Kuro no Shoukanshi Chapter 13



Chapter 13 – Black Soul Knight

Setelah menyelesaikan pertempuran dengan Cashel, aku mendekati Clotho.

"Clotho sepertinya kamu baik-baik saja."

Aku maju ke tempat Gimul yang merupakan salah satu dari kelompok yang jatuh. Gimul sepertinya sudah berhenti bernafas.

“Benda yang berharga …… pedang Cashel? Clotho, serap mayat. Dan gunakan juga ramuan pemulihan MP.”

Ketika dinilai, telah dipahami, pedang Cashel adalah senjata kelas C "[Pedang Mithril]". Meskipun tidak ada efek khusus, kekuatan ofensif pedang itu tinggi dan sangat baik. Aku akan meminta Clotho menyimpannya.

Ngomong-ngomong jubah sihir dan tongkat batu giok yang aku miliki adalah kelas E. Karena aku hanya menyelesaikan sepuluh permintaan tingkat rendah sampai sekarang, tidak mungkin aku bisa membeli barang berkualitas.

Sementara Clotho telah menyerap sisa-sisa Cashel dan Gimul, aku memulihkan MP dengan mengambil ramuan pemulihan yang ada di penyimpanan Clotho. Meskipun pertarungan melawan Cashel adalah kemenangan yang luar biasa dan jika Kamu melihat hasilnya, sebenarnya tidak ada ruang kosong. Meskipun bagian yang dikalahkan di sisi status juga banyak, Ini telah menjadi cara yang bergantung pada keterampilan untuk bertarung. 

“Aku punya banyak hal untuk dikatakan pada Cashel, kamu belum pernah bertarung dengan orang yang lebih kuat kan?” 

“Aku akan melakukannya sekarang.”

Jadi, bahkan di sini ada pertempuran kecil. Aku mengkonfirmasi dengan penilaian dari celah pintu, setelah ini aku harus melawan Black Soul Knight - monster yang peringkatnya lebih tinggi dari kita.

Gerard – 138 years old – Male – black soul knight chief – Dark knight
Level: 53 
Title: Guardian of Patriotism
HP:647/647 
MP:162/162 
STR:478(+160) 
STA:490(+160) 
AGI:163 
MATK:112 
Luck:97

Skills: 
Loyalty (inherent skill) 
Fencing (Class A) 
Herculean strength (Class B) 
Impregnable guard (Class B) 
The mind’s eye (Class C) 
Army corps command (B class) 
Darkness attribute reduction by half

Skill points:178

"Apa katamu, aku ingin berteman!" 

"Tidak ada bagian perasaan tegang juga."

Mari kita tinggalkan tsukkomi dari Melfina, pihak lain adalah monster bernama. Dia bernama Gerard. Menurut informasi yang aku selidiki sebelumnya, monster yang bernama memiliki kecerdasan, dikatakan bahwa ada individu yang berbicara bahasa manusia juga. Yang khas adalah jenis naga. Juga tertulis bahwa humanoids memiliki probabilitas tinggi untuk berbicara.

“Kontrak dengan monster yang cerdas itu tidak sulit. Melemahkannya tidak cukup, Kamu juga membutuhkannya untuk mengenalimu.”

Aku perlu dikenali? Pertarungan tampaknya tidak hanya terjadi dengan kemenangan tanpa syarat.

“Adalah hal yang normal bagi trainers untuk meningkatkan monster peringkat rendah. Tiba-tiba berusaha membuat bos menjadi bawahan.”

"Apakah itu sama dengan berevolusinya Clotho dari slime biru?"

"Evolusi Clotho luar biasa ... Apakah tidak apa-apa dengan pengakuan itu?"

"Yah, kita tidak akan tahu apakah itu akan berhasil jika kita tidak mencoba."

Aku berbalik ke arah Clotho.

"Clotho, Black Soul Knight itu bagiku, adalah musuh kuat pertama untukmu. Jangan menahan diri."

Aku menumpuk sihir penguatan untukku dan Clotho. Dengan kekuatan sihir tingkat tinggi yang efeknya mungkin bertahan sedikit lebih lama. Aku membiarkan Clotho menunggu di belakang dan membuka pintu besar. Pakaian Black Soul Knight persis sama dengan sebelumnya. Pedang besar hitam pekat ditusukkan ke tanah, dan dalam sikap melindungi takhta di belakang. Dia benar-benar memberikan kesan ksatria yang tak tergoyahkan daripada monster.

Aku berjalan menuju takhta perlahan sambil menatap Black Soul Knight. Di daerah di mana aku datang sampai di tengah ruangan, sebuah suara terdengar.

"Katakan urusanmu." 

Aku sedikit terkejut dengan suara keren yang tidak terduga. Itu mungkin tercermin tanpa skill keberanian seperti milikku.

“Apakah kamu akhirnya berbicara? Aku khawatir karena Kamu tidak bergerak sampai aku berjalan mendekat."

"Tidak perlu peduli. Seorang bocah yang tersesat datang di bagian terdalam kastil, sebutkan urusanmu."

"Untuk penaklukanmu ... adalah yang seharusnya menjadi tujuanku, tetapi aku berubah pikiran. Aku dipanggil Kelvin, ingin membuat kontrak denganmu."

Black Soul Knight menegang sesaat.

"... kamu bajingan ingin aku memiliki kontrak denganmu dan mengikutimu?" 

"Ku ..."

Ah, itu buruk. Black Soul Knight mengguncang tubuh sedikit demi sedikit. Apakah aku membuatnya marah?

"Ku, Kukuku ...... Gaa; -hahhahhahha.!"

Tiba-tiba, Black Soul Knight berubah sepenuhnya dengan gambar sebelumnya dan tertawa seolah-olah aku mengeluarkan semua hal yang penuh sesak untuk tidak disimpan sampai sekarang. Secara alami aku tercengang dalam pikiranku.

“Hentikan, hentikan, bicara formal seperti itu. Namun bocah, meskipun terlalu banyak haus darah diarahkan kepada Kamu, Kamu tetap tenang! Kamu ingin membentuk kontrak, Kamu benar-benar menarik."

Dalam satu jentikan jari. Gambar ksatria yang sombong menghilang.