Kuro no Shoukanshi Chapter 20



Chapter 20 - Kebijakan Pelatihan

Aku kembali ke kamar, aku membiarkan Efil duduk di tempat tidur dan aku duduk di kursi. Aku akan mengesampingkan masalah dan menjelaskan keadaan saat ini.

“Yah, pertama-tama aku harus menjelaskan berbagai hal, tetapi pertama-tama, profesiku adalah Pemanggil. Apakah kamu mengerti apa itu pemanggil?”

"Eh, aku tidak tahu..."

Nah, jika Kamu tumbuh dengan pedagang budak, itu benar. Kamu harus belajar secara bertahap.

"Aku bisa melakukan ini."

Aku memanggil Clotho dan Gerard di kiri dan kanan.

"Halo nona muda. Namaku Gerard."

"Eh, eh! Goshujin-sama, tiba-tiba orang dan monster!"

Gerard memberi salam ksatria, tetapi Efil tidak mendengarnya karena terkejut. Jadi aku tidak keberatan.

"Efil, tenang, aku akan menjelaskan satu per satu."

Aku akan memberi tahu Kamu tentang panggilan, tentang Clotho, dan kebijakan masa depan.

-

"-Itulah sebabnya aku ingin merahasiakan bahwa aku adalah summoner sebanyak mungkin."

"Yah, Goshujin-sama adalah orang yang luar biasa."

Efil mengangguk ketika dia mengagumi aku.

"Gérard-san, aku minta maaf karena terkejut beberapa saat yang lalu, maaf untuk Clotho-chan." (Efil)

"Ha ha ha, Jangan khawatir." (Gerard)

Clotho kembali ke ukuran semula di bawah lutut dan dibelai di lutut Efil. Mereka mungkin tampak saling terbuka.

“Ada orang lain, dia adalah malaikat dan namanya Melfina; tapi kemampuanku belum cukup, dan dia tidak bisa dipanggil. Ketika saatnya tiba, aku akan memperkenalkannya."

"Apakah itu malaikat-sama?! Ya, aku menantikannya!” (Efil)

"Aku juga menantikannya." (Melfina)

Efil tidak mendengarnya, tetapi Melfina menjawab dengan suara yang sangat lembut. Melfina sepertinya menyukai kepolosannya.

"Jadi, selanjutnya tentang distribusi keterampilan untuk Efil..."

Mari kita bicara tentang tema hari ini.

“Ini tentang keterampilan yang satu ini; Aku akan menyerahkannya kepada Master.” (Efil)

"Tidak, aku akan menyerahkannya pada Efil setelah mengambil dua keterampilan pertama yang aku tunjuk."

Inilah yang aku putuskan setelah berkonsultasi dengan Melfina. Aku ingin memberi Efil hak untuk memilih bahkan sedikit sendirian, yang dia belum bisa memutuskan sampai sekarang.

"Eh? Tapi hal seperti itu, itu sia-sia untukku.”

"Mari kita tambahkan sedikit, tolong pikirkan sendiri."

Jumlah keterampilan akan mencapai ketebalan ensiklopedia jika hanya itu yang bisa dilihat. Tidak mungkin memahami semuanya, jadi Kamu biasanya memikirkan kata kunci dan mencarinya. Namun, tampaknya menyusahkan bagi orang-orang di dunia ini untuk mencari, dan adalah mungkin untuk menggunakannya secara umum! Mereka cenderung hanya mengingat keterampilan tempat-tempat terkenal yang menjadi populer. Poin keterampilan terbatas untuk menghindari kegagalan; itu wajar untuk melakukannya.

"Aku, sendiri, berpikir ..."

"Ada waktu, kamu harus berpikir perlahan"

Tidak apa-apa. Dengan berpikir sendiri, itu akan mengarah pada pertumbuhan Efil.

"Oh, ya, skill yang ingin aku ambil sebelumnya, tolong gandakan pertumbuhan dan gandakan poin skill."

Salah satu alasan mengapa aku curang adalah keterampilan yang berlipat ganda. Aku belum melihat orang lain. Mungkin Kamu tidak memiliki ide untuk mendapatkan dua kali tingkat pertumbuhan dan keterampilan. Selain itu, Kamu perlu banyak poin untuk mendapatkannya. Cara terbaik untuk mencapai level 1, tetapi tidak terlalu baik tetapi jika Kamu kekurangan poin. Namun, dalam kasus Efil ……

Efil 16-year-old girl – Half-Elf – Slave
Level: 1 
Title: none
HP: 8/8 
MP: 15/15 
STR: 2 
STA: 2 
AGI: 4 
MATK: 4 
Luck: 1

Skill:
Auxiliary effect: fire dragon’s protection

Skill point: 400

Ada 400 poin Keterampilan. Poin Keterampilan umum adalah 50; itu adalah 8 kali nilai normal. Itu cukup untuk mendapatkan tingkat pertumbuhan dua kali lipat dan poin keterampilan digandakan.

Keterampilan berbagi pengalamanku ditambahkan di sana. Saat Kamu mengadakan party, Kamu mendapatkan banyak pengalaman untuk mengalahkan musuh. Tetapi dengan keterampilan ini, semua orang di party bisa mendapatkan jumlah pengalaman yang sama dengan orang yang mengalahkan mereka. Pertama-tama, alasan menggunakannya adalah membuatnya berguna untuk melatih Efil. Ngomong-ngomong, aku mencoba mencari keterampilan menggandakan pengalaman, tetapi untuk beberapa alasan, titik keterampilan ini satu urutan lebih besar. Tidak ada yang tidak dapat Kamu lakukan jika Kamu melakukan yang terbaik, tetapi tidakkah Kamu harus mengambilnya secara paksa?

"Oh, itu pengaturan yang salah ...... Tidak, tidak apa-apa."

Hei.

"Hanya bercanda"

Itu benar. Oh well, informasi tentang keterampilan ganda ini tampaknya memonopoli untuk kita saat ini. Seperti yang sering aku katakan kepada orang lain untuk tidak mengatakan hal lain, pertanyaan tentang bagaimana menyembunyikan status Efil akan muncul. Tapi jangan khawatir. Ini adalah sesuatu yang aku temukan baru-baru ini, tetapi menyembunyikan status dapat digunakan di pihak lain. Aku hanya ingin meningkatkan keterampilan penyembunyianku ke kelas S sejak awal.

Kebetulan, waktu efek penyembunyian juga mempengaruhi peringkat keterampilan. Kelas F kurang dari 1 menit, kelas E 10 menit, kelas D 1 jam. Apakah itu kelas S, itu akan berlaku selama sekitar satu tahun.

Kisah ini telah tergelincir. Melihat efek tambahan dari Efil, kutukan itu terbalik dan sekarang itu adalah perlindungan Raja Naga Api. Ini karena efek dari keselamatan Tuhan yang diberkati. Ini adalah efek tidak teratur seperti menimpa kutukan dengan kekuatan perlindungan. Meskipun itu yang paling aktif, MP dikonsumsi, dan hanya berpengaruh bagi mereka yang hidup dengan kutukan selama bertahun-tahun. Bahkan jika Kamu mencoba menargetkan kutukan untuk melindunginya, itu tidak mungkin.

“Goshujinsama, perlindungan macam apa ini?” (Efil)

“Tampaknya meningkatkan kekuatan dan toleransi atribut api. Itu mungkin kompatibel dengan sihir merah."

"Api, ini ……" (Efil)

Meski begitu, Efil tampaknya memiliki rasa takut terhadap api.

"Efil, api tidak hanya digunakan untuk pertempuran, itu sangat diperlukan untuk kehidupan orang, bahkan ketika Claire memasak bahkan di malam hari itu akan digunakan untuk penerangan, dan esensinya tergantung pada bagaimana kamu menggunakannya. Tidak perlu menggunakan perlindungan ini secara paksa.”

"... Tidak, aku memutuskan untuk membantu master; Aku pasti akan bisa menggunakannya bahkan dalam pertempuran!" (Efil)

... Gadis yang sangat baik. Dalam kata-kata, aku katakan ah, tapi aku kira dia masih takut.

'Wa wa ~ tsu, ee e' (Efil)

Aku membelai kepala Efil. Nah, mari kita asumsikan bahwa orang itu sendiri senang dan tersenyum.

“Wah, sudah waktunya makan malam. Bersukacitalah Efil, masakan Claire sangat luar biasa!”

"Ya, aku akan melakukan yang terbaik dan mencuri rasanya dan belajar!"

Arah untuk bekerja keras akan dimulai besok.