Kuro no Shoukanshi Chapter 19



Chapter 19 – Efil

"...... Apakah kamu sudah tenang?"

Aku saat ini membelai kepala Efil. Punggungnya sedikit lebih rendah, dan ada perbedaan satu kepala denganku yang 170cm. 

Kenapa jadi seperti ini? Ketika aku memecahkan kutukan Raja Naga Api, Efil tiba-tiba mulai menangis. Ketika aku menjadi tercengang tidak mengerti mengapa, dia membenamkan wajahnya di dadaku dan mulai menangis. Jadi aku menghiburnya sampai dia berhenti menangis. Aku tidak memikirkan tentang dada yang mengenai aku, aku tidak memikirkannya.

"Hiku, uu ...."

Aku meneriakkan green magic Rank E [Bersihkan]. Ini adalah sihir yang membersihkan seluruh tubuh tanpa mandi. Namun, karena tidak ada perasaan menyegarkan, orang mungkin masih ingin masuk ke kamar mandi, meskipun itu nyaman. Karena penanganan yang buruk sebagai budak, Efil kotor di seluruh tubuhnya. Aku tidak bisa menjaga seorang gadis dalam keadaan seperti itu. Ya, rambutnya menjadi indah.

"... Maaf aku tiba-tiba menangis; Aku tidak pernah menyentuh orang sejak aku masih kecil”

Efil melepaskanku setelah dia berhenti menangis.

"Apakah itu karena kutukan?" 

"Ya, aku baik-baik saja, tetapi orang lain akan terbakar ketika disentuh oleh tanganku..."

Efil memiliki air mata di matanya. Tampaknya hubungannya dengan orang-orang sejauh ini lemah.

"Sejak kapan kamu menjadi budak?"

“Aku sudah menjadi budak ketika aku menyadari sekelilingku. Aku tidak tahu wajah orang tuaku, tetapi aku mendengar bahwa aku dijual segera setelah aku lahir..."

"Begitu, sulit bagimu sampai sekarang."

Aku tidak tahu kesulitan apa yang telah dilalui Efil sejauh ini. Namun, aku tidak ingin merasakan kesedihan yang serupa.

“Efil, aku seorang petualang. Aku berencana untuk melatihmu dan menempatkan di partyku. Jika Kamu tidak menyukainya, aku dapat menemukan orang lain, tetapi apa yang akan Kamu lakukan?"

"Aku akan menjadi seorang petualang dan menjadi berguna untuk master!"

Tanpa ragu, Efil segera merespons dengan mata lurus.

"Aku menerima keinginan Efil. Sekali lagi, senang bertemu denganmu."

Aku mengulurkan tanganku.

"Senang bertemu denganmu!"

Efil menggenggam tanganku dengan kedua tangannya.

-

"Claire-san, aku kembali"

Aku kembali ke penginapan Singing Spirits bersama Efil. Claire-san segera keluar.

"Selamat datang kembali, ada apa dengan gadis itu?!"

Claire-san bergegas ke Efil. Bahkan jika dia ternyata cantik menggunakan [Bersihkan], pakaiannya masih compang-camping. Tidak heran kalau Claire-san bingung.

“Aku dibeli dari pedagang budak.” Efil berkata 

“Maaf, apakah Kamu memiliki pakaian yang mungkin cocok untuk Efil? Toko-toko sudah tutup..."

"Kel-chan. Serahkan padaku! Efil-chan, pilih pakaian yang kamu inginkan di ruangan ini”

Kata-kata tersangkut di dadaku, tapi aku membiarkannya berlalu. Mari kita duduk dan menunggu mereka siap.

-

"……lamanya"

Aku menunggu selama 30 menit sekarang tetapi tidak ada tanda-tanda bahwa mereka akan keluar. Tidak apa-apa untuk asisten toko berurusan dengan toko tetapi apa yang membuat mereka lama?

[Wanita butuh waktu untuk berdandan] 

[Haruskah aku mempertimbangkan komposisi keahliannya sekarang?]

15 menit berlalu.

"Aku membuatmu menunggu!"

Claire membuka pintu dengan cepat dan keluar.

"Efil-chan, perlihatkan penampilanmu yang cerah kepada tuanmu" 

"Y-ya"

Efil keluar dari ruangan dengan gugup.

Terus terang aku tidak mengenalinya. Poni yang cukup panjang untuk menyembunyikan wajah dipangkas, dan rambut keemasan yang membentang ke pinggang dibundel di belakang leher. Wajah asli Efil yang aku lihat dari depan untuk pertama kalinya menggabungkan imut dan kebersihan, dan aku bahkan bisa merasakan keanggunan keluarga kerajaan. Kulit khas elf berwarna putih seperti porselen, halus dan indah. Hanya pada saat ini, aku menyadari bahwa gadis cantik dengan penampilan cantik adalah Efil.

"Bagaimana tentang itu?"

Sementara memerah, seorang gadis cantik melihat ke atas. Ini memusingkan.

“A-ano, tuan?” 

“A-ah, maaf. Aku terpesona."

Aku tidak sengaja mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya.

"T-terima kasih banyak."

Dia meraba-raba. Kulitnya yang sedikit merah menjadi lebih merah. Gadis ini berbahaya. Aku tidak yakin bahwa aku dapat menanggungnya bahkan jika aku tidak memiliki keberanian.

Namun, aku punya satu pertanyaan.

"Kenapa pakaian pelayan?"

Efil mengenakan gaun pelayan. Tidak, aku sangat puas secara pribadi.


"Pakaian itu segera diputuskan. Meskipun putriku biasa memakainya untuk pelanggan, ukurannya sempurna. Efil-chan menyukainya karena itu bagus."

"Karena aku sudah lama tahu bahwa pakaian ini bagus untuk melayani....."

Paman pedagang budak, kerja bagus! Meskipun demikian, sebagai seorang gadis untuk memakainya bagi pelanggan. Masa depan penginapan ini terjamin!

"Tapi kamu akan bergabung dengan party Kel-chan sekarang? Tidakkah Kamu membutuhkan sesuatu yang lebih mudah untuk bergerak?"

"Aku punya ide bagus tentang itu. Kenapa kamu tidak meminjam pakaian ini sekarang?”

Sangat keterlaluan untuk melepasnya.

“Aku tidak menggunakan pakaian itu lagi. Aku akan memberikannya kepada Efil-chan. Aku memiliki beberapa yang sama, jadi aku akan membawa itu untukmu"

"Oh, terima kasih, Claire-san!"

"Tidak apa-apa. Itu bisa cocok dengan kelucuan Efil-chan. Aku puas!”

Claire-san cukup baik. Yah, aku punya sedikit waktu untuk makan malam. Aku kembali ke kamarku ……

“Ah, ngomong-ngomong aku harus ganti kamar. Claire-san, bisakah aku pindah ke kamar ganda sekarang?"

"Tidak ada kamar kosong sekarang. Itu buruk, tapi tolong tahan sampai besok.”

Tidak, tunggu, hanya ada satu tempat tidur. Ini buruk.

“Aku akan tidur di lantai, jadi tidak apa-apa” 

“Efil akan menggunakan tempat tidur. Aku akan tidur di lantai.”

Ini tidak bisa dibiarkan. Jika dibiarkan begitu saja, aku bukanlah seorang pria sejati. Namun, tidak ada yang berada di antara aku dan Efil.

“Tidak apa-apa tidur bersama? Efil-chan adalah budak Kel. Apakah ada masalah?"

Claire-san membuat komentar. Tolong jangan menatapku dengan wajah seperti itu.

Aku dan Efil saling melirik secara refleks. Kami tidak dapat menemukan solusi, namun kami menunda masalah ini dan kami kembali ke kamar untuk sementara waktu.