Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 18




Chapter 18 – Lima Pengawal

“Empat lantai ya, rumah yg besar huh〜. Aku juga ingin tinggal di tempat seperti ini ……?!!.”

Ketika aku menaiki tangga sambil membisikkan itu, seorang prajurit pribadi menyerang dari atas.

Aku nyaris tidak bisa mengelak berkat <Intuition>.

Pria yang berbahaya.

Prajurit pribadi tampaknya terkejut bahwa aku menghindarinya.

Cukup berbahaya lho.

Sepertinya Kamu perlu dihukum.

Aku menendang pedang yang dipegang orang itu, dan meraih kepalanya.

Ada jendela yang nyaman tepat di tengah tangga jadi aku menghancurkan kepala prajurit pribadi di sana.

Jendela kaca pecah sementara membuat suara keras.

Jeritan pendek keluar dari prajurit pribadi, dan mulai bergetar.

Memikirkan bahwa dia akan ketakutan hanya dengan ini, sungguh menyedihkan.

Aku melemparkan keluar prajurit pribadi yang wajahnya berdarah.

Setelah teriakannya menjadi lebih lembut, aku mendengar suara, *Dosa*.

Umu, serangan menyelinap tidak baik lho.

Ketika aku mencoba mengintip ke luar sambil tertawa, aku merasakan permusuhan dari belakang.

Aku melakukan serangan gravitasi sambil berbalik.

Suara yang sulit digambarkan bergema, dan baju besi yang memiliki dekorasi megah yang sia-sia turun dari tangga.

Seharusnya lebih baik untuk tidak mengatakan apa-apa tentang noda merah yang menetes dari dalam armor.

Aku benar-benar membuat kesalahan mengendalikan gravitasi.

Skill ini sangat mudah tetapi sulit untuk menyesuaikan lho.

Meskipun aku sering menggunakannya untuk membiasakan diri, kadang-kadang aku gagal seperti sekarang.

Aku hanya berdoa agar aku tidak membuat kesalahan ketika aku menggunakannya pada diriku sendiri.

Sekali lagi aku mulai menaiki tangga.

Kalau dipikir-pikir, sampai sejauh ini, aku telah memperoleh cukup banyak hanya dengan dekorasi.

Aku mungkin menggunakannya suatu saat nanti, dan jika aku tidak bisa menggunakannya, aku harus menjualnya di kota.

Aku memiliki skill "Negosiasi" jadi aku pasti bisa menjualnya dengan harga tinggi.

Serangan ini mungkin secara tak terduga menjadi hal yang sangat menguntungkan bagiku.

Sambil tersenyum dalam suasana hati yang baik, aku menoleh ke sudut.

Ada sekitar 20 prajurit pribadi di koridor lantai empat.

Jujur, aku tidak berpikir bahwa masih banyak yang tersisa.

Apakah prajurit pribadi yang kami temui sore itu tidak semuanya.

Selain itu, level mereka lebih tinggi daripada prajurit pribadi di lantai tiga.

【Gelar 〈Pembunuh Massal Tunggal〉 telah diaktifkan】

Aku merasa sudah agak lama sejak aku menggunakan gelar ini.

Aku mendapatkan rekan baru-baru ini dan setelah itu tidak ada kesempatan untuk menggunakannya.

Tapi meski begitu, meskipun luas, ini adalah koridor rumah.

Artinya, terlalu sempit untuk bertarung di sini, bukan.

Tetapi meskipun seperti itu, para prajurit yang memegang perisai besar berbaris di depan, dan mereka yang memegang tombak menusuk dari belakang.

Bukannya aku tidak bisa dengan paksa menghancurkan kelompok yang memiliki perisai besar, tapi aku yakin aku akan terkena tombak mereka.

Aku tidak berpikir bahwa aku akan mati, tetapi aku ingin menghindari hal-hal yang menyakitkan sebanyak mungkin.

Aku tersenyum pada prajurit yang berjaga sambil memelototiku.

【Skill 〈Tembakan Peringatan〉 telah diaktifkan】

Aku mengambil senapan, dan segera menarik pelatuknya.

Percikan tersebar bersama dengan suara ledakan, dan lubang dibuka di langit-langit.

Para prajurit yang mendengar suara tembakan tersentak dan gemetar sehingga sulit bagi mereka untuk bergerak karena efek dari skill.

Pada waktu itu, aku menggunakan <Gravitasi> dan mengubah daya tarik kelompok orang yang memegang perisai besar ke samping.

Tentu saja, kelompok perisai besar berguling, dan dengan menyedihkan menabrak dinding.

Yosh, jalan dibuat dengan ini.

Aku menggunakan Cheat Book mengambil keuntungan dari kesempatan ini.

【〈Silver Arrow: Divide〉 telah dikutip】

Aku mengutip satu panah, dan melihat ke garis belakang prajurit.

Aku tidak pernah menggunakan busur dan anak panah.

Jika demikian, bagaimana aku akan menggunakan ini?

Jawabannya adalah ini.

【Skill 〈Akselerasi Elektromagnetik〉 telah diaktifkan】

Sebuah percikan petir mulai muncul di tanganku, dan ketika panah itu tiba-tiba menghilang ...... para prajurit ambruk dengan air mancur darah.

Panah perak yang memiliki efek membagi dirinya sendiri ketika digunakan, tampaknya menyerang langsung tanpa meninggalkan ruang terbuka.

Aku menggunakannya sebagai percobaan, tetapi lebih efektif yang aku harapkan.

Meskipun aku tidak bisa membunuh 20 orang dari mereka dengan itu, tapi sepertinya prajurit di barisan depan tidak bisa bertahan sama sekali.

Aku berjalan menuju kelompok perisai besar yang tergeletak di sudut koridor.

Berkat perisai mereka, orang-orang ini hampir tidak terluka.

Aku bertemu mata dengan seorang pria yang terbaring di lantai.

【Skill 〈Kekuatan Mengerikan〉 telah diaktifkan】

Aku mengangkat kakiku tinggi-tinggi, dan menginjak kepala prajurit perisai besar.

Tengkoraknya hancur, dan otaknya mengotori lantai.

Aku mengulanginya berkali-kali.

Mayat yang diproduksi tanpa kepala itu mengerikan, jadi aku menjatuhkan yang tidak diperlukan di luar jendela.

Para prajurit yang masih hidup menatapku dengan ekspresi ketakutan.

Jangan takut lho.

Aku tahu itu baik-baik saja, fakta bahwa ada orang yang memiliki gelar kriminal di dalam dirimu.

Mereka mungkin membantu bangsawan untuk melakukan perbuatan jahatnya karena mereka adalah prajurit pribadi.

Tidak dapat dihindari bahwa mereka akan menerima hukuman yang sesuai.

Aku tersenyum tak kenal takut dan melangkah maju.

Salah satu prajurit menusuk dengan tombaknya, tetapi itu tidak mungkin mengenai aku.

Aku saat ini sedang diperkuat oleh beberapa gelar dan skill.

Aku meraih tombak dan mencurinya, dan mengembalikannya dengan ujung tombak menunjuk ke arah lawan.

Tentu saja, saat menggunakan 〈Akselerasi Elektromagnetik〉.

Tombak yang ditembakkan dengan kecepatan tinggi menembus tubuh prajurit, dan membunuh orang-orang yang ada di belakangnya.

Dinding putih dicat dengan darah merah.

Dua prajurit ambruk, dan keheningan datang.

Kalau begitu, berapa detik yang dibutuhkan untuk memusnahkan mereka semua.

Ketika aku menyeka darah di tanganku pada pakaian mayat, keenam sisanya menyerang sekaligus.

Bagi aku, daripada membunuh mereka yang takut, membunuh mereka yang menyerang lebih menyenangkan.

Aku menurunkan pinggangku, dan menyiapkan tinjuku di depan dadaku.

【Skill <Insight Eye> <Catching Gaze> telah diaktifkan】

Aku menghindari serangan pedang dan tombak yang datang dari samping dengan jarak kertas tipis.

Alasan aku bisa melakukan hal itu adalah karena aku tahu ke mana tujuan musuh.

Namun, itu baru di awal, dan beberapa serangan mereka mulai membuat goresan di tubuhku.

Aku diserang sepanjang waktu sehingga tidak ada waktu bagi aku untuk mengutip sesuatu.

Mengambil enam lawan pada saat yang sama cukup sulit ya.

Dan juga, aku merasakan sesuatu yang aneh dari gerakan prajurit.

Meskipun aku dapat dengan mudah menghindarinya dalam situasi normal, mereka akan melepaskan garis miring dan tusukan yang anehnya tajam dari waktu ke waktu.

Dan sepertinya kekuatan serangan mereka selama serangan itu juga tinggi, dan aku setidaknya akan menumpahkan darah.

Mungkin, mereka menggunakan semacam skill.

Aku mendecakkan lidah karena itu lebih merepotkan dari yang kuharapkan.

Prajurit yang mencoba membunuhku dengan penggunaan skill mereka berturut-turut cukup kuat.

Apakah ini kekuatan yang keluar saat darurat, lagipula, kekuatan rata-rata mereka harusnya cukup kuat seperti para petualang.

Aku yakin orang-orang ini dapat menangani sebagian besar penyusup.

【Skill 〈Kekuatan Hercules〉 telah diaktifkan】

Aku mencari kesempatan dan menendang pria terdekat.

Pria itu terhempas ke dinding di sisi lain, dan berhenti bergerak setelah bertabrakan.

Aku telah mengaktifkan "Menguping" jadi aku jelas mendengar bahwa beberapa tulangnya patah.

Setelah rekan mereka terbunuh dengan menyedihkan, lima lainnya menghentikan gerakan mereka untuk sesaat.

Dan saat itu adalah panggilan kematian mereka.

【<Light Machine Gun> telah dikutip】

Mengambil jarak dengan langkah mundur, aku menembakkan semua peluru sampai kosong.

Para prajurit yang dihujani dengan peluru dari jarak dekat langsung menjadi mayat.

Sekalipun sekuat apa mereka, mereka tidak akan cocok dengan senjata modern.

Setelah mengumpulkan hasil rampasan, aku melewati koridor berdarah yang kosong.

Setelah maju sebentar, aku mendengar langkah kaki datang dari belakang.

Aku tidak bisa merasakan permusuhan, dan 〈Intuisi〉 ku tidak bereaksi juga.

Aku berbalik bertanya-tanya siapa orang itu.

Dan ada seorang pria besar mengenakan baju besi hitam.

“Ohh, Chale! Kerja bagus, Kamu benar-benar membantu aku di sana.”

“…….”

Chale mengangguk berkali-kali.

Sepertinya dia senang.

Aku memasukan Chale dengan Cheat Book, dan berdiri di depan pintu besar di depanku.

Hasil pencarian sekitar, aku menemukan bahwa lantai empat hanya memiliki ruangan ini.

Artinya, bangsawan itu ada di sini.

Nah, itu akan berbeda jika ada sel bawah tanah atau ruang tersembunyi.

Aku mendorong pintu besar untuk membuka dengan tongkat logam di tanganku yang lain.

Ruangan itu sangat luas.

Seperti yang diharapkan sejak satu kamar telah menempati seluruh lantai.

Dengan furnitur dan dekorasi yang terlihat mahal di sana-sini di dalam ruangan, sang bangsawan berada di tengah ruangan.

“Bagaimanapun juga itu kamu, ya. Aku tidak berpikir bahwa pembunuhan mereka akan gagal.”

Bangsawan berbicara kepada aku dengan sangat santai.

Ada lima prajurit yang mengelilinginya.

Aku mencoba memeriksa status mereka, tetapi hanya teks yang rusak yang ditampilkan.

Sepertinya mereka tidak akan membiarkanku melihatnya dengan mudah.

Kelima prajurit itu menatapku tanpa meninggalkan penjagaan mereka.

Untuk beberapa alasan, mereka terlihat seperti musuh yang kuat.

Melihat dari dekat, ada juga wanita bernama Shamaal.

Sangat sulit untuk menyusup karena kamu lho.

[Diterjemahkan dalam bahasa Indonesia oleh DLO Novel]

Aku mulai kesal karena beberapa alasan, jadi aku melempar pemukul logam saat menggunakan 〈Akselerasi Elektromagnetik〉.

Namun, itu ditangkis oleh prajurit menggunakan pedang besar.

Aku tidak berpikir bahwa serangan itu sekarang akan diblokir.

Selain itu, sepotong api kembali sebagai perubahan jadi aku menghindarinya menggunakan 〈Emergency Dodge〉.

Aku dapat membatalkannya menggunakan <Ignition>, tapi aku tidak suka terlihat dalam penampilan itu sebanyak mungkin.

Jika ada kemungkinan bocor di luar, itu akan sangat merepotkan.

“Hou, kamu bisa mengelak 〈Bola Api〉 huh ...... sepertinya kamu cukup terampil.”

“Bukankah itu karena sihirmu terlalu buruk.”

“Ruis, tolong jangan memperlakukannya sama dengan pedangmu.”

"Apa katamu?!"

Untuk beberapa alasan, mereka mulai bertengkar.

Ketegangannya menghilang sehingga Kamu bisa berhenti.

“Tenanglah kalian berdua. Ada musuh di depan kita. Tuan Baron, maafkan kami, menunjukkan pemandangan yang menyedihkan.”

“Aku tidak masalah. Daripada itu, jaga pria itu yang menyusup ke rumahku.”

Mengatakan itu, bangsawan itu dengan sigap menunjuk ke arahku.

Kelima prajurit yang melindunginya memiliki penampilan sebagai berikut.

-Penyihir perempuan yang tampak keren.
-Seorang lelaki yang sangat suka memerintah yang namanya Ruis.
-Seorang wanita bernama Shamaal yang menggunakan skill tipe deteksi.
-Seorang pengguna pedang besar - pria yang memblokir pemukul logamku.
-Seorang ksatria yang tampaknya adalah pemimpin mereka yang menghentikan pertengkaran mereka.

…… Entah bagaimana, mereka lebih cocok sebagai party "sekutu keadilan" daripada aku.

Aku tidak dapat memeriksa status mereka, tetapi aku dapat dengan jelas mengatakan bahwa mereka adalah yang terkuat di antara prajurit yang telah aku lawan sampai sekarang.

Sang bangsawan juga memiliki wajah yang sangat percaya diri.

Maksud aku, Kamu tidak melakukan sesuatu dengan benar.

Mereka sepertinya party yang cukup kuat, jadi aku mengeluarkan Chale lagi.

Akan sangat sulit untuk membawanya keluar selama pertarungan.

Sepertinya bangsawan dan kelompok musuh terkejut pada pria besar yang mengenakan baju besi gelap yang tiba-tiba muncul.

【Skill 〈United Front〉 〈Cooperation〉 telah diaktifkan】

Aku juga menggunakan dua skill yang membuat kerja sama dengan sekutu.

Dua lawan lima ya ……

Aku tidak merasa ingin kalah, tapi entah bagaimana aku merasa itu akan menjadi pertarungan yang cukup sulit.

Bagaimanapun, mari kita mulai pertarungan bos.