Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 19




Chapter 19 – Loyalitas Pengawal

“Tenanglah kalian berdua. Ada musuh di depan kita. Tuan Baron, maafkan kami, menunjukkan pemandangan yang menyedihkan.”

Aku memanggil dua rekanku yang mulai bertengkar tidak peduli tentang musuh di depan kami, dan meminta maaf kepada Tuan Baron.

Sungguh, apakah mereka tidak memiliki perasaan tegang ……

Menerima laporan seorang penyerang sebelumnya, kami berlima menjaga kamar tempat Tuan Baron berada, tetapi aku tidak percaya bahwa mereka benar-benar akan mencapai tempat ini.

Semua prajurit pribadi yang bertanggung jawab atas lantai empat adalah individu yang terampil.

Selain itu, belum terlalu lama sejak kami mendengar suara pertempuran dari lantai empat.

Dan, seorang pria datang ke kamar tempat kami berada.

Wajahnya ditutupi oleh sesuatu seperti topeng.

Pria itu tiba-tiba mengeluarkan sebuah buku, dan seorang pria besar mengenakan baju besi gelap muncul dari sana.

Luar biasa, mungkinkah pria ini bisa menggunakan Sihir Ruang.

Jika itu adalah orang yang terampil, itu meyakinkan bahwa ia telah mencapai ke tempat ini.

Mungkin menyelesaikan persiapannya untuk bertarung, mereka berdua menyerbu ke arah kami.

Sepertinya pria lapis baja gelap itu adalah pengalihan, dan pria bertopeng akan menutupi dia dari belakang.

Rekanku Elsa menembakkan tombak es.

<Bola Api> dari sebelumnya berhasil dihindarkan tetapi <Blizzard Lance> kali ini langsung mengenai pria lapis baja gelap itu.

Namun, pria lapis baja gelap terus menyerang tanpa memperlambat kecepatannya seolah-olah tidak ada yang terjadi.

"Apa?!"

Karena itu, Elsa yang biasanya tenang tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

Merasakan bahaya, Nirs pergi untuk menghentikan pria lapis baja gelap itu dengan terburu-buru.

Dia mengayunkan pedang besar yang biasanya dia gunakan untuk musuh yang tinggi.

Pedang besar itu mengenai tubuh pria lapis baja gelap itu.

Meskipun ada suara keras yang bergema, musuh tidak berhenti dan mengirim Nirs terbang.

Yaitu, meskipun kekuatan pedangnya sama dengan kekuatan ras raksasa.

Nirs terpental memukul dinding.

Memikirkan bahwa tank party akan dikalahkan dengan mudah ……

Pria lapis baja gelap sudah sangat dekat.

Kali ini, Ruis dan aku pergi untuk menyerang pria lapis baja gelap itu.

Kami tidak bisa membiarkan mereka menyerang Elsa.

Pria lapis baja gelap itu tidak memegang senjata tertentu.

Jika kita menyerangnya bersamaan dengan kita berdua, kesempatan pasti akan datang.

【Skill 〈Flashing Slash〉 telah diaktifkan】

Pedang yang aku pegang mulai bersinar, dan aku menebas ke arah pria lapis baja gelap itu.

Skill ini memiliki atribut Cahaya, jadi itu seharusnya memiliki efek pada armor lawan yang tampaknya memiliki atribut Kegelapan.

Serangan dari samping pada saat yang sama.

Dua serangan pedang menabrak pria lapis baja gelap.

Musuh kehilangan keseimbangan untuk sesaat, tetapi segera pulih dan meninju.

Ruis dan aku melompat mundur untuk menghindar.

Sungguh kekuatan pertahanan yang luar biasa.

Tidak ada satu goresan pun diterima dari serangan sebanyak ini.

Itu pasti baju besi berlevel sangat tinggi.

“Allan, sepertinya yang tangguh itu adalah Senjata Sihir.”

Shamaal yang ada di sisiku ketika aku melihatnya mengatakannya padaku.

Meskipun dia mengatakan dia adalah Senjata Sihir, ada banyak jenisnya.

Skillnya sangat berbeda tergantung jenisnya.

“Apakah Kamu tahu jenis apa itu?.”

“Mungkin itu golem. Aku tidak tahu rasnya.”

“Golem ya ...... itu sebabnya sihir tidak berhasil ya.”

Meskipun kata-katanya biasanya sedikit, aku bisa mengerti apa yang Shamaal coba katakan.

Namun, aneh bahwa golem memiliki ketahanan fisik yang demikian.

Basis apa yang seharusnya digunakan untuk memiliki hal seperti itu.

“Elsa, mundur, aku akan meninggalkan penjagaan Tuan Baron padamu. Sepertinya Kamu memiliki kompatibilitas yang buruk dengannya.”

"Mengerti"

Elsa menjawab dengan cepat, dan menyiapkan tongkatnya di samping Tuan Baron.

Ada Sihir Perlindungan yang telah aku tempatkan di sekelilingnya, tetapi yang pasti.

Aku bisa lega jika seseorang akan melindunginya di sisinya.

Dan di sini, aku perhatikan.

Kemana pria bertopeng itu pergi ...?

“Ku ……!.”

Shamaal yang ada di sampingku tiba-tiba berteriak.

Aku memandang ke arahnya dengan terkejut, dan melihat pria bertopeng memukulnya.

Dia memegang tongkat yang diwarnai dengan darah.

Shamaal yang jatuh ke lantai telah menenggelamkan kepalanya dalam genangan darah.

"Kamu bajingan!!"

Tidak dapat mengendalikan amarahku, aku menebasnya sebagai reaksi.

Namun, pria bertopeng mendekati aku dengan kecepatan luar biasa, dan menyodok dengan pemukulnya.

Nafasku berhenti karena pukulan ke perutku.

Aku bisa merasakan armorku hancur.

Aku terpental ke dinding seperti Nirs.

Seluruh tubuhku sakit.

Aku tidak berpikir bahwa dia sekuat ini.

Namun, aku tidak bisa menyerah.

Aku punya misi.

Aku mengabaikan rasa sakit dan mengangkat kepala.

【Gelar <Unbreakable Knight’s Spirit> telah diaktifkan】

【Skill <Heart of Loyalty> <Robe of Light> telah diaktifkan】

Tubuhku diselimuti cahaya redup.

Perasaan lemah yang aku miliki sebelumnya menghilang.

Aku masih bisa bertarung, aku akan melindungi Tuan Baron!

Aku menggunakan Recovery Magic pada diriku sendiri, dan perlahan berdiri.

“UOOOOO!!!!!.”

Aku bergegas menyelamatkan rekan-rekanku yang sedang diserang oleh dua penyusup.

【Skill <A Slash with Everything One Has> <Consecutive Light Shadow Slash> telah diaktifkan】

Aku melepaskan garis miring terbang ke arah pria lapis baja gelap yang menyerang Ruis.

Setiap kali aku mengayunkan pedangku, tebasan cahaya menyerang pria lapis baja gelap itu, dan langsung mengenai bagian belakang pria lapis baja gelap yang tengah mengangkat lengannya.

Sepertinya dia tidak mampu menahan serangan kali ini, musuh menghentikan gerakannya dengan satu lutut jatuh ke lantai.

Melihat ini sebagai kesempatan, Ruis membuat kuda-kuda dan menumpahkan kekuatannya ke pedangnya.

Itu adalah sikap ketika dia akan melepaskan teknik pembunuhannya.

Serangan dengan beberapa skill yang diaktifkan pada saat yang sama harusnya efektif bahkan terhadap pria lapis baja gelap itu.

Pedang kembar Ruis diayunkan.

Tebasan yang begitu cepat sehingga tidak bisa dirasakan dengan mata terpotong ke leher pria lapis baja gelap itu, dan dia jatuh telentang.

Aku memanjatnya dan menusukkan pedangku ke dadanya.

Itu karena aku tahu bahwa ada banyak kasus dimana batu sihir golem ditempatkan di sana.

Pedangku menusuk menembus zirah, tenggelam dalam ke tubuh lelaki lapis baja gelap itu.

Setelah menyentakkan tubuhnya sesaat, pria lapis baja gelap itu berhenti bergerak.

Ketika aku berbalik, aku melihat Ruis membuat senyum dengan wajah lelah.

“Dengan ini, satu, akhirnya .......”

“Jangan lengah. Tunggu sebentar, aku akan menyembuhkanmu.”

Itu pada waktu itu.

Tiba-tiba, dengan suaranya, Ruis terpental berguling-guling di lantai.

Terkejut, aku berbalik dari mana suara itu berasal, dan ada pria bertopeng.

Tidak ada tongkat di tangannya, tetapi memegang sesuatu yang hitam.

Asap mengepul dari itu, tetapi, apakah Ruis diserang oleh itu?

Ruis yang ambruk ke lantai memegang pundaknya, dan tampaknya nyaris hidup.

Namun, jika dia tidak cepat sembuh, hidupnya mungkin akan segera berakhir.

“Uwa, kamu benar-benar menangani Chale kami dengan begitu cepat ya.”

Pria bertopeng mengatakan itu dengan nada bercanda.

"Diam! Kamu pasti akan mengikuti nasib yang sama.”

Dari suaranya, dia tampak muda.

Dia bahkan mungkin tidak mencapai usia dewasa.

Pria itu memindahkan senjata di tangannya sambil menunjukkan ketenangan.

Sesuatu jatuh dan berguling ke tanah.

“Dinding cahaya itu, kau membuatnya bukan?.”

Pria bertopeng menunjuk ke tempat di mana Tuan Baron berada.

“Itu benar, jadi apa?.”

“Benda itu, sangat sulit lho. Bisakah Kamu melakukan sesuatu tentang hal itu?.”

Nada suaranya yang tidak nyaman membuatku jengkel.

“Sihir itu tidak akan hilang selama aku ada disini, atau tidak sampai aku mati.”

"Aku mengerti. Kalau begitu, aku harus menanganimu seperti yang lain ya.”

Ketika pria itu mengatakan itu, suara kering dibuat di belakangnya.

Ada Elsa di sana.

Jubah kuning samar yang dia kenakan diwarnai dengan merah, dan jatuh ke lantai.

Sepertinya Sihir Perlindungan yang aku berikan pada Tuan Baron juga diserang begitu banyak.

Namun, Tuan Baron di dalam aman.

Yang itu adalah yang terkuat dalam Sihir Perlindungan yang bisa aku gunakan.

Aku akan bermasalah jika mudah dihancurkan.

“Oi ...... maaf tapi, bisakah kamu menyembuhkanku.”

Aku mendengar suara lembut tapi jelas dari belakang.

Ketika aku berbalik, ada Nirs.

Dia terluka di sekujur tubuhnya dan tangan kirinya membungkuk ke arah yang aneh, tetapi entah bagaimana bisa berdiri.

Aku segera mulai menyembuhkannya.

Pria bertopeng itu mendekati pria lapis baja gelap yang berbaring telentang sehingga seharusnya baik-baik saja.

Aku menyembuhkan Nirs sebanyak mungkin, dan mampu menyembuhkan sebagian besar luka-lukanya.

Sepertinya dia merasa tidak nyaman, tapi sepertinya lengan kirinya bisa bergerak dengan benar.

"Terima kasih"

“Tidak, terima kasih saling menguntungkan. Baguslah Nirs datang.”

Aku memeriksa pedangku sendiri dan menyiapkan perisaiku.

Ketika aku melihat ke arah pria bertopeng itu, pria lapis baja gelap itu telah menghilang.

Aku memastikan bahwa pria itu sudah mati.

Tidak mungkin dia bisa dibawa pergi dalam waktu sesingkat itu.

Apakah dia menggunakan Sihir Ruang atau sesuatu?

【Skill <Fighting Spirit> <Underlying Strength in a Predicament> telah diaktifkan】

Aku mengaktifkan lebih banyak skill kartu trufku.

Itu akan menghabiskan staminaku dengan cepat jadi aku tidak bisa menggunakannya terlalu lama, tapi kekuatan tambahannya cukup tinggi.

Sepertinya Nirs merilis skill yang sama.

“Datang ke ini, mode serius ya. Yah, pasti begitu.”

Sambil mengatakan itu, pria itu mengarahkan senjatanya ke arah kami.

Suara kering bergema berurutan, dan sesuatu datang terbang.

Ini adalah serangan yang membuat Ruis pergi ya ……

(Itu …… segumpal timah ?!)

Bola timah yang tak terhitung jumlahnya muncul.

Aku menghindari semua itu sambil memblokir beberapa dengan perisaiku.

Nirs juga entah bagaimana menghalangi dengan pedangnya.

Aku menyerbu ke arah pria itu, dan mengayunkan perisaiku.

【Skill 〈Shield Bash〉 telah diaktifkan】

Kekuatan sihir berkumpul ke perisai yang aku pegang, dan aku mengarahkannya ke arah pria itu.

Pria itu menghindarinya dengan lebar sehelai rambut.

Dan melihat itu, Nirs mengayunkan pedang besarnya.

Tidak diketahui dari mana dia mengeluarkannya, pria itu memblokir serangan dengan pemukul yang dia pegang sebelumnya.

Namun, tidak mungkin benda ramping itu bisa menghalangi serangan dari pedang besar.

Pemukul itu hancur dalam sekejap, dan sepertinya lengan pria itu patah juga.

Aku ingin memberikan pukulan membunuh, tetapi pria itu mengarahkan tangannya ke arahku meskipun dia kehilangan keseimbangan.

“Uu?!!.”

Tubuhku menjadi berat.

Aku merasakan tulang-tulangku menjerit dari dalam.

Pria itu berlari dengan kecepatan yang luar biasa, dan mencapai sisi Tuan Baron.

Dan kemudian, beban untuk tubuhku menghilang, dan entah bagaimana mengangkat kepalaku.

Nirs yang mengangkat kepalanya juga berbisik sambil melihat musuh.

“Pria itu, dia sangat merepotkan.”

“Ya, aku tahu itu.”

Menjawab dengan jengkel, ketika aku melihat ke depan, pria bertopeng yang sedang membuka bukunya di samping Tuan Baron dengan wajah pucat.

Mata yang bisa dilihat dari belakang topengnya jelas melihat kembali ke arahku dan Nirs.

Sampai di sini, tiga rekanku dikalahkan, tetapi kami juga telah mengalahkan satu musuh.

Hanya ada satu yang tersisa.

Fajar akan segera datang, yang berdiri adalah kita, atau ……