Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 22




Chapter 22 – Pertarungan Malam Hari

Berdiri di depanku adalah seorang lelaki besar yang mengenakan baju besi gelap besar, Chale.

Orang ini tampaknya adalah senjata sihir yang terbuat dari bahan yang Misasagi dapatkan dari labirin.

“Sudahkah Kamu, menyelesaikan persiapanmu?”

“…………”

Chale mengangguk tanpa bicara.

Sepertinya dia sudah memasuki mode pertempuran.

Serangan normal tidak akan efektif terhadap orang ini.

Bahkan serangan yang disertai oleh kekuatan sihir akan dibatalkan.

Sebagai musuh, tidak ada yang lebih merepotkan.

【Skill <Herculean Strength> <Robustness> telah diaktifkan】

Pertama, aku meningkatkan kekuatan serangan dan pertahananku, dan menyerang menggunakan pedang besarku.

Yang aku tuju adalah jantung Chale, aku tidak menahan sedikit pun.

"Apa?!!"

Namun, seranganku dihindari oleh Chale dengan mundur dan hanya memotong udara.

Monster bernama Hunter itu semula tidak memiliki kelincahan sebanyak ini.

Sebelumnya, Chale tidak bergerak seperti ini.

Dia bergerak seperti binatang buas.

Tiba-tiba aku melihat ke arah Misasagi, dan melihatnya tertawa seperti anak kecil yang sukses dengan leluconnya.

Seperti yang sudah kupikirkan, ini pasti hasil renovasimu ya.

Setelah mengayunkan pedangku, Chale datang memukuliku.

Namun, aku bisa membaca gerakannya.

Ini bukan apa-apa ...

“Cih ……”

Kecepatan serangnya tiba-tiba meningkat.

Aku menangkis tangan yang jatuh dengan menggunakan pedang besarku.

Ada banyak dampak yang aku terima, tetapi aku entah bagaimana menghindari serangan langsung.

Aku akan terluka jika aku menganggapnya sebagai Hunter normal.

Aku mengambil jarak untuk sekali dan tetap menggenggam pedangku.

【Skill <Consecutive Flying Slash> telah diaktifkan】

Aku mengayunkan pedangku secara berurutan, dan melepaskan serangan pedang yang tak terlihat.

Teknik ini adalah salah satu dari beberapa teknik yang bisa didapatkan oleh pemegang pekerjaan melee, dan kekuatannya juga tinggi.

Hunter normal pasti terluka oleh ini tetapi.

“Haa, seberapa kerasnya kamu......”

Aku hanya bisa menghela nafas.

Chale yang menerima serangan kehilangan keseimbangan sedikit, tetapi melihat ke arahku sambil memiringkan kepalanya.

Sepertinya tidak ada banyak kerusakan.

Aku tidak tahu bagaimana ia direnovasi, tetapi ini terlalu abnormal.

“…………”

“Ku!!”

Chale menyerang tanpa mengeluarkan suara untuk melakukan serangan balik.

Aku mengayunkan pedangku ke tinjunya yang datang.

Tinju dan pedang bertabrakan, dan tekanan besar datang bersama dengan suara bernada tinggi.

Sungguh kekuatan penghancur……

Jika ini terus berlanjut, aku akan didorong mundur.

【Skill <Underlying Strength in a Predicament> <Monstrous Strength> telah diaktifkan】

Aku mengaktifkan skill yang akan meningkatkan kekuatan lenganku, dan perlahan mendorong Chale mundur.

Sudah lama sejak aku menggunakan banyak skill.

【Skill <Steel Legs> <Twin Leg Assault> telah diaktifkan】

Aku melepaskan dua tendangan ke perutnya yang terbuka.

Sepertinya kali ini ada efeknya, Chale kehilangan keseimbangan dengan condong ke depan.

Aku menebasnya.

Chale berguling-guling di tanah sambil mengangkat asap debu, tetapi segera berdiri.

Pria yang kokoh.

“Ohh, dia berdiri!” (Misasagi)

“Seperti yang diharapkan darinya!” (Toel)

Sepertinya Misasagi dan Toel juga bersenang-senang.

Apakah hal-hal itu ada dalam prediksi mereka?

Mereka benar-benar menikmati pertarungan kita.

(Aku akan mengaktifkan "itu" huh ……)

Awalnya, aku tidak berencana menggunakannya tetapi tidak bisa membantu.

Skill ini yang hanya mungkin diaktifkan pada malam hari sangat kuat di antara gelar dan skillku.

Sambil dengan hati-hati melihat Chale yang mendekat, aku mengaktifkan skill tertentu.

【Gelar <Blood-dyed Demi-wolf> telah diaktifkan】

Seluruh tubuhku menjadi panas seperti hangus.

Aku sangat menginginkan darah orang lain.

Ini mungkin pertama kalinya aku membangkitkan semangatku.

Aku menyingkirkan pedang besarku, dan dilengkapi cincin yang meningkatkan kekuatan destruktif.

Cincin ini sendiri sangat kokoh, jadi itu sendiri menunjukkan kekuatan serangan ketika memukul dengan tinju.

【Skill 〈Insting Pertempuran〉 telah diperoleh】

Ahh, sudah lama sejak aku mendapatkan skill selama pertempuran.

Aku segera mengaktifkannya.

Tubuhku menjadi lebih panas.

Ini terasa enak.

Chale, jika itu kamu, kamu bisa bertahan dengan benar ...

【Skill <Sprint> telah diaktifkan】

Aku menangkap punggung Chale dalam sekejap, dan memukul punggungnya.

Seharusnya dengan dampak yang layak, tetapi Chale berbalik dan melakukan serangan balik.

Sambil menghindari itu, aku meraih tangannya untuk menghalangi gerakannya.

Dan saat melakukan itu, aku melepaskan tendangan lutut ke wajahnya.

Helm gelap itu sangat penyok.

Dan ketika aku akan memberinya satu lagi ……

“Ghu ……!”

Beberapa jenis udara bocor dari helm Chale.

Dekat dengannya, aku langsung menariknya, dan aku tidak bisa mengumpulkan kekuatan dari tubuhku.

Sial! Itu pasti udara yang melumpuhkan.

Chale mengangkat tubuhku yang tidak bisa bergerak dengan baik di atas udara, dan menghancurkanku ke tanah.

Untungnya, tulangku tidak patah, tetapi aku menerima beberapa kerusakan.

Aku tidak bisa mengumpulkan kekuatanku dengan benar.

【Skill 〈Pemurnian Tubuh Bagian Dalam〉 telah diaktifkan】

〈Pemurnian Tubuh Bagian Dalam〉 dapat segera menyembuhkan berbagai macam penyakit status.

Perasaanku kembali dan menghindari serangan menginjak yang datang.

Jika aku menerimanya sekarang, aku akan sangat terluka.

Apakah Misasagi mengajarkan arti yang benar dari pertempuran tiruan ke Chale?

Aku dengan cepat berdiri, dan mengamati Chale.

Dengan seranganku sampai sekarang, sepertinya dia sedikit rusak.

Skill tempurnya kikuk, jadi aku harus mengincar itu.

【Gelar <Battle Junkie> telah diperoleh】

Itu benar, pertarungan baru saja dimulai ……