Maou ni Nattanode Chapter 6




Chapter 6 - Naga Tertinggi Menjadi Freeloader

"Aku mengerti." Gadis naga itu mengangguk mengerti ketika dia memasuki ruang tahta. "Jadi kamu adalah raja iblis, dan yang baru lahir pada saat ini."

Keingintahuan yang jelas dalam suaranya hanya ditekankan oleh cara matanya melesat di sekitar ruang takhta dan memeriksa setiap sudut dan celah yang dihiasi sedikit. Dia mengenakan t-shirtku, tapi hanya itu. Demikian juga, aku juga setengah telanjang. Jika ini adalah Jepang, kami berdua akan ditangkap di tempat karena ketidaksenonohan publik.

Sejujurnya, aku tidak berencana membawanya kembali ke ruang bawah tanah. Aku tidak berpikir tepat bagiku untuk mengungkapkan bahwa aku adalah raja iblis. Aku masih tidak tahu bagaimana semua ras lain memandang aku dan jenisku; Aku khawatir dia akan kembali pada kata-katanya dan memilih untuk menghancurkanku di tempat saat dia menemukan identitasku. Karena katalog hanya berfungsi di dalam ruang bawah tanah, rencanaku semula adalah pulang ke rumah dan kembali padanya setelah mengambil sebatang coklat. Tetapi naga itu, karena tidak sabar seperti dia, menolak untuk menunggu dan mengganggu aku sampai aku setuju untuk membiarkan dia ikut. Satu-satunya pilihanku dalam hal ini adalah menyerah pada keinginannya dan tunduk pada keinginannya.

Untungnya, kekhawatiranku tidak perlu. Aku hanya terlalu memikirkan hal-hal. Pendapatnya tentang aku tampaknya tetap konstan meskipun aku adalah raja iblis. Dia tidak tiba-tiba menyatakan bahwa dia berkewajiban untuk membunuh aku, juga tidak menyatakan bahwa aku adalah ancaman bagi ras. Sebagai gantinya, dia baru saja mengakui bahwa aku adalah penguasa ruang bawah tanah dan pindah.

Aku ingin sekali terus berpikir dan membuat kesimpulan, tetapi pertama-tama, aku harus memberinya pakaian. Aku ingin bajuku kembali, dan aku jelas tidak bisa begitu saja mengambilnya dan meninggalkannya dalam keadaan telanjang. Aku harus menggantinya dengan sesuatu.

Tunggu, apakah katalog DP bahkan punya pakaian untuk gadis kecil?

Sangat mengejutkan aku, jawaban untuk pertanyaan itu adalah ya. Bahkan, ada seluruh pilihan.

Sialan, apakah benda ini nyaman. Aku harus ekstra hati-hati dengan itu. Aku mungkin akan berakhir menyalahgunakannya dan memakan semua danaku jika tidak.

Sebenarnya, aku sudah mulai melakukan hal itu. Aku hanya memiliki sekitar lima ratus poin dungeon yang tersisa. Setengah dari DP yang aku mulai telah terbang keluar jendela.

Namun, itu tidak menghentikan aku untuk membelikannya set lengkap pakaian. Aku membelikannya gaun one piece sederhana, sepasang sandal yang serasi, dan satu set lengkap pakaian dalam. Dengan santai aku melemparkan ketiga barang itu, yang harganya masing-masing 80, 60, dan 30 DP, ke arah Leficios ketika aku mengajukan pertanyaan padanya.

"Kamu bisa tahu?" Aku sudah berasumsi bahwa gadis naga pada akhirnya akan mengetahui bahwa aku adalah raja iblis, tapi aku berharap itu setidaknya membawanya sedikit lebih dari sekadar pandangan.

"Terima kasih. Aku sudah lupa betapa rentan bentuk manusiaku terhadap dingin,” katanya ketika dia menangkap pakaian yang aku beli. 

Dia mulai berganti dengan segera. Sepertinya dia tidak merasa sedikit pun malu, tapi aku berbalik dan menghindari melihatnya. “Adapun pertanyaanmu, jawabannya adalah ya. Ruangan ini dipenuhi dengan jenis energi magis yang unik untuk ruang bawah tanah. Kamu adalah satu-satunya penghuninya, dan itu jelas hanya terdiri dari satu ruangan. Hanya sedikit logika dasar yang diperlukan untuk menentukan bahwa Kamu adalah raja iblis yang baru lahir."

Dia berhenti sejenak, membuat ruangan itu benar-benar sunyi kecuali gemerisik pakaiannya.

Tunggu, apakah dia baru saja mengatakan bahwa ada semacam jenis energi magis khusus ruang bawah tanah? Itu berarti mungkin ada jenis energi magis lain juga, kan? Aku pikir salah satu statistikku disebut sihir, jadi apakah itu berarti aku bisa melemparkannya? Aku benar-benar perlu melihatnya. Aku selalu ingin mencoba mengucapkan mantra.

“Aku mengerti, jadi penyebab kedatanganmu terletak pada ruang bawah tanah. Kamu hanya lahir di lokasi ini. Itu jauh lebih dimengerti. Aku sekarang mengerti alasan mengapa Kamu berkeliaran di wilayahku." 

"Eh, tunggu, tunggu. Aku pikir Kamu baru saja membuat lompatan logis yang benar-benar aku lewatkan. Kau membuatnya terdengar seperti iblis yang muncul dari udara tipis atau semacamnya." 

"Ya, memang," katanya. 

“Uhh ... apa?” 

“Memang benar bahwa sebagian besar iblis memiliki orang tua. Namun, beberapa muncul melalui generasi spontan,” kata gadis naga itu. Dia sudah selesai berganti pakaian, jadi dia melemparkan bajuku ke bahuku saat dia berbicara. “Iblis muncul di tempat-tempat dengan partikel sihir yang sangat terkonsentrasi. Secara khusus, mereka diciptakan ketika partikel berkumpul di sekitar semacam inti." 

"Inti?"

“Kebanyakan Inti terbuat dari batu sihir, partikel sihir yang dikristalisasi. Aku tidak tahu keadaanmu, tapi aku kira intimu lahir dari kekuatan yang dikeluarkan ruang bawah tanah untuk memanggil Kamu. Partikel-partikel sihir di sini sangat padat, jadi itu kesimpulan yang masuk akal.”

Iblis itu aneh. Maksudku, aku tahu itu terjadi padaku dan segalanya, tapi aku cukup yakin makhluk hidup yang normal tidak seharusnya muncul begitu saja.

"Selain itu, aku harus mengakui bahwa aku terkesan dengan keanggunan ruang bawah tanahmu," kata gadis naga itu. Aku berbalik setelah mengenakan bajuku, hanya untuk menemukan bahwa dia pada dasarnya merasakan ruang bawah tanah. Dia menggerakkan tangannya yang kecil sepanjang segala yang ada dalam jangkauannya.

“Kenapa kamu terkesan? Bukankah ini bagaimana dungeon?" 

"Tidak sama sekali. Tak satu pun dari ruang bawah tanah yang aku hancurkan di waktu luangku bahkan memenuhi syarat untuk dibandingkan denganmu. Mereka hanyalah gua belaka, dihiasi dengan aksesori sesekali bersemangat. Aku ingat hanya satu yang berbeda. Itu berada di bawah kendali orang bodoh yang sombong yang tidak tahu batas kemampuannya sendiri. Ruang bawah tanahnya adalah sebuah kastil, yang dihiasi dengan banyak ornamen mencolok, tanpa rasa.”

Heh, jadi bahkan Naga Tertinggi merasa ruang bawah tanah ini mengesankan? Sial, ruang bawah tanah, Kamu beberapa real estat yang cukup panas, ya? Tunggu, apakah dia hanya mengatakan bahwa dia menghancurkan ruang bawah tanah di waktu luangnya? Sial Aku sudah lama mati jika bukan karena kecintaannya pada permen.

Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa aku salah. Naga memberi tahu aku bahwa dia sebenarnya tidak berencana membunuh aku. Meskipun dia bisa menghabisiku dengan mudah, dia tidak mau repot. Tujuannya hanya untuk menakut-nakuti aku sehingga aku berlari dan meyakinkan aku untuk tidak pernah mengganggu wilayahnya lagi. Dia hanya akan membunuhku jika aku membiarkan harga diriku mendapatkan yang terbaik dari diriku. Dengan kata lain, dia hanya akan mengakhiri aku jika aku menolak untuk mundur. Itulah alasan dia berbicara kepada aku alih-alih langsung meratakanku dari atas. Rupanya, dia telah duduk di sana merenungkan kesepakatan yang aku usulkan kepadanya bukan karena dia berdebat apakah dia ingin membunuh aku atau tidak, tetapi lebih karena gua yang aku tinggali terletak di dalam wilayahnya. Dia tidak mau melepaskannya.

Aku sangat beruntung dia sampai pada keputusan yang dia lakukan. Inti ruang bawah tanah ini kurang lebih jantungku yang kedua. Memisahkanku dari gua tidak berbeda dengan memasang bom waktu di dadaku.

"Jadi, apa yang terjadi pada iblis dengan kastil mewah itu?"

"Dia menyatakan dirinya makhluk paling kuat di dunia dan menantangku, jadi aku mengurangi dia menjadi abu, kastil, dan semuanya."

Ya, aku pikir. Orang bodoh macam apa yang memutuskan untuk menantang naga terkuat di dunia? Itu hanya meminta kematian. Kenapa dia pikir dia akan tetap menang? Sial, aku sebenarnya sangat penasaran.

Rupanya, keingintahuanku sudah jelas dan langsung terlihat. Melihat raut wajahku telah membuat naga itu menghela nafas sebelum berbicara dengan nada jengkel.

“Iblis seperti kamu sedikit dan jarang. Sebagian besar anggota rasmu percaya kecakapan tempur menjadi sarana untuk semua tujuan. Iblis dikenal karena tidak hanya bertarung di antara mereka sendiri, tetapi juga menantang pejuang perkasa dari ras lain. Perilaku iblis yang khas menyusahkan dan menjengkelkan.”

Aku kira itu mungkin berarti sebagian besar ras lain benar-benar membenci iblis. 

“Jadi, apa yang Kamu katakan adalah bahwa semua iblis lebih atau kurang otot-otak?” 

“Otot-otak? Aku belum pernah mendengar istilah itu." 

"Otot-otak pada dasarnya idiot yang berpikir dengan otot mereka. Sebagian besar dari mereka hanya memiliki lebih banyak otot di tempat otak mereka seharusnya berada." 

"Begitu. Istilah yang aneh, tapi pas,” kata Leficios dengan anggukan. “Tapi ya, itu benar. Iblis telah menjadi otot-otot selama seribu tahun terakhir." 

"Seribu tahun terakhir ...? Tunggu, kau sudah hidup lebih dari seribu tahun!?” 

“Iya. Dan itulah sebagian alasan mengapa manusia menyebutku makhluk legenda.” Gadis naga itu membusungkan dadanya yang mungil dengan bangga.

Seribu tahun? Sialan, itu sangat lama, aku bahkan tidak bisa membungkus kepalaku di sekitarnya. Tunggu, mengapa dia begitu kekanak-kanakan jika dia hidup selama ribuan tahun? Dia punya satu neraka dari gigi manis untuk seseorang yang hidup yang panjang.

“Oh iya, jadi ini yang kamu inginkan, Naga.” 

“Akhirnya! Aku sudah menunggu!” Naga itu segera meraih cokelat batangan yang aku berikan padanya dengan kedua tangannya, membuka bungkusnya, dan mengambil sedikit gigitan dari atas. “Mmmmnnn! Betapa lezatnya! Aku suka kelembutan rasanya!”

"Mmmmnnn!"

"Dan aku lebih suka bagimu untuk tidak menyebutku sebagai Naga," gerutunya. “Namaku Leficios, dan aku ingin kamu menggunakannya.” 

“Leficios? Eh, agak panjang. Aku hanya akan memanggil Kamu Lefi sebagai gantinya. Oh dan itu mengingatkanku, aku Yuki." 

"L-Lefi!?" 

"Apa?" 

"P-Pikir aku tidak. Hanya saja aku belum pernah dirujuk sedemikian rupa." 

"Oh uh ... begitu."

Lefi adalah naga kuno. Dia telah hidup lebih dari seribu tahun. Tetap saja, aku tidak merasa heran bahwa tidak ada orang lain yang memanggilnya "Lefi." Dia adalah Naga Tertinggi yang legendaris; dia bukan tipe orang yang biasanya kamu bicarakan dengan santai. Tetapi sejauh yang aku ketahui, dia sejujurnya hanya tampak seperti anak perempuan dari saudara atau sesuatu, khususnya yang mulai merindukan kedewasaan. Bagiku, Lefi tampak seperti tipe gadis yang berusaha keras untuk bertindak lebih tua darinya. 
Aura bermartabat yang dia berikan pada awalnya tidak ditemukan. Sudah lama berlalu dan menghilang.

"Sekali lagi, jangan pikirkan itu," kata Lefi, santai. “Lebih penting lagi, aku ingin memberitahumu bahwa aku sudah mengambil keputusan: aku akan tinggal di sini mulai sekarang.” 

“Uh ... apa?” 

“Aku senang menemukan tempat ini. Aku sudah muak dengan tinggal di luar. Itu bukan tempat yang paling nyaman untuk hidup, juga bukan yang paling nyaman. Aku telah mencari tempat baru untuk mengistirahatkan sayapku, dan aku percaya ruang bawah tanahmu sesuai." 

"U-Uhhh ... ini sepertinya sangat tiba-tiba..." 

"Tidak bisakah aku tinggal?"

Gadis naga itu mulai cemberut.

"A-maksudku, bukankah bergerak seharusnya menjadi sesuatu yang kau habiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan?" 

"Bisakah aku benar-benar tidak tinggal ...?"

Lefi mendekatiku dan memasang wajah anak anjing saat dia mengalihkan pandangannya ke arahku. Air mata mulai berkumpul di sudut matanya.

"T-Baik," aku tergagap. 

"Bagus." Lefi mundur dan mulai tersenyum ketika dia membuatku setuju. "Aku senang melihat kehendak kita selaras." Dia kemudian mulai dengan senang menggigit cokelatnya lagi, seolah-olah seluruh peristiwa itu tidak pernah terjadi. Aku tahu bahwa dia benar-benar baru saja memberi aku umpan dan mempermainkan aku, jadi aku akhirnya mengubah ekspresiku menjadi sedikit senyum masam.

Sejujurnya, membiarkannya tinggal itu sangat berharga. Meskipun dia tampak tidak lebih dari seorang gadis muda, dia sebenarnya adalah predator puncak, dan bukan hanya lokal. Dia adalah salah satu pemburu paling kuat di dunia ini. Kehadirannya sudah cukup untuk membuat ruang bawah tanah seaman mungkin.

Ya. Aku benar-benar membuat keputusan paling logis. Aku pasti tidak berakhir setuju hanya karena aku pikir dia itu lucu. Tidak, tidak sama sekali.

Jadi, Naga Tertinggi akhirnya menjadi salah satu penghuni ruang bawah tanahku. Secara khusus, dia menjadi freeloader yang tidak berguna.