Maou ni Nattanode Chapter 7




Chapter 7 - Pertempuran Pertama

Hal pertama yang aku lakukan keesokan paginya adalah untuk melihat lebih dalam fitur-fitur ruang bawah tanahku. Sebagai raja iblis, tujuanku adalah mengelola ruang bawah tanah dan memastikan bahwa itu aman dari penjajah. Meskipun begitu, aku menahan diri untuk tidak memeriksa mekanisme pertahanan. Aku mengerti bahwa menunda-nunda bukanlah sesuatu yang bisa aku lakukan selamanya, jadi aku memutuskan, melepaskan diri, dan mulai bertindak atas tanggung jawab yang aku tunda begitu lama.

Tidak seperti Lefi, aku bukan pekerja lepas. Aku harus menarik berat badanku sendiri. Berbicara tentang Lefi, Naga Tertinggi ternyata adalah tipe gadis yang membuatku ingin menyuarakan seribu jawaban. Dia telah menggangguku untuk futon saat dia melihat milikku dan terus mengomel sampai aku menyerah pada tuntutannya. Yang mengejutkan aku, dia tertidur begitu dia menjatuhkan tubuhnya ke kasur yang lembut dan belum bangun. Fakta bahwa dia masih tidur menjadi bukti bahwa dia sangat menyukai tempat tidur barunya.

Tindakan nyata pertamaku sebagai dungeon master adalah meningkatkan jumlah area dungeon yang dicakup. Fungsi ekspansi ruang bawah tanah mengharuskan aku untuk menunjukkan ruang tertentu, jadi aku mulai dengan memilih gua tepat di luar ruang bawah tanahku. Energi aneh berdenyut melalui gua saat aku menekan tombol konfirmasi.

"Wow! Jadi itulah yang dimaksud Lefi oleh sihir ruang bawah tanah.”

Gua belum mengalami perubahan visual apa pun; masih tampak persis seperti beberapa detik sebelumnya. Tetapi hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk suasananya. Semua udara dingin dan santai tiba-tiba lenyap. Sebagai gantinya adalah rasa kehangatan dan kesenangan. Meskipun perubahan terasa agak drastis, aku tahu bahwa aku tidak akan menyadarinya seandainya aku tidak berdiri di gua saat itu terjadi.

Aku dengan cepat membuka petaku dan melihatnya. Melalui itu, aku mengkonfirmasi bahwa gua benar-benar telah menjadi bagian dari ruang bawah tanah. Fakta bahwa wilayahku telah berkembang menyebabkan ledakan kegembiraan melanda sistemku. Aku segera merasakan dorongan untuk terus menumbuhkan ruang bawah tanah dengan meningkatkan ukuran dan jumlah lantai yang terkandung di dalamnya. Tetapi karena aku kekurangan DP, aku mendapati diriku tidak mampu. Karena itu, aku sementara menyimpan ide itu dan membuat catatan mental untuk meninjau kembali nanti.

Berbicara tentang DP, aku telah memperoleh jumlah yang luar biasa. Aku mengakhiri malam dengan nilai di bawah 500, tetapi sekarang aku memiliki lebih dari 2000. Sumber penghasilanku jelas tidak lain adalah naga yang bermalas-malasan di ruang singgasana. Karena dia bukan salah satu bawahanku, ruang bawah tanah memperlakukannya sebagai pengganggu, dan karenanya, sumber DP.

Pada awalnya, aku berpikir bahwa kehadirannya akan menghasilkan kerugian DP. Aku khawatir dia akan terus makan cokelat tanpa henti dan perlahan-lahan menghabiskan semua sumber dayaku, tetapi aku gagal untuk mempertimbangkan jumlah DP yang akan dihasilkannya. Aku sekarang mengerti bahwa aku mendapat manfaat besar dari keberadaannya. Perjanjian sewa yang efektif yang kami buat sama manisnya denganku. Menjaga dia di ruang bawah tanah berarti berurusan dengannya dan menghiburnya, tetapi jumlah DP yang dia hasilkan lebih dari cukup untuk meyakinkan aku untuk melakukan semuanya sambil tersenyum.

“Pokoknya, cukup berpikir. Mungkin aku harus memanggil sesuatu,” gumamku. Sejujurnya, aku tidak perlu memanggil apa pun. Kehadiran Naga Tertinggi membuat ruang bawah tanahku menjadi abadi secara efektif. Aku yakin tidak ada yang bisa mengancamnya selama dia masih ada. Tetap saja, aku merasa bahwa, sebagai master ruang bawah tanah, aku setidaknya diwajibkan untuk memanggil sesuatu. Aku perlu bermain-main dengan sistem dan mencari tahu, jadi aku membuka katalog monster dan menggulir sampai aku menemukan hal termurah dalam daftar. Itu diurutkan berdasarkan harga, jadi yang perlu aku lakukan adalah menavigasi ke bawah daftar dan memberikan entri terakhir ketukan cepat.

Partikel cahaya tiba-tiba mulai berkumpul di hadapanku saat monster yang aku pilih diberi bentuk fisik. Cahaya memudar secepat muncul dan mengungkapkan makhluk dengan semacam tubuh tembus. Warnanya berwarna biru dari ujung rambut sampai ujung kaki, atau lebih tepatnya, karena sebenarnya tidak memiliki keduanya. Seluruh tubuhnya terdiri dari gumpalan bundar yang sedikit lebih kecil dari rata-rata shih tzu atau dachshund.

"Wow, kau jauh lebih manis daripada yang aku kira."

Aku memberi monster, Slime, sedikit menyodok. Tubuhnya yang elastis terguncang ketika aku mendorongnya sebelum kembali ke posisi semula ketika aku menarik kembali jariku. Tampaknya mengenali aku sebagai pemanggilnya, karena menanggapi tindakanku dengan bermain-main menempel ke tanganku. Slime itu menggemaskan. Itu sangat lucu sehingga aku tidak bisa tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang dilakukan oleh peliharaan.

"Apa kamu tahu? Aku akan memberimu nama.” Aku terdiam sejenak untuk berpikir sebelum melanjutkan. "Baik. Kamu akan menjadi Shii."

General Information 
Name: Shii
Class: None
Race: Slime
Level: 1
HP: 11/11
MP: 2/2
Strength: 15
Stamina: 37
Agility: 26
Magic: 11
Dexterity: 52
Luck: 110
Skill Points: 0

Skills
Predation I
Regeneration I

Titles
Kin to the Demon Lord

Slimenya lemah, tapi aku tidak keberatan. Itu lebih dari cukup lucu untuk menebus kurangnya kekuatan. Aku segera mulai berpikir untuk menjaga Slime tetap hidup, jadi aku segera memeriksa ensiklopedia yang ditanamkan di otakku. Saat membaca entri monster bawah tanah, aku menyadari bahwa panggilanku sebenarnya tidak membutuhkan makanan. Mereka mempertahankan diri dengan memakan mana ruang bawah tanah. Penemuan yang aku buat adalah hal yang sangat nyaman. Itu tidak hanya menunjukkan bahwa Shii adalah hewan peliharaan yang luar biasa yang bahkan tidak harus aku rawat, tetapi juga membuatku mengerti bahwa aku tidak perlu merepotkan diriku dengan menyiapkan makanan untuk semua monster yang aku panggil terlepas dari bagaimana banyak aku berakhir dengan itu.

Tunggu sebentar, apakah halaman stat Shii mengatakan apa yang aku pikir ...?

Aku merasakan dorongan untuk mengerang ketika aku menyadari bahwa stat keberuntungan Shii lebih tinggi daripada milikku.

Tunggu tunggu. Jangan langsung menyimpulkan, Yuki. Kamu mungkin sebenarnya tidak seberuntung itu. Bisa jadi stat keberuntunganmu terlihat sangat rendah karena seberapa tinggi semua statistikmu yang lain. Ya, seperti, Shii bisa saja sangat beruntung atau sesuatu. Ya, itu pasti ... Mungkin benar ... Ya ...

Aku berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa tidak ada yang salah dengan stat keberuntunganku, tetapi aku gagal. Aku akhirnya jatuh ke tangan dan lututku dan mengerang putus asa. Slime itu mendekatiku dan menggosokkannya ke kakiku. Gerakannya lambat dan menenangkan.

"Apakah kamu mencoba menghiburku?" Tanyaku ketika aku berkedip karena terkejut.

Slime itu melompat-lompat seolah-olah mengatakan ya.

Omong kosong Shii imut sekali. Aku bersumpah ini bahkan lebih menggemaskan daripada semua hewan peliharaan lain yang pernah aku kombinasikan. Ya kamu tahu? Keberuntungan tidak masalah. Ini tidak berharga. Aku berhasil membuat diriku menjadi hewan peliharaan yang imut ini bahkan tanpa keberuntungan super tinggi. Nasib buruk tidak ada kecuali Kamu memercayainya Selain itu, tidak seperti nasib buruk adalah hal yang buruk untuk dimiliki. Jika Kamu biasanya tidak beruntung, momen keberuntungan akan tampak lebih istimewa karena betapa jarangnya mereka. Orang-orang yang beruntung jelas kurang beruntung karena mereka tidak mendapatkan dorongan yang sama dari emas yang benar-benar menyerang. Ya aku mengerti sekarang. Yang beruntung adalah yang sial, dan yang sial itu yang beruntung. Shii terima kasih! Aku akhirnya sadar akan kebenaran universal, dan itu semua berkat Kamu!

Aku terus mengoceh di kepalaku dan berhasil menggunakan semacam logika yang dipertanyakan dan berbelit-belit untuk menyatakan bahwa tidak ada yang salah dengan diriku.

Baiklah, itu cukup untuk main-main dengan ruang bawah tanah untuk saat ini. Sekrup bekerja! Sudah waktunya bagi Shii dan aku untuk memperdalam persahabatan kita!

Jadi, aku menghabiskan sisa pagi itu bermain dengan Shii — atau setidaknya itulah yang aku maksudkan. Peta ditembak terbuka di tengah sesi permainan kami. Musuh telah memasuki ruang bawah tanah.

Geraman pelan tiba-tiba datang dari pintu masuk gua, jadi aku dengan cepat memutar kepalaku untuk menghadapinya.

Di sana, aku melihat semacam serigala. Itu memiliki tiga kepala yang tampak seperti iblis, masing-masing dihiasi dengan wajah ganas dan aneh. Untuk anjing, tubuhnya besar. Itu bahkan tampak lebih besar daripada golden retriever.

General Information
Name: None
Race: Cerberus
Class: None
Level: 32

Gelombang kegugupan menyapu aku ketika aku menganalisis musuh, hanya untuk menyadari bahwa aku tidak bisa melihat statistiknya. Levelnya terlalu tinggi. Lebih buruk lagi, cerberus adalah monster pertama yang pernah menerobos wilayahku. Aku tidak tahu seberapa kuat itu, atau bagaimana aku seharusnya menghadapinya.

Demikian juga, Shii juga tampak agak takut, tetapi Slime itu melangkah ke depan terlepas. Meskipun Shii tidak memiliki kepala, atau embel-embel lainnya dalam hal ini, aku masih bisa mengatakan bahwa itu memelototi anjing dalam upaya untuk mengintimidasi itu.

Sialan. Shii punya nyali. Tunggu, apakah hanya aku, atau apakah ini terasa seperti pertarungan P*kemon?

"Baiklah Shii, kamu dapat ini!"

Slime itu membuat tubuhnya sedikit bergetar. Meskipun aku tidak mengerti, aku bisa mengatakan bahwa itu mencoba mengatakan sesuatu di sepanjang baris "serahkan padaku!"

Melihat reaksi hewan peliharaanku yang andal membuat aku melepaskan kegugupan dan menahan diri. Aku menyadari saat itu juga bahwa musuhku tidak relevan. Tidak masalah seberapa kuat musuhku. Tingkat kekuatan mereka tidak mengubah apa pun. Sebagai raja iblis, tugasku adalah memusnahkan semua dan semua penjajah, terlepas dari seberapa lemah atau kuatnya mereka. Dan untungnya, aku dilengkapi dengan semua alat yang aku butuhkan untuk melakukan hal itu.

Aku tidak pernah menjadi tipe pelatih yang dibesarkan atau EV melatih Pokem*nku. Aku juga tidak pernah repot-repot menggiling hanya karena aku khawatir tentang pertempuran olahraga yang akan datang. Aku selalu mendorong dengan apa pun kecuali pikiran strategisku sendiri. Dan tidak pernah sekalipun aku gagal, aku tidak melihat alasan untuk skenarioku saat ini untuk tidak mengikuti tren yang sama. Sudah waktunya bagi aku untuk memulai kisahku sebagai underdog yang naik di atas semua yang menghalangi jalannya.

Datangi aku anjing! Aku akan menunjukkan kepada Kamu perbedaan antara Pok*mon liar dan satu di bawah kendali pelatih nyata!

“Baiklah Shii, tunjukkan padanya apa yang kamu dapatkan! Mari kita mulai dengan Serangan Cepat!”

Tentu saja, Slime itu tidak mampu melakukan Serangan Cepat yang nyata, tetapi itu mematuhi perintahku dan berusaha untuk mengatasi musuhnya. Tidak seperti Po*emon asli, cerberus tidak hanya duduk dan menunggu gilirannya. Alih-alih itu menampar Slimeku seolah-olah itu hanyalah gangguan. Hanya satu gelombang kaki depannya yang bisa membuat Shii terbang ke sisi gua. Slime kehilangan bentuknya saat bersentuhan dengan permukaan berbatu, memerciki bagian dalamnya di seluruh dinding.

"Kamu pikir apa yang kamu lakukan pada hewan peliharaanku, dasar anjing kampung sialan!?"

Berpikir kembali, aku seharusnya tahu bahwa tidak mungkin Shii bisa mengalahkan cerberus. Slime adalah monster terlemah yang bisa dipanggil ruang bawah tanah. Tidak ada cara bagi seseorang untuk mengalahkan sesuatu yang tidak hanya lebih kuat dari itu, tetapi juga level 30 yang lebih tinggi. Meskipun itu sebagian karena kebodohanku sendiri, aku akhirnya marah pada monster seperti serigala itu. Aku segera berlari ke sana dalam kemarahan dan mendorong telapak kaki kananku ke tubuhnya. Serangan yang aku luncurkan tidak terbentuk dengan baik; itu adalah tendangan depan khas gaya yakuza.

Anjing berkepala tiga itu bahkan tidak berusaha menghindari serangan. Itu hanya berdiri di sana dan menerimanya — hanya untuk memecah menjadi ribuan gumpalan daging yang berbeda.

"Uh ... apa ...?"

Semua yang tersisa dari "anjing" adalah sepotong daging yang tidak bisa dibedakan. Seluruh tubuh bagian atasnya hilang. Lingkunganku telah diwarnai dengan warna merah tua dan dihiasi dengan segala macam isi perut. Dan tentu saja, hal yang persis sama dapat dikatakan untuk tubuhku. Aku tertutupi dari ujung rambut sampai ujung kaki berwarna merah. Aku sangat bingung dengan hasilnya sehingga aku menghentikan apa yang aku lakukan dan hanya menatap.

Cih? Benarkah itu? Serius?

Setelah jeda singkat, aku mengarahkan pandanganku kembali ke "anjing." Tidak ada keraguan bahwa itu sudah mati. Itu tidak bergerak lagi. Bahkan, itu bahkan tidak berkedut.

Tidak seperti ketika aku bertemu Lefi, indraku yang baru membaik belum meneriaki aku kali ini. Tubuhku tidak memperingatkan aku tentang bencana yang akan datang. Meski begitu, aku masih menganggap Cerberus lebih kuat dariku. Itu adalah keseluruhan di 31 level yang lebih tinggi, jadi ada alasan bagi aku untuk percaya bahwa statistiknya akan benar-benar mengalahkan statistikku.

Tapi yang jelas, aku salah.

Hmm ... Apakah itu mungkin tidak bereaksi terhadap tendanganku karena itu tidak bisa mengikuti seberapa cepat aku bergerak? Dan apakah ini berarti statistikku sebenarnya cukup tinggi? Tunggu, aku baru saja mengalahkan monster tingkat tinggi. Aku mungkin harus memeriksa statusku untuk melihat apakah ada yang berubah.

General Information
Name: Yuki
Race: Archdemon
Class: Demon Lord
Level: 12
HP: 2320/2320
MP: 6900/6900
Strength: 672
Stamina: 701
Agility: 574
Magic: 915
Dexterity: 1273
Luck: 70
Skill points: 17

Unique skills
Magic Eye
Translation

Skills
Item Box
Analyze I
Martial Arts Mastery I

Titles
Demon Lord from Another World

DP: 2250

Mengalahkan cerberus telah memberi aku banyak pengalaman. Levelku meningkat sebelas, dan sebagian besar statistikku naik sedikit. Satu-satunya yang tetap adalah statis keberuntungan, tetapi aku tidak peduli. Aku sudah melupakannya.

Maksudku, sekali lagi, aku masih belum benar-benar memiliki apa pun untuk dibandingkan dengan diriku sendiri, tapi kurasa statistikku sebenarnya cukup baik.

Meskipun aku menemukan bahwa aku sebenarnya tidak selemah yang diperkirakan sebelumnya, aku tidak akan membiarkan diriku sombong. Aku tahu ada banyak jenis orang aneh yang sangat kuat di luar sana. Sial, aku tinggal dengan satu. Tentu saja, tidak ada makhluk Lefi-tier yang hanya berbaring di sekitar tempat ini, tapi aku masih akan bermain aman. Aku tidak ingin berakhir seperti penjahat video game yang berteriak "tidak mungkin" setelah kalah dari protagonis karena mereka menganggap bahwa statistik tinggi mereka akan memungkinkan mereka untuk menang. Aku juga tidak ingin berakhir seperti iblis bodoh yang menantang Lefi, hanya untuk kehilangan harga dirinya dan hidupnya dalam satu kali kejadian. Tidak mungkin aku akan membiarkan diriku cukup bodoh untuk membuang-buang kehidupan kedua dengan sia-sia.

Tunggu! Kenapa aku duduk-duduk memikirkan omong kosong acak!? Ini bukan waktunya untuk itu!

"Shii, kamu baik-baik saja!?"

Aku menutup jendela statusku dengan tergesa-gesa dan berlari ke dinding berlendir. Untungnya, serangan cerberus tidak cukup untuk menguras semua hp Shii. Slime itu masih hidup. Bahkan, sudah mulai regenerasi.

"Wah ..." Aku menghela nafas lega. "Maaf, aku mendorongmu terlalu keras. Aku seharusnya tahu cerberus itu terlalu banyak untukmu tangani.”

Slime itu menanggapi kata-kataku dengan mengguncang dirinya sendiri. Itu hampir seolah-olah mengatakan, "Jangan khawatir, aku baik-baik saja."

Hampir.

Sekali lagi, aku tidak berbicara, jadi aku tidak bisa mengatakannya.

Baiklah, mulai sekarang, aku perlu mengingat bahwa Shii adalah hewan peliharaan. Hewan peliharaan dan P*kemon berbeda. Hewan peliharaan tidak dimaksudkan untuk pertempuran. Mereka ada di sana untuk Kamu peluk dan cintai. Ugh ... ini semua salahku.

Aku mengerutkan kening ketika aku menyadari bahwa aku harus lebih rasional. Aku kehilangan kendali tidak hanya sekali, tetapi dua kali. Kesalahan fatal. Aku akan berakhir dengan karpet ditarik keluar dari bawah kakiku jika aku tidak belajar untuk tetap tenang.

Mungkin aku harus membuat "tetap tenang" motoku atau sesuatu.

Aku mengangguk dan mengakui ide itu ketika aku menjatuhkan diri di samping Shii. Hanya setelah Slime selesai regenerasi, akhirnya aku kembali ke ruang tahta.