Maou ni Nattanode Chapter 10




Chapter 10 - Naga Manja, Tidak Berguna Untuk Apa Pun

"Begitu? Apa yang kamu katakan untuk dirimu sendiri?”

Aku duduk di atas takhta dengan salah satu tanganku disandarkan di sisi wajahku. Sandaran tangan yang tinggi membuat posisi terasa alami selama aku mencondongkan tubuh ke depan. Bertengger di atas pangkuanku adalah Shii yang tampak santai. Makhluk biru tembus cahaya tidak melakukan apa-apa pada khususnya. Itu hanya duduk dan menikmati kegigihanku.

“A-aku tidak bersalah, aku bersumpah aku tidak punya pilihan lain! M-Keadaanku sangat mengerikan, dan aku hanya melakukan apa yang benar-benar diperlukan!”

Naga Tertinggi, Leficios, diposisikan di hadapanku seperti halnya subjek yang memohon. Dia duduk di pergelangan kaki dan lututnya dengan punggung lurus seperti tongkat. Udara tegang, suasana hati tercermin dalam suara naga yang marah, bernoda panik — yang hanya bisa dipamerkan dalam sebuah kelompok yang berusaha menyangkal rasa bersalah mereka.

"Dan apa, tepatnya, keadaan mengerikan yang kamu bicarakan ini?" Aku merasakan dorongan untuk memutar mataku, tetapi aku ikut bermain dan mendorong naga untuk membela diri.

Tidak mengherankan, permintaanku hanya disambut dengan diam. Lefi bahkan tidak bernapas, apalagi berbicara untuk membenarkan dirinya sendiri. Satu-satunya tindakan yang dia ambil adalah dengan keras kepala menolak untuk bertemu dengan tatapanku.

"Aku bersumpah…"

Gadis naga itu berkedut ketika aku menghela nafas berat, sama seperti seorang anak yang mengantisipasi hukuman. Semua kemiripan martabat yang dia tanggung ketika aku pertama kali melihatnya telah menghilang. Itu hilang bersama angin, tidak terlihat.

"Katakan sesuatu yang sudah sial." Sekali lagi, aku menghela nafas. "Dengar, aku akan adil. Aku akan membiarkanmu pergi jika benar-benar ada keadaan yang meringankan.” Bukannya aku memercayainya, tentu saja, tetapi aku tidak mengatakan itu padanya. Aku ingin mendorong dia untuk berbicara, dan memberi tahu dia tentang kecurigaanku jelas tidak akan membantu. 

"Yah ..." Lefi mulai berbicara, hanya untuk sekali lagi menutup mulutnya dan mengalihkan pandangannya. 

“Ayo.” 

“A-aku tidak bisa menghentikan diriku sendiri! Itu semua terlalu lezat!” Apa yang keluar setelah hening sesaat hanya bisa digambarkan sebagai teriakan marah.

Ya, aku pikir itu mungkin yang terjadi.

"Lihat ..." Aku menghela nafas lagi. “Kamu benar-benar harus belajar untuk menjadi sedikit lebih sabar. Dan aku benar-benar tidak seharusnya mengajari Kamu tentang hal ini. Bukankah Kamu sudah hidup lebih dari seribu tahun? Apa yang menunggu hanya satu hari dibandingkan dengan semua itu?" 

"Aku benar-benar tidak bisa menahan diri!" 

"Tidak bisa menahan diri, pantatku! Sialan, tidak ada gunanya, itu hanya alasan!" 

"Apa!? Beraninya kau! Aku ingin Kamu tahu bahwa aku tidak 'baik untuk apa-apa' dengan cara apa pun!" 

"Omong kosong! Kamu bahkan tidak memiliki sedikit pun kesabaran! Bagaimana bisa kau tidak!? Lihatlah berapa umurmu, sialan! Sebenarnya, Kamu tahu, Kamu benar! Kamu tidak baik untuk apa-apa, Kamu bahkan lebih buruk daripada baik untuk apa-apa! Naga Tertinggi? Ha! Lebih seperti Supreme Sponger!”

"Sekarang kamu hanya mengatakan apa pun yang terlintas dalam pikiran!" Sekali lagi, Lefi berteriak dengan marah. “Dan kamu baru saja membenarkan gelar Naga Tertinggi ku lebih jauh! Tidak lain adalah aku yang berdiri di puncak! Karena itu wajar saja kalau aku hidup sesukaku!”

Oh, bagus, sekarang dia bersikap menantang padaku.

"Menyerah. Tidak ada yang mengubah sifatku, karena aku adalah Naga Tertinggi, bencana hidup yang dinyanyikan oleh legenda! Masukkan itu ke dalam hatimu, karena ini adalah tatanan alami dunia, seperti yang seharusnya terjadi!" 

"Terus lakukan itu, dan aku tidak akan pernah memberimu makan lagi." 

"Aku minta maaf atas kesalahan ringanku. Tolong maafkan aku."

Naga itu memucat. Sikapnya berubah 180 derajat saat dia membungkuk sedalam mungkin sambil meminta maaf sedalam mungkin.

Jadi, bagaimana tepatnya, kita sampai pada situasi seperti ini? Singkat cerita, semuanya dimulai pada pagi hari ketika insiden itu terjadi.

-

"Baiklah. Aku akan keluar sebentar, jadi urus ruang bawah tanah untukku saat aku keluar, ya?” Aku berbicara dengan Lefi dan Shii ketika aku bersiap-siap untuk pergi. 

"Baik ..." 

"Aku sudah meninggalkan banyak makanan. Kamu dapat memiliki beberapa jika Kamu lapar, tetapi cobalah untuk tidak makan terlalu banyak." 

"Baiklah ..."

Shii melompat-lompat beberapa kali, seolah-olah mengakui dan menerima permintaan itu. Namun, Lefi tidak melakukan apa-apa selain menyuarakan jawaban yang tidak tertarik setelah dia bermain dengan mainan elektronik sederhana. Meskipun aku mendapatkannya sendiri, Tam*Gotchi agak terlalu tua untuk seleraku. Aku terlalu dimanjakan oleh video game modern untuk benar-benar menikmatinya. Tidak seperti aku, Lefi telah benar-benar ketagihan, sebagian karena dia belum pernah melihat yang seperti ini selama bertahun-tahun.

T*magotchi adalah perangkat game termurah di katalog ruang bawah tanah. Titik harganya sebenarnya satu-satunya alasan aku membelinya, karena aku benar-benar tidak terlalu tertarik. Aku tidak benar-benar mengerti mengapa itu jauh lebih murah daripada pada dasarnya setiap elektronik lainnya, tetapi jika aku harus menebak, aku akan mengatakan itu karena ukurannya yang lebih kecil. Sayangnya, katalognya tidak konsisten. Harganya di semua tempat. Dan meskipun aku menyebutnya murah, Tamag*tchi masih lebih mahal daripada hampir semua non-elektronik lainnya.

Menurut Lefi, dunia tempat aku hidup saat ini tidak semaju teknologi yang aku datangi, karena itu mengapa dia menemukan perangkat digital yang begitu baru dan menawan. Jujur, aku lega mendengar bahwa teknologi belum berkembang sejauh di dunia lamaku. Jika ada, aku akan sangat kecewa jika itu terjadi.

Lefi sangat terkejut ketika aku pertama kali menunjukkan padanya Tamagotch*. Dia sangat terkejut sehingga matanya hampir melotot keluar dari rongganya saat dia mempertanyakan sejauh mana kemampuan raja iblis. Berpikir kembali, aku mungkin seharusnya mengatakan kepadanya bahwa aku mungkin satu-satunya raja iblis yang mampu melakukan hal seperti itu.

Berbicara tentang Lefi, dia benar-benar berteman dengan Shii. Mereka bergaul dengan sangat baik meskipun keduanya adalah spesies yang berbeda dan pada ujung yang berlawanan dari skala kekuatan. Memikirkannya, itu masuk akal. Meskipun bukan manusia, Lefi adalah seorang gadis, dan seperti kebanyakan gadis lainnya, dia memiliki kecenderungan untuk menyukai hal-hal yang lucu. Dan karena Shii adalah hewan peliharaan paling lucu di sana, hanya masuk akal bagi naga itu untuk menemukan dirinya terpikat oleh Slime dan kejenakaan yang menggemaskan. Dia sangat menyukainya, bahkan, aku bahkan menangkapnya mengatakan bahwa dia akan membuatnya menjadi anggota spesies yang paling kuat yang pernah ada.

Shii, di sisi lain, sebenarnya mulai takut pada Lefi. Slime yang malang itu mulai gemetar dan menggigil ketakutan ketika pertama kali melihat, karena tidak ada istilah yang lebih baik, pada naga. Hanya setelah melihat aku berinteraksi dengannya, Shii menyadari bahwa Lefi bukanlah ancaman, dan dengan demikian, ia mulai bermain dengannya dan meringkuk padanya.

Seperti Shii, aku juga kurang lebih menganggap Lefi sebagai tidak-mengancam. Tidak mungkin lagi bagiku untuk melihat gadis berusia empat belas tahun yang aneh itu tergeletak di lorong sebagai naga berusia seribu tahun, dan obsesinya terhadap Tam*Gotchi benar-benar tidak membantu. Sejauh kesanku prihatin, Lefi masih semuda dia memandang. Dan hanya itu yang ada di sana.

Aku mengangkat bahu dan memaksakan sedikit senyum ketika aku berbalik dan menuju ruang tahta.

Jadi mengapa, Kamu bertanya, apakah aku repot-repot pergi ke luar? Jawaban atas pertanyaan itu sangat sederhana. Itu karena aku perlu mendapatkan dana tambahan. Atau lebih tepatnya, DP tambahan. Kebanyakan raja iblis mendapatkan semua DP mereka dari pengganggu. Mereka akan membunuh para penyusup yang memasuki ruang bawah tanah mereka dan mendaur ulang mayat mereka untuk mendapatkan poin.

Namun aku pada dasarnya tidak pernah mendapatkannya. Satu-satunya penyusup yang pernah kumiliki adalah satu-satunya anjing berkepala tiga bodoh yang menyerang tidak lama setelah aku pertama kali memanggil Shii. Tentu saja, kurangnya penjajah bukan tanpa alasan. Dungeonku terletak di wilayah Lefi, Naga Tertinggi. Tidak ada satwa liar setempat yang berani mendekatinya, apalagi mengganggu. Sepotong logika yang tepat itu bahkan berlaku lebih kuat pada monster daripada pada makhluk biasa, karena monster sangat sensitif terhadap makhluk yang jauh lebih kuat daripada mereka. Mereka tahu bahwa Lefi ada di sini, jadi mereka tinggal jauh dari daerah ini. Demikian juga, ras juga menolak untuk mendekati. Wilayah Lefi dianggap sebagai wilayah berbahaya yang belum dipetakan yang tidak seorang pun berani menyerbu.

Aku cukup terganggu. Bagaimana aku bisa mendapatkan DP jika tidak ada yang mendekati dungeon? Saat itulah aku tersadar. Aku menyadari bahwa aku tidak perlu menunggu pengganggu datang kepada aku jika aku, atau lebih khusus ruang bawah tanah, pergi ke mereka. Dengan kata lain, yang harus aku lakukan adalah membuat ruang bawah tanah cukup besar untuk menjaring mereka. Untungnya, melihat sekeliling sudah cukup untuk mengisi peta ruang bawah tanah, dan kehadiran Supreme Dragon telah menghasilkan banyak DP, jadi aku memiliki semua yang kubutuhkan untuk menjalankan rencana itu.

Biasanya, DP digunakan untuk memperkuat ruang bawah tanah. Raja Iblis akan berinvestasi banyak dalam menambah lantai, mempersenjatai perangkap, dan memperkuat pasukan mereka. Namun, aku memiliki penjaga utama yang menjaga inti ruang bawah tanahku aman. Alasan maaf untuk naga yang berguling-guling di atas karpet itu lebih efisien dan efektif daripada yang bisa dilakukan S*COM. Menyewa penjaga tambahan sejujurnya hanya buang-buang DP, mengingat aku sudah lebih atau kurang merasa kasihan dengan para pengganggu potensial.

Karena itu, aku tidak berencana untuk sepenuhnya mengabaikan ruang bawah tanah. Aku tidak nyaman dengan kenyataan bahwa ruang tahta terhubung langsung ke eksterior. Aku ingin menambahkan satu atau dua lantai di suatu tempat di tengah. Yang mengatakan, aku tidak akan segera melakukannya. Aku berencana untuk fokus pada ekonomiku pertama dan terutama.

Salah satu aspek ruang bawah tanah yang paling menarik adalah lantainya sangat bisa dikustomisasi. Aku dapat mengubah pengaturan sebanyak yang aku inginkan. Aku bisa membuat lantai sekecil atau sebesar yang aku inginkan dan aku bahkan bisa membuat langit malam muncul di siang hari dan sebaliknya. 

Saat aku menyadari potensinya adalah saat aku memutuskan bahwa aku akan membuat lantai dengan kastil besar di dalamnya setelah aku menabung cukup banyak DP. Secara khusus, aku ingin membuat jenis kastil yang megah dan tidak menyenangkan yang khas dari bos terakhir JRPG.

Hal pertama yang terlintas di benakku adalah sebuah kastil tertentu yang langsung keluar dari gim yang sangat sulit dengan nama Dark Whatchamacallit: An*r Londo. Sebenarnya aku tidak membutuhkan kastil yang sangat besar, tetapi aku masih menginginkannya.

Membayangkannya saja membuatku merinding. Hal pertama yang akan dilihat penyerbu potensial mana pun setelah menerjang gua adalah struktur hitam besar yang menjulang di tengah-tengah tanah yang diselimuti senja abadi.

Bulan, yang seharusnya disembunyikan dari pandangan mengingat sifat alami lingkungan di dalam ruangan, akan menerangi bagian tengahnya dan memberikannya bayangan gelap yang mengerikan.

Adegan yang aku bayangkan menakutkan, tetapi juga khidmat dan agung.

Itu sempurna.

Bahkan hanya membayangkannya menyalakan jiwaku terbakar dengan gairah. Aku hanya harus memilikinya. Sebagai pria sejati di antara pria, aku tidak bisa menahan daya tarik kastil yang fantastik.

Er benar Aku mungkin harus kembali bekerja.

Aku mengabaikan delusiku dan kembali fokus pada tugas yang ada. Aku berencana untuk menghabiskan hari hanya mengamati hal-hal, jadi aku mengaktifkan keterampilan Stealth dan Mendeteksi Musuhku sambil juga membuka peta saat aku mulai menyelinap di sekitar.

Berbicara tentang keterampilan, ada dua cara untuk mendapatkannya. Yang pertama adalah melakukan tindakan yang selaras dengan keterampilan. Misalnya, meninju dan menendang akan memberikan keterampilan seni bela diri. Meskipun efektif, metode pertama agak membosankan dan terbatas hanya pada yang sudah, pada tingkat tertentu, mampu dilakukan. Cara kedua, menggunakan scroll keterampilan, jauh lebih nyaman. Itu mungkin untuk mendapatkan skill dengan menduplikasi mental mesin terbang yang diukir di dalam scroll skill sambil juga menyalurkan sihir seseorang melalui itu. Itu adalah alat ramah pengguna super yang pada dasarnya siapa pun bisa menggunakan. Satu-satunya downside adalah bahwa Kamu tidak bisa menggunakan scroll skill yang sama dua kali, tetapi itu tidak benar-benar mengambil dari utilitasnya. Itu masih merupakan cara yang mudah bagi seseorang untuk mempelajari keterampilan baru.

Aku hanya belajar tentang gulungan keterampilan karena kebetulan aku melihatnya saat menelusuri katalog ruang bawah tanah. Tak perlu dikatakan, aku langsung membeli yang aku rasa akan sangat berguna segera. Walaupun mungkin aku dapat belajar sendiri di Stealth, aku sangat ragu bahwa aku akan dapat melakukannya secara efisien dan efektif, karenanya pembelian. Deteksi Musuh, di sisi lain, adalah sesuatu yang aku sangat meragukan bahwa aku akan mampu menangkapnya sendiri.

Halaman statku telah berubah. Sekarang tampak sebagai berikut.

General Information
Name: Yuki
Species: Archdemon
Class: Demon Lord
Level: 16
HP: 2350/2350
MP: 6960/6960
Strength: 681
Stamina: 710
Agility: 586
Magic: 960
Dexterity: 1290
Luck: 70
Skill Points: 0

Unique Skills
Magic Eye
Translation

Skills
Item Box
Analyze VI
Martial Arts III
Primordial Magic II
Stealth III
Detect Enemy III

Titles
Demon Lord from Another World

DP: 10220

Levelku telah naik, tetapi bukan karena aku akan membunuh monster lain. Semua pengalaman yang aku dapatkan berasal dari berolahraga. Mendapatkan banyak latihan juga mengapa keterampilan seni bela diriku naik level. Skill analis, di sisi lain, hanya naik level karena aku telah memompa semua poin skillku di dalamnya. Bagaimanapun, itu adalah keterampilan yang sangat berguna.

Meskipun aku baru saja mendapatkannya, Stealth dan Detect Enemy tidak ada di level satu. Aku menggunakan mereka kapan pun aku punya waktu luang, jadi mereka berkembang cukup adil.

Stealth sama sekali tidak berpengaruh pada Lefi. Dia masih bisa melihatku terlepas dari betapa kerasnya aku berusaha bersembunyi. Namun, hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk teman Slime kecil kami. Shii kadang-kadang akan kehilangan jejakku ketika aku memunculkan keterampilan. Itu akan segera mulai mencari-cari dan mencoba menemukan aku, hanya untuk memulainya dia akan senang melompat-lompat begitu akhirnya menemukanku. Cara dia bereaksi terhadap permainan petak umpet kami yang dadakan sangat imut.

Kedua skill menggerogoti manaku saat mereka aktif. Aku tidak bisa membuat mereka berjalan selamanya, tetapi setidaknya aku bisa mempertahankannya selama beberapa jam secara berurutan. Menurut Lefi, itu, dalam dan dari dirinya sendiri, benar-benar tidak masuk akal. Tidak mungkin iblis normal mana pun bisa melakukan hal yang sama, yang berarti bahwa kolam mana konyolku bukan berasal dari fakta bahwa aku adalah raja iblis.

"Uh ... Oke, aku seharusnya tidak pergi ke sana."

Aku keluar dari pikiranku dan berhenti bergerak ketika aku melihat sekilas monster yang tampak seperti campuran antara harimau dan badak. Karena di tengah memakan mangsa yang baru saja dibunuh, makhluk itu terganggu, tetapi pasti akan menyerangku jika aku semakin dekat. Bukannya aku tidak bisa menangani makhluk itu, tetapi aku merasa terlalu merepotkan, jadi aku memutuskan untuk mundur dan memilih rute lain.

Seperti dibuktikan oleh fakta bahwa ada monster, aku tersesat cukup jauh dari ruang bawah tanah. Aku sudah sejauh ini, pada kenyataannya, bahwa sebenarnya ada hewan dan monster yang berkeliaran.

Aku akhirnya berada di luar wilayah Lefi.

Ini terlihat seperti tempat yang bagus. Baiklah, mari kita tambahkan ke ruang bawah tanah!

Aku memanipulasi menu dan mengetuk peta beberapa kali sebelum akhirnya aku merasakan sihir bawah tanah membanjiri sekelilingku.

"Oke, itu bagus." Aku mengangguk, puas. Ekspansi telah menggerogoti semua DP ku, tetapi itu layak dilakukan karena pasti akan meningkatkan pendapatan harianku.

Yah, aku sudah di sini, jadi aku kira aku mungkin juga menjelajahi sedikit lebih banyak dan menyempurnakan peta jadi aku tidak perlu pergi sejauh waktu berikutnya.

-

Aku kembali ke rumah beberapa saat setelah matahari terbenam. Perutku benar-benar kosong, jadi aku memasuki dapur, yang baru saja aku beli dengan 2000 DP hanya pada hari sebelumnya, dan membuka kulkas — hanya untuk menemukan bahwa itu kosong. Itu benar-benar tanpa makanan meskipun aku baru saja menimbunnya dengan makanan sepanjang seminggu.

Lebih murah untuk membeli sepiring daging dengan berbagai macam pilihan daripada membeli potongan tertentu, jadi aku pergi ke depan dan melakukan itu karena seharusnya tidak ada kerugian.

Ternyata, aku salah.

Makanan tidak mungkin hilang begitu saja, jadi aku segera mengangkat suaraku dan berteriak untuk mendapatkan perhatian dari satu-satunya pelakunya yang mungkin.

"LEFIIIIIIIII!!"

Dan begitulah semuanya dimulai.

-

Rakus sialan. Aku diam-diam mengeluh ketika aku menatap gadis naga yang sekarang sujud.

Ada jauh lebih banyak makanan di dalam lemari es daripada yang seharusnya bisa dia makan. Atau setidaknya itu akan menjadi masalah seandainya dia bukan naga. Wujud aslinya jauh lebih besar daripada wujud manusianya, jadi dia kemungkinan memiliki kemampuan untuk mengonsumsi berkali-kali beratnya saat ini dengan mudah.

Maksudku, aku tahu dia banyak makan, tapi sial. Aku bahkan belum pernah mencoba melayaninya sedekat ini sebelumnya. Tunggu, apakah itu berarti dia tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan untuk memakannya? Apakah dia selalu menahan diri demi aku? Tunggu, tunggu, nonononono. Kuasai dirimu Yuki, jangan biarkan dia membodohimu. Tidak masalah apa yang biasanya dia lakukan. Seluruh insiden pesta makan ini terlalu tidak terkendali.

Aku tidak bisa membiarkannya pergi karena mengosongkan seluruh lemari es pada hari aku memperingatkannya tentang hal itu hanya karena aku merasa menyesal. Memang benar dia adalah sumber dari semua DPku. Tanpa dia, tidak mungkin bagiku untuk memasok semua makanan itu sejak awal, tapi itu tidak berarti dia berhak mendapatkannya. Kesepakatannya adalah bahwa dia akan diizinkan untuk tinggal dengan imbalan tempat tidur dan makan tiga kali sehari. Itu adalah perdagangan yang adil, bahkan jika dia tidak bisa makan sampai dia kenyang.

"Well ..." gerutuku. "Kurasa aku tidak akan makan malam malam ini."

Sebenarnya tidak ada pilihan lain. Sudah terlambat bagi aku untuk mencari makan, aku bangkrut karena aku baru saja menghabiskan semua DP ku untuk memperluas ruang bawah tanah. Aku benar-benar harus menyimpan sedikit makanan di kotak itemku. Meninggalkan semuanya di lemari es adalah ide yang buruk. Tidak akan pernah melakukannya jika aku tahu ini akan terjadi. Sisi baiknya, aku harus punya cukup DP untuk makanan begitu aku bangun.

"T-Tunggu, aku mengerti, jadi kamu tidak perlu bereaksi dengan kesedihan seperti itu." Lefi tergagap saat dia menanggapi komentar kosongku. Suaranya dipenuhi rasa bersalah. "Kamu membutuhkan mata uang aneh yang kamu sebut 'poynts,' bukan?" 

"Cukup banyak." 

"T-Tidak usah khawatir, aku akan kembali hanya dalam tiga puluh menit!" 

"... Tunggu, apa?"

Responsku jatuh di telinga tuli; Lefi sudah keluar dari ruang singgasana sebelum aku mengangkat suaraku.

-

Seperti yang dijanjikan, Lefi kembali setelah tepat tiga puluh menit. Di sebelahnya ada tumpukan mayat yang sangat tinggi milik monster dan hewan.

"Ini terlalu banyak, sialan, idiot!" 

"Whargh!?" Gadis naga itu mengeluarkan suara aneh ketika aku memukul kepalanya terbalik. "Nrgh ... Itu adalah pertama kalinya seseorang melakukan itu padaku dalam kurun waktu beberapa ratus tahun terakhir."

Dia menatapku dengan tatapan mencela.

"Aku merasa terhormat, kurasa." Aku mengangkat bahu. 

“Aku tidak peduli tentang kehormatanmu. Jawab aku ini, mengapa Kamu memukul aku? Apakah tidak lebih baik bagimu untuk memiliki lebih banyak 'poynts'? Aku memastikan untuk menggiring makhluk-makhluk ke ruang bawah tanah sebelum membantai mereka untuk memaksimalkan keuntunganmu!”

Apakah dia baru saja mengatakan kawanan? Aku cukup yakin Kamu tidak hanya memperlakukan monster seperti Kamu memelihara sapi atau domba.

“Yah, ya, tapi ada batasan untuk semuanya, dan kamu baru saja keluar dari situ. Lihat, kau naga bodoh, lihat semua darah itu! Secara harfiah ada banyak dari itu, aku bisa berenang di situ! Aku cukup yakin itu akan meninggalkan noda merah yang besar dan permanen. Ditambah lagi, aku bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan semua mayat sialan ini!” Dan kemudian aku tersadar. “Oh, tunggu, sebenarnya, aku tahu. Aku bisa mengonversi semuanya menjadi DP.”

Lagipula itulah yang aku lakukan pada seekor anjing bodoh itu.

"Apakah itu tidak berarti bahwa aku tidak melakukan kesalahan!?" teriak naga itu, dengan marah. 

“Ya, cukup banyak.” 

“Lalu mengapa kamu memukulku!?” 

“Yah, jujur saja, karena aku agak mengikuti arus. Aku agaknya membuat semua bos yang marah ini pergi.” 

“Alasan konyol macam apa itu!? Apakah Kamu tidak hanya mengkritik aku kurangnya tanggung jawab? Klaim itu sedikit menahan beban jika Kamu tidak menahan diri!”

Lefi menatapku dengan marah dan kaget.

"Ya, ya, salahku. Di sini, aku akan menepuk-nepuk kepalamu untuk membuat semuanya lebih baik.” Aku mulai membelai rambutnya ketika aku mengucapkan kalimat umum dari masa kecilku. "Sakit, sakit, pergi." 

"Yay! Aku sangat .. Tidak senang.” Lefi memutar matanya saat dia memukul tanganku. "Aku menolak untuk bermain-main dengan kebodohanmu."

Ya, aku pikir.

Dengan semua yang dikatakan dan dilakukan, aku memanipulasi menu ruang bawah tanah dan mengubah tumpukan mayat menjadi tumpukan DP. Seluruh tumpukan yang dibangun secara artifisial mulai tenggelam ke lantai saat perlahan-lahan mencair. Bahkan noda darah menghilang, tidak meninggalkan apa-apa selain batu dan tanah kosong.

"Pemandangan yang aneh sekali." 

"Aku tahu, kan?" Aku mengangkat tangan ke daguku. “Ngomong-ngomong, itu sudah lebih dari cukup untuk makan malam, jadi kurasa kita bisa menyebutnya seimbang. Tapi lihatlah. Aku tahu bahwa tubuhmu yang sebenarnya agak besar, dan Kamu mungkin tidak benar-benar bisa makan sampai Kamu puas, tetapi bisakah Kamu suka, Kamu tahu, mencoba yang terbaik untuk sedikit menahan diri? Ada batasan berapa banyak makanan yang bisa kubuat, dan aku bisa memberitahumu sekarang bahwa itu tidak akan cukup bagiku untuk memuaskanmu sepenuhnya." 

"Grrrh." Lefi mengerang. "Baik. Tetapi jika aku benar-benar menginginkan makanan, maka aku hanya perlu memberi Kamu 'poynts,' bukan?" 

"Ya, tapi uh, mari kita menjadi serius di sini. Kamu mungkin juga tidak boleh berlebihan.”

Harap tidak menghapus semua kehidupan di dekatnya. Aku benar-benar hanya memperluas ruang bawah tanah sehingga aku bisa mengolahnya untuk DP ...

“S-Sangat baik. Aku akan berusaha untuk tidak mengulangi kejadian itu." 

"Tolong dan terima kasih. Bagaimanapun, aku pergi makan. Kamu ingin permen atau sesuatu sementara aku melakukannya?" 

"Itu aku lakukan! Aku mau sepotong kue!”

Jadi, Lefi dan aku kembali ke ruang bawah tanah, berbicara sepanjang jalan.