Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 5



Chapter 5 – Penghuni dalam Buku

He〜, itu bosnya ya ……

Menjelang membuka pintu, itu adalah aula besar.

Di tengah, ada orc besar dengan warna yang berbeda sampai sekarang, dan tiga raksasa yang tampaknya menjadi bawahannya; di sudut ruangan, ada kandang di mana wanita ditangkap.

Orc dengan warna berbeda, memegang sebuah buku. Itu adalah 〈Book of God〉 ya.

Aku, menatap orc dan ogre.

【Race】 Orc Lv28 
【Title】 <Resident Within Books> <Homologous Gatherer> <King of the Race> <The One Who Controls Other Races>

【Race】 Ogre Lv17 
【Title】 <Slave of the Pig King> <Servant of the Pig King>

Ketika aku memeriksa status musuh, tanpa diduga, mereka memiliki gelar. Nah, setengah manusia dan iblis (魔族) juga memilikinya, jadi Kamu bisa mengatakan itu alami.

Raja Orc, itu yang kau sebut orc yang memiliki gelar <King of the Race>. Orc normal memiliki gambar babi, tetapi Raja Orc ini terlihat seperti babi hutan.

Tingginya sekitar dua meter dan rambut tubuh merah, memang benar ia memiliki suasana raja.

Karena memiliki gelar 〈Resident Within Books〉, apakah ini artinya monster yang lahir dari 〈Book of God〉.

Di sisi lain, sepertinya ogre itu yang ada di hutan ini. Namun, seperti gelarnya, sepertinya mereka adalah budak dari Raja Orc.

Dan ketika aku mengamati seperti itu, salah satu ogre tiba-tiba mulai menyerang.

【Gelar <No Weapons> telah diaktifkan】

【Skill <Self-taught Hand-to-hand Techniques> telah diaktifkan】

Meraih kepalan besar yang mendekat, aku memutarnya dengan kekuatan penuh. Gema suara keras, teriakan ogre. Itu berisik jadi aku mendorong senapan yang telah aku siapkan ke mulut ogre dan menembaknya.

【Skill <Zero-distance Shoot> telah diperoleh】

Karena senapan yang aku kutip kali ini menggunakan peluru siput, kepala ogre memiliki lubang bundar yang sangat besar. Aku melepaskan tanganku dari mayat, dan menyiapkan pistol. Aku menembak ke arah Raja Orc, tetapi dia melompat ke samping, menghindarinya. Ini memiliki kemampuan menghindar yang cukup bagus ya, aku meremehkannya berpikir itu hanya orc.

Kali ini kedua ogre menyerang secara bersamaan. Karena senapan adalah laras ganda, tidak ada peluru lagi jadi aku tidak bisa menembak lagi. Aku membuang pistol itu, dan membalas dengan tangan kosong. Dua pemukul berayun ke arahku. Aku berjaga-jaga dengan menyilangkan tangan. Salah satu pemukul patah menjadi dua.  

〈Tubuh Tuhan〉 memiliki efek yang berbeda. Kemampuan fisik dan mata yang luar biasa yang membuat orang melihat statusnya sangat berguna, dan aku sering menggunakannya. Di sisi lain, ada juga kemampuan yang kuat tetapi sulit digunakan. Misalnya kemampuan lengan ini.

Dengan lengan ini, ia dapat memblokir serangan senjata dan menghancurkan senjata dengan kesempatan tertentu, membatalkan serangan itu. Tidak ada gunanya untuk senjata tertentu, di atas itu, sepertinya itu tidak akan aktif karena levelku rendah. Ketika aku baru saja datang ke dunia ini, alasan mengapa pemukul ogre patah, adalah karena kemampuan ini. Pada saat itu, aku berpikir bahwa tubuhku sangat keras tetapi sepertinya aku salah. Bagian yang tidak nyaman adalah, "dengan peluang tertentu" ......

Un, lenganku patah. Saat ini membungkuk ke arah yang aneh. Di sini aku berpikir bahwa kedua pemukul akan patah.

Lenganku patah oleh pemukul yang tidak patah, dan diayunkan lagi ketika aku terkejut. Aku membalik Cheat Book ke arah pemukul sambil menahan rasa sakit, dan menembakkan pedang besar. Akibatnya, ogre itu dipotong menjadi dua bersama dengan pemukulnya.

Kali ini, aku menembakkan puluhan tombak ke arah ogre yang kehilangan senjatanya. Ini adalah senjata yang aku curi dari Orc. Si ogre menjadi seperti landak ditusuk banyak senjata.

Aku menerima kerusakan, tetapi dengan ini, hanya Raja Orc yang tersisa. Bagaimanapun, lenganku sakit. Aku tidak bisa bertarung dengan ini, jadi aku perlu menyembuhkan lenganku yang terluka.

Dari tas sihir, aku mengambil botol yang memiliki cairan berwarna hijau muda.

Aku minum ramuan ini yang telah aku kutip dari awal. Rasa pahit dan astringensi yang khas menembus tubuhku. Dan setelah itu, lenganku yang patah kembali normal. Itu memiliki efek luar biasa.

Naga yang memerintah di puncak ekosistem dunia ini. Mereka yang memiliki kecerdasan tinggi, dengan teknologi unik mereka, mereka memiliki banyak barang yang melebihi kebijaksanaan manusia.  

Dan salah satunya adalah “Elixir of the Dragon Race”. Jika dikonsumsi oleh manusia, dikatakan bahwa ia dapat menyembuhkan semua jenis penyakit dan cedera, dan itu disebut sebagai ramuan keabadian dari zaman kuno.

Bahkan, tidak ada catatan tentang itu dirilis di pasar dalam sejarah yang panjang, dan dikatakan bahwa ada juga saat-saat di mana monster membanjiri. Sepertinya satu-satunya yang bisa menerima ramuan itu adalah orang yang memiliki ikatan mendalam dengan naga. Jika ini adalah fakta, nilai eliksir akan melebihi imajinasi seseorang. Dengan hanya beberapa tetes, nilai moneternya akan naik.

【Skill <Regeneration> telah diperoleh】

Ohh, karena menggunakan Elixir, aku memperoleh keterampilan. Aku pikir 〈Regenerasi〉 akan sangat berguna, jadi aku akan mengaktifkannya sepanjang waktu.

Lenganku sudah sembuh, jadi aku melihat ke arah Raja Orc. Sepertinya Raja Orc memperhatikanku dengan tenang.

Ini sangat tersusun meskipun hanya orc. Untuk pengujian, aku menembakkan batu ke arahnya, tetapi dia dengan mudah memblokirnya dengan tombak yang dimilikinya. Hmm, bagaimana aku harus bertarung. Oh, dimana Raja Orc ……. Sesaat setelah itu, aku merasakan sakit di dadaku.

“Eh?”

Raja Orc tepat di depanku. Dan, Dia menusuk dadaku dengan tombaknya.

“Ku …… !!”

Aku tidak bisa bernafas. Mungkin ada lubang di paru-paruku.

Secara naluriah aku mengeluarkan senapan mesin, dan mencoba menembak Raja Orc.

Namun, Raja Orc sudah menghilang dari sana.

Aku ditusuk dari belakang kali ini. Aku bisa melihat tombak keluar dari dadaku.

Raja Orc mengayunkan tombaknya, melemparkanku saat ditusuk. Aku menabrak dinding dengan kecepatan tinggi, dan sebuah lubang terbuka di dinding. Aku langsung terpojok sampai mati, tetapi karena kemampuan regenerasi alami dan keterampilan <Regeneration>, aku disembuhkan.

“Fuu, ini membuatku kesal”

Babi hutan rendahan menendang pantatku, tidak mungkin aku bisa menanggungnya. Aku memutuskan untuk melakukannya dengan serius.

Aku merangkak keluar dari puing-puing berserakan, dan memegang Cheat Book.

【Gelar <Matchless Warrior> <Bringer of Destruction> telah diaktifkan】

【Skill <Smash> <Charge> <Sprint> telah diaktifkan】

【<Bloody Vampire(Blood-sucking Sword)> <Life Stopper(Cursed Blade)>  telah dikutip】

Mengaktifkan Gelar dan Skill yang dibutuhkan, aku menyerang sasaran setelah mengutip dua pedang. Raja Orc mencoba menusuk, tetapi kali ini, aku dapat dengan mudah melihat arah tombak. Aku dengan ringan menyandarkan tubuhku dan menghindarinya.

【Skill <Insight Eye> <Learning> telah diperoleh】

Aku menggunakan <Insight Eye> yang baru saja aku dapatkan, dan menikam dua pedang yang aku pegang pada celah yang dibuat oleh Raja Orc.

【Skill 〈Dual Wield〉 telah diperoleh】

Tujuannya sedikit meleset, dan pedang hanya menggores tubuh Orc.

Yah, menggaruk sudah cukup.

Dua pedang yang aku kutip, mereka memiliki nama unik mereka. Peralatan normal seperti pedang perunggu atau pelindung kulit, mereka tidak memiliki nama khusus untuk mereka, tetapi beberapa senjata memiliki nama. Dan semuanya tentu memiliki beberapa kemampuan. Biasanya, tidak mungkin ada banyak senjata dengan nama unik yang sama, tetapi kutipanku mungkin pengecualian.

“Bloody Vampire” menghisap darah musuh yang dipotongnya, meningkatkan ketajamannya.

“Life Stopper” secara acak menghancurkan salah satu fungsi tubuh internal musuh yang dipotongnya. Namun, ia memiliki cacat, saat menggunakannya, itu akan secara substansial mengurangi kemampuan pertahanan pengguna. Ini adalah efek dari kutukan “Life Stopper”. Ngomong-ngomong, semua informasi ini ditulis dalam buku. Seperti yang sudah aku pikirkan, aku harus membaca buku.

Singkatnya, dengan pedang yang aku miliki, salah satunya membuat lawan kehilangan darahnya jika terus menerus ditusuk, dan yang lain memiliki kemungkinan mati hanya dengan tergores olehnya.

Warna wajah Raja Orc yang ditikam oleh pedang ini terlihat sangat buruk, dan darah keluar dari mulutnya. Ohh, masih terlihat cukup bagus. Lalu, akankah kita mulai membunuhnya.

Sekali lagi, aku menebas Raja Orc. Sementara mengalami kesulitan, ia hampir tidak bisa menghindari serangan langsung. Namun, apakah itu anemia, warna awalnya merah secara bertahap menjadi biru, dan mulai berdarah dari telinganya.

Dia ditusuk oleh kedua pedang sekali lagi.

【Skill <Piercing> telah diperoleh】

Kali ini, bahu Raja Orc ditusuk. Aku berpikir bahwa dia akan mati dengan ini, tetapi Raja Orc membalas. Yah, itu adalah serangan yang kehilangan kecepatannya dibandingkan dengan yang sebelumnya jadi aku dengan mudah menghindarinya. Setelah melompat mundur, aku menebas ke arah Raja Orc.

【Skill 〈Hit and Away〉 telah diperoleh】

Semprotan darah menari-nari, dan Raja Orc pingsan sambil memegangi dadanya. Dia bernapas dengan menyakitkan, tetapi akhirnya berhenti. Sepertinya, dengan serangan tadi, pergerakan paru-paru hancur. Dan dengan itu, ia tidak bisa bernapas lagi, ya. Sungguh kematian yang mengecewakan.

【Gelar <Genocider> <Base Suppressor> <Step of Genocide(One Step Towards the Extinction of a Race)> telah diperoleh】

Aku mengambil buku dari mayat Raja Orc. Penampilannya persis sama dengan Cheat Book-ku.

『Ohh, itu dia, Misasagi-kun. Kamu melakukan pekerjaan dengan baik』

Mengapa kamu tidak datang langsung ke sini kali ini, Kami-sama?

『Karena, ada gadis tahanan di dekat sini lho. Mereka akan terkejut jika aku tiba-tiba muncul bukan?』

Nah, itu pendapat yang sangat benar. Lalu, bagaimana aku memberi Kamu buku ini?

『Uhmm, 〈Book of God〉, jika diserap oleh <Buku menggelikan yang tak pernah puas dari semua ciptaan>, aku membuatnya bahwa itu akan dikirim padaku, sehingga Kamu dapat menyerapnya dengan baik〜』

Begitukah, itu sangat sederhana ya. Aku menyerap 〈Book of God〉 dengan Cheat Book.

Koleksi 〈Book of God〉 telah dikonfirmasi

Kondisi telah terpenuhi, sehingga Different World Wanderer berubah menjadi Lv 1

Efek berikut akan terjadi
Penyerapan poin pengalaman yang diperoleh
Penguatan kemampuan fisik
Penguatan Keterampilan Unik

Dengan penguatan Keterampilan Unik
〈Tubuh Tuhan〉, kemampuan baru <status perincian tampilan> telah ditambahkan

Dengan penguatan Keterampilan Unik  
<Buku menggelikan tak terpuaskan dari semua ciptaan>, kemampuan baru 〈Koreksi〉 telah ditambahkan

Pesan keluar dengan kecepatan yang sangat cepat.

Tiba-tiba aku tidak mengerti apa artinya.

『Sejak Misasagi-kun mengumpulkan 〈Book of God〉, bonus telah muncul. Bagus untukmu!!』

Aku bisa melihat di dalam pikiranku Kami-sama membuat pose yang menentukan.

Nah, tentang pesannya sekarang, aku harus mengkonfirmasi dengan benar dengan Kami-sama. Untuk sementara, aku menerima penjelasan untuk pesan-pesan itu.

Pertama, tentang penyerapan poin pengalaman yang diperoleh. Karena Different World Wanderer berada di level 0 sejak itu, sepertinya aku tidak menerima poin pengalaman. Mulai sekarang, dia mengatakan itu bisa naik level dengan mengalahkan musuh.

Selanjutnya, tentang penguatan keterampilan unik. <status perincian tampilan> menjelaskannya dengan namanya.

Kemampuan tambahan lainnya "Koreksi", jujur saja, itu curang. Ini adalah sesuatu yang menambah kemampuan yang aku inginkan pada hal yang aku kutip. Sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata, jadi aku akan mencobanya secara nyata.

Berbahaya melakukannya di dekat gadis-gadis tahanan, jadi aku pindah ke ruangan yang berbeda dulu. Dan ketika aku mengutip untuk mengeluarkan pisau, aku membayangkan api.

【〈Pisau: nyala api〉 telah dikutip】

Tidak ada perubahan penampilan dengan pisau yang aku kutip. Namun, nyala api keluar saat aku mengayunkannya dengan ringan. Ini luar biasa. Pisau sederhana bisa menjadi senjata yang kuat. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa, hal-hal yang aku kutip dengan kemampuan ini akan hilang setelah lima menit. Tetapi jika Kamu memikirkannya di sisi lain, Kamu dapat mengatakan bahwa itu dapat digunakan semua yang Kamu inginkan dalam waktu lima menit. Tentu saja, mengutip seperti sebelumnya masih dimungkinkan.

Aku sudah mengkonfirmasi kemampuannya, jadi aku pergi ke ruangan tempat para gadis sekali lagi.


"Halo~"

Ketika aku kembali ke ruangan, untuk beberapa alasan, gadis-gadis itu sangat ketakutan.

Nah, sementara itu, aku harus membebaskan mereka dari sel penjara. Aku mencoba menghancurkan kunci besar yang mengunci penjara. Tapi, sepertinya itu dilemparkan dengan sihir, jadi itu tidak akan mudah. Menjadi merepotkan jadi aku memutuskan untuk menghancurkan penjara itu sendiri.

Aku meletakkan tanganku di antara jeruji besi, dan menarik ke samping menggunakan kekuatan lenganku. Ohh! Ini sangat sulit. Itu mengeluarkan suara yang akan patah, tetapi jeruji besi tidak mau menekuk.

【Gelar <No Weapons> telah diaktifkan】

Nah, jika aku menggunakan gelar, itu harus dilakukan dengan benar. Aku mengaktifkan 〈No Weapons〉 yang memiliki efek meningkatkan kekuatan saat tangan kosong, dan menggunakan lebih banyak kekuatan di lenganku, Kali ini, ia mudah ditekuk. Tidak, bagian tempat aku memegangnya sudah robek.

【Skill <Monstrous Strength> telah diperoleh】

Aku membuang batang besi yang aku pegang, dan memanggil ke sel penjara.

“Apakah kamu baik-baik saja, aku datang untuk menyelamatkanmu”

Nah, mengatakan ini sendiri, apa garis-garis ini. Tidak bisakah aku mengatakan hal-hal yang sedikit lebih baik. Aku memikirkan itu, tetapi karena suatu alasan, gadis-gadis itu mulai membuat keributan.

"Kau monster! Jangan mendekati kami!”

“Kamu akan memakan kami kan?!”

Mereka mengatakan hal yang sangat kejam. Mengatakan begitu banyak, aku juga akan terluka kamu tahu ...... Aku bertanya-tanya mengapa …… ah, karena penampilan ini ya.

Saat ini, penampilanku adalah peralatan ghillie dan wajahku memiliki masker gas. Selain itu, aku menghancurkan sel penjara dengan tangan kosong. Un, itu memang terlihat seperti monster. Aku melepas peralatan ghillie, dan melepas topeng gas. Gadis-gadis melihat ke arahku dan terkejut.

“Maaf, aku mengejutkanmu. Aku Misasagi yang datang untuk menaklukkan Orc untuk pencarian dari guild”

Ketika aku mengatakan itu sambil tersenyum senang, sepertinya para gadis akhirnya merasa lega. Aku bertanya kepada mereka apa yang terjadi sampai sekarang.

Merangkum semua kisah mereka, kemarin, mereka tinggal di desa tertentu, dan mereka secara kebetulan diserang oleh orc, dan ditangkap.

Setelah mendengar cerita dari para gadis, aku menjelajahi bagian dalam benteng, dan menemukan sebuah ruangan tempat barang-barang curian disimpan. Ada beberapa item yang ditempatkan di sana, senjata dan pelindung, sejumlah besar mata uang, dan banyak hal lainnya.

Sudah kuduga, para orc itu kuat ya. Bagiku, mereka lemah. Tentu saja, aku menempatkan mereka semua di dalam Cheat Book tanpa meninggalkan apa pun.

“…… n?”

Ketika aku melewati ruangan Raja Orc, aku merasa bahwa aku melihat sesuatu yang menyala. Ketika aku memasuki ruangan, ruangan Raja Orc bersinar.

Dan yang terjatuh di sana adalah satu tombak.

Itu yang digunakan Raja Orc.

Bukankah tombak ini yang dengan mudah menembus 〈Tubuh Tuhan〉 yang sangat kuat?

Untuk pengujian, aku memegangnya dengan tanganku.

【Skill 〈Squall〉 telah diperoleh】

Untuk beberapa alasan, aku mendapatkan keterampilan hanya dengan memegang tombak.

Kecepatan orc itu, apakah itu juga karena skill ini?

Aku menyimpan tombak di dalam Cheat Book.

Sebisa mungkin, aku tidak ingin membiarkan orang lain melihat kemampuanku, jadi aku membiarkan gadis-gadis berdiri di luar benteng. Ada juga para petualang di dalam mereka, jadi mereka seharusnya baik-baik saja bahkan jika monster datang. Setelah aku menjelajahi benteng untuk sementara waktu, aku pergi keluar.

…… para gadis dikelilingi oleh lima ogre. Aku mungkin terlalu meremehkan hutan ini.

Segera, aku harus menguji kemampuan baruku. Ogre adalah bahan pengujian yang cukup bagus. Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum.

『Seperti yang aku pikirkan, Misasagi-kun sangat menakutkan〜. *BuruBuruBuru* ……』

Kami-sama, tutup mulut. Ah, gadis petualang melakukan yang terbaik. Aku harus memusnahkan mereka dengan cepat.

"Koreksi" adalah kemampuan yang baru ditambahkan untuk hal-hal yang dikutip. Namun, hanya ada satu kemampuan yang berasal dari "Koreksi" dengan setiap hal yang dikutip. Selain itu, mulai dari batas waktu, ada batasan lain, tetapi bahkan jika itu dikurangkan, aku pikir itu masih kemampuan yang sangat kuat.

【<Metal Bat : Electro Static Charge> telah dikutip】

【Gelar 〈Hard Hitter〉 telah diaktifkan】

【Skill 〈Squall〉 telah diaktifkan】

*BachiBachi*, aku mengutip tongkat logam yang menggemakan listrik. Selain itu, aku memperkuat kekuatan kehancuran menggunakan gelar, dan menyerang salah satu ogre yang menyerang petualang.

Ohh, tubuhku sangat ringan. Ini adalah efek dari 〈Squall〉  huh. Aku merasa jika 〈Charge〈 dan 〉Sprint〉 digunakan pada saat yang sama, akan ada efek yang sangat besar.

Agar ogre tidak meledak, aku mengayunkan tongkat logam sambil menahan. Begitu pemukul logam menyentuh ogre, aliran listrik yang kuat mengalir dan ogre mulai bergoncang. Visiku tidak dapat melihat dengan baik karena cahaya yang menyilaukan, dan bau daging yang terbakar merangsang hidungku.

【Skill <Electrical Discharge> telah diperoleh】

Tubuh besar dengan matanya yang memutih runtuh.

Aku telah menahan cukup baik, tetapi masih mengalahkannya dengan satu tembakan ya.

Aku mengubah postur tubuhku, dan menggerakkan kesadaranku menuju target berikutnya.

【<Bloody Vampire : Fiery Flames> telah dikutip】

【Skill <Piercing> telah diaktifkan】

“Bloody Vampire” yang juga melakukan pekerjaan besar dengan pertarungan dengan Raja Orc menikam si ogre. Dia terbakar dari tempat itu ditusuk, pada saat yang sama, darah ogre diserap.

【Skill <Blood Sucking> <Ignition> telah diperoleh】

Si ogre menipis dengan sekejap mata, dan akhirnya tubuhnya terbakar.

Tes itu sukses. Kemampuan baru ini bisa digunakan dengan cukup baik. Aku mengetahuinya, jadi aku tidak tertarik pada ogre yang tersisa.

【<Hand gun : Explosive> telah dikutip】

【Skill <Snipe> <One Shot Kill> <Fast Shooting> telah diaktifkan】

Dengan gerakan yang akhirnya aku gunakan, aku menghapus tiga nyawa dengan tiga peluru, dan menyimpan pistol.

Gadis-gadis itu menatapku ketakutan.

Itu sangat mudah jadi aku menggunakan sedikit kemampuanku, tapi seperti yang aku pikirkan, pertarungan seperti ini tidak normal.

“Kalau begitu, ayo tinggalkan hutan ini dulu. Jika kita terus tinggal di sini, para ogre mungkin akan datang lagi”

Suasana menjadi aneh, jadi ketika aku mencoba memanggil dengan suara yang cerah, gadis-gadis itu saling memandang wajah satu sama lain, tetapi mereka mengikuti aku.

n? Entah kenapa, salah satunya, ada seorang gadis yang menatapku dengan mata berbinar. Jika aku benar, gadis itu adalah seorang petualang. Yah, itu bukan sesuatu yang harus aku pikirkan sekarang.

Dari sana, tanpa bertemu monster, kami dapat ke jalan raya setelah beberapa jam. Setelah ini, aku berpikir untuk pergi ke desa yang aku lewati untuk pencarian ini, aku berpikir untuk pergi ke Desa Kard. Aku berpikir untuk meminta bantuan untuk gadis-gadis di desa itu jika memungkinkan. Gadis-gadis sekarang, lagipula, mereka hampir tidak punya apa-apa.

Sambil beristirahat sesekali, kami terus berjalan, tetapi matahari terbenam cukup dekat, jadi aku berpikir untuk membuat kemah hari ini. Di dalam gadis-gadis, ada satu yang bisa menggunakan teknik penghalang, jadi aku memintanya untuk menempatkan jenis yang bisa diaktifkan untuk waktu yang lama. Penampilan penghalang itu seperti kaca dengan warna terang. Yang pasti, aku menjaga lingkungan tanpa tidur.

…… setelah beberapa jam menjaga lingkungan, apakah aku menjadi terbiasa dengan itu, aku bisa mendengar suara di sekitar dengan sangat baik. Suara angin, suara serangga kecil, aku bisa mendengarnya.

Aku menutup mataku dan menajamkan telingaku, dan di atas itu, aku mempertajam sarafku.

【Skill <Mental Concentration> telah diperoleh】

Tiba-tiba, dari rumput di depan, aku mendengar suara rumput bergerak. Secara insting aku menyiapkan senjataku. Yang keluar dari sana adalah seekor kelinci. Aku menghela nafas panjang, dan ketika aku merasa lega seperti itu, kelinci sekali lagi menghilang ke rumput.

“Uhm ……”

Kali ini, aku mendengar suara dari belakang. Ketika aku berbalik, itu adalah gadis yang menatapku dengan mata berbinar sebelumnya.

“N, apa? Ini masih pagi, Kamu dapat terus tidur”

“Tidak, hanya saja, mataku sudah jernih. Jika itu bukan gangguan, bisakah aku tetap berada di sisimu?”

“Ahh, tidak apa-apa. Aku juga cukup luang”

Ketika aku mengatakan itu, dia dengan takut-takut duduk di sebelahku.

Tanpa alasan khusus, aku melihat statusnya.

【Name】Toel Ludiesona 
【Gender】Girl 
【Race】Elf Sky Fox (Demi-human) 
【Job】Warrior Lv9 Fencer Lv7 
【Age】18 
【Title】 <Mixed Blood> <Adventurer> 

Kolom baru ditampilkan dalam status.

Ini adalah efek dari <status perincian tampilan> yang baru aku peroleh dari 〈Tubuh Tuhan〉 huh.

Gadis yang bernama Toel ini, sepertinya dia tidak sekuat levelnya. Tapi, mengira rasnya elf dan rubah langit, dan memiliki gelar 〈Darah Campuran〉, bukankah kekuatan pertarungannya cukup tinggi? Aku tidak punya bukti, tapi entah bagaimana rasanya seperti itu. Selain itu, usianya yang 18 tahun persis seperti penampilannya.

Syukurlah itu tidak muncul ratusan tahun. Karena rasnya elf, aku pikir itu sangat mungkin.

“Misasagi-san, sangat kuat. Aku tergerak melihat pertempuran melawan para orc dan ogre. Jika tidak apa-apa, bisakah Kamu memberi tahu aku pekerjaanmu?”

“Uhmm, ini Traveler”

“Eh! ……, apakah hanya Traveler?”

“Un, hanya Traveler. Lebih dari itu, aku level 5”

Sampai sekarang, aku menempatkannya sebagai level 3, tetapi jika levelku tidak naik dengan penaklukan orc, guild mungkin merasa itu aneh, jadi aku mengubahnya untuk memastikan. Namun meski begitu, aku pikir itu diragukan bahwa Traveler level 5 akan dapat menghancurkan basis orc, tetapi Toel terkesan dengan jujur.

“Kamu sekuat itu dengan level itu, itu luar biasa! Dan juga, saat bertarung, menggunakan pedang, tongkat, dan senjata sihir, bertarung menggunakan beberapa senjata, itu sangat keren!”

Itu sangat indah dari dia dengan riang mengatakannya sambil menggerakkan tubuhnya. Mungkin, senjata sihir yang Toel katakan adalah tentang pistol itu.

Dan setelah itu, percakapan kami berjalan cukup baik, dan pada akhirnya, kami berbicara satu sama lain sampai matahari terbit.

Keesokan paginya, setelah menunggu semua gadis bangun, kami mulai bergerak menuju Desa Kard pagi-pagi sekali. Ketika aku membagikan roti dan jus jeruk untuk sarapan, sepertinya mereka puas. Sepanjang jalan, mereka menikmati percakapan dengan diri mereka sendiri, dan di sisiku, Toel berjalan denganku.

Ngomong-ngomong, menjelaskan penampilan Toel, tingginya sekitar 165 cm. Rambut keemasannya yang memanjang sampai ke bahunya, dan matanya yang menatap ke arahku memiliki warna biru yang indah. Dia memiliki karakteristik elf yang memiliki telinga yang tajam, dan melihat ke bawah, ekor berwarna kastanye mengayun. Sky Fox adalah ras manusia rubah binatang buas, jadi karena dia memiliki darah yang berasal dari elf dan rubah langit, sepertinya karakteristik keduanya muncul pada penampilannya.

Kesimpulannya, Toel sangat cantik. Salah satu yang memiliki awalan super. Namun, apakah orang itu sendiri tidak menyadarinya, dia menatapku sambil tersenyum polos.


Seseorang bisa menikmati percakapan dengan gadis seperti ini kan.

Bepergian dengan suasana damai, mungkin luar biasa sesekali.

Dan ketika kami melakukan percakapan seperti itu, kami akhirnya mencapai Desa Kard. Sementara itu, aku berpikir untuk tinggal di sini selama beberapa hari kemudian kembali ke guild.