Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 16




Chapter 16 – Bertemu dengan seorang Bangsawan

“Kelompok itu, Kamu tahu apa itu?.” (Misasagi)

“Mereka mungkin pasukan pribadi dari beberapa bangsawan.” (Al-san)

“Sepertinya mereka akan langsung menuju kita.”

Kelompok yang mengenakan armor mewah di depan mendekat.

Mereka adalah prajurit pribadi beberapa bangsawan menurut Al-san, tetapi apa yang harus kita lakukan jika mereka adalah bangsawan yang angkuh dan sombong.

Tanganku mungkin gatal dan menyerang mereka.

Ah! Daripada tanganku, kakiku mungkin menginjak pedal gas.

“...... Misasagi, akan merepotkan nanti jika kita membunuh bangsawan.”

Al-san, bisakah kamu membaca pikiran orang?

Eh! Kamu tidak memilikinya tetapi 〈Skill Membaca Pikiran〉 benar-benar ada ya.

Hmm, ini dunia fantasi yang luas, huh.

Sementara kami berbicara tentang itu, jarak antara mobil lapis baja dan kelompok itu semakin dekat, dan saat ini, mereka mendekati jarak 70 meter.

Jumlah orang dalam kelompok bangsawan itu sekitar 50, dan dengan jarak ini, aku masih tidak dapat memeriksa status mereka.

“Ahh〜, ini bau beberapa masalah〜.” (Misasagi)

"Apa yang harus kita lakukan? Aku pikir sudah terlambat untuk berbalik sekarang.......” (Toel)

Toel berbisik khawatir.

“Biarkan aku berpikir〜. Sementara itu, mari kita bicara dengan mereka.” (Misasagi)

“Jika, atmosfer menjadi berbahaya?.” (Toel)

“Dalam hal itu, saatnya untuk menghancurkan bukti oke〜!.”

Dengan kata lain, itu hal yang paling aku kuasai.

Ketika jarak antara kami hanya 20 meter, aku menghentikan mobil lapis baja.

Ketika aku pergi sendirian, Al-san memperingatkan.

“Tunggu, Misasagi. Aku merasa ada yang aneh. Seseorang dalam kelompok mereka mengamati kita menggunakan keahlian mereka. Aku pikir semua yang dapat mereka pahami adalah kehadiran kita, tetapi Kamu harus berhati-hati.”

Mereka memiliki skill semacam itu ya.

Aku meningkatkan indera pendengaranku ke suara-suara di sekitar, perlahan-lahan menutup mataku dan berkonsentrasi.

【Skill 〈Konsentrasi Mental〉 telah diaktifkan】

【Skill 〈Menguping〉 telah diperoleh】

Pikiranku menajam.

Dalam kegelapan kesadaranku, aku melihat sesuatu yang seperti tangan.

Tangan itu menyentuh kita seolah sedang mencari kita.

Aku menemukan sumber tangan.

Ini orang yang memperhatikan kita ya.

【Skill 〈Counter Detection〉 telah diperoleh】

Memikirkan bahwa aku bisa memperoleh skill dengan cara seperti ini.

Efek dari 〈Konsentrasi Mental〉 mungkin lebih besar dari yang aku harapkan.

Aku segera mengaktifkan 〈Counter Detection〉.

Aku bisa memahami kehadiran target seperti 〈Sensasi Permusuhan〉.

Tapi, mereka belum berencana untuk menyerang, jadi aku membiarkannya.

Dan di sini, ketika aku hendak turun dari mobil lapis baja, Toel memanggilku kali ini.

“Misasagi-san, Kamu dapat memalsukan statusmu dengan benar. Jika demikian, aku pikir Kamu harus melakukannya.”

Toel tahu kemampuanku lebih baik, huh.

Aku segera memalsukan statusku.

【Name】Derrick Berett 
【Gender】Male 
【Race】Human 
【Job】Warrior Lv30 Assassin Lv28 
【Age】25 
【Title】 <Adventurer> 

Aku memalsukannya tanpa berpikir panjang.

Bahkan jika aku gagal pada sesuatu, tidak ada yang harus mengetahui bahwa ini adalah aku.

Aku pergi dari mobil lapis baja sambil mengenakan masker gas dari beberapa waktu lalu.

Ada korps berbaris di depan.

Mereka mengintimidasi jika Kamu melihatnya secara langsung.

Ada kereta mewah yang berhenti di depan.

Aku ingin tahu apakah bangsawan ada di dalam situ.

Dan di sini, salah satu penjaga yang melindungi kereta berteriak.

“Oi, kamu petualang di sana. Kemari!"

Ahh, dia sangat berisik.

Haruskah aku menembakmu dulu.

Pengawal level 11 ya.

Dia juga memiliki Knight, tapi jujur, dia sangat lemah.

Namun, aku keluar dari mobil lapis baja tanpa mengatakan apa-apa.

“Oi, beri tahu kami namamu.”

“Aku Derrick Berett.”

Pria itu berbalik dan berbicara dengan penjaga wanita.

Dia yang menggunakan skill untuk mengamati kita.

Sepertinya namanya adalah Shamaal.

Aku yakin dia bisa memeriksa status juga.

Sepertinya mereka tahu aku tidak berbohong.

“Kalau begitu, Derrick. Tanpa penundaan aku memerintahmu. Berikan kereta aneh yang Kamu tumpangi kepada kami.”

Mengatakan itu, pria itu berlutut di tanah.

Orang yang keluar dari kereta adalah seorang pria yang mengenakan pakaian cantik.

Dia jelas memiliki udara bangsawan bersamanya.

Aku hampir meraih senjataku di pinggangku karena cara berbicara arogan penjaga laki-laki, tetapi aku menahan diri.

Aku harus mengikuti saran Al-san selama mungkin.

Aku mengatasi mereka dengan menenangkan diri.

“Maafkan aku atas kekasaranku, tetapi kendaraan itu penting bagi aku. Tetapi jika Kamu benar-benar bersikeras ingin memilikinya, aku tidak bisa memberikannya kepada Kamu tanpa menerima kompensasi.”

“Hou, kamu cukup berani bukan ....... baiklah terserah. Bicaralah, apa yang kamu inginkan.”

【Skill <Negosiasi> telah diperoleh】

Ohh, aku punya yang bagus.

Meski begitu, bangsawan yang dermawan.

Atau apakah dia hanya seorang kolektor.

Aku berpikir bahwa akan ada beberapa masalah tetapi sepertinya itu hanya imajinasiku.

Tapi, aku tidak punya apa-apa yang aku inginkan, jadi aku minta uang.

Apakah skill "Negosiasi" memiliki beberapa efek, mobil lapis baja itu dijual dengan 100 koin emas.

Aku sendiri kaget dengan hasil ini.

“A-Apakah kamu benar-benar yakin?.”

Pria yang seperti bangsawan itu berteriak pada penjaga pria yang bingung sama seperti aku.

“Aku mengatakan bahwa itu baik. Aku telah mendengar dari Shamaal bahwa Kamu memiliki beberapa perusahaan. Cepat dan buat mereka turun.”

"Ya aku mengerti."

【Gelar <Pacifist> telah diperoleh】

Sepertinya aku dengan senang hati menjadi "Pacifist".

Damai sangat indah.

Menerima perintah pria bangsawan itu, aku dengan cepat pergi ke mobil lapis baja.

“Apa yang terjadi.” (Toel)

“Negosiasi berjalan dengan baik. Aku memberikan mobil lapis baja ini kepada mereka.”

“Eh! Apakah Kamu yakin?.” (Toel)

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Bagaimanapun, ini 100 koin emas lho!.”

“Apakah kamu tidak dibutakan oleh emas atau sesuatu?.” (Al-san)

“Uang penting bagimu sekarang. Baiklah, sungguh hari yang baik—.”

Kami bertiga turun dari mobil lapis baja.

Kelompok bangsawan yang melihat kami terasa aneh.

Aku mengaktifkan 〈Konsentrasi Mental〉 lagi, dan menambahkan 〈Counter Detection〉 dengan itu.

Dan hasilnya adalah, aku mengerti bahwa kelompok bangsawan itu melihat kami.

【Skill 〈Catching Gaze〉 telah diperoleh】

Hampir semua dari mereka memandangi Toel.

Apakah 〈Darah Campuran〉 langka atau semacamnya.

Namun, ada juga pandangan tidak menyenangkan ke arah Toel yang datang dari mereka.

Aku sangat memelototi mereka.

【Ketrampilan 〈Gaze of Killing Intent〉 telah diperoleh】

Sepertinya tatapan dengan skill yang diaktifkan membuat para prajurit takut.

Orang-orang yang mata mereka bertemu denganku memiliki wajah biru dan berbalik ke samping dengan tergesa-gesa.

Pria bangsawan itu memandangi kami, tapi dia tidak mengatakan apa-apa secara khusus.

Namun, sepertinya orang ini juga tertarik pada Toel.

“Apakah wanita itu demi-human juga temanmu?.”

“Ya, itu benar, apakah Kamu memerlukan sesuatu?.”

“Berapa banyak yang ingin Kamu berikan wanita itu kepada aku?.”

Haa? Apa yang dibicarakan orang ini.

Aku pikir dia seseorang yang bisa aku ajak bicara, tetapi sepertinya itu hanya salah tafsir dariku.

“Aku tidak memberikannya kepada siapa pun. Dia temanku yang sangat penting.”

Toel melihat ke bawah di sisiku, tapi aku tidak memperhatikannya sekarang.

"Aku mengerti. Itu tidak bisa membantu. Maafkan aku, menanyakan sesuatu seperti itu.”

Sang bangsawan berkata dengan nada tanpa emosi, dan setelah melihat Toel sekali, dia memerintahkan bawahannya.

Tanpa diduga, dia mundur dengan mudah.

Itu juga lebih baik bagi kita.

Setelah itu, aku mengajari salah satu penjaga tentang cara mengemudi mobil lapis baja.

Dan segera setelah itu, kelompok bangsawan kembali ke tempat asal mereka.

Mungkin mereka datang jauh-jauh hanya untuk mengambil mobil lapis baja kita?

…… Meskipun begitu, aku merasakan udara berbahaya datang dari bangsawan itu.

“Mereka pergi ya.” (Toel)

“Ini agak, sangat cepat.”

“Tapi, koin emas, sebanyak ini…….” (Toel)

Aku hanya berdoa agar pertemuan ini tidak berdampak pada perjalanan kita.

Baik atau buruk, aku benar-benar tidak suka memiliki koneksi dengan beberapa bangsawan.

Ini cukup merepotkan.

“Tapi, kita tidak punya kendaraan lagi.” (Toel)

“Kita hanya bisa berjalan dari sini, ya .......” (Al-san)

Itu benar—, akan sangat merepotkan berjalan dari sini〜.

Tidak ada desa di sekitar sini juga.

Kami belum pernah bertemu orang lain selain bangsawan itu sampai di sini.

Lalu, apa yang harus aku lakukan〜〜〜.

【<Mobil lapis baja> telah dikutip】

Yah, aku mengambilnya.

Aku langsung mengutipnya.

Ini tidak seperti itu akan meninggalkan bekas pada sesuatu atau apapun.

Mobil lapis baja yang diteruskan ke bangsawan itu, itu untuk bepergian jadi aku melepas senjata yang bisa melekat padanya juga.

Selain itu, jika mereka terus menggunakannya, mereka akan kehabisan gas cepat atau lambat.

Yah, well〜, bagus sekali〜.

【Skill 〈Penipu〉 telah diperoleh】

Betapa kejam.

Itu bukan penipuan.

Aku memberi mereka barang dengan benar lho.

Melihatku mengeluarkan mobil lapis baja baru seolah-olah bukan apa-apa, sepertinya keduanya tampak memutar mata mereka.

“Kamu punya satu lagi.” (Al-san)

“Yah, daripada memiliki yang lain, itu pada dasarnya tidak terbatas.” (Misasagi)

“Aku agak merasa kasihan pada bangsawan itu sebelumnya.” (Toel)

“Kamu tidak perlu berpikir seperti itu. Lagipula, para bajingan itu mencoba membeli Toel, kau tahu?.”

“Mereka mungkin salah menganggap aku sebagai budak.”

Ada sistem budak di dunia ini, dan sepertinya memiliki budak di party petualang adalah normal.

Dan seperti yang aku duga, sepertinya memiliki <Darah Campuran> sangat jarang.

Itu sebabnya mereka yang memiliki 〈Darah Campuran〉 dapat dijual dengan harga tinggi di pasar perdagangan manusia.

Setelah itu, kami sekali lagi melanjutkan perjalanan dengan mobil lapis baja, dan berkemah ketika hari sudah gelap.

Kali ini, aku juga meninggalkan jam jaga ke Chale.

Aku lelah setelah mengemudi untuk waktu yang lama jadi aku pikir aku bisa tidur nyenyak malam ini ……

Dan larut malam di hari ini, aku bangun setelah tiba-tiba mendengar suara.

Melihat ke samping, aku melihat Chale menahan dua manusia.

Bagus bahwa aku mengatakan kepadanya untuk tidak membunuh mereka jika seseorang datang untuk memastikan.

Aku menggunakan kombinasi 〈Gravitation〉 dan 〈Ground Subsidence〉 untuk mereka berdua yang berjuang keras dalam kegelapan malam.

Dan seperti itu, hanya kepala para penyerang yang keluar dari tanah.

“Heey〜, mengapa Kamu menyerang kami?.”

““………….”.”

“Aku tidak bisa mengatakan apa-apa, jika Kamu tidak mau bicara, Kamu tahu.”

【Gelar 〈Merciless Executioner〉 telah diaktifkan】

【Skill 〈Gaze of Killing Intent〉 telah diaktifkan】

Sepertinya 〈Merciless Executioner〉 memiliki efek menekan kata hati seseorang, jadi "pembicaraan" ku dengan dua penyerang ini berkembang tanpa kata hati, aku memiliki bagian darinya.

Butuh dua jam, dan akhirnya aku mendapatkan informasi yang aku inginkan.

【Gelar <Torturer> telah diperoleh】

Kedua penyerang sekarang hanya hidup.

Yah, mereka menuai apa yang mereka tabur.

Dan di sini, aku pikir aku harus mengatur informasi yang aku dapatkan dalam dua jam ini.

Pertama, orang yang menyewa penyerang, sungguh mengejutkan, bangsawan laki-laki itu yang sebelumnya.

Seperti yang aku pikirkan, dia adalah seorang yang disebut kolektor, dan dia menginginkan Toel yang langka dan cantik.

Namun, menurut mereka, dia ingin mencurinya dengan paksa karena aku menolak.

Dua penyerang adalah pembunuh yang melebihi level 30, tapi aku tidak merasa mereka kuat sama sekali.

Ya, partner latihanku yang biasa adalah Al-san.

“Yosh, haruskah kita membunuhnya.”

“Aku juga setuju saat ini.” (Al-san)

"Mohon tunggu! Tidak ada yang akan memaafkan kita di dunia ini jika kita melawan bangsawan.” (Toel)

“Bagi aku, itu akan menjadi masalah yang lebih besar jika Toel menghilang. Dan juga, aku tidak berencana membuat musuh langsung. Lagi pula, jika aku melakukan itu, aku akan menjadi pelanggar hukum utama.”

“Kamu masih akan berpartisipasi dalam turnamen kan?.” (Al-san)

"Tentu saja. Itu sebabnya, aku akan "merawat" bangsawan itu malam ini.”

Agak mulai bersenang-senang, seperti yang aku pikirkan, perjalananku harusnya seperti ini.