Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 6




Chapter 6 – Quest Pertama Selesai

Beberapa hari tinggal di desa, sangat bermanfaat bagiku. Alasan mengapa aku mengatakan itu adalah karena aku menghabiskan waktu memeriksa kemampuan dan keterampilan.

Terutama dengan menggunakan <Electrical Discharge> dan <Ignition>, aku menemukan banyak hal. Aku yakin itu untuk mengendalikan listrik dan menembakan api, tetapi sebenarnya, itu benar-benar berbeda.

Setelah mengaktifkan <Electrical Discharge>, listrik mengalir melalui tubuhku sendiri. Jika aku menyentuh apa pun dalam kondisi ini, aku dapat mengeluarkan listrik, tetapi tidak sekuat listrik statis. <Ignition> di sisi lain, aku bisa melepaskan api ke tempat yang aku inginkan, tetapi hanya memiliki jangkauan maksimum satu meter.

Keduanya sangat lemah sehingga mereka tidak bisa digunakan dalam pertempuran. Namun, setelah menggunakannya untuk sementara waktu, aku mengetahui bahwa itu mungkin untuk mengontrol jumlah yang dilepaskan.

Itu hanya perasaanku, tetapi kekuatan mereka ketika mereka dilepaskan hingga batas mereka, sepertinya mereka dapat diperkuat puluhan kali dibandingkan dengan normal. Jika jumlah yang mereka keluarkan bisa meningkat sebanyak ini, caraku melihat juga akan berubah.

Jika <Electrical Discharge>, seluruh tubuhku akan bersinar terang, dan dengan <Ignition>, tubuhku akan dilalap api. Tentu saja, aku tidak terpengaruh ketika aku menggunakannya. Dengan ini, mereka mungkin bisa digunakan dalam pertempuran.

Dan bereksperimen dan mencoba seperti itu, kami tinggal di Desa Kard sudah tiga hari.

Pada pagi itu, aku pergi ke guild. Bersama dengan Toel.

Eh, apakah Kamu bertanya mengapa Toel datang?

Tentang itu, waktu akan bergulir dari ketika kami tiba di Desa Kard ……

"Tidak! Aku ingin pergi dengan Misasagi-san!”

Ketika aku meminta kepala desa untuk merawat para gadis, Toel berteriak.

Mendengarkan apa yang dia katakan, sepertinya dia ingin mengikuti aku dalam perjalananku. Aku tidak terlalu keberatan, tapi ketika aku memintanya untuk memastikan ……

“Aku memiliki rasa terima kasih karena menyelamatkan aku pada waktu itu, dan melihat bagaimana Misasagi-san bertarung, ada pesona yang menarikku. Aku ingin melihat itu di sisimu”

Dalam beberapa keadaan, aku mengatakan kepadanya bahwa itu mungkin menjadi perjalanan yang berbahaya, tetapi dia tidak mau mendengarkan.

“Tidak apa-apa, aku akan menjadi lebih kuat mulai sekarang. Aku tidak akan jadi penghalang Misasagi-san. Juga, Misasagi-san akan menyelamatkanku jika aku dalam keadaan darurat”

Dia benar-benar percaya padaku ya. Aku tidak berpikir bahwa dia akan terlalu memikirkan aku. Tapi, jika dia mengatakan itu, tidak ada alasan untuk menolak jadi itulah yang terjadi sekarang.

“Kita akan mencapai kota Reno. Meski begitu, perjalanan ini luar biasa. Itu akan bergerak bahkan mengira tidak ada kuda, dan sangat cepat juga ......”

Reno, adalah kota tempat aku melakukan pencarian pertamaku. Aku pikir kita akan bepergian bersama untuk waktu yang lama, jadi aku memberi tahu Toel sedikit tentang keahlian unikku. Tentu saja, aku tidak memberitahunya tentang Kami-sama atau tentang reinkarnasi.

Mobil lapis baja, seperti yang aku pikir, sangat cepat tidak seperti berjalan. Juga, aku memiliki <Killing Driving Technique>, jadi aku juga dapat menggunakannya dalam pertempuran. Skill yang sangat berguna.

Namun, kami mungkin akan menonjol seperti ini, jadi aku memutuskan untuk keluar dari mobil lapis baja ketika kami berada di dekat kota.

Setelah memasuki kota, kami segera pergi ke guild. Aku bertanya pada Toel saat kami berjalan, dan sepertinya ada guild di kota-kota yang cukup besar.

Di konter guild, sama seperti sebelumnya, Telinga Anjing-san duduk di sana. Aku berbicara dengannya dengan Toel.

“Uhmmm, permisi. Aku telah menerima 『Penaklukan Orc』……”

“Ah, orang dari sebelumnya …… apakah dia rekanmu? Bagaimana pencariannya”

“Dia adalah rekan baruku. Dia dipanggil Toel. Orc, yah, mereka cukup kuat”

Mendengar jawabanku, Telinga Anjing-san terkejut. Bagaimanapun, aku seorang Traveler Lv3.

“Kalau begitu, tolong ulurkan tanganmu melalui batu ini. Dengan ini, kita bisa mengetahui jumlah orc yang kamu atasi”

Ah, ini buruk. Sangat buruk. Namun, akan aneh untuk ragu di sini, jadi aku dengan enggan melewati lenganku.

“…… eh?!”

Telinga Anjing-san terkejut dan ketakutan. Yah, dia tidak bisa disalahkan. Aku juga tidak tahu jumlah spesifiknya, tetapi aku membunuh setidaknya 200 dari mereka.

“Yah〜, kebetulan, ada gerombolan orc di bawah lembah, jadi aku melakukan sedikit trik untuk membuat batu jatuh. Dengan itu, aku mungkin hampir memusnahkan mereka. Yah, aku beruntung—”

Aku mengatakan alasanku sambil tertawa, tetapi Telinga Anjing-san sepertinya tidak mempercayainya.

“H-Hasil perhitungan, hadiah untuk pencarian ini jika 284 koin perak. Kami juga bisa menukarnya dengan emas, apakah Kamu mau?”

Dia bertanya dengan senyum kaku. Meski begitu, itu cukup banyak. Dengan ini, aku dapat membeli sebagian besar barang yang aku inginkan.

“Ya, silakan lakukan”

Telinga Anjing-san pergi ke belakang guild sekali, dan membawa beberapa koin emas dan banyak koin perak. Ketika aku menerima hadiah, untuk beberapa alasan, cara orang-orang di sekitar kami terlihat aneh, jadi aku meninggalkan guild dengan tergesa-gesa.

"Itu luar biasa. Bagi aku, ini pertama kalinya aku melihat koin emas!”

Toel menatapku dengan mata berbinar. Uu, betapa murni matanya. Itu terlalu terang sehingga aku tidak bisa memandanginya dengan lurus.

Sambil memikirkan itu, aku merasakan kehadiran aneh dari belakang. Itu benar, kehadiran yang tidak begitu baik.

【Skill <Hostility Sensing> telah diperoleh】

Bagaimanapun juga seperti itu ya. Aku segera mengaktifkannya. Permusuhan itu total tujuh.

Ini cukup, banyak dari mereka ya ……

“Toel, sepertinya seseorang mengikuti kita, bergerak sedikit lebih cepat”

“Eh! ……Aku mengerti"

Toel terkejut sesaat, tetapi segera mengerti. Cara masalah terus datang seperti ini, itulah petualang. Aku menarik tangan Toel dan berlari ke gang belakang. Ah, gang belakang lagi. Bendera waktu pembunuhan telah didirikan ya.

Seperti yang diharapkan, orang-orang yang tampaknya tidak baik memasuki gang belakang. Namun, hanya ada lima dari mereka. Sepertinya dua yang tersisa berasal dari belakang kami.

“Yo, saudaraku. Memiliki gadis cantik bersamamu, dan banyak uang ya. Bagikan dengan kami bro〜”

Apakah aku mendapat banyak masalah sebelumnya? Ini kedua kalinya di kota ini lho.

Ah, aku lupa memberi Toel senjata.

Tapi yah, mengatakan itu, aku berencana untuk membunuh mereka semua jadi mungkin akan lebih baik jika dia memegang senjata untuk membela diri.

Aku harus memberinya satu setelah pertempuran ini.

Sambil memikirkan itu tanpa terburu-buru, aku memutuskan bagaimana cara membunuh mereka.

【Skill <Throwing> <Fast Shooting> <One Shot Kill> telah diaktifkan】

Aku mengeluarkan dua jarum dari tas sihir, dan melemparkannya ke dua yang bersembunyi di balik gedung. Dengan kecepatan yang tidak bisa dilihat secara visual, itu menembus tenggorokan kedua pria itu, dan melewati leher mereka. Kedua pria itu jatuh tanpa bisa mengangkat suara mereka. Pada saat ini, semua orang selain aku terkejut. Toel juga menatapku dengan terkejut.

Menggunakan pembukaan yang bagus, aku memegang Cheat Book.

【<Shotgun with Silencer : Unlimited Bullets> telah dikutip】

Aku mengutip senjata dengan peredam seperti sebelumnya. Namun, kali ini, peluru tidak terbatas.

Aku menarik pelatuk sambil membidik pria yang berdiri paling dekat. Api berhembus keluar dari moncongnya, dan meniup orang itu.

Tanpa berhenti, aku menggeser pegangannya, menempatkan peluru baru. Aku menembak sambil mengejar orang-orang yang mencoba melarikan diri. Tujuanku sedikit melenceng, tetapi peluru menghantam pundak salah satu dari mereka.

Kali ini, aku menembak sambil mengambil jarak. Peluru menyebar, dan mengenai ketiga kaki yang tersisa. Aku menembak kepala yang menekan bahunya, dan mengeksekusi yang tersisa.

Persis seperti itu, serangan mendadak berakhir dengan cukup cepat.

Aku menepuk pundakku dengan senapan, dan mendesah lega.

“Maaf, aku membiarkanmu melihat sesuatu seperti ini”

Itu adalah perkembangan yang tiba-tiba, jadi aku meminta maaf kepada Toel.

"Aku baik-baik saja. Aku juga seorang petualang”

Ohh, luar biasa. Biasanya, jika seseorang melihat pembantaian di depan mereka, mereka akan merasa tidak enak.

Mengambil hal-hal yang dapat digunakan dari mayat, kami meninggalkan gang belakang. Ah, aku harus memberi Toel senjata.

“Hei, Toel. Aku berpikir untuk memberimu senjata, jenis apa yang Kamu sukai?”

“Senjata? Jika memungkinkan, aku ingin pedang”

Kalau dipikir-pikir, Toel memiliki pekerjaan pemain anggar ya. Kalau begitu, apa yang harus aku kutip.

【<Sylvanian Rapier(Rapier of the Land of the Forests)> telah dikutip】

Aku mengeluarkan rapier berwarna hijau tua dari Cheat Book. Efek rapier ini, adalah untuk meningkatkan kecepatan gerakan pengguna, dan memperkuat serangan angin. Aku memilihnya untuk Toel yang memiliki darah Elf. n? Toel menunduk dan membatu. Apakah aku melakukan sesuatu yang buruk?

"Apa yang terjadi?"

“Ini …… apakah ini benar-benar ……”

Bahu Toel bergetar. Ahh, ini buruk. Aku mungkin membuatnya menangis.

“Apakah ini benar-benar, apakah pedang yang hebat ini benar-benar untukku?!”

“Eh?! …… Ya, itu untukmu tentu saja. Aku mengambilnya untuk itu”

“T-Terima kasih banyak! Aku sangat senang!"

Sepertinya, dia tersentuh. Aku tidak berpikir, bahwa dia akan sebahagia ini.

Membaca penjelasan rapier di buku, itu adalah rapier yang dulu digunakan oleh elf. Selain itu, elf itu adalah salah satu anggota dari sebuah party pahlawan. Luar biasa ya. Tapi, sepertinya rapier ini memilih pengguna, dan hanya yang terpilih yang bisa menggunakan kekuatan sebenarnya dari rapier ini. Bagaimana aku bisa mengatakan ini, senjata ini untuk pahlawan.

Setelah itu, kami menghabiskan waktu seharian berbelanja dan mengumpulkan informasi, dan mengambil kamar yang cukup mahal untuk penginapan kami. Besok, pencarian seperti apa yang harus aku ambil. Aku melakukan perjalanan ke mimpiku sambil memikirkan itu.

…… Aku setidaknya berencana.

“Hei〜, Misasagi-kun. Kehidupan pembunuhanmu, itu cukup baik seperti biasa. Kerja bagus!"

Hal ini yang mengatakan itu sambil melakukan acungan jempol, tidak lain adalah Kami-sama. Haruskah aku memukulnya? Aku pikir dia akan dituntut jika ini adalah Jepang. Melewati adalah kejahatan.

“Tidak, tidak, aku adalah dewa lho. Kamu tidak dapat mengikat aku dengan aturan manusia”

Kami-sama mengatakan itu dengan wajah bangga, dan melompat ke tempat tidur. Maksudku, bagaimana bisa Toel tidak bangun dengan ini. Apakah dia tipe yang tidak akan bangun setelah dia tidur.

“Jadi, apa yang kamu inginkan?”

“Mu〜, caramu berbicara dengan dewa terlalu nakal〜. Yah, terserahlah. Uhmm, Misasagi-kun, beberapa saat sebelumnya, kamu mengumpulkan buku dari benteng kan? Aku membuat Kamu mengumpulkannya karena Kamu menemukannya secara kebetulan, tetapi aku ingin Kamu terus bepergian ke banyak tempat. Menemukan 〈Book of God〉, Kamu dapat memperlakukannya sebagai sisi dari tur duniamu yang berbeda ...... setelah semua, Kamu tidak dapat melawan nasib.”

Jumlah 〈Book of God〉 yang jatuh ke dunia ini sangat banyak, dan tidak diketahui di mana mereka berada. Jika begitu, dia mengatakan bahwa aku harus melakukan perjalanan keliling dunia, dan mengumpulkannya jika aku melihat mereka.

Entah bagaimana itu adalah rencana yang samar-samar, tetapi aku tidak akan rugi apa-apa, dan itu cukup beruntung bagi seseorang yang telah mati sekali. Yah, aku harus mengucapkan kata-kata terima kasih kepada Kami-sama dan hanya menikmati hidupku di dunia ini.