Kuro no Shoukanshi Chapter 14



Chapter 14 – Gerard

Bagaimana ini bisa terjadi? Sekarang aku duduk di depan Black Soul Knight, melakukan percakapan yang bersahabat. Meskipun aku mengatakan obrolan ramah, Black Soul Knight adalah satu-satunya yang berbicara.

“Tidak sengaja di antara ini-lah ego muncul sebagai monster. Yap, aku biasanya melayani negara sebagai pemimpin ksatria, singkatnya aku dulu manusia. Kenapa aku menjadi monster?! …… meninggal, bagaimana itu terjadi, aku tidak mengerti dengan baik tetapi mungkin karena penyesalan yang tersisa di dunia ini! Bagaimana aku bisa tahu penyesalan seperti apa itu! Ngomong-ngomong, maka aku terus melindungi kastil ini! Bahkan jika, slime itu tidak biasa. Spesies apa itu? Iya iya, aku tidak memaksamu untuk membicarakannya. Setiap orang memiliki satu atau dua rahasia. Ngomong-ngomong, apakah kamu makan permen?”

Dia terus berbicara seperti itu. Benar-benar seorang paman yang menyenangkan. Oi, permen ini, sudah meleleh. 

"Tolong jangan makan sambil berkata begitu" 
"Eh, kamu benar-benar memakannya? Seperti yang diharapkan darimu untuk menarik seperti itu juga......" 
"Yosh, untuk meninggalkan mejamu"

Sesuatu telah membuatku lelah …… Yang serius hanya Clotho. Black Soul Knight yang selalu waspada, menunggu di hadapanku.

“Slime itu memakan permen seolah tidak ada artinya. Slime yang luar biasa.”

Langsung menyerap permen beberapa saat yang lalu. Clotho, kamu?! 

"Master, bicarakan kontrak, bicarakan kontrak"

"Oh, begitu. Jadi, akankah Kamu membuat kontrak denganku?"

Untuk bertanya lagi pada Black Soul Knight yang sedikit memandang ke atas ke Clotho.

“Oh, pembicaraan seperti itu. Baru-baru ini segera diserang setelah mereka melihatku. Bocah sepertimu adalah yang pertama merespons percakapan. Keteganganku juga naik, yeah, obrolan yang menyenangkan."

"Hanya kamu yang telah......"

"Ini bukan ‘kamu'. Aku Gerard.”

"Bahkan aku bukan bocah tapi Kelvin. Namaku …… iya, mari kita bicarakan lagi setelah kontrak terbentuk.”

Tiba-tiba Gerard berdiri, lalu menghadap ke belakang yang seperti takhta.

"Kontrak? Raja yang aku layani, dan negara juga, tidak lagi berada di era ini. Adapun melayani master baru, meskipun yang tidak ragu-ragu......"

“Dalam cerita, kastil ini terus dilindungi. Mengapa?"

Suasana ceria beberapa saat yang lalu tiba-tiba berubah.

“Sebelumnya aku melayani sebuah negara, jadi nama negara yang sudah hancur adalah [Arukaru]. Meskipun tidak besar, pertanian membuat negara ini makmur. Raja juga membenci perselisihan, bahkan ada perang di tempat yang jauh, kami menjaga netralitas kami."

Dunia ini memiliki dua benua yaitu timur dan barat, kota Perth yang kami jadikan basis kami terletak di pusat benua di timur. Kastil Black Soul Knight ada di sekitarnya.

“Saat aku melihat situasinya, aku bertindak sebagai ketua ordo ksatria. Bahkan negara yang damai, monster secara alami muncul. Menundukkan hal-hal itu adalah tugas utamaku. Aku dilatih untuk tidak kalah dengan ordo ksatria lainnya. Kalau-kalau terjadi perang, kami siap."

Gerard menggenggam pedang hitam itu.

“Suatu hari. Seorang musafir dari benua barat mengunjungi [Arukaru]. Namun, identitas aslinya adalah seorang jenderal kekaisaran. Namanya adalah [Jirudora]. Pria yang mencurahkan kematian karena penyakit di [Arukaru].”

"Kematian karena penyakit?"

“Detailnya akan diketahui, begitu kekuatan hidup secara bertahap hilang, sangat mengerikan untuk mati dalam semalam …… Penyakit ini menyebar di [Arukaru] seperti epidemi, negara itu diisolasi oleh negara-negara lain dalam beberapa hari. Suatu malam setelah beberapa hari berlalu sejak Jirudora mengunjungi [Arukaru], orang itu memperhatikannya di kota itu. Mungkin, sesuatu terjadi saat itu."

“Tunggu tunggu, hanya dengan itu Jirudora dihakimi bahwa dia melakukannya? Pertama-tama dia adalah seorang jenderal kekaisaran, dengan cara apa mereka tahu itu." 

"Pada hari sebelum penyakit itu menyebar, Jirudora mengunjungi kastil ini. Di mana dia masuk tidak dimengerti. Orang itu tiba-tiba muncul di depan raja. Dan dikatakan demikian. Bekerja sama untuk menggulingkan kaisar, jika tidak [Arukaru] akan hilang nanti …… dan.”

Kaisar [Delamis]. Jika aku tidak salah, itu adalah negara tempat Pahlawan yang dipanggil.

"Tentu saja, raja menolak ...... Hanya apa yang dikatakan sesudahnya.” 

Meskipun dia tidak menunjukkan wajah dengan baju besi, kemarahan Gerard ditransmisikan. 

"Meskipun penyesalan yang aku tinggalkan di dunia ini, mengatakan bahwa aku tidak tahu itu bohong. Penyesalanku adalah untuk membalas negara ini, jika aku dapat membersihkan diri dari penyesalan ini, aku menjadi bawahanmu adalah suatu kesenangan."

Apakah itu berarti dia mengenali aku? Iya, tunggu sebentar ...

"Tunggu, Gerard telah meninggal beberapa dekade yang lalu, kan? Seperti yang kita lihat, kondisi kastil adalah level 100 tahun. Apakah Jirudora dari kekaisaran sudah meninggal karena usia tua?"

"Orang itu adalah elf. Kehidupan elf melebihi 500 tahun. Bukan orang yang akan mati dalam 100 tahun."

"Elf? Meskipun belum bertemu, itu belum tentu akan menjadi kondisi seperti yang kammu katakan."

"Aku dengar bahwa seni pemanggilan memperkuat bawahan. Ini peluang bagus untuk membalas dendam. Namun, aku ingin Kamu menunjukkan kemampuanmu."

"Ya ampun, itu bisa terjadi."

Apakah menunjukkan kemampuan berarti kita harus bertarung? Ini terlihat bagus, aku datang ke sini dengan niat itu awalnya.

"Jika kamu tidak bisa mengalahkanku, kamu hampir tidak bisa melawan kekaisaran. Tanpa kemampuan, Kamu hanya akan ditebas olehku."

Aku dan Gerard melangkah mundur.

"Bagus, aku setuju. Berikan semua milikmu, jika tidak itu tidak akan ada artinya!”