Maou ni Nattanode Chapter 9



Chapter 9 - Mari Gunakan Sihir! Part 2

"Jika kamu ingin membuat sihir, maka kamu harus terlebih dahulu belajar merasakan aliran mana," kata Lefi. Dia menyapu kue remah-remah dari gaunnya dan membuang kantong plastik dengan menyerahkan kepada Shii, yang dengan senang hati memakannya tanpa keluhan. Ensiklopedia di kepalaku mengklaim bahwa monster-monster bawah tanah itu sebenarnya tidak membutuhkan makanan, tetapi itu tidak berarti mereka tidak bisa makan. Jelas, Slime itu menganggap kantong plastik itu sebagai semacam suguhan lezat. Aku khawatir tentang efek sampah modern pada ekosistem lokal, tetapi kesediaan Shii untuk mengkonsumsinya mengakhiri kekhawatiranku.

"Angkat kedua tanganmu." Lefi menjulurkan tangannya sambil menginstruksikan aku untuk melakukan hal yang sama. 

"Uhh ... baiklah." Aku tidak benar-benar tahu apa yang dia coba lakukan, tapi aku mengabaikan keraguanku dan melakukan apa yang dia katakan. 

“Woaaaah! Apa yang terjadi!?”

()


Semacam energi yang kuat mulai mengalir melalui aku saat dia menggenggam tanganku. Itu terus mengalir dari tangan kanannya dan melalui tubuhku sebelum mengalir kembali ke dia melalui tangan kirinya.

Identitasnya jelas.

Kekuatan aneh yang kurasakan mengalir di nadiku adalah energi magis, mana.

Aliran kekuatan intens yang mengalir melalui tubuh kami jelas memiliki sifat yang berbeda dari mana yang mengisi ruang bawah tanah. Rasanya seperti mengamuk di dalam diriku, seperti itu akan menghancurkanku jika aku lengah, bahkan untuk sesaat.

Lefi menjaga semburan magis dalam ledakan penuh selama beberapa menit, kemudian perlahan mulai mengurangi jumlah yang dia alirkan melalui aku sedikit demi sedikit sebelum akhirnya memotong semuanya. Aku jatuh saat dia melakukannya. Napasku tercekik dan jantungku benar-benar tak terkendali. Nyaris tidak ada waktu berlalu, tetapi aku merasa sangat lelah, seandainya aku berlari maraton dengan kecepatan penuh.

“Tampaknya kamu beruntung. Prosesnya berjalan dengan baik.” Lefi memberikan aku senyum geli ketika dia berbicara. 

"Be..run ... tung ...?" Aku terengah-engah sehingga butuh tiga napas untuk berbicara satu kata. 

"Proses yang baru saja aku selesaikan adalah untuk secara paksa menghasut energi magismu untuk bertindak dengan menyegarkannya dengan milikku sendiri." Dia mengangkat bahu ketika dia berbicara dengan nada acuh tak acuh. "Prosesnya akan gagal seandainya kamu tidak bisa menahan esensiku, dan kepalamu akan meledak dalam ledakan darah dan darah kental." 

"A-Apa yang baru saja kamu lakukan padaku!? Itu sangat menakutkan!”

Lefi menanggapi kemarahanku dengan satu lagi pundak yang acuh tak acuh. "Jangan khawatir. Aku hanya memilih untuk melakukan tindakan itu karena aku telah menilai bahwa Kamu cukup kuat sebagai iblis untuk menahan esensiku, dan aku terbukti benar." 

"Tapi—" 

"Itu cukup. Simpan keluhanmu. Mulailah siklus energi magismu di seluruh tubuhmu sebelum Kamu melupakan sensasi. Aku ingin bertaruh itu menjadi tugas yang agak sederhana.”

Aku tidak benar-benar puas dengan alasan dia mempertaruhkan nyawaku tanpa harus mengatakannya padaku, tapi aku mengesampingkan pikiran itu untuk sementara waktu dan melakukan apa yang dikatakannya. Artinya, aku berdiri, memejamkan mata, dan mulai fokus.

Lefi benar. Aku bisa merasakannya. Aku bisa merasakan manaku. Sebagian besar terpusat di daerah sekitar ulu hatiku. Meskipun aku belum bisa merasakan sedikit pun sebelum Lefi bertindak, aku sekarang dapat secara aktif memahaminya.

Aku mulai menggerakkannya dengan meniru apa yang Lefi gunakan miliknya untuk dilakukan hanya beberapa saat sebelumnya.

Aku mengalami sedikit kesulitan untuk mendapatkan mana untuk mulai bergerak. Itu seperti mengaduk cairan kental dengan sendok. Pada awalnya, itu sangat menentang, tetapi mulai memuluskan dan mempercepat ketika aku terus mendorongnya. Gumpalan energi sihir segera mulai menyebar dan beredar di seluruh tubuhku. Tidak butuh waktu lama untuk merasa seolah mencapai setiap kapiler terakhir. Dan karena aku tidak berurusan dengan energi eksternal apa pun kali ini, memindahkan manaku tidak membingungkan aku atau membuat aku merasa sakit. Itu seperti bagaimana beberapa orang memiliki kecenderungan untuk menjadi mabuk jika mereka tidak berada di belakang kemudi. Semuanya terasa baik sejak aku yang memegang kendali. Aku sendiri belum pernah mengendarai mobil jadi aku tidak bisa memastikan bahwa ini dan itu persis sama, tetapi setidaknya ada sesuatu di sepanjang nada itu.

"Bagus. Kamu telah berhasil membawa manamu ke keadaan aktif. Keadaan itulah yang menjadi dasar dari semua sihir.” Aku bisa mendengar Lefi. Aku tahu bahwa dia berbicara kepada aku, dan aku mengerti apa yang dia katakan, tetapi aku tidak bisa menjawab. Aku terlalu fokus pada menggerakkan energi sihirku ke tubuhku untuk benar-benar memeras segala jenis jawaban. “Sudah tiba saatnya bagi kita untuk beralih ke langkah berikutnya. Pertama, Kamu harus membayangkan apa yang aku uraikan kepada Kamu, dan kemudian Kamu harus melafalkan mantra yang aku ucapkan.”

Lefi berhenti untuk menungguku menjawab, jadi aku sedikit mengangguk.

"Bayangkan sebuah lapangan terbuka yang luas, dataran berumput." Kata-katanya menyebabkan area di sekitar ruang bawah tanah muncul di kepalaku. "Fokus pada satu saja bunga di sana. Ambil itu, batang dan semua, dan letakkan di telapak tanganmu."

Skala gambar dalam pikiranku tiba-tiba menyusut; Aku membayangkan diriku memetik salah satu bunga tepat di kakiku.

"Apakah kamu sudah selesai?" Dia menunggu anggukan lain sebelum melanjutkan. "Baik. Pegang tanganmu dan ulangi setelah aku: 'Create Bloom.'" 

"Create Bloom."

Sebagian energi magis yang beredar di seluruh tubuhku tiba-tiba memusatkan dirinya di tangan kiriku ketika aku mengulangi kata-kata Lefi. Aku menunggu aliran keluar mana untuk berhenti sebelum akhirnya membuka mataku.

"Woah, itu aliran yang bagus — tunggu, apa-apaan ini!?" Aku melemparkan bunga itu ke samping saat aku mengeluh. Meskipun aku membuangnya tanpa peduli, akhirnya dengan lembut berjalan ke tanah. 

"Apa?" Lefi memiringkan kepalanya. “Apakah kamu tidak puas?” 

“Ya dan tidak. Menggunakan sihir untuk pertama kalinya cukup mengagumkan, tapi seperti ... mengapa bunga? Tidak bisakah kita melakukan sesuatu, Kamu tahu, sedikit lebih mengesankan?” Aku tidak bisa tidak menunjukkan fakta bahwa membuat bunga tidak persis seperti yang ada dalam pikiranku ketika aku memikirkan sihir.

"Itu hanya karena mantra itu hanya dimaksudkan sebagai pengantar sihirmu. Kita akan segera pindah untuk hal lain. Aku ingin Kamu mengucapkan mantra lain, dan kali ini, bayangkan sebuah nyala api. Kamu tidak perlu mengucapkan mantra. Yang Kamu butuhkan hanyalah membayangkan dirimu membentuk nyala api dengan manamu. Semakin jelas gambarnya, semakin baik." 

"Baiklah..." Aku mengarahkan pikiranku kembali ke energi magisku dan mendesak mereka untuk bergerak. Karena ini adalah kedua kalinya, mana milikku terasa lebih ringan dan lebih rentan terhadap manipulasi.

Mengasah diriku pada konsep api, aku membayangkan yang lebih ringan, khususnya salah satu jenis Z*ppo yang aku miliki di rumah. Gambar itu datang kepada aku dengan mudah mengejutkan. Baik benda logam dan nyala api yang berkedip-kedip yang dihasilkannya sangat jernih.

Batu api di dalam korek api dapat membuat percikan api, yang pada gilirannya akan menyalakan minyak yang dilepaskannya untuk menciptakan nyala api yang stabil.

"Rgghhh ..."

Sebuah erangan kecil keluar dari bibirku saat aku memfokuskan mana dan mengarahkannya ke lenganku. Sedikit saja energi magisku terkuras dari ujung jari telunjukku dan berkembang menjadi nyala api.

"Woah ..." Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak takjub. Sial Itu luar biasa.

Keterampilanku adalah definisi yang sangat buruk, tetapi, aku tidak mempedulikannya. Aku terlalu sibuk dengan kenyataan bahwa jariku memancarkan api untuk peduli. Mengucapkan mantra pertama seseorang adalah tindakan epik yang akan membuat siapa pun bersemangat. Dan meskipun mereka mungkin tampak seperti itu, tindakanku bahkan tidak sedikit kekanak-kanakan. Menciptakan nyala api di ujung jari seseorang adalah daya tarik yang terlalu besar untuk diikat oleh konsep usia dan kedewasaan.

"Sangat bagus. Aku melihat bahwa ada alasan mengapa mereka mengatakan iblis membuat penyihir yang hebat sekali.” 

“Oh, itu masalahnya?” Aku memberi Lefi jawaban kosong ketika aku menyalakan dan mematikan nyala api berulang kali.

Sepasang percikan api akan terbang di udara setiap kali nyala api menyala, kemungkinan karena gambar yang ada di benakku adalah korek api Zipp*. Aku tidak terlalu antusias dengan realisme yang berlebihan, tetapi aku tidak terlalu mempermasalahkan hal itu karena percikan api menarik secara estetika dalam hak mereka sendiri.

"Memang. Sebagian besar tidak akan bisa memanipulasi mana mereka sampai batas tertentu sesaat setelah sirkuit magis mereka terbuka secara paksa. Itu adalah sifat yang dapat Kamu syukuri untuk rasmu.”

Hah. Rapi. Aku mengambil magecraft lebih mudah daripada yang benar-benar aku miliki. Bahkan aku mengharapkannya membutuhkan lebih banyak usaha dan waktu.

"Itu karena iblis adalah makhluk yang semula lahir dari partikel magis," jelas Lefi. "Itu hanya masuk akal untuk tubuhmu telah dibangun sedemikian rupa sehingga kamu memiliki afinitas yang kuat untuk memanipulasi mana."

Penjelasannya masuk akal total. Tidak mungkin ada alasan lain bagi seseorang seperti aku untuk dapat memperoleh sihir begitu mudah mengingat bahwa dunia lamaku benar-benar tanpa itu.

Meskipun aku tertarik pada pembenaran Lefi, perhatianku masih terlalu terfokus pada nyala api yang melayang tepat di atas ujung jariku sehingga aku tidak bisa memberikan banyak tanggapan.

Aku ingin tahu apakah aku dapat menyesuaikan kekuatannya ...

Menurut gadis naga itu, hal yang paling penting adalah bayangan yang ada di pikiranku, jadi aku segera mulai membayangkan seorang penyembur api. Aku memainkan banyak game FPS sebelum bereinkarnasi dan kebanyakan dari mereka memiliki penyembur api. Mereka cenderung agak rewel dan hanya benar-benar bekerja di bawah skenario tertentu, tetapi aku suka dan menggunakannya cukup sering. Aku ingin membuat sihir apiku bekerja dengan cara yang sama, jadi aku menutup mata dan mengukir gambar mental dari senjata berbasis panas.

“A-Woah! Sialnya!?” Nyala api yang menderu mulai menyembur dari ujung jariku saat aku membayangkannya di kepalaku. Aku segera bereaksi dan menarik jariku menjauh dari wajahku, tetapi aku tidak cukup cepat untuk menghentikan diriku dari peledakan oleh gelombang panas yang tiba-tiba. Api menyala begitu dekat ke wajahku sehingga aku yakin mengenai poniku.

Shii, yang telah menganggur di sekitar, mulai melompat-lompat panik. Bahasa tubuhnya jelas mengatakan "Apa-apaan!?"

"A-Apa yang kamu lakukan!? Berhentilah menuangkan energi magis ke dalam api segera!” Bahkan Lefi terkejut. 

“B-Bagaimana bisa aku melakukan itu!?” 

“Potong aliran manamu! Jangan biarkan itu berputar lebih jauh!"

Napas naga mulai sekarat ketika aku tiba-tiba mulai memutar energi magisku ke arah yang berlawanan untuk memaksanya berhenti. Itu tergagap beberapa kali seperti mesin yang kehabisan bensin, sebelum akhirnya berhenti satu atau dua detik setelah mana akhirnya stagnan.

Lefi, yang mundur setelah melihat nyala api, menghela nafas lega ketika dia kembali ke sisiku.

"Itu ... adalah pengalaman yang cukup mengejutkan," katanya. 

"Aku tahu, kan? Astaga, jantungku berdegup begitu kencang hingga kupikir itu akan meledak di dadaku." 

"Kau harus ingat untuk berhati-hati dalam menyesuaikan hasil kreasi sihirmu. Sebagai orang yang secara alami berbakat dengan seni magis, Kamu akan menemukan bahwa mudah bagi Kamu untuk secara tidak sengaja menghasilkan efek yang jauh lebih hebat daripada yang Kamu perkirakan. Kamu hanya akan membahayakan dirimu sendiri jika kamu dengan sembarangan menanamkan mantramu dengan energi magis sebanyak yang bisa kamu kerahkan.” 

“Y-Ya, salahku.” Aku mengambil pelajaran dalam hati; Lagipula, aku hanya nyaris membuat wajahku hitam.

Ya uh ... kupikir aku menahan diri untuk melemparkan sihir api lagi untuk saat ini. Aku mungkin tidak seharusnya mempermainkannya sampai setidaknya aku tahu omong kosongku.

“Aku ngelantur, karena aku percaya aku telah mengajarimu semua yang perlu kamu ketahui untuk saat ini. Untuk menegaskan kembali, pada dasarnya, sihir adalah kekuatan imajinasimu. Ini tidak lain adalah imajinasimu sendiri yang berfungsi sebagai dasar untuk merapal mantra, dan dengan demikian, juga imajinasimu yang memungkinkan Kamu untuk membuat teknik magismu sendiri. Banyak manusia dan iblis salah memahami sifat sihir. Mereka percaya itu akan berpusat di sekitar aria, nyanyian. Dan mereka salah.” Lefi berhenti sejenak untuk mengambil napas. "Baik mantra mantra dan nama ada hanya untuk memperkuat citra seseorang. Mereka hanyalah pelengkap, tambahan yang tidak perlu. Kamu adalah iblis, makhluk dengan bakat bawaan untuk sihir. Kamu tidak perlu melantunkan agar jangan sampai Kamu berencana untuk menggunakan mantra yang kuat yang membutuhkan jumlah mana yang tidak masuk akal untuk mengaktifkannya. Dan bahkan kemudian, mungkin terbukti tidak perlu. Jangan pernah lupa, rahasia sihir adalah memiliki imajinasi yang jelas. Dan itu saja.”

“Imajinasi yang hidup ...? Baiklah, mengerti. Imajinasiku adalah alasan utamaku hampir membakar wajahku, jadi aku akan memastikan aku berhati-hati.” 

“Itu yang terbaik.” Tampaknya Lefi cukup banyak menyelesaikan kuliahnya, jadi aku bertanya kepadanya dari pertanyaan yang ada di sepanjang pikiranku. 

"Jadi, uh ... apakah kamu pikir aku bisa melakukan apa saja selain hanya membuat bunga dan menyalakan api?" 

"Meskipun aku sekarang mengerti bahwa kamu memiliki ketertarikan untuk sihir tanah dan sihir api, aku tidak bisa mengatakan apakah kamu akan menjadi atau tidak dapat menggunakan elemen lainnya. Kamu punya banyak pilihan selain mengujinya sendiri." 

"Elemen apa lagi yang ada?"

“Empat elemen dasar adalah bumi, api, air, dan angin. Keempat klasifikasi ini, sayangnya, tidak lengkap. Mereka tidak mencakup semua yang ada pada sihir, dan mereka hanya dijelaskan dengan cara mereka sedemikian rupa sehingga mereka mudah dipahami. Tentu saja ada unsur-unsur lain juga. Beberapa telah diketahui memanipulasi segi-segi seperti waktu, cahaya, dan kegelapan. Ada banyak lagi di luar sana, dan itulah sebabnya aku tidak dapat memberikan Kamu jawaban yang benar. Kamu harus bereksperimen untuk menentukan kemampuanmu."

-

Aku mencoba beberapa elemen lain di bawah pengawasan Lefi dan menyimpulkan bahwa aku fasih dalam air dan angin. Aku membuktikan ketertarikanku pada yang pertama dengan menciptakan air pada suhu yang tepat untuk mandi air panas, dan yang terakhir dengan menghasilkan angin hangat dengan kekuatan yang cukup untuk mengeringkan barang. Sayangnya, aku tidak bisa membuat elemen lain bekerja. Aku berasumsi itu berarti aku tidak memiliki kedekatan dengan mereka, tetapi Lefi mengatakan kepada aku bahwa aku salah. Mungkin saja aku belum membangkitkannya.

Aku tidak bisa berbuat banyak dengan sihir angin selain hanya mengubah intensitasnya. Aku bisa berfungsi sebagai pengering rambut yang lumayan, tapi itu sudah cukup. Itu lebih seperti aku memiliki ketertarikan pada sihir pengering rambut daripada aku melakukan sihir angin sejati. Sebaliknya, air terbukti jauh lebih menjanjikan.

“Bisakah kamu memanipulasi mantramu sedemikian rupa sehingga tidak aneh ...?” 

“Aku tidak bisa menahannya. Ini adalah bagaimana akhirnya semuanya keluar. Aku benar-benar tidak dapat membayangkan semua ini bekerja dengan cara lain.”

Mencoba banyak hal acak memungkinkan aku untuk belajar bahwa sihir memang tentang imajinasi seseorang, tetapi Kamu tidak bisa hanya membayangkan apa pun dan membuatnya bekerja. Kamu harus memiliki citra yang sangat kuat tentang apa yang Kamu coba lakukan atau itu hanya akan berakhir dengan kegagalan.

Aku merasa paling mudah untuk benar-benar mendapatkan barang untuk bekerja ketika aku menggunakan sihir untuk membuat hal-hal yang biasa aku lakukan dan dapat dengan mudah digambarkan. Itulah sebabnya semua mantraku akhirnya menciptakan hal-hal yang aku ketahui dalam kehidupan sehari-hari.

Imajinasiku agak kurang bagus, dan ingatanku juga tampaknya tidak terlalu bagus, karena aku tidak bisa mendapatkan sihir angin untuk melakukan sesuatu yang gila. Itu memalukan, tetapi sihir angin dan tanahku tidak terbukti terlalu berguna. Untungnya, air berbeda. Aku benar-benar bisa mendapatkannya untuk melakukan apa yang aku inginkan, mungkin karena afinitasku dengan itu jauh lebih tinggi. Aku memiliki titik awal yang cukup baik, jadi aku menggandakan sihir air dan mulai berlatih.

Sedikit pelatihan akhirnya menjadi cukup bagi aku untuk menjadi cukup baik untuk membuat naga yang terbuat dari air. Untuk lebih spesifik, itu adalah naga yang terbuat dari air mandi hangat yang nyaman, tapi tetap saja, itu adalah naga.

"Apa yang kamu lakukan sekarang?" Lefi menyipitkan matanya ketika dia melihatku mengambil perlengkapan mandi yang baru saja kubeli dengan DP. Aku mengisi ember kayu dengan air hangat sebelum menggerakkan jari-jariku ke atas kepalaku. Aku melantunkan mantra lain dan mengubah jariku menjadi sesuatu yang efektif sebagai pancuran. 

"Tidak ada yang spesial. Aku hanya berpikir mungkin baik untuk mencuci rambutku.” Aku membasahi rambutku dan mulai keramas sendiri ketika aku menjawab.

Shii mulai menyerap air sabun ketika aku membilasnya dari kepalaku. Slime itu menenggaknya, gelembung dan semua, seolah-olah sedang menikmati semacam makanan ringan. Aku senang bahwa hewan peliharaanku yang baru ditemukan membuat segalanya begitu nyaman bagiku, tetapi aku mulai khawatir akan kesehatannya. Meskipun aku tahu sedikit tentang biologi Slime, aku entah bagaimana meragukan bahwa shampo yang baik akan baik untuk makhluk biru kecil.

Maksudku, Shii terlihat cukup senang makan sampah dan yang lainnya, jadi kurasa mungkin akan baik-baik saja ... Mungkin.

Aku tidak terlalu yakin semuanya akan baik-baik saja, tetapi aku memutuskan untuk menggunakan sihir untuk meledakkan rambutku setelah menyelesaikan bagian pertama dengan handuk.

Ah, ya. Rasanya menyenangkan. Fakta bahwa aku tidak benar-benar mandi kemarin mengganggu aku, jadi ini bagus.

"..."

“Apa?” 

“Aku ingin kamu melakukan itu pada rambutku juga. Apakah Kamu keberatan?" 

"Yah, aku kira aku mungkin juga. Kamu mengajariku sihir cukup banyak satu-satunya alasan aku bisa melakukan ini, setelah semua." 

"Niatku bukan karena kamu untuk belajar sihir sehingga kamu bisa mandi sendiri ..." 

"Ya, ya, terserah. Cukup sass. Bawa kepalamu ke sini.”

Lefi jelas jengkel, tapi dia menurut, jadi aku mengakhiri dengan membasuh rambutnya.