Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 17



Chapter 17 – Tragedi di Mansion

“Rumah besar itu ya.......” (Misasagi)

“Sepertinya begitu.” (Toel)

“Betapa mewahnya, memiliki tanah pribadi di tempat ini.” (Al-san)

Rumah bangsawan berada di tempat yang agak jauh dari kota.

Setelah memeriksa di mana bangsawan itu berada, kami bertiga pergi dari mansion sekali, dan berdiskusi.

“Aku ingin menyelesaikannya sebelum fajar.” (Misasagi)

“Aku pikir juga begitu, akan sulit untuk bergerak jika pagi tiba.” (Toel)

“Menyusup dan secara bertahap mengurangi jumlah musuh harusnya baik.” (Al-san)

Aku menyusun rencana dengan pendapat Al-san sebagai referensi.

Meski begitu, itu benar-benar nyaman bagi kami karena mereka jauh dari kota.

Karena itu juga jauh dari jalan utama, kita tidak perlu khawatir tentang saksi.

Aku mengatur rencana kali ini, menulisnya di Cheat Book.

Batas Waktu, itu sampai fajar.
Targetnya, balas dendam pada bangsawan.
Pada dasarnya, penyusupan.
Hindari bertarung dan membunuh sebanyak mungkin.
Aku satu-satunya yang akan menyusup ke rumah besar dan Toel dan Al-san akan mengawasi sekitar.

Kami akan melanjutkan ini sebagai rencana tindakan mendasar.

Tidak seperti biasanya, aku diam-diam bergerak.

Aku harus menahan diri agar tidak mencolok dari waktu ke waktu.

Aku meminta keduanya untuk tinggal di lingkungan rumah besar, dan meninggalkan orang-orang yang melarikan diri untuk ditangkap.

Dengan kutipanku, aku bisa dengan mudah menyusup.

【〈Kacamata Inframerah〉 telah dikutip】

Ketika aku memakai kacamata berbentuk aneh, visiku menjadi gelap dalam sekejap.

Dan ketika aku melihat ke arah Toel dalam keadaan itu, seluruh tubuh Toel benar-benar merah.

Ohh, luar biasa〜.

Singkatnya, ini adalah hal termografi-ish.

【Skill 〈Thermo Vision〉 telah diperoleh】

Kacamata menjadi tidak berguna begitu cepat.

Aku segera melepasnya meskipun aku baru saja memakainya, dan memberikannya kepada Al-san.

Dengan ini, persiapan sudah selesai.

Baiklah sekarang, mari kita pergi.

【Gelar <Convictor> telah diaktifkan】

Aku sudah lama tidak menggunakannya, ya.

Kali ini, bangsawan itu juga musuh, jadi efek gelar ini yang meningkatkan kekuatan serangan jika targetnya adalah penjahat pasti memiliki efek.

Ketika aku hendak berlari menuju mansion, pundakku dengan kuat dicengkeram dari belakang.

“Rumah besar itu memiliki seseorang yang memiliki skill tipe deteksi.”

Ketika aku berbalik memikirkan apa itu semua, Al-san memperingatkan aku.

Persis seperti yang dia katakan.

Aku harus mengambil beberapa tindakan balasan.

【Skill <Snipe> telah diaktifkan】

【<Sniper Rifle : Illusion Bullet> telah dikutip】

Berbahaya untuk mendekati tanpa berpikir.

Aku harus menembak para pengamat dari jauh seperti biasa.

Sementara 〈Thermo Vision〉 aktif, aku mengintip pada lingkup senapan sniper.

Aku mengkonfirmasi enam bayangan yang menyala merah di dalam kegelapan.

Ada jarak 300 meter dari sini ke mansion.

Agak jauh, tetapi skillku dalam menembak karena sering melakukannya sejak aku datang ke dunia ini menjadi cukup baik.

Selain itu, aku bisa melihat musuh dengan jelas sehingga ini adalah permainan yang mudah.

Dan seperti itu, aku berhasil menembak enam orang tanpa membuat siapa pun memperhatikan.

Yah, meskipun aku mengatakan itu, aku menembak mereka peluru ilusi sehingga tidak seperti aku membunuh mereka.

Aku yakin bahwa bahkan jika sesuatu terjadi mulai sekarang, mereka hanya bisa melihat malam yang penuh kedamaian.

【Skill <Counter Detection> telah diaktifkan】

Aku mencari orang yang menggunakan skill tipe deteksi di dalam mansion.

Dan hasilnya, aku menemukan bahwa hanya ada satu.

Mungkin wanita bernama Shamaal yang aku temui di sore hari.

Sepertinya dia dekat dengan bangsawan itu, jadi kupikir akan sulit untuk mendekatinya.

【Gelar <Domineer> telah diaktifkan】

【Skill <Covert Action> telah diaktifkan】

Jika begitu, aku harus mengambil tindakan sambil menyembunyikan keberadaanku.

Aku memiliki <Domineer> yang memiliki efek tambahan untuk menipu tindakan dan <Covert Action>, jadi aku pasti bisa menyusup tanpa ketahuan.

“Kalau begitu, aku akan pergi sebentar.”

“Hati-hati.” (Al-san)

“Serahkan yang di luar kepada kami.” (Toel)

Aku mendekati mansion sambil diusir oleh keduanya.

Aku tiba di pagar besi yang mengelilingi mansion, tetapi masih cukup di dalam gedung.

Namun, inilah masalahnya.

Aku perlu memikirkan di mana aku akan memasuki mansion.

Melewati gerbang depan akan keluar dari pertanyaan, dan pintu belakang mungkin sedang dipantau.

Aku mendongak ke mansion sambil menyilangkan tangan.

【Skill <Ide Aneh yang Cerdik> telah diaktifkan】

Skill ini mungkin berguna jika sekarang.

Dan seperti itu saja, aku berpikir selama dua hingga tiga menit.

Dan, aku membuat rencana yang terbaik untuk situasi ini.

Aku segera menerapkannya.

【Skill <Gravitation> <Ground Subsidence> telah diaktifkan】

【<Oxygen Tank> telah diaktifkan】

Aku mengaktifkan Oxygen Tank, dan secara bertahap meningkatkan gravitasi yang mempengaruhi aku.

Dan ketika aku menghancurkan tanah, perlahan aku menghilang ke tanah.

Dan akhirnya, seluruh tubuhku termasuk kepalaku masuk ke tanah.

Kalau begitu, inilah bagian penting.

【Keahlian 〈Menguping〉 telah diaktifkan】

Mengandalkan suara samar yang bisa kudengar dari atas, aku bergerak menuju mansion di dalam tanah.

Aku mengendalikan gravitasi, dan menggerakkannya untuk membuat aku maju.

Melakukan itu sebentar, aku menemukan tempat di mana aku hampir tidak dapat mendengar apa pun.

Jadi di sana, aku perlahan muncul di atas tanah.

Aku memasukan <Oxygen Tank> ke dalam Cheat Book, melihat sekeliling, dan menemukan bahwa tidak ada orang di sekitarku seperti yang aku harapkan.

Yosh, sepertinya tidak ada orang di sekitar.

Aku mulai berjalan sambil mengenakan topeng gas.

【Skill 〈Squall〉 telah diaktifkan】

Aku mengamati area di dalam sambil bergerak cepat.

Tempat aku keluar dari tanah adalah taman bagian dalam, dan mobil lapis bajaku diparkir di sana.

Aku harus mengambilnya nanti.

Hasil surveiku, aku menemukan bahwa ada total sepuluh pengamat di luar mansion.

Sangat sulit bergerak tanpa membiarkan mereka menemukan aku.

Aku menyerang mereka masing-masing dari belakang, aku membuat mereka tertidur menggunakan sapu tangan yang direndam dalam obat bius.

Tentu saja, itu adalah sesuatu yang aku kutip.

Ketika aku memastikan keamanan dengan menetralkan penjaga di sekitar taman bagian dalam, aku menemukan mobil lapis baja saat aku berada di sana.

【Skill <Neutralize> telah diperoleh】

Selanjutnya ke dalam mansion.

Ahh, ini sangat merepotkan.

Aku ingin menyerang mereka sekarang.

Aku membuka pintu dengan perasaan seperti itu.

“!!!.”

“Oh!.”

Begitu aku memasuki mansion, ada penjaga yang berpatroli di depanku.

Skill 〈Semoga Sukses〉, tolong lakukan pekerjaanmu.

Orang itu mencoba berteriak jadi aku menyerang tenggorokannya dengan memotong dengan gaya karate dengan tergesa-gesa.

Namun, pria itu mengeluarkan senjatanya sambil batuk.

【Skill 〈Shut Voice〉 telah diperoleh】

Sepertinya penjaga patroli ini tampaknya tidak sekuat itu.

Aku menutup jarak di antara kami dalam sekejap mata dan meraih lehernya, dan meninju perutnya beberapa kali.

Dia membuat ekspresi yang menyakitkan tapi aku tidak peduli.

Akhirnya, penjaga yang berpatroli berhenti bergerak seolah-olah dia kehilangan seluruh kekuatannya.

Aku pikir dia meninggal, tetapi sepertinya dia baru saja kehilangan kesadarannya.

Yah, itu wajar.

Aku meraih lehernya, tapi itu tidak seperti aku menghalangi pernafasannya.

Sambil melihat ke bawah pada penjaga patroli yang sedang berbaring di lantai, aku memperbaiki kerahku.

Aku yang baik seperti ini sangat langka.

Bahkan setelah itu, aku menetralisir beberapa penjaga patroli tetapi keberadaanku belum diketahui.

Aku sendiri berpikir itu luar biasa.

Meskipun area bangunan luas dan ada banyak tempat untuk bersembunyi, aku pikir itu adalah tugas yang menakutkan untuk tidak ditemukan oleh puluhan orang yang menjaga tempat ini.

Dan aku melanjutkan tanpa masalah bahkan setelah itu, selesai mencari seluruh lantai, artinya, aku menetralkan semua musuh di lantai pertama.

【Skill <Infiltration> telah diperoleh】

Tiba-tiba aku berpikir, dan berhenti sambil mempertajam pendengaranku.

Langkah kaki yang bisa kudengar dengan "Menguping" menjadi berisik.

Sepertinya para prajurit di lantai atas bergerak dengan tergesa-gesa.

Kemungkinan besar, mereka menemukan seseorang yang kehilangan kesadarannya.

Langkah kaki mulai berkumpul.

Aku sangat yakin bahwa keamanan menjadi sangat ketat sekarang.

Jujur, aku berencana untuk menyelesaikan tugas sebelum sampai pada ini.

Aku memikirkan apa yang harus aku lakukan sambil memperbaiki posisi masker gasku.

Penyusupan lebih sulit dari yang aku kira.

Sangat berbeda dengan pencarian dan pertempuran menghancurkan di mana aku hanya perlu mengalahkan musuh.

Meskipun demikian, mereka sudah menemukan bahwa ada penyusup, jadi seharusnya tidak ada masalah jika aku membuat kebisingan.

Aku mengeluarkan sub machine gun, dan menembak perabotan yang bisa aku lihat.

【Skill 〈Tembakan Peringatan〉 telah diperoleh】

Aku membuang tempat peluru yang kosong.

Dengan suara tembakan ini, kehadiran yang bisa kurasakan dari atas menjadi panik.

Sepertinya beberapa orang yang ada di dekat tangga turun.

Aku tidak akan suka jika mereka datang sekaligus, jadi aku menghancurkan tangga di lantai pertama membuat lubang perangkap.

Dan menambahkan itu, aku menembak lampu di sekitarnya untuk menyembunyikan lubang.

Dan sementara mereka sibuk dengan itu, aku memutuskan untuk melarikan diri ke lantai dua menggunakan tangga yang berbeda.

Ketika aku sampai di lantai dua, aku mendengar suara keras bersama dengan teriakan dari bawah lantai.

Sebagai orang yang menciptakan jebakan, aku merasa sangat senang karena itu efektif.

Aku mencari di koridor lantai dua tanpa bersembunyi.

Tidak ada musuh sehingga aku bisa dengan mudah menjelajahi kamar, tetapi ketika aku membuka kamar ketiga, pelayan-san di dalam menjerit.

Ahh, kesalahan besar.

Aku dengan cepat membuat maid-san pingsan, dan mencoba meninggalkan ruangan.

Tapi, aku merasakan niat membunuh datang dari seberang pintu itu.

Dari bagaimana kekuatan niat membunuh terasa, musuh mungkin sangat dekat dengan ruangan ini.

Ketika dia mengetahui bahwa aku tidak keluar dari ruangan, dia masuk sambil menendang pintu terbuka.

Pria itu sudah siap untuk bertarung.

Dan ketika dia melihat penampilanku, dia menarik napas dalam-dalam......

【Skill <Throwing> <Piercing> <Shut Voice> telah diaktifkan】

Sebelum pria itu berteriak, aku melempar pisau yang aku sembunyikan.

Pisau itu menusuk ke tenggorokan pria itu, menghentikannya dari meminta bala bantuan.

Yah, mau tidak mau aku membunuhnya.

Dia juga menunjukkan niat membunuh yang tulus padaku.

Ketika aku mengintip ke luar ruangan, aku menemukan prajurit baru saja turun dari lantai atas.

Aku sepenuhnya salah mengira waktu untuk melakukan itu.

Para prajurit bergegas ke kamar tempat aku berada.

Aku punya rencana yang siap untuk saat-saat seperti ini.

Aku membuka Cheat Book, dan memanggil Chale.

“Yosh, dapatkah aku meninggalkan memikat mereka kepadamu sampai aku menyelesaikan tugasku.”

Chale mengangguk tanpa mengatakan apapun.

Un, anak yang baik.

Kali ini, aku tidak memberikan senjata kepada Chale.

Lagipula, jika dia mengayunkan palu perangnya, mansion ini mungkin hancur.

Aku cepat-cepat meninggalkan kamar dan berlari menuju tangga yang terhubung ke lantai tiga.

Sepertinya para prajurit mencoba mengikuti aku dari belakang, tetapi Chale memblokir mereka untukku.

Aku akan meninggalkan tempat ini padamu oke.

Ketika aku menaiki tangga dan mencapai lantai tiga, aku merasakan sesuatu yang aneh.

Apakah itu karena orang-orang di sini turun ke lantai di bawah, orang-orang yang berpatroli sangat sedikit.

Dari penampilannya, sepertinya aku segera akan menghadapi bangsawan.

Sambil bersiul, aku mengeluarkan Cheat Book.

【<Shotgun : Unlimited Bullets> telah dikutip】

【Skill <Single Point Concentration> <Double Trigger> telah diaktifkan】

Mulai sekarang, aku harus maju tanpa menahan diri.

Aku memegang dua senapan satu dengan masing-masing tangan, dan berjalan dengan berani melalui koridor di lantai tiga.

Aku akan membuat lubang pada musuh dengan ini segera setelah aku bertemu mereka.

Jika menembak di dalam gedung, aku tidak boleh melewatkan tembakan apa pun.

Selain itu, aku mungkin pasti bisa membantai mereka secara sepihak jika aku berhati-hati dengan jarak.

Aku meletakkan jari di pelatuk sambil tersenyum tanpa rasa takut.

“Nah, well〜, memiliki pembunuh yang haus darah mengunjunginya larut malam begini, bangsawan-san yang korup itu sangat sial〜.”

“Tapi aku pikir aku yang kurang beruntung memiliki seseorang seperti Kamu mengikuti aku kemana-mana?.”

Dewa ini, dia memegang senapan berwarna merah muda yang mengambil pose yang sama denganku.


Apakah dia meniruku atau apa.

Aku memelototinya dengan ringan, tapi tentu saja, dia sama sekali tidak keberatan dengan tatapanku, dan hanya bermain-main mengulangi gerakan menembak.

Sementara itu, aku menusuk bagian belakang kepala Dewa tanpa mengatakan apa-apa.

“Aduh! Hei, aku bilang tidak untuk kekerasan!! …… oh, sepertinya musuh sangat dekat. Aku akan menonton pertarunganmu dengan santai, Misasagi-kun, lakukan yang terbaik, oke〜.”

“Sungguh, Kamu tidak perlu memberi tahu aku itu, aku tidak akan meninggalkan satu pun dari mereka.”

Sambil tersenyum masam kepada Dewa yang menghilang seolah-olah dia adalah ilusi, aku menyiapkan senapan sekali lagi.

Aku benar-benar berpikir untuk mengeluarkan semua kekesalanku dan semua hal lain tentang musuh berikutnya yang aku temui.

Dan dengan sangat cepat, beberapa tentara melompat keluar dari sudut di depan.

Mereka segera melihat aku, dan bergegas ke aku.

Aku telah menarik pelatuknya sebelum mereka mencapai kisaran pedang.

Prajurit itu terpental dengan tubuh mereka dalam bentuk く setelah menerima peluru yang diperkuat oleh 〈Single Point Concentration〉.

Namun, ketika itu terjadi, seorang pria yang berbeda mulai menyerangku dengan tebasan.

Mengikuti dari sebelumnya, aku menembak sekali lagi dan dia terpental juga.

Dan mengulanginya untuk sementara waktu, ketika aku menyadarinya, aku satu-satunya yang tersisa di koridor.

Aku mengangkat bahu dengan senyum masam karena kemenangan yang sangat mudah.

Tampilan mansion dari luar, itu hanya memiliki empat lantai.

Aku menjelajahi semua kamar di lantai tiga, dan mencari tangga yang menghubungkan ke lantai empat.

Ngomong-ngomong, ada beberapa pelayan dan tentara yang berencana untuk melakukan serangan mendadak di kamar-kamar di lantai tiga, tetapi tidak ada masalah sama sekali.

Rencana penyusupanku menjadi pembantaian seperti biasa, tetapi aku seharusnya tidak terlalu mempermasalahkannya.

Aku berpikir sambil berjalan melewati koridor yang sunyi dengan warna merah.

Kalau dipikir-pikir, itu menjadi sunyi dari bawah.

Chale mungkin harusnya datang kemudian.

Aku membuang senapan, dan menggunakan tangga yang menghubungkan ke lantai empat di depanku.