Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 4




Chapter 4 – Benteng di dalam Hutan

Aku terbangun di pagi hari karena suara yang bisa didengar dari koridor.

“Misasagi-san〜, sarapan sudah siap〜”

“Aku mengerti, aku akan turun dengan cepat〜”

Aku menjawab seolah-olah untuk mencocokkan suara nyaring nyonya rumah penginapan itu. Melihat ke arah jendela, masih gelap.

Apakah pagi hari untuk orang-orang di dunia ini, sangat awal. Kalau dipikir-pikir, aku juga dipandu ke penginapan bersama dengan pengaturan matahari. Mungkin, mereka juga tidur lebih awal di malam hari.

Sungguh gaya hidup yang sehat. Aku biasanya aktif di malam hari, jadi sulit bagi aku untuk bangun selama waktu ini.

Sambil takjub secara ambigu oleh irama gaya hidup dunia ini, aku turun ke bawah.

"Selamat pagi. Apakah kamu tidur nyenyak?"

“Ya, terima kasih, sangat nyaman. Terima kasih banyak"

Setelah mengucapkan terima kasih kepada nyonya rumah, aku pergi ke ruang makan lantai pertama.

“Ini akan menjadi menu sarapan hari ini”

Dia mengatakan menu, jadi aku membayangkan sesuatu dari restoran keluarga, tetapi ada dua jenis makanan berbeda di atas meja yang ditunjukkan.

Yang pertama adalah set roti dan sup ukuran yang layak, dan buah seperti apel ada bersamanya. Yang lain, itu adalah makanan sehat yang hanya memiliki beberapa bahan yang direbus bersama. Ketika aku bertanya tentang hal itu kepada nyonya rumah, sebagian besar petualang memilih yang terakhir.

Hasil dari memikirkannya, aku memesan set roti. Alasannya sangat sederhana, itu hanya karena aku merasa menyukainya.

Sarapannya enak sekali.

Sejujurnya, aku tidak berharap banyak, tetapi roti itu lunak, dan supnya kaya, selain itu, buahnya memiliki rasa yang khas, aku sangat menyukai rasanya yang manis.

Ketika aku bertanya kepada nyonya rumah tentang nama buah itu, dia mengatakan itu disebut makor.

Hou, makor. Aku menemukan itu di suatu tempat. Aku mencarinya sambil membalik-balik halaman Cheat Book.

Makor ditulis dalam buku yang aku beli di kota. Aku menyukainya jadi aku harus mengutipnya nanti.

“Ngomong-ngomong, aku punya pesan dari kepala desa. Dia berkata, setelah sarapan, dia ingin kamu datang ke rumahnya. Rumah kepala desa adalah rumah besar berlantai dua, jadi aku pikir Kamu dapat dengan mudah membedakannya”

“Aku mengerti, aku akan pergi sekarang”

He〜, aku bertanya-tanya tentang apa itu. Setelah mengucapkan terima kasih kepada nyonya rumah, aku meninggalkan penginapan.

【<Makor>  telah dikutip】

Aku pergi ke rumah kepala desa sambil mengunyah <Makor>. Un, ini sangat lezat. Aku tiba sekitar lima menit dari penginapan. Sudah ada seorang gadis pelayan berdiri di depan gerbang.

“Kamu adalah Misasagi-sama kan? Kepala desa sedang menunggu di kamar pribadi di lantai dua”

Aku mengikuti pelayan itu, dan mencapai ruang seperti ruang belajar di lantai dua. Ohh, tidak sebanyak toko buku di kota, tetapi banyak buku yang diatur di rak buku. Apakah semua ini milik pribadi kepala desa?

“Misasagi-dono, apakah Kamu tidur nyenyak semalam?”

"Ya terima kasih banyak"

Kepala desa datang dari belakang ruangan.

“Lalu, tanpa penundaan, alasanmu memanggil aku ke rumah ini adalah?”

“Kamu menyelamatkan desa kami, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih dengan benar, apakah Kamu memiliki hal-hal yang Kamu inginkan? Sebisa mungkin, aku akan mencoba memberikannya”

Kepala desa yang berbudi luhur. Dia membiarkan aku tinggal selama satu malam di penginapan, namun dia masih ingin melakukan sesuatu untuk aku. Tetapi, jika dia mengatakan bahwa dia ingin mengucapkan terima kasih, aku tidak akan menahan diri. Hanya ada satu jawaban sejak awal.

“Lalu, bisakah aku memiliki beberapa buku di sini?”

“Buku …… apakah itu?”

n? Ekspresi kepala desa itu aneh, apakah aku kehilangan jawabanku?

“Uhm, apakah ada masalah?”

“Tidak, biasanya, para petualang yang menyelamatkan desa dan kota, mereka meminta sejumlah besar uang atau makanan, dan aku belum pernah mendengar tentang meminta buku, jadi ......”

Nah, begitulah biasanya ya. Menyelamatkan banyak nyawa, tidak aneh meminta sebanyak itu. Tentu saja, aku tidak berencana menuntut hal-hal selain buku sama sekali.

“Buku-buku yang ditempatkan di sini, dikumpulkan oleh ayahku ketika dia masih hidup sebagai hobi, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak aku butuhkan lagi. Jika Misasagi-dono menginginkannya, aku serahkan semuanya, bagaimana menurutmu?”

“Tolong, jika Kamu bersikeras!”

Sejujurnya, aku ingin mengatakan “Aku ingin semua buku ini”, tetapi aku membaca suasananya dan menahannya. Aku mengambil sekitar 15 buku, dan meletakkannya di dalam tas sihir setelah menerima pengakuan kepala desa.

Tentu saja, aku berencana untuk menyerapnya dengan cheat book.

Sementara aku berada di sana, aku bertanya kepada kepala desa tentang para orc. Namun kepala desa dengan ragu berkata.

“Orc, kan? Aku tahu mereka datang dari hutan barat, tapi selain itu ……”

Hmm, tidak ada informasi ya. Kali ini, aku harus mencoba caraku bertanya.

“Lalu, apakah ada sarang orc di sekitar hutan itu?”

Kepala desa melihat ke bawah dan mulai berpikir, dia segera mengangkat kepalanya.

"Ah! Aku teringat. Aku tidak tahu apakah ada sarang, tetapi dari waktu yang lama, ada benteng yang dibangun di sana. Mungkin, itu digunakan sebagai basis dari orc”

Bingo. Mungkin itu saja. Yosh, aku harus pergi dan menghancurkannya.

"Terima kasih banyak. Sementara itu, aku akan pergi mencari benteng itu atau sesuatu”

“Begitukah, harap berhati-hati”

Setelah pencarian berakhir, aku harus pergi ke desa ini lagi. Aku berangkat dari desa sambil memikirkan hal itu.

Untuk perjalanan, aku sekali lagi menggunakan mobil lapis baja. Aku makan makor saat mengemudi.

Ahh, aku benar-benar kecanduan.

Sampai sekarang, aku mengutip hal-hal selain makor hanya sekali.

Mengutip sangat nyaman bahkan selain pertempuran. Itu luar biasa.

『Aku tau? Sungguh, Misasagi-kun harus berterima kasih dan hargai aku, kau tahu〜』

Fuu, makor enak sekali. Aku harus mengutip yang lain.

『Eh, kamu mengabaikanku?! Bukankah itu mengerikan?』

Tidak buruk sama sekali. Kamu, setiap kali, terlalu mendadak.

“Lalu, bagaimana dengan muncul semacam ini?”

n? Suara itu sekarang, kedengarannya berbeda dari sebelumnya ……

Ketika aku memikirkan itu, bahuku tiba-tiba ditepuk oleh seseorang. Terkejut, aku kehilangan kendali mobil untuk sesaat, dan mobil itu bergetar hebat. Setelah mendengar suara “Uhyaa!” Dari belakang, aku mendengar sesuatu jatuh ke lantai. Aku menghentikan mobil sekali, dan memeriksa penyebab suara.

“Misasagi-kun, bukankah mengemudimu terlalu kasar?”

Tuhanlah yang jatuh ke lantai.

“Kenapa, kamu di dunia ini? Maksud aku, Kamu bisa datang ke sini!”

“Uhmm, tubuh ini adalah tubuh mimesis yang aku buat. Kamu tidak akan percaya, aku mengendalikannya dari jarak jauh. Kekuatanku sendiri terbatas. Tapi itu luar biasa, bukan!”

Dia membuat wajah sombong di depanku, tapi aku tidak berpikir itu luar biasa. Bagaimanapun, dia seorang Tuhan, dia pasti bisa melakukan apa saja.

Aku melepaskan tanganku dari gagang, dan mengirim tatapan dingin kepada Tuhan.

“Mukii! Kamu sombong meskipun memiliki nama yang aneh〜”

Memang benar namaku adalah Misasagi Ryou (陵 陵). Itu nama yang aneh.

Tapi, bagaimana dengan itu. Aku telah menerima intimidasi nama untuk berkali-kali. Itu sebabnya aku tidak keberatan diberitahu sesuatu tentang itu lagi.

“Namaku tidak ada hubungannya bukan. Dan, bukankah Kamu datang karena suatu alasan?”

Aku mengatakan itu, dan menusuk dahi Tuhan dengan jari tengahku.

Sambil berguling-guling di lantai ー ー

“Betapa kejamnya, menjadi kekerasan terhadap wanita! Tubuh ini juga mentransmisikan rasa sakit yang Kamu tahu— ……”

Dia mengerang.

…… menatapnya dengan cermat, dia benar-benar tidak seperti Tuhan sama sekali.

Sementara aku melakukannya, aku mencoba memeriksa statusnya, tetapi ー ー

Status Tuhan tidak ditampilkan.

“Wajar kan, Misasagi-kun. Lagipula aku adalah Tuhan? Aku tidak terikat dengan aturan dunia ini”

Ah, benarkah begitu. Lalu aku yakin. Dan, untuk apa Kamu benar-benar datang.

“E〜to, aku ingin melihat, seberapa besar perkembangan Misasagi-kun selama periode waktu yang singkat ini. Aku memeriksa statusmu, itu menjadi menarik〜”

Singkatnya, Kamu hanya datang untuk menghabiskan waktu. Ha〜, aku ingin menendang pantatmu.

Setelah memukul ringan pegangan mobil lapis baja itu, aku mendecakkan lidahku.

“Yah, aku sudah memeriksa statusmu, dan Misasagi-kun juga tampak ceria jadi aku akan kembali sekarang. Kalau begitu, lakukan yang terbaik oke〜!”

Setelah mengatakan itu, tubuh Tuhan menghilang.

Sudah kuduga, bukankah dia punya terlalu banyak waktu luang? Aku bertanya-tanya apakah dia tidak dapat melakukan pencarian untuk 〈Book of God〉 sendirian.

Sambil mendesah dalam-dalam, aku memperbaiki posisi dudukku di kursi pengemudi.

Bagian dalam mobil menjadi sunyi, jadi aku sekali lagi membuat mobil lapis baja itu maju. Setelah itu, tidak ada yang terjadi.

Setelah mengemudi sebentar, aku mencapai hutan barat. Di dalam hutan, gelap sekali. Pepohonan tumbuh di sana-sini, jadi sepertinya aku harus berjalan kaki dari sini.

Setelah mengambil mobil lapis baja, aku memasuki hutan.

Ahh, sulit berjalan. Haruskah aku sekali dalam semua membakar hutan dengan itu. Ketika aku memikirkan sesuatu yang mengerikan, aku mendengar langkah kaki dari belakang. Aku bersembunyi di bayang-bayang pohon dengan tergesa-gesa, dan mengintip ke arah dari mana suara itu berasal. Pemilik suara adalah orc.

Jumlah mereka sekitar 10. Melihat mereka dengan hati-hati, beberapa dari mereka membawa sesuatu. Sepertinya itu adalah wanita manusia. Ah, tapi aku bisa melihat telinga dan ekor hewan, jadi beberapa dari mereka mungkin setengah manusia.

Ini tepat waktu. Aku harus mengikuti mereka, dan menyerang markas mereka. Akan merepotkan jika para orc menemukan aku, jadi aku mengutip peralatan tertentu.

【〈Ghillie Suit〉 telah dikutip】

Ghillie Suit, itu adalah peralatan kamuflase yang khusus untuk menyatu dengan pemandangan sekitarnya. Dalam hal ini, untuk digunakan di hutan, pakaian kamuflase memiliki tanaman, cabang, dan tanaman merambat di atasnya. Dengan ini, aku seharusnya tidak ditemukan.

Dan setelah itu, aku mengejar para Orc selama sekitar dua jam. Di tengah jalan, aku keliru menginjak cabang, dan aku khawatir dengan suara yang dihasilkannya, tetapi para orc bergerak maju tanpa melihat ke arahku. Sepertinya, kepala mereka dipenuhi dengan mangsa yang mereka dapatkan. Syukurlah orc itu bodoh.

【Skill <Tracking> <Covert Action> telah diperoleh】

Ketika tiba saatnya basis orc dapat dilihat, aku memperoleh keterampilan baru. Kedua namanya terlihat keren. Sepertinya menyembunyikan kehadiranku memiliki hasil.

Aku berterima kasih kepada para orc yang menuntun aku ketempat ini. Jika aku sendirian, aku mungkin tidak akan bisa sampai di sini.

Para Orc yang membawa wanita memasuki benteng.

Hmm, aku merasa kasihan pada gadis-gadis itu jika mereka dikotori oleh para Orc, jadi kupikir aku harus bergegas dan menyerang benteng. Namun, benteng ini sepertinya sulit dihancurkan. Pertama, tidak ada tempat untuk bersembunyi di sekitarnya. Sekitar radius seratus meter dengan benteng di tengah, pohon-pohon ditebang habis. Dan benteng itu sendiri tampaknya kokoh. Mereka mengatakan bahwa itu ada di sana untuk waktu yang lama, tetapi aku tidak memiliki kesan bahwa itu telah lama disana.

Dengan situasi ini, aku memikirkan sebuah rencana kemudian menyingkirkannya, memikirkannya kembali, dan ketika aku memikirkan sesuatu, menyingkirkannya lagi. Dan di dalam kepalaku itu semacam lingkaran, aku mencapai kesimpulan tertentu.

“Yosh, membunuh semua monster yang aku temukan, harusnya oke kan”

【Skill 〈Pemikiran Sederhana〉 telah diperoleh】

Maaf telah menjadi pemikir sederhana huh.

Ngomong-ngomong, efek dari skill ini, sepertinya akan meningkatkan kemampuan fisik sebagai gantinya untuk menurunkan kemampuan berpikir. Ini adalah keterampilan yang aku peroleh, tetapi aku yakin tidak akan ada waktu untuk menggunakannya. Aku juga menggunakan kepalaku saat bertarung, dan otot kepala tidak akan bisa bertahan hidup di dunia.

Yosh, sementara itu, aku harus pergi. Aku sudah menenangkan diriku, dan berjalan menuju benteng.

-

“Yoss. Sebanyak ini seharusnya cukup”

Akan merepotkan jika aku ditemukan oleh orc segera, jadi aku bersembunyi di balik tiga pohon besar yang berjarak sekitar seratus meter dari benteng, dan menyiapkan diriku.

Untuk apa aku bersiap-siap? Ya tentu saja, aku bersiap untuk membunuh orc.

Aku mengutip hal-hal yang aku butuhkan ー ー persiapannya lengkap dengan ini.

Pertama, aku membuat kuda-kuda dengan senapan sniper.

【Gelar <Sniper That Drives Out Others> telah diaktifkan】

【Skill <Snipe> <One Shot Kill> <Head Shot> telah diaktifkan】

Ada beberapa orc yang mengawasi sekeliling dari jendela benteng, jadi aku menembak salah satunya. Setelah suara penembakan, itu kehilangan kepalanya. Sepertinya efek tumpang tindih dari total empat gelar dan keterampilan sangat kuat. Tanpa memberikan kesempatan untuk melarikan diri, aku dengan cepat menembak Orc penjaga yang tersisa.

【Skill  <Fast Shooting>  telah diperoleh】

Sepertinya mengambil prioritas pada kecepatan penghancuran yang mengarah pada perolehan skill. Aku melompat keluar dari belakang pohon dan berlari langsung ke arah benteng. Tidak butuh 15 detik dengan kemampuan fisikku.

【Gelar <Single Mass Murderer> telah diaktifkan】

Ah, aku ketemu. Panah terbang di depanku dengan niat membunuh, tapi aku menghindar dengan menggerakkan leherku. Dan di sana, aku memperhatikan sesuatu.

Aku bertanya-tanya mengapa, saat ini, aku merasa bahwa kemampuanku telah sangat meningkat. Aku yakin itu adalah efek dari <Single Mass Murderer>, tetapi efeknya berada dalam dimensi yang berbeda dari sebelumnya. Aku telah mengaktifkan gelar ini untuk beberapa kali sampai sekarang, tetapi tidak ada banyak perbedaan sebelum dan sesudah mengaktifkannya.

Peningkatan keterampilan <Single Mass Murderer> sebanding dengan jumlah musuh, jadi semakin banyak musuh, semakin aku semakin kuat. Jadi artinya, sebagai kesimpulan, ada begitu banyak orc di dalam benteng ini.

Yah, bahkan berapa orc yang akan datang, aku tidak merasa akan kalah.

Ada waktu, aku sudah memikirkan itu.

Apa-apaan itu. Orc yang tak terhitung jumlahnya keluar dari benteng. Aku bisa melihat beberapa dari mereka di dalam benteng, jadi sepertinya tidak semua keluar. Ada berapa banyak. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang orang lain, tetapi bukankah mereka yang curang.

Tapi, itu menguntungkan. Seperti yang direncanakan, aku harus bertujuan untuk memperoleh keterampilan dan gelar.

Aku menembak secara berurutan pada orc yang datang seperti gelombang dengan senapan sniper yang aku gunakan sebelumnya. Peluru yang diperkuat sangat banyak, meledakan beberapa kepala dengan satu tembakan.

Tapi, gelombang daging menerobos tanpa goyah.

Aku meletakkan kembali senapan sniper tanpa panik, dan menembakkan granat dari buku secara berurutan. Karena targetnya sangat padat, masing-masing menghasilkan puluhan kilogram daging.

【Gelar <Bomber> telah diperoleh】

Aku merasa seperti gelombang telah melemah. Dan di sini, aku mengeluarkan senjata sub-mesin favoritku, dan menyebarkan peluru ke arah para Orc.

【Skill <Shooting Spree> telah diaktifkan】

Peluru yang aku tembak membunuh para Orc di garis depan satu per satu. Suara, *Kachin*, bergema dari pistol, memanggil amunisi.

Pada titik ini, jarakku dengan para Orc sekitar dua puluh meter. Aku mengurangi orc sekitar setengahnya, tetapi mereka menutup begitu banyak jarak. Jika seperti ini, ada kemungkinan aku akan kalah dari perbedaan jumlah.

Mau bagaimana lagi, aku harus menggunakannya.

Memikirkan itu, aku mengeluarkan beberapa kaleng berwarna abu-abu dari buku, dan melemparkannya ke arah orc dengan seluruh kekuatanku.

【Skill <Throwing> telah diperoleh】

Suara udara yang keluar dari kaleng bisa terdengar. Dan setelah itu, aku mengeluarkan kipas besar. Ini adalah senjata yang disebut <Wind Fan>, ada tertulis di buku ilustrasi senjata yang aku beli di dunia ini.

Kipas ini yang melepaskan angin dengan mudah dengan mengipasinya, paling cocok untuk rencana yang akan aku lakukan.

Aku mengipasi ke arah orc, dan gas yang keluar dari kaleng-kaleng tersebar ke arah gerombolan orc. Para Orc yang mendekat di depanku, mereka berguling-guling sambil memegang mata dan batuk.

Aku mengeluarkan masker gas dari buku, dan memakainya.

Gas air mata ada di dalam kaleng yang aku lempar. Dan akibat menyebarkannya dengan angin, para Orc di luar benteng tidak bisa bergerak lagi. Itu yang kau sebut serangan tunggal.

Aku tidak tahu berapa lama gas air mata akan berdampak pada orc, jadi aku membunuh mereka dengan tergesa-gesa.

Sambil memegang senjata di masing-masing tanganku, aku menembak gerombolan orc sambil berjalan. Tentu saja, aku membidik kepala mereka. Aku berulang kali memuat ulang setiap kali kehabisan peluru, dan terus menembak.

【Skill  <Double Trigger> telah diperoleh】

Ketika aku bosan, aku mengambil senjata tangan, dan mengeluarkan pemukul logam yang aku gunakan sebelumnya. Aku memegang cengkeraman dengan kedua tanganku, mengarah ke orc, dan menghapus kepalanya dengan ayunan penuh dari samping. Mayat tanpa kepala kejang sesekali, dan berhenti bergerak.

【Skill <Full Swing> telah diperoleh】

Setelah itu, aku menghancurkan para Orc dengan mantap. Membunuh musuh tanpa perlawanan adalah pekerjaan mudah, tetapi jumlah mereka banyak sehingga butuh beberapa menit untuk memusnahkan mereka. Sama seperti itu, hanya orc di dalam benteng yang tersisa. Aku menghapus semburan darah di pipiku dengan lengan bajuku.

【Gelar <Matchless Warrior> <Bringer of Destruction> telah diperoleh】

Dalam pertempuran ini sekarang, aku mendapat 3 gelar, dan 4 keterampilan. Masing-masing dari mereka tampaknya bermanfaat jadi aku puas. Namun, <Bringer of Destruction> ini, aku pikir itu adalah gelar yang harusnya dimiliki Raja Iblis ......

“Yah, terserah”

Selama ini berguna, betapa berbahayanya namanya itu tidak penting.

Aku berjalan maju melewati benteng di sekitar yang kosong, dan melewati gerbang depan. Benteng yang dapat dilihat sangat dekat tampaknya dibangun dengan sangat kokoh. Jika ukuran ini, tidak aneh memiliki jumlah orc yang banyak di dalamnya. Aku memasuki benteng sambil berhati-hati terhadap lingkungan.

Bagian dalam sangat sunyi. Ada jalan bercabang segera setelah aku masuk, aku pergi ke sisi kiri dengan intuisi.

Dan pada saat itu, beberapa orc menusukkan tombak mereka.

Sial, penyergapan!

Aku hampir tidak menghindarinya dengan mengambil langkah mundur.

Aku menekan perasaan gelisah, mencengkeram leher salah satu orc sambil melangkah maju, dan mencekiknya dengan seluruh kekuatanku. Perasaan patah tulang leher melewati tanganku.

Aku melemparkan mayat yang kehilangan kekuatannya ke arah orc yang mencoba menyerangku dengan tombaknya.

Dua orc yang bertabrakan berguling di lantai dengan momentum. Ketika mereka berhenti beberapa meter di depan, kepala mereka bengkok ke arah yang aneh.

Aku melihat Orc yang tersisa. Wajah ketiga babi itu jelas diwarnai ketakutan. Mereka penuh dengan celah, jadi aku menyerangnya.

Aku meraih pundak orc terdekat yang mencoba melarikan diri, dan menusukkannya. Sambil merasakan sedikit perlawanan, lima jariku dengan mudah menusuk tubuh orc.

Aku mencengkeram dan menghancurkan benda hangat yang kurobek di dalam tubuhnya, dan mengeluarkan tanganku yang berlumuran darah.

Dan di sini, dua yang tersisa mulai melarikan diri.

【Skill <Pursuit> <Smash> telah diaktifkan】

Dari keduanya, aku menendang yang ada di belakang.

Ah, aku terlalu kuat.

Aku jelas-jelas mendengar sesuatu yang mengintip dari kedua kaki orc. Jeritan kotor bergema terus menerus. Dengan itu, aku mengangkat kakiku tinggi-tinggi, dan menginjak wajah orc yang kesakitan. Kepalanya meledak, dan tubuh orc tersentak, tetapi segera berhenti.

Berpaling dari itu yang menjadi sepotong daging, dan menatap ke depan.

Sementara aku melakukan itu, orc yang tersisa telah mengambil banyak jarak.

Dan di sana, sambil berjongkok, aku meletakkan tanganku di lantai. Ketika kekuatanku telah mencapai batasnya, aku melepaskan kekuatan dari kakiku sekaligus. Lantai retak, dan aku mengejar orc dengan kecepatan maksimumku.

【Skill <Charge> <Sprint> telah diperoleh】

Aku berpikir untuk menggunakan skill yang baru saja aku dapatkan, tetapi aku segera menyusul orc. Aku mengambil pakaian orc dari belakang dan mengangkatnya. Dan seperti itu, aku membuatnya mengambil setengah putaran, dan menghancurkan orc ke lantai. Pandanganku diwarnai merah. Aku menghapus darah dari masker gasku, dan memalingkan muka dari sesuatu yang dulunya adalah orc.

【Gelar <No Weapons> telah diperoleh】

【Skill <Self-taught Hand-to-hand Techniques> telah diperoleh】

Dan setelah itu, aku bertemu kelompok orc beberapa kali, tetapi aku dapat memusnahkan mereka tanpa harus berjuang keras. Itu mungkin karena aku telah membunuh sebagian besar orc di dalam benteng. Aku merasa efek dari <Single Mass Murderer> mulai menghilang. Kemungkinan besar, hanya ada beberapa orc yang tersisa.

Aku berjalan melewati koridor yang kosong. Dan, aku akhirnya mencapai lantai tertinggi.

Pintu tebal yang kasar, ditutup seolah-olah untuk menolak mereka yang datang.

“Un, itu mungkin ruang bos”

“Itu benar, itu bosnya”

“……”

Tuhan berdiri di sampingku ketika aku menyadarinya. Aku bertanya-tanya mengapa dia bisa bertindak secara alami karena dia seorang rekan. Aku mulai berhenti terkejut dengan penampilannya yang tiba-tiba.

“Baiklah, benar〜, Misasagi-kun, aku ingin tahu apakah Kamu tidak memiliki apa yang mereka sebut ragu-ragu〜. Akan merepotkan jika kamu melakukannya, tapi aku tidak berpikir kamu akan benar-benar membunuh mereka seperti sebelumnya〜. Kamu dengan mudah mendapatkannya, tetapi hal-hal yang disebut gelar dan keterampilan tidak mudah diperoleh melalui pertempuran normal, Kamu tahu.”

Aku juga mendengarnya sebelumnya, tetapi cara utama untuk mendapatkan keterampilan adalah dengan menaikkan level pekerjaan. Sepertinya keterampilan tertentu akan diperoleh setelah mencapai level tertentu. Sebagai contoh, <Mash> yang aku miliki, itu adalah keterampilan yang tampaknya dapat diperoleh dengan level 10 pekerjaan jenis seni bela diri.

Tapi sama seperti aku, keterampilan dapat diperoleh dengan pelatihan tanpa perlu memiliki pekerjaan tertentu. Namun meski begitu, dia mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang sangat sulit. Yah, pekerjaanku sudah pasti, jadi cara mendapatkan keterampilan terutama dengan ini ……

“Tepat di depan, Raja Orc sedang menunggu jadi hati-hati oke〜 〜”

Raja Orc? Ahh, itu sebabnya hanya ada Orc sebagai musuh.

…… Maksudku, sebelum itu, ada sesuatu yang ingin aku ketahui.

“Kenapa ada orc sebanyak ini di sini”

Aku ragu tentang hal itu sepanjang waktu. Bahkan jika ada wabah mereka, jumlahnya terlalu tinggi.

“Salah satu dari 〈Book of God〉 yang aku jatuhkan ada di sini. Itu karena kemampuannya”

Tunggu sebentar. 〈Book of God〉? Bukankah ini buruk?

Dengan tidak peduli dengan keresahanku, Tuhan menjawab.

“Tidak, aku pikir tidak apa-apa, ini lebih lemah dibandingkan dengan yang lain〜”

“…… tidak hanya ada satu 〈Book of God〉!!”

“Eh, bukankah aku mengatakannya? Itu benar, suatu hari, ketika aku sedang membersihkan kamarku, aku menjatuhkan seluruh rak buku bersama dengan 〈Book of God〉 di dunia ini, Kamu tahu〜 …… eh?! Tunggu, Misasagi-kun!?!”

Aku meraih mantel wol yang dikenakan Tuhan, dan berjalan menuju jendela besar terdekat. Sementara aku melakukan itu, Tuhan sedang berjuang, tetapi aku mengabaikannya.

“Renungkan sedikit dengan ini oke”

“Tidak, bahkan jika aku seperti ini, aku adalah Tuhan lho? Jika Kamu melakukan itu, hukuman ilahi akan …… sakit ………“

Aku menjatuhkan Tuhan dari jendela. Aku mendengar beberapa teriakan, tetapi aku tidak keberatan. Aku pikir kurangnya penjelasannya harus disembuhkan sedikit dengan ini. Yah, dia memang Tuhan, dia tidak akan mati.

*PanPan*, aku menepuk tanganku, dan menghela nafas panjang.

Sepertinya ada beberapa 〈Book of God〉 di dunia ini. Aku pikir hanya ada satu. Tapi, untuk berpikir bahwa aku akan menemukan satu dalam pencarian pertamaku, apakah keberuntunganku baik, atau buruk ......

Sekali lagi, aku mengutip hal-hal yang aku butuhkan, dan mempersiapkannya. Lagipula ini adalah pertarungan bos, aku harus memilih yang kuat.

Dan aku, perlahan membuka pintu di depanku.