Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 5 Part 4




FitzClarence Family - Part 4

"Mengapa Allen ada di sini?"

Ester-chan dengan penasaran memiringkan kepalanya ke samping.

Kami berada di dalam asramaku. Allen dan aku duduk di sofa di seberang satu sama lain sementara Ester-chan pindah ke sisiku segera setelah dia memasuki ruang tamu.

Dia bertindak seperti biasa.

Yang menyebabkan ekspresi menyakitkan melintas di wajah Allen.

“Sudah lama, Ester. Tanaka dan aku baru saja berbicara.”

"Kamu pasti sudah mendengar tentang dia menjadi baron."

"Y-Ya, itu sebabnya aku di sini."

"Benarkah? Lalu kita semua bisa merayakan bersama. Benarkan, Allen?"

"Tentu saja. Lagipula, Tanaka-san telah melakukan banyak hal untukku.”

“Kita akan mengadakan pesta tahunan besok di rumahku; alangkah baiknya jika kamu mau datang, Allen. Akan ada banyak makanan lezat yang tersedia. Ah, kamu juga harus ikut! Kamu adalah tamu utama dan kamu harus berada di sisiku!”

"Eh?"

"Apa?"

Itu datang entah dari mana.

Dua pria sama-sama kehilangan kata-kata setelah mendengar undangan Ester-chan.

"Faksi FitzClarence akan berkumpul di pesta, jadi ini kesempatan bagus untuk memperkenalkanmu kepada semua orang!"

"Tidak, umm, Ester-chan, aku tidak yakin itu ...."

Aku hanya bisa membayangkan bagaimana dia akan memperkenalkan aku .... Ayahnya bahkan mungkin membunuhku di tempat.

"Ah, benar! Kita harus pergi ke penjahit untuk memberi Kamu pakaian yang akan menonjolkan fitur indahmu! Aku yakin mereka akan mencintai Kamu seperti Kamu sekarang, tetapi pakaian yang tepat akan membuat mereka mencintaimu seperti aku! Aku sangat mencintaimu! Hamili aku!"

"...."

Pakaian pelayan yang dia kenakan pagi ini bagus, tapi ini terlalu jauh.

Aku merasa sedih untuk Allen.

Aku akan mencoba dan menebusnya.

"Ester-san, aku sudah memberitahumu beberapa kali sebelumnya. Aku memiliki seseorang yang aku sukai."

"Ya, aku tahu itu."

"Kemudian -"

“Aku punya beberapa yang aku suka juga! Itu kamu!"

"Tidak, maksudku -"

“Jika kamu memiliki seseorang yang kamu sukai, maka kamu pasti merasa seperti aku juga! Kamu bekerja keras melakukan apa pun yang Kamu bisa untuk membuat orang itu memperhatikan Kamu sesaat! Tapi, aku belum pernah melihat Kamu bertindak seperti itu sementara Kamu melihat aku berusaha keras setiap hari. Aku pikir itu satu-satunya perbedaan."

"...."

Itu benar.

Aku tidak dapat memikirkan satu hal pun yang dapat membantahnya.

"Aku mengerti. Aku akan pergi ke pesta."

"Kamu akan!?"

"Iya."

Tapi aku juga peduli dengan hubunganku dengan Allen.

"Aku sangat bahagia! Maka kita perlu berbelanja pakaian sekarang! Jika Kamu akan menjadi bangsawan, Kamu akan membutuhkan lebih dari satu pakaian!”

"Itu benar, tapi aku juga suka kalau Allen bisa ikut."

"Tidak, aku-aku ...."

"Itu benar. Baju zirah seorang ksatria biasanya cukup, tetapi mungkin terlalu rumit untuk pengaturan pesta. Kita semua bisa pergi bersama!”

"...."

Ini mirip dengan membeli jas sebagai pegawai kantoran.

Tidak ada keraguan bahwa aku akan membutuhkannya di masa depan, jadi aku mungkin akan mengikuti apa yang dia inginkan.

Lagipula lolibitch tidak akan menyerah.


[Sudut pandang Sophia-chan]

Tempat ini adalah Dragon City, sebelumnya dikenal sebagai Radius Grasslands.

Karena Tanaka-san tidak ada, aku telah berusaha sekuat tenaga untuk mengelola kota sebaik mungkin dengan asumsi bahwa setiap kegagalan tidak akan bisa dimaafkan. Kemampuanku untuk berkonsentrasi di sini jauh lebih terbatas ketika aku menghabiskan hari-hari bersantai di asrama sekolah.

Tidak ada makanan yang cocok untuk kaum bangsawan di sini.

Selama waktu ini, masalah tertentu terjadi.

Dengan kata lain, hantu muncul.

Lokasi di mana kejadian aneh ini terjadi adalah salah satu dari banyak fasilitas pemandian umum di Dragon City. Yang satu ini berada di distrik utara. Orang yang mengaku menyaksikan penampakan ini adalah bangsawan dari Republik Pussy. 

Dia adalah seorang wanita yang hanya aku kenal sedikit dan dia juga penguasa wilayah yang bertetangga dengan Tanaka-san.

Aku percaya namanya adalah Doris-sama.

Seorang teman Ester-sama yang memiliki dua twintail berbentuk bor yang mengesankan di kedua sisi kepalanya.

"Apakah kamu satu-satunya di sini!? Apakah pria itu pergi!?”

“Y-Ya! Ini hanya aku!"

Dan untuk beberapa alasan orang ini memeriksa kamar untuk melihat apakah aku benar sendirian.

Tampaknya Doris-sama takut hantu. Dia pasti datang ke sini segera setelah melarikan diri dari mandi berdasarkan fakta bahwa dia hanya berpakaian setengah. Apa yang akan dia lakukan jika Tanaka-san ada di sini?

“Kamu adalah pelayan pria itu, bukan!? Hantu muncul di kamar mandi dan aku meminta sesuatu dilakukan!”

"Ya-Yah, aku hanya orang biasa dan aku tidak tahu sihir apa pun...."

“Ooooohohohoho ~! Hanya orang bodoh yang percaya sihir normal akan bekerja pada hantu! Bahkan jika pria itu melemparkan bola api ke arah makhluk itu, tidak akan ada efeknya!”

Dia masih bertingkah tinggi dan perkasa sambil gemetaran karena ketakutan.

Ini sebenarnya agak lucu.

Ini adalah sisi seorang wanita bangsawan yang bahkan para pengawalnya tidak akan pernah bisa melihatnya. Dia memberikan kesan pertama yang mengerikan, tetapi ketika aku mendapat kesempatan untuk melihatnya seperti ini, dia jelas cantik dan memiliki aura keren di sekitarnya. Ini semacam daya tarik yang diciptakan oleh celah lebar antara sikap dan penampilannya.

Mengapa jantungku berdebar seperti orang gila?

"... umm, kurasa aku bisa melihatnya."

Aku mengikuti Doris-sama ke kamar mandi tetapi tidak ada tanda-tanda hantu.

"...."

"...."

Tidak ada makhluk hidup atau mati di kamar mandi.

“A-Itu pasti ada di sini! Aku tidak berbohong, oke!?”

"T-Tentu saja."

"Aku sedang mencuci rambut di sini ketika aku melihat seseorang berdiri di atasku, tetapi ketika aku berbalik dia sudah pergi!"

"Ya, aku-aku yakin begitu."

“Serius, jika itu seseorang, di mana mereka bisa bersembunyi!? Selain itu, tidakkah mereka menyadari dunia kesakitan yang aku, Doris dari Ahan, dapat tunjukkan pada mereka karena memata-matai aku!? Atau, bisakah ini semua yang dilakukan Liz?”

"...."

Aku tidak berpikir Ester-sama akan melakukan hal seperti itu.

Dia baru saja meluncurkan serangan frontal.

"Sial, aku tidak tahan dengan wanita pengecut itu!"

"...."

Yah, sepertinya Doris-sama sudah memutuskan siapa yang bertanggung jawab.

Adalah tugas seorang pelayan untuk berbaris dan mendukung apa pun yang ingin dipercayai bangsawan.

"K-Kamu benar. Untuk saat ini, aku pikir akan lebih baik jika Kamu kembali ke kamarmu...."

“Kembali ke kamarku!? Kamu pasti bercanda! Aku tidak akan beristirahat sampai aku menemukan bukti!”

Berpikir untuk tidak tidur adalah ide yang buruk.

 "...."

Dia harus tidur seperti orang normal.

Mengapa begitu banyak bangsawan seperti ini?

Dan aku menganggap penolakannya untuk tidur akan menyebabkan aku kurang tidur juga.