Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 20




Chapter 20 – Naluri Mengamuk 

“Sungguh, mereka cukup kuat.......”

Aku merasa terganggu dengan ketangguhan yang tak terduga dari lawan.

Seharusnya aku meminta Toel dan Al-san untuk datang ke sini juga.

Betapa cerobohnya aku.

Jujur saja, situasinya sangat buruk.

Aku harus menangani mereka.

Aku kehilangan pandangan sesaat, dan menyentuh halaman yang telah aku cari sebelumnya.

【<Gungnir : Restrictions Released> telah dikutip】

【Skill <Throwing> telah diaktifkan】

Tombak yang mengejar batas seni dan kegunaan muncul.

Aku membuang tongkat logam yang tidak lagi aku butuhkan, dan mengambil benda yang aku kutip.

Ini adalah senjata legendaris yang pernah digunakan pahlawan.

Kali ini, aku dengan paksa melepaskan batasannya menggunakan skill unikku, membuatnya bahkan aku yang tidak memiliki kualifikasi dapat menggunakannya.

Sambil dengan hati-hati melihat musuh di depanku, aku mengayunkan Gungnir untuk mengujinya.

Itu sangat mudah digunakan meskipun panjang, beratnya sangat seimbang.

Aku harusnya bisa menggunakannya secara kasar tanpa merusaknya.

Aku membuat suara dengan menancapkan tombak ke lantai, dan perlahan menyipitkan mataku.

“Oi! Hati-hati! Dia berbahaya!.”

"Ya aku tahu."

Ksatria dan pengguna pedang besar perlahan mendekat untuk mengelilingi aku.

Sepertinya mereka berencana untuk menilai gerakan mereka sesuai dengan milikku.

Aku memegang Gungnir, dan membuat langkah besar ke depan.

(Jaraknya dua puluh meter. Tidak mungkin aku akan ketinggalan)

Keduanya memperhatikan niatku dengan gerakanku.

Mereka membuang kebijaksanaan mereka dari sebelumnya dan dengan cepat mendekati aku.

Begitu ya, mereka berencana membidik peluang instan sebelum aku menyerang ya.

Namun, semuanya terlalu lambat.

Aku diam-diam tersenyum senang, dan kekuatan sihir yang mengisi tubuhku ke Gungnir.

“Pertama adalah, Kamu.”

Aku mengangkat Gungnir yang mulai melepaskan cahaya kuat di pundakku, dan mengarahkan pandanganku pada pengguna pedang besar.

Selain itu, aku mengaktifkan skill yang akan memperkuat kekuatan lenganku, meningkatkan kekuatannya sehingga akan dikirim target ke kematiannya pasti.

Pengguna pedang besar dibebankan saat menggunakan pedangnya sebagai perisai.

Udara mengental darahnya cocok dengan seorang pejuang.

Aku memuji kejujuran tanpa pedang yang luar biasa dari si pengguna pedang besar di pikiranku.

Dan, aku melemparkan tombak membunuh yang membawa niat membunuhku.

“Ku ……!.”

Gungnir dibebankan seperti bintang jatuh.

Bahwa yang memiliki konsep kehancuran dihindari oleh pengguna pedang besar dengan menurunkan tubuhnya.

Pengguna pedang besar membuat senyum tak kenal takut padaku.

Itu adalah wajah yang dimiliki oleh kecerobohan dan kesombongan, percaya diri akan kemenangan seseorang.

Karena itulah, aku membalas senyum padanya.

ー ー sambil menatap Gungnir tiba-tiba mengubah lintasannya, menikamnya dari belakang sambil mengayunkan pedangnya.

【Skill <Javelin Throw> <Lock On> telah diperoleh】

Sebuah flash meledak dengan Gungnir sebagai pusatnya.

Cahaya yang menyilaukan menyinari seluruh ruangan, dan pada detik berikutnya, tubuhku terpental ke dinding karena ledakan.

Karena tubuhku menabrak dinding, sulit untuk bernafas.

Aku menggelengkan kepalaku yang terpana beberapa kali, dan mengibaskan debu.

(Ini, aku salah perhitungan. Sungguh menyedihkan, aku bahkan melukai diriku sendiri)

Sambil kesal dengan kesalahanku sendiri, aku melihat sekeliling untuk memeriksa situasinya.

Atap yang didekorasi dengan indah telah runtuh, dan ada lubang besar di lantai yang ditutupi oleh karpet merah.

Perabotan dan barang-barang rumah tangga lainnya hancur tanpa kecuali, membuat puing-puing di sana-sini.

Aku meremehkan kekuatan senjata pahlawan.

Aku hanya melihat skill mengejar yang luar biasa, tapi aku tidak berpikir itu sekuat ini.

(Hei, bagaimana dengan orang-orang itu ……)

Aku mengabaikan rasa sakit di seluruh tubuhku dan berdiri.

Dalam jarak pandang di mana debu beterbangan, aku mulai merasakan mereka dengan menggunakan keahlianku.

Ada satu reaksi di depan di bawah gunung reruntuhan.

Dari bagaimana posisinya, mungkin itu ksatria itu.

Memikirkan bahwa dia akan selamat setelah menerima ledakan itu lebih dekat dariku, sungguh pria yang tangguh seperti yang aku pikirkan.

Orang yang berjongkok di bagian belakang ruangan haruslah bangsawan.

Dia satu-satunya yang dilindungi oleh penghalang sehingga dia tidak mengalami cedera tunggal.

Tentu saja, waktu yang tersisa bahwa dia akan aman hanya terbatas.

Ngomong-ngomong, pengguna pedang besar yang langsung ditabrak Gungnir menghilang tanpa meninggalkan jejak.

Ya, dalam beberapa hal, ini adalah hasil alami jadi aku tidak terkejut.

Sambil memperbaiki posisi masker gasku, aku membuat suara leherku yang kaku.

Aku harusnya selangkah lagi dari tujuanku ya.

“Ka! Kamu berani melakukan ini kepada rekan-rekanku...... !!.”

Hambatan terakhir, ksatria itu berteriak dengan kebencian

Dia mengenakan baju besi yang setengah hancur, dan merangkak keluar dari puing-puing dengan langkah-langkah yang tidak dapat diandalkan.

Dia jelas memiliki luka di sekujur tubuhnya, tetapi cahaya di matanya masih ada.

Sepertinya dia belum menyerah utk membunuhku.

Sambil membuat senyum masam terhadap keuletan yang tidak normal itu, aku memilih skill.

Untuk menghormati kehendak yang tak terpatahkan itu, aku akan membiarkanmu mati tanpa rasa sakit.

Aku mengangkat tanganku ke arah knight, dan mengendalikan gravitasiー ー

“?!!.”

Aku jatuh ke lantai karena pusing yang tiba-tiba.

Aku mencoba berdiri, tetapi anggota tubuhku tidak mau bergerak.

Pandanganku naik dan turun, dan mulai merasakan sakit kepala yang mengerikan.

Apa ini tiba-tiba?

Apakah aku diserang oleh beberapa teknik aneh?

Aku bingung karena tubuhku yang tidak bisa bergerak dengan benar dan merasakan bahaya pada saat yang sama.

“Penipisan kekuatan sihir ya …… serangan itu sebelumnya, sepertinya, ia memiliki risiko tertentu, ya.”

Dalam kesadaranku yang kabur, aku nyaris tidak bisa mendengar kata-kata ksatria.

Seperti yang dikatakan ksatria, itu mungkin buruk karena aku menggunakan banyak kekuatan sihir menggunakan Gungnir.

Dan aku mungkin mengalami semacam gejala dehidrasi karena itu.

Jika tebakan itu benar, maka itu bukan lelucon.

Aku ingin tahu ini lebih awal.

Aku mencibir pada kenaifanku sendiri.

“Sepertinya, kamu tidak bisa bergerak ya ...... ini kemenangan milikku.”

Ksatria itu mulai berjalan dengan senyum gentar.

Selangkah demi selangkah, perlahan tapi pasti, dia mendekat sambil menggunakan pedangnya sebagai tongkat.

Tidak berhenti meskipun dia hampir tersandung berkali-kali, dia datang untuk membunuhku sambil membakar semangat juang yang sunyi.

Ketakutan datang merangkak dari dalam tubuhku.

Melihat pemandangan di depanku, aku secara naluriah mengerti.

Itu, ini adalah tanda kematian.

Aku merasa seperti dewa kematian berdiri di belakangku jika aku berbalik.

Aku berhenti merasakan apa pun di pemandangan yang perlahan mulai menjadi gelap.

(…… tidak, bukankah ini terlalu tidak masuk akal?)

Sepotong pemikiran muncul kembali dari pikiranku yang akan segera berhenti.

Cahaya lemah itu di dalam pusaran kegelapan, mulai mengembang seakan menerangi sekeliling.

(Tidak mungkin aku bisa berakhir di sini kan?)

Merekalah yang menyerang lebih dulu.

Jadi mengapa, apakah aku akan terbunuh?

Aku tidak akan kalah dari orang-orang bodoh yang rakus ini.

(Apa yang harus aku lakukan?)

Itu diputuskan di tempat pertama.

Tidak perlu bertanya pada diri sendiri sekali lagi.

Aku memiliki kekuatan.

Yang bisa mengalahkan orang lain.

Aku punya resolusi

Yang aku bisa mempertaruhkan hidupku.

Aku punya tujuan

Yang aku tidak akan memilih cara selama aku mencapainya.

Pikiran obstruktif, mereka hanya perlu dihancurkan.

Jika mereka bermusuhan, maka biarkan mereka.

Bawa saja jika mereka memiliki masalah.

Pada saat itu, secara menyeluruh, tanpa ragu-ragu, tanpa belas kasihan ー ー

"Aku akan membunuhmu"

【Skill <Overflowing Killing Intent> <Thirst for Survival> telah diperoleh】

Aku melompat menggunakan vitalitas yang meluap dan mendarat di lantai tanpa mengeluarkan suara.

Tubuhku sangat ringan seolah-olah keadaanku sebelumnya adalah bohong.

Aku merasa bisa melakukan apa saja sekarang.

Aku tersenyum ke arah knight yang ketakutan beberapa meter jauhnya.

【Skill <Simple Thinking> <Defensless> telah diaktifkan】

Pikiran jernihku yang aneh tererosi oleh niat membunuh yang gelap.

Kendala yang disebut akal terbelah, dan instingku terbuka.

Perasaan ini yang sangat meningkatkan semangatku hanya membuat aku merasa baik sekarang.

Sambil dengan putus asa menekan perasaan yang mengamuk, aku melompat maju.

“U-Uwwaaaa!!!.”

Ksatria yang panik tiba-tiba menyerangku.

Sarung yang diayunkannya mengenai perutku, dan suara tumpul bergema dari perutku.

Sepertinya beberapa tulang rusukku patah.

Menambah itu, knight itu menikam pedang pendek ke dadaku.

Tenggelam dalam-dalam sehingga hanya bisa dilihat pegangannya, itu menembus tulang dan jantungku.

Air mancur darah dibuat pada saat yang sama ia menarik pedang pendek, dan aku dan ksatria itu diwarnai merah.

"……terus"

Namun, kedua serangan itu tidak berarti bagiku.

Aku menghancurkan salah satu tangan ksatria bersama dengan pedang pendek, dan dengan paksa merobeknya.

Jeritan pendek dibangkitkan, dan sejumlah kecil darah berserakan.

【Skill <Point Pain Numbness> <Rage Without Ego> telah diperoleh】

Tanganku yang tertutup jatuh ke arah wajah knight itu.

Aku merasakan perasaan daging yang hancur.

Tanpa berhenti, aku terus mengayunkan tinjuku.

Kali ini, aku merasakan sedikit perlawanan keras.

Aku mengayunkan besi terlebih dahulu tanpa menahan.

Kesadaranku perlahan mulai menghilang.

Aku memukulnya dengan pukulan terbaik yang bisa aku lemparkan.

Semuanya merah dan aku tidak bisa melihat apa pun.

Pukulan lain dalam penglihatanku yang bergetar.

Apa yang sedang aku lakukan ……

-

“N? Tempat ini ……?.”

Aku terbangun karena bau darah yang menyesakkan.

Sepertinya aku kehilangan kesadaran karena beberapa alasan.

Aku dengan cepat mengangkat tubuhku, dan memeriksa situasinya.

Dan di sana, aku perhatikan bahwa sepotong daging telah jatuh di depanku.

Aku tidak mengerti apa itu untuk sesaat, tapi sepertinya itu adalah mayat ksatria yang telah berubah.

Jika pecahan logam yang seharusnya menjadi pelindung tidak ada, aku tidak akan pernah memperhatikan.

Aku hanya bisa membuat senyum masam sampai akhir yang sangat disayangkan.

"Hii! Kau monster!!"

Ketika aku memeriksa peralatanku, aku mendengar ejekan konyol.

Ketika aku melihat ke arah dari mana suara itu berasal, ada bangsawan di sana.

Penghalang pasti menghilang setelah ksatria meninggal, dia bergerak menuju pintu masuk ruangan dengan langkah kaki yang tidak bisa diandalkan.

Tentu saja, tidak mungkin aku membiarkannya pergi begitu saja.

Aku mengambil beberapa puing yang dalam ukuran yang layak, dan melemparkannya ke arah bangsawan.

Puing-puing itu terbang hampir lurus ke pahanya yang seperti ham dan mengakhiri permainan melarikan diri yang tidak berarti.

Bangsawan yang jatuh ke lantai yang retak berguling-guling sambil berteriak.

“Kamu sangat berisik. Bisakah kamu diam sebentar.”

Suara jeleknya membuatku jengkel.

Aku menginjak dada bangsawan untuk menyembunyikan kekesalanku dan memotong perutnya yang gemuk menggunakan pedang pendek yang kuambil.

Pakaian yang tampaknya kelas tinggi diwarnai dengan darah, dan teriakannya menjadi lebih keras.

Kata-kataku yang tidak menyenangkan naik tajam, jadi kali ini aku mengaktifkan 〈Shut Voice〉 dan menekan perutnya.

Bangsawan yang kehilangan suaranya melebarkan matanya dan menutup dan membuka mulutnya.

Dia seperti ikan mas yang terengah-engah.

Sambil menertawakan kekonyolannya, aku mengeluarkan ramuan khusus dari Cheat Book.

“Ini, minum dengan benar.”

Aku menempatkan botol terbalik di mulut bangsawan.

Ramuan pemulihan jelas diminum, dan akhirnya menjadi kosong.

Dia meminumnya dengan cukup ya.

Dan setelah itu, aku mengeluarkan beberapa ramuan pemulihan lagi, dan mengulangi tindakan yang sama.

Aku mengulanginya dengan tepat sambil menambahkan saat-saat bangsawan itu muntah.

Dengan ini, skill penyembuhan alami pasti ditingkatkan untuk sementara waktu.

Aku menikam pundak bangsawan itu menggunakan pedang pendek yang kupegang dengan tanganku.

Lukanya mulai sembuh seketika saat aku mengeluarkan bilahnya, dan itu pulih dengan sempurna setelah beberapa detik.

“Yosh, persiapannya sudah selesai. Baiklah, mari bersenang-senang…….”

Aku merasa puas dengan efek dari eksperimen, dan dengan tenang melihat kebawah memandang bangsawan yang gemetaran.

Aku perlu memberikan rasa terima kasih yang cukup kepada orang yang menjadi musuhku.

Akan membosankan jika dia mati dengan sangat cepat.

【Gelar <Merciless Executor> <Torturer> telah diaktifkan】

Sejak saat-saat terakhirnya, aku benar-benar ingin dia sangat menikmati "hidupnya".


Aku, Albert Lawyer, dan Toel Ludiesona menjaga sekeliling rumah.

Ini untuk menangkap mereka yang mencoba melarikan diri dari mansion.

Hanya saja, masih belum ada satu pun yang lolos sejak kami mulai menjaga di sini.

Ketika aku mulai bosan dengan situasi ini, seseorang mendekat dari mansion.

"Ah! Misasagi-san!.”

“Oh, maaf membuatmu menunggu〜.”

“Kamu terlambat, apakah kamu ada terluka?.”

“Aku baik-baik saja, lihat!.”

Mengatakan itu, Misasagi berbalik.

Pakaiannya agak kotor dan sobek di beberapa tempat, tapi sepertinya dia benar-benar tidak terluka.

Aku juga memikirkan hal ini ketika kami pernah bertarung pura-pura sebelumnya, tetapi orang ini pasti memiliki semacam skill pemulihan.

Aku tidak percaya bahwa dia bisa mengalahkan banyak musuh tanpa terluka.

“Kalau begitu, untuk sementara itu, aku pikir kita bertiga haruskah pergi mengumpulkan barang-barang di mansion?.”

Dan seperti itu, kami mulai mencari di dalam rumah.

Namun, hampir semua kamar tampak kosong.

Ketika aku menanyakan alasannya, sepertinya dia sudah mengumpulkan semua barang yang bisa dia ambil.

Namun, menurutnya, harta berharga itu belum ditemukan.

Untuk sementara, kami menemukan ruang di balik dinding di lantai dua.

Ada tangga menuju ke sana.

Kami bertiga pergi ke bawah tanah.

Ada sedikit ruang lebar di depan tangga, dan ada pintu besi yang tampaknya tangguh di belakang.

Kami menjadi yakin bahwa ada sesuatu di ruangan ini.