidahnya dan kesal, tetapi tidak berani masuk ke dalam. “Ini tidak bagus. Bocah bodoh itu pergi ke Hutan Jahat!"

"Brengsek, Kenapa kamu pergi kesana!?” Seorang pria yang tampak sama kasarnya tetapi sedikit lebih pendek, pasangan pertama, mengangkat tangannya dalam ekspresi frustrasi. "Sial, kita akan bermasalah jika kita membiarkan barang pergi!"

"Bro, kita tidak bisa memulihkan apa-apa. Kamu pikir aku akan pergi ke Hutan Jahat? Aduh, tidak. Aku akan mendapatkan pantatku bercinta dua kali lebih keras jika aku melakukannya. Brengsek, aku tidak bodoh. Aku tidak akan memberikan naga kuno terkutuk itu lagi. Mendengar pantat jalang itu lebih aktif akhir-akhir ini karena alasan tertentu. Sialan!"

"Cih." Pria pendek itu mendecakkan lidahnya saat dia menggerutu. "Jalang bajingan, membuat masalah bagi kita dan sial."

Meskipun anak tersebut telah mendengar para pria itu, dia tidak dapat memahami apa yang mereka katakan. Semua fokusnya diarahkan pada pelariannya.

-

"Hah! Rarghh! Aaaahhh!”

Serangkaian cipratan berdering di seluruh hutan saat aku merobek sekelompok monster. Aku berteriak setiap kali aku mengayunkan pedangku — keputusan yang dengan sepenuh hati aku sesali. Makhluk ketiga dan terakhir meletus ke dalam air mancur darah saat kepalanya terkoyak dari tubuhnya. Saat miring ke arahku, geyser menutupi wajahku dengan warna merah tua dan mengisi mulutku yang terbuka dengan cairan ironi yang tengik.

"Ya Tuhan! Kotor! Itu masuk mulutku!"

Aku meludah beberapa kali untuk mengeluarkan darah dari mulutku sebelum mengayunkan pedang itu beberapa kali untuk membersihkan potongan-potongan daging. Meskipun aku hanya bermaksud memenggalnya, benda yang duduk di depanku dimutilasi tanpa bisa dikenali. Aku bahkan tidak bisa membedakan bentuknya, apalagi spesiesnya.

Terus terang, statistikku konyol. Spesifikasiku sangat tidak proporsional sehingga mereka menghancurkan pikiran musuhku. Secara harfiah. Meskipun aku menggunakan pedang, hampir setiap monster yang aku pukul meledak dari kekuatan seranganku. Seranganku menghancurkan musuhku dan mengubah mereka menjadi mayat yang cacat.

Ugh ... Kenapa ini harus begitu mengerikan? Aku bisa merasakan stat kewarasananku terpukul setiap kali aku membunuh sesuatu.

Keluhanku yang menganggur adalah, keluhan yang tidak berguna. Aku tahu persis mengapa aku tidak mendapatkan potongan bersih yang aku inginkan. Itu adalah kombinasi dari beberapa faktor. Yang pertama adalah keahlianku dengan pedang, atau lebih tepatnya, kekuranganku. Aku tidak pernah benar-benar melakukan permainan pedang. SMA adalah yang terakhir kalinya aku menyentuh apa pun yang bahkan menyerupai senjata tajam, karena kelas olahraga SMA-ku menampilkan kendo dari waktu ke waktu. Pedang yang aku gunakan juga tidak membantu. Aku menggunakan salah satu senjata termurah di katalog ruang bawah tanah. Tidak banyak yang bisa dikatakan untuk keahlian atau kemanjurannya.

Bermain-main dengan senjata itu membuatku memiliki keterampilan Seni Pedang. Aku bisa merasakan bahwa itu memang membantu, tetapi itu saja. Itu masih hanya level satu, jadi efeknya pada dasarnya diabaikan. Lebih penting lagi, aku adalah seorang amatir total. Aku tidak tahu apa yang aku lakukan. Kemampuanku untuk menggunakan pedang sangat menyedihkan sehingga bahkan sedikit keterampilan skill ini tidak banyak membantu aku. Faktanya, Lefi memanggilku keluar dan bertanya apakah aku bermain semacam permainan ketika aku mencoba mengayunkannya demi latihan. Terburuk dari semua, komentarnya itu tidak dibuat dari niat jahat. Dia benar-benar ingin tahu. Seluruh situasi sangat menyedihkan sehingga aku ingin meringkuk menjadi bola dan menangis.

Melalui pertempuran, aku akhirnya belajar nilai dari keterampilan bawaanku, Mata Sihir. Aku belum benar-benar mengerti apa artinya bisa melihat aliran energi magis orang lain sampai aku mengalami serangan sihir. Baru saat itulah aku menyadari bahwa skill itu membuatku bisa membedakan ketika monster bersiap-siap untuk merapal mantera mereka. Itu memberi tahu aku bagaimana energi magis mereka mengalir, di mana ia berkumpul, dan bahkan lokasi yang mereka targetkan sebelum pemboman magis mereka sepenuhnya terwujud.

Aku benar-benar menggunakan skill untuk menghindari mantra yang kuat hanya beberapa saat sebelumnya. Aku bisa dengan cepat bergerak keluar dari cara mantra berbasis tanah yang menyebabkan paku meletus dari tepat di bawah kaki target, menusuk dan langsung membunuh mereka. Aku yakin aku akan mati tanpa bantuan Mata Sihir. Aku tidak mungkin melihatnya datang sebaliknya.

Kombinasi kemanjuran keterampilan bawaanku dan ketidaksukaanku terhadap gore menuntun aku untuk semua tetapi memutuskan bahwa aku akan menjadi tipe raja iblis yang berspesialisasi dalam sihir. Mataku memberi aku kemampuan untuk mengayunkan mantra jarak jauh pada lawanku sambil menghindari mereka dengan mudah. Keuntungan yang aku miliki dalam skenario seperti itu benar-benar tidak adil.

Ya, aku benar-benar tidak suka memukul benda dengan pedangku. Sensasi daging yang menyerang pedang itu tidak menyenangkan, dan semua darah membasahi pakaianku. Pertarungan jarak dekat terlalu mengerikan dan tidak sehat untuk seleraku. 

Berbicara tentang sihir, aku baru-baru ini menjadi benar-benar tidak ahli sihir api. Membuat api yang lebih ringan bagiku mudah ketika aku pertama kali memulai, tetapi aku tidak bisa lagi menghasilkan sesuatu yang lebih kuat dari nyala api yang berkedip-kedip dan lemah, sebesar apa yang akan Kamu lihat di ujung batang korek api. Rupanya, pengalaman terakhirku telah membuat aku berpikir sihir api menjadi sesuatu yang berbahaya. Otakku mulai menekan tanpa sadar sehingga aku tidak akan melukai diriku sendiri, dan tidak banyak yang bisa aku lakukan untuk itu.

Aku agak jengkel bahwa aku secara efektif telah membuang salah satu afinitasku yang lebih kuat, tetapi aku tidak terlalu keberatan. Aku tidak membutuhkannya. Aku masih memiliki afinitas yang kuat untuk tanah dan air, dan aku menjadi jauh lebih baik di keduanya. Aku sudah bisa mengendalikan suhu air yang aku buat. Secara keseluruhan, sihirku masih sedikit di sisi yang lebih lemah. Itu belum banyak digunakan dalam pertempuran, tapi itu baik-baik saja. Aku hanya akan menjadi lebih baik dengan waktu.

"Baiklah. Sepertinya bagian dari peta ini benar-benar sempurna.” Aku terus bermain-main dengan menu ketika aku mulai bergerak.

Seperti banyak orang lain sebelumnya, aku menghabiskan sebagian besar hari menjelajahi dan memeriksa lingkungan bawah tanah sehingga aku dapat memperluas wilayahku. Aku tidak aktif berburu monster. Aku hanya melawan mereka yang kebetulan aku temui di sepanjang jalan. Semua ekspansiku telah mengarah ke bawah dari pintu masuk ruang bawah tanah; Perlahan aku mengambil kendali atas semua bagian gunung yang terletak di bawah guaku. Penghasilan DP-ku saat ini sudah lumayan setiap hari.

Yang mengatakan, aku hampir selalu bangkrut. Aku meniup semua DP-ku di ekspansi bawah tanah setiap kali aku sudah cukup. Aku sangat senang melihat bagaimana wilayahku akan berakhir begitu aku akhirnya selesai mengambil semua yang ada di dekatnya.

"Tunggu, apa itu?"

Aku merasa seperti melihat sesuatu dari sudut mataku, jadi aku mengarahkan pandanganku menjauh dari peta yang terbuka dan memeriksa perangkatku. Berbelok ke kiri, aku langsung melihat hal yang menarik perhatianku. Pada awalnya, aku tidak tahu apa itu. Yang bisa aku katakan hanyalah bahwa itu adalah sejenis makhluk, dan itu telah hancur menjadi semak-semak.

Cairan merah lengket menghiasi tubuhnya. Itu jelas sangat terluka. Faktanya, itu ditutupi dengan begitu banyak darah sehingga, pada awalnya, aku menganggap itu semacam mayat. Karena aku sudah menjadikan daerah sekitarnya sebagai bagian dari ruang bawah tanahku, aku melirik ke kanan dan memeriksa peta, hanya untuk menemukan bahwa itu ditandai sebagai penyusup — bahwa itu masih hidup.

Keingintahuan membuat aku lebih baik, jadi aku mendekatinya sambil meningkatkan penjagaanku. Baru setelah mendekati, aku menyadari bahwa benda itu adalah seorang gadis muda. Dia ditutupi dari kepala sampai kaki dengan darah dan wajah pertama yang runtuh di tanah.

Aku segera berlari dan memberinya pemeriksaan cepat. Dia memiliki denyut nadi, tetapi dia tidak sadar. Luka berbentuk cakar yang dalam di punggungnya sepertinya menunjukkan bahwa dia telah diserang oleh monster. Lukanya sangat dalam, sepertinya dia tidak akan hidup lebih dari beberapa menit saja.

Untungnya untuknya, kebetulan aku memiliki ramuan. Aku membuka kotak barangku dan mengambilnya. Cairan yang menyelamatkan nyawa terkandung dalam botol kecil; tidak terlalu banyak. Uhh ... kurasa aku bisa menuangkannya padanya, kan?

Botolnya tidak datang dengan instruksi, tetapi Lefi telah memberi aku penjelasan tentang penggunaannya sedikit lebih awal, jadi aku tahu apa yang harus dilakukan. Aku membuka tutupnya dan dengan hati-hati mulai menggiring isinya ke luka-lukanya. Aku berhati-hati untuk tidak melewatkan setetes pun. Meskipun laserasi yang dalam, luka-lukanya mulai menutup dengan cepat saat cairan itu begitu menyentuhnya. Dia beregenerasi begitu cepat sehingga aku hampir merasa itu mengganggu.

"Nrghh..." Gadis itu mulai bergerak setelah aku menggunakan sekitar setengah botol. Luka-luka itu lenyap dan kulitnya telah kembali ke kondisi lembut dan mengkilap, seperti yang diharapkan dari seorang anak. Napasnya, yang mulai dangkal dan compang-camping, telah kembali normal.

Wah ... Sepertinya dia keluar dari bahaya. Aku menghela nafas lega setelah memastikan bahwa gadis itu berhasil, akhirnya menghembuskan nafas yang kupegang sejak aku memulai perawatannya. Proses penyembuhannya sangat melelahkan dan sarafnya berkeringat sehingga keringat dingin terbentuk di alisku, jadi aku segera menyekanya dengan tangan yang tidak stabil.

Seperti yang ditunjukkan oleh gadis kecil itu, ramuan kelas tinggi yang baru saja aku gunakan sangat efektif. Itu memungkinkan digunakan untuk meregenerasi anggota tubuh dengan cara yang sama seperti P*ccolo. Itu bisa memperbaiki lubang besar yang menganga di perut seseorang tanpa banyak kesulitan meskipun luka seperti itu akan berakibat fatal.

Sial, Kamu mungkin bisa menggunakan benda ini untuk mempercepat segalanya tanpa peduli seberapa besar kerusakan yang Kamu ambil. Kamu bahkan bisa mengubah seorang prajurit menjadi zombie yang efektif jika Kamu terus menggunakan hal-hal ini ... Itu agak menakutkan.

Lefi adalah satu-satunya alasan aku punya ramuan ini. Dia mengatakan kepada aku bahwa lebih baik bagi aku untuk memegang satu untuk berjaga-jaga, karena, meskipun statistikku tinggi, aku bukan yang terkuat di sekitar. Peringatannya adil, jadi aku mengindahkannya meskipun ramuannya agak mahal. Tidak pernah terpikir aku akan menggunakannya seperti ini. Aku kira Lefi benar-benar memberikan nasihat yang baik dari waktu ke waktu. Aku mungkin harus memperlakukannya dengan cokelat atau sesuatu ketika aku pulang.

Namun, gadis itu dalam kondisi yang mengerikan. Pakaiannya sobek, dan rambutnya yang pirang cantik acak-acakan. Dia mengalami banyak cedera, dan kebanyakan dari mereka tidak terlihat baru-baru ini.

Pandangan sekilas saja sudah cukup untuk memberitahuku bahwa gadis pirang yang baru saja aku sembuhkan itu mengalami kesengsaraannya.

“Bagaimanapun, kurasa aku mungkin harus membawanya pulang. Lagipula, aku tidak bisa meninggalkannya begitu saja di sini.”