Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 5 Part 3




FitzClarence Family - Part 3

Allen dan aku berjalan ke kamarku di asrama.

Kami membutuhkan tempat kami dapat berbicara secara terbuka tanpa khawatir ada orang lain yang mendengar kami. Topik diskusi adalah masalah sensitif yang hanya harus kita berdua ketahui untuk sementara waktu. Aku bahkan tidak yakin aku ingin Sophia-chan mendengar tentang ini, jadi aku senang dia tetap tinggal di Dragon City.

"Nah, tentang apa yang dikatakan...."

Kami duduk di sofa yang saling berhadapan.

Aku membeli teh lezat dari kafe di sekolah sebelum kami kembali ke kamarku dan teh ini sekarang di meja di antara kami.

"Pertama, aku merasa harus mengucapkan terima kasih kepadamu. Terima kasih, Tanaka."

“Bahkan jika kamu mengatakan itu, aku tidak yakin apa yang akan kamu syukuri. Apakah mungkin bagi Kamu untuk memberi tahu aku apa yang terjadi antara Kamu dan Earl? Aku merasa seperti aku tidak perlu mengatakan ini tetapi aku tidak akan memaksa Kamu untuk memberi tahu aku jika Kamu tidak mau.”

"Tidak, aku akan menceritakan semuanya padamu."

Aku pikir dia mungkin ragu untuk memberi tahu aku, tetapi Allen hanya mengangguk dan berbicara tentang semuanya panjang lebar.

"Ini kembali ke masa ketika Ester dan aku pertama kali mulai berkencan...."

Kisah yang dikatakan ikemen kepadaku hanya sedikit berbeda dari apa yang sudah kukumpulkan sendiri.

Ketika Allen pertama kali mulai melihat Sophie-chan, hubungannya dengan Ester-chan menjadi terbuka kepada ayah Sophie-chan. Melihat ini sebagai kesempatan yang luar biasa, ayah Sophie-chan memutuskan untuk membawa yarichin dan menjadi dermawannya; tidak berbeda dengan bagaimana Ester-chan menjadi milikku.

Aku tidak yakin apakah keperawanan Sophie-chan adalah bagian dari perjanjian ini dan Allen tidak akan menjelaskan detail khusus itu, tetapi aku tidak ingin memikirkan apa yang akan dilakukan ayahnya jika dia tahu mereka tidur bersama dan bahwa bukan bagian dari pengaturan mereka.

Dengan ayah Sophie-chan menjadi pelindung Allen, jika Allen terus menerima pangkat di antara kaum bangsawan dengan bergabung dengan Ester-chan, ia akan melakukannya sambil tetap setia kepada Earl Bitch.

Bukan rahasia lagi bahwa ayah Ester-chan menyayangi putrinya dan tidak sulit untuk percaya bahwa seorang ksatria ulung seperti Allen dapat diberi gelar bangsawan jika ia mendapat dukungan dari ayahnya. Earl Bitch berencana menggunakan Allen untuk memperkuat posisinya di puncak fraksinya bersama ayah Ester-chan.

Aku ingat pernah mendengar bahwa Sophie-chan juga mengajari Ester-chan dalam sihir. Kemungkinan ayah Sophie-chan mendorongnya untuk melakukan ini untuk memperkuat hubungannya dengan Ester-chan. 

"Jadi begitulah ...."

"Aku tahu. Ini adalah kisah buruk yang membuat aku dalam cahaya yang menyedihkan."

Pada dasarnya, penampilan Baron Tanaka benar-benar menghancurkan rencana Earl Bitch dan masa depan Allen. Earl menempatkan semua keyakinannya pada masa depan ikemen ketika janji sejati ada di dalam busamen ini.

Itu membuat aku merasa sedikit bersalah.

"Aku merasa aku harus minta maaf padamu."

"Tidak, kamu tidak perlu meminta maaf. Segala sesuatu yang terjadi adalah karena kekuranganku sendiri, dan Kamu akhirnya menyelamatkan aku. Akan konyol bagiku untuk meminta Kamu meminta maaf."

"Tapi kaulah yang semula seharusnya menjadi baron."

"Tidak ada yang menjamin."

"Maka semua usahamu sejauh ini adalah ...."

“Upaya tidak ada artinya. Yang penting adalah hasilnya.”

Aku khawatir bagaimana ini dapat mempengaruhi mentalnya, tetapi aku tidak yakin apakah ada yang bisa aku katakan atau lakukan yang akan membantunya. Aku tahu jika posisi kami diubah, aku tidak akan bisa menahan kemarahanku. Tidak hanya dia kehilangan Ester-chan, tetapi posisinya di antara bangsawan juga direnggut darinya.

Dan ini hanya membuat aku merasa lebih bersalah.

Aku pikir dia harus dihargai atas usahanya.

"Aku hanya ingin memastikan bahwa kamu akan baik-baik saja, Allen."

"Berdasarkan bagaimana segalanya berakhir dengan Earl Bitch, aku yakin aku harusnya baik-baik saja."

"Baik. Aku senang mendengarnya."

Aku ingin tahu seberapa dekat dia dengan Earl Bitch.

Apakah dia pernah diundang untuk pesta makan malam atau hari ini adalah pertama kalinya dia menginjakkan kaki di istana?

"Earl adalah pria yang aneh. Apakah Kamu tahu orang seperti apa dia?”

“Tidak sopan bagi orang biasa seperti aku untuk berbicara tentang dia di belakang, tetapi aku perhatikan dia adalah orang yang sangat berhati-hati. Aku bisa mengatakan bahwa dia tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kekerasan atau kesombongan terhadap aku.”

"Aku mengerti."

"Dia salah satu nama top di faksi FitzClarence. Aku belum pernah mendengar dia memiliki keinginan untuk membentuk faksi sendiri, tetapi mungkin semua ini karena ketakutannya bahwa seseorang mungkin mencoba untuk mengambil posisinya.”

"Benarkah."

Itu tidak membuatnya terlihat jahat.

Aku bisa menghargai itu juga, tetapi itu membuatnya menjadi musuh yang berbahaya jika kita akhirnya turun ke jalur itu.

Aku pasti akan mengarahkan lebih banyak ke arah rute koperasi di masa depan kita.

“Aku curiga alasan dia mengirim kita pergi hari ini adalah karena fakta bahwa kamu adalah faktor yang tidak dikenalnya, Tanaka. Ini hanya dugaan, tetapi aku berasumsi dia menggunakan semua sumber dayanya untuk mengumpulkan segala dan semua informasi yang dia dapat tentang Kamu."

Aku benar-benar tertipu oleh wajahnya yang mengintimidasi.

Dia membuat aku percaya bahwa dia sudah tahu segalanya tentang aku.

“Itu juga sebabnya dia lebih fokus pada Ester daripada memperkuat hubungannya dengan Richard-sama. Dia membuat Sophie mengajari Ester-chan untuk alasan yang sama. Aku tidak tahu banyak tentang aspek itu; hanya apa yang dikatakan Sophie sendiri."

Aku menebak dengan benar.

“Sudah umum diketahui bahwa Earl Bitch dianggap jenius dalam mengelola tanah yang dimilikinya. Dia mewarisi tanahnya dari keluarganya setelah beberapa generasi salah urus dan berhasil membangunnya kembali dan membalikkan nasib keluarganya. Selama Earl Bitch terus tampil di level itu, Richard-sama tidak akan pernah mempertimbangkan untuk mengambil tindakan terhadapnya.”

"Tapi bukankah itu menempatkanmu dalam posisi berbahaya, Allen?"

"Kau menjelaskan kepada Earl Bitch bahwa kau dan aku adalah teman. Tidak peduli apa situasinya, Earl tidak akan mengambil tindakan apa pun terhadapku karena takut kamu mengakhiri hubunganmu dengan Ester-chan.”

"Jadi itu membuatmu aman."

"Ya, dan itu juga mengapa aku harus berterima kasih."

Allen menundukkan kepalanya lagi.

“Kamu tidak berhutang terima kasih padaku. Ini kesalahanku, Kamu telah dimasukkan ke dalam situasi ini di tempat pertama. Itulah sebabnya aku percaya bahwa yang terbaik adalah kita mengembalikan segala sesuatu sebagaimana kita berdua tahu seharusnya."

"Tapi Ester tidak mau ...."

"Inilah sebabnya aku berusaha menemukanmu hari ini, Allen."

"...."

Sama seperti dengan mage bangsawan, aku akan mendukung Allen dalam pengejarannya akan cinta.

Aku akan menjadi Cupid dunia ini.

"Aku pikir kita harus mendiskusikan rencana bagaimana mewujudkannya ...."

Yang terbaik jika kita cepat-cepat.

Ketika busamen ini termotivasi, tidak ada yang bisa menghentikannya.

Dan tepat ketika kami akan memulai ....

“I-Ini Ester! Aku-aku masuk!”

Sebuah suara terdengar dari pintu masuk.

Mengapa loli pirang ini memiliki waktu yang mengerikan?