Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 21



Chapter 21 – Ruang Tersembunyi dan Imbalan Penaklukan

“Ohh, luar biasa……” (Misasagi)

“Ada banyak dari mereka ya!” (Toel)

“Sepertinya bangsawan itu adalah seorang kolektor” (Al-san)

Kami bertiga membangkitkan semangat kami di ruang tersembunyi di bawah tanah.

Bagaimanapun, koleksi penyimpanan lebih dari yang diharapkan.

Tentu saja, tidak bisa dihindari bahwa kita akan bersemangat.

Tapi pintu di depan tangga di ruang tersembunyi itu sangat tidak masuk akal.

Namun, aku dan Al-san menghancurkannya dengan paksa, dan masuk ke dalam.

Dan di sana, ada banyak koleksi bangsawan.

Mereka sangat bervariasi, tidak hanya peralatan, tetapi juga lukisan dan berbagai jenis obat.

Tentu saja, aku membawa semuanya ke Cheat Book.

Dan yang menyenangkan dengan itu adalah, ada banyak literatur di penyimpanan.

Isinya sulit dan sulit dimengerti, jadi aku menyerapnya untuk sementara waktu.

Jika aku punya waktu luang, aku akan memeriksanya.

“Oi, Misasagi. Ada juga kamar di sini”

Mengikuti Al-san, kami pindah ke ruangan yang berbeda.

Suara aneh bisa terdengar dari ruangan itu.

Suara sesuatu bergerak, suara napas, dan suara berbicara.

Dengan hati-hati aku membuka pintu.

Di dalam ruangan itu banyak kandang.

Monster dan setengah manusia tertutup di dalamnya.

“Ini mengerikan”

“Apakah mereka yang mereka sebut budak?”

“Seharusnya begitu. Yang ada di sini juga pasti menjadi bagian dari koleksi”

Sepertinya bangsawan itu adalah bajingan sampai akhir.

Berpikir bahwa Toel mungkin ditempatkan di dalam sini, aku benar-benar kesal.

Sementara itu, aku meninggalkan monster berbahaya untuk nanti, dan melepaskan budak demi-human terlebih dahulu.

Untuk beberapa alasan, kunci mudah dibuka ketika aku menggunakan 〈Cancel Trap〉.

Aku pikir itu bagus karena sangat fleksibel.

【Skill 〈Unlock〉 telah diperoleh】

Aku membuat setengah demi-human berkumpul untuk sekali.

Menghitung mereka, ada total 13.

Ngomong-ngomong, agar identitas kita tidak diketahui, kami bertiga mengenakan topeng gas.

“E〜to, pemilik rumah ini telah mati, jadi kalian semua sekarang bebas”

Yang pasti, aku berbicara dengan pengubah suara.

Karena kita akan membebaskan orang-orang ini, aku tidak ingin mereka tahu suaraku.

Namun, setengah manusia menatap kami dengan tatapan meragukan.

Itu normal untuk meragukan orang yang memakai topeng dan menggunakan suara aneh.

【Skill 〈Ganti Suara〉 telah diperoleh】

Aku ingin tahu di mana 〈Ganti Suara〉 dapat digunakan.

Aku hanya menggunakannya secara kebetulan kali ini, tapi aku tidak bisa memikirkan penggunaannya untuk kehidupan sehari-hari atau pertempuran.

Mungkin itu adalah skill trik sihir pihak pertama yang aku peroleh.

Setelah itu, aku berbicara dengan setengah manusia selama beberapa menit, biarkan mereka melihat mayat bangsawan di lantai empat, dan membuat mereka yakin.

Dan kami mengirim setengah manusia setelah memberi mereka jumlah makanan dan air selama beberapa hari dan beberapa koin perak.

Menurut mereka, mereka akan pergi ke pemukiman masing-masing.

Aku harus berdoa agar mereka mencapai tempat-tempat itu dengan aman.

Kembali ke ruang kurungan bawah tanah sekali lagi, kami membahas tentang sisa makhluk hidup di dalam kandang.

“Apa yang harus kita lakukan dengan monster-monster ini?”

“Jika memungkinkan, kita harus membunuh mereka” (Al-san)

“Aku setuju juga. Sangat berbahaya untuk melepaskan mereka ke alam bebas” (Toel)

Menurut keduanya, jika kita membunuh monster di sini, kita akan mendapatkan poin pengalaman, dan selain itu, kita juga akan mendapatkan item drop langka sehingga lebih baik untuk membunuh mereka.

Jadi, dengan itu, kami memutuskan untuk membunuh mereka semua.

Pertama, aku mendekati monster besar seperti harimau yang bertindak kasar di kandang terdekat.

Itu menatapku sambil menggeram, tapi bagaimanapun juga, itu ada di dalam kandang.

Tidak ada cara untuk menyerangku.

Aku membebani itu menggunakan 〈Gravitasi〉 mematahkan lehernya, dan setelah menggeram sekali, monster tipe harimau itu berhenti bergerak.

Sama seperti itu, kami membunuh semua monster.

Tentu saja, aku mengumpulkan semua mayat mereka di dalam Cheat Book.

Kami meninggalkan mansion yang dirampok semuanya.

Menakutkan jika seseorang menemukan kita jika kita mengambil terlalu banyak waktu.

Orang-orang yang telah kehilangan kesadaran mereka di dalam mansion akan terbangun suatu saat.

Kami memasuki mobil lapis baja dengan suasana hati yang hebat, menginjakkan kaki di pedal gas, dan maju.

Langit mulai cerah.

“Ngomong-ngomong, pertandingan penyisihan kompetisi adalah dua hari dari sekarang kan?” (Toel)

"Ah! Aku hampir lupa. Sementara itu, mari kita pergi ke Bukit Fuunin”

“Benar, setelah itu, mari kita latihan di tempat terdekat” (Al-san)

Saat pergi ke Bukit Fuunin, aku pikir mengajari keduanya cara mengemudi.

Mereka mengalami kesulitan, tetapi mereka berdua sekarang bisa mengemudi di jalan yang rata.

Tidak, bukankah ini terlalu cepat untuk dipelajari, kalian berdua?

Yah, itu baik untukku.

Dan dari sana, kami bertiga maju sambil bergiliran mengendarai mobil lapis baja itu.

Ketika aku sedang istirahat, aku selalu membaca Cheat Book.

Baru-baru ini, aku tidak memiliki kesempatan untuk membaca buku, dan buku-buku yang belum aku baca menumpuk.

Aku perlu membacanya sedikit demi sedikit.

“Uu! Aku merasa sangat bersalah……"

“Apakah kamu baik-baik saja?!” (Toel)

"Ah! Un, aku baik-baik saja……”

Aku meminta Toel yang khawatir untuk fokus mengemudi.

Aku pusing karena membaca buku sambil menunduk.

Aku benar-benar merasa tidak enak.

Aku mengutip obat untuk mabuk perjalanan dan meminumnya.

Aku harus berbaring sebentar ......

“Misasagi, bangun. Kita sedang bersiap untuk berkemah”

“Eh?! …… ahh, aku tidur ya. Maaf"

Sepertinya aku tertidur ketika aku berbaring.

Tapi ini aneh.

Bagian belakang kepalaku tidak sakit walaupun aku tidur di kursi keras mobil lapis baja.

Berpikir aneh, ketika aku membuka mataku, ada wajah Toel dari dekat.

“!!!”

“Ah, kamu baik-baik saja sekarang?”

“N, aku baik-baik saja. Terima kasih"

Sepertinya Toel merawatku dan membiarkanku tidur di pangkuannya.

Akan lebih memalukan jika aku membuatnya gelisah jadi aku mengangkat tubuhku seolah-olah tidak ada yang terjadi.

…… yosh, tidak apa-apa sekarang.

【Ketrampilan 〈Keren〉 telah diperoleh】

Mengikuti 〈Ganti Suara〉, aku mendapatkan skill aneh.

Tidak ada kekurangan hanya dengan memiliki skill jadi aku tidak keberatan sekalipun.

Turun dari mobil lapis baja, di luar sudah gelap.

Aku menghisap mobil lapis baja ke dalam Cheat Book, dan bersiap untuk berkemah.

Dan di sini, keduanya tampak sangat terbiasa sehingga selesai dengan sangat cepat.

Dan jika Kamu bertanya apa yang aku lakukan saat ini, aku hanya diam.

Aku juga tertidur di sepanjang jalan, jadi aku merasa sedikit menyesal.

Kami bertiga makan yang aku kutip untuk makan malam.

Menu hari ini adalah gyūdon. (牛 丼 mangkuk daging sapi)

Bagus bahwa mereka berdua juga menyukainya.

Dan setelah itu, kami menghabiskan waktu dengan bebas.

Al-san pergi berlatih di suatu tempat, dan Toel menulis sesuatu ke dalam catatan.

Aku mulai bereksperimen sendiri.

【Gelar <Taboo Technique User> telah diaktifkan】

【Skill <Mental Concentration> <Magic Stone Utilization> <Create Magic Weapon> telah diaktifkan】

Yosh, aku mengaktifkan skill yang aku butuhkan.

Dan kemudian, aku mengeluarkan Chale dari Cheat Book.

Toel yang ada di sekitar mengangkat kepalanya dan melihat ke arahku.

“Misasagi-san, Chale……”

“Un, batu sihirnya rusak selama pertempuran. Aku akan memperbaikinya sekarang.”

Tepat sekali.

Saat ini, Chale yang aku ambil tidak akan bergerak sedikitpun.

Ada lubang besar di dadanya, dan bagian lehernya sedikit penyok.

Para penjaga itu benar-benar sangat merusaknya ……

Sementara itu, aku mengumpulkan 〈Abyss Dark Armor〉 pertama.

Uwa, ada luka besar di bagian dadanya.

Aku memeriksa ini di buku-buku, tetapi tidak ada cara untuk memperbaiki golem yang ditulis di mana saja.

Biasanya, golem yang berhenti bergerak pasti sudah melayani tujuan mereka, dan golem baru akan dibuat.

Jujur, aku mulai menyukai Chale, jadi aku tidak punya keinginan untuk mengambil pilihan itu.

【<Saint’s Bracelet : Abundant Magic Powers> telah dikutip】

Aku mengutip gelang yang meningkatkan jumlah kekuatan sihir yang aku gunakan ketika aku membuat Chale sekali lagi.

Setelah mengenakan itu, aku mengirim sejumlah besar kekuatan sihir ke jantung Chale, dan tubuh Chale mulai bergerak meskipun hanya sedikit demi sedikit.

Sepertinya ada beberapa efek.

Selain itu, aku mengutip beberapa obat rahasia, dan mengosongkan semuanya ke dalam lukanya.

Perubahan terjadi ketika aku sudah menggunakan tiga botol.

Dadanya cepat tertutup, dan Chale berdiri.

“Ohh, Chale!”

Toel yang sedang melihat dari samping menimbulkan keceriaan.


“Terima kasih ya ampun!”

“…………”

Chale sepertinya tidak mengerti situasinya dan memiringkan kepalanya.

Ketika aku mengatakan kepadanya tentang apa yang terjadi, sepertinya dia mengerti.

Dari bagaimana dia terlihat, berdiri dengan sangat cepat, sepertinya dia sudah baik-baik saja.

“...... Maksudku, Chale, apakah ada yang berubah?”

“Ah, kalau dipikir-pikir, warna tubuhnya telah berubah”

Mungkin itu kesalahanku karena ini malam, tetapi warna tubuh Chale menjadi lebih padat.

Dia berwarna merah-ungu sebelumnya, tapi ada warna hitam di samping itu.

Mungkin karena aku membiarkannya memakai baju besi itu.

Levelnya telah meningkat juga, membuatnya level 5.

Tapi meski begitu, senang dia semakin kuat.

Tapi, kamu tahu Chale.

Bahkan jika kamu sangat senang, bisakah kamu berhenti memelukku dan Toel?

Tulang di pundakku patah, tahu?

Awalnya, percobaan harus diselesaikan dengan ini, tapi aku berpikir untuk mengubah bentuk Chale menggunakan barang-barang yang aku kumpulkan dari rumah bangsawan.

Bahan kali ini, adalah mayat monster yang ditemukan di ruang bawah tanah.

Seperti yang diharapkan dari koleksi bangsawan, bahkan ada monster yang tidak ditulis dalam ensiklopedia monster.  

Mungkin, mereka adalah variasi individu bermutasi, atau spesies baru.

Pertama, aku berpikir untuk menggunakan monster tipe kerang di bagian dadanya tempat batu sihir itu berada.

Aku membuka lubang di punggung Chale, dan meletakkan cangkang itu seakan menutupi batu sihir.

Pekerjaan di sekitar sini berjalan dengan lancar dengan dukungan gelar dan skill yang aku miliki.

Selain itu, secara mengejutkan, saat aku menarik tanganku setelah selesai memperkuat batu sihirnya, lubang yang aku buka tertutup.

Sepertinya Chale juga meningkatkan skill regenerasinya sama dengan milikku.

Sama seperti itu, aku merombak Chale menggunakan mayat monster, dan Chale bertenaga sekali lagi.

【Gelar 〈Mad Scientist〉 telah diperoleh】

Setiap kali aku bermain-main dengan Chale, suara mendapatkan gelar-gelar aneh meningkat.

Tapi, itu terlihat sangat berguna jadi aku tidak keberatan.

Dan setelah itu, kami menghabiskan waktu untuk memeriksa kinerja Chale.

Sekitar satu jam setelah percobaan selesai, Al-san akhirnya kembali.

Al-san menatap Chale dengan penuh perhatian.

Adalah? Matanya perlahan menjadi agresif?!

“Hei, Misasagi. Bisakah aku ...... bertarung dengan Chale?”

“Aku tidak keberatan, apakah Kamu akan baik-baik saja?”

“Ya, aku hanya akan mencuci keringat di sungai setelah kami selesai”

Tidak ada yang peduli dengan keringatmu, Kamu tahu!!

Oh tidak, dia tidak mengerti sama sekali.

Mencari bantuan, aku melihat ke arah Toel dan ……

“Al-san sangat kuat. Harap berhati-hati dan lakukan yang terbaik”

U〜n, apakah Toel juga sangat berbeda?

Atau aku yang aneh?

Persis seperti itu, tidak memedulikan aku yang khawatir, pertarungan keduanya telah dimulai.