Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 7




Chapter 7 – Karavan dan Petualang

Bangun pagi-pagi, aku pergi ke belakang penginapan di mana ada sumur untuk mencuci muka. Airnya sedikit dingin, jika terasa seperti membangunkan kepalaku yang mengantuk. Ketika aku kembali ke kamarku, Toel datang sebagai gantinya, jadi aku memanggilnya.

“Ah, selamat pagi〜. Kita akan pergi ke guild jika Kamu siap, oke”

"Selamat pagi. Aku mengerti, aku akan segera bersiap”

Mengatakan itu, Toel pergi dengan berlari.

Dan melihat statusnya tanpa alasan tertentu, tingkat dua pekerjaannya telah meningkat. Ketika aku memeriksa sebelumnya, dia Warrior Lv9 dan Fencer Lv7, tetapi saat ini, dia adalah Warrior Lv10 dan Fencer Lv8.

Sejak aku mulai bepergian dengan Toel, kami belum bertempur selain pertempuran di gang kemarin. Setelah berpikir sebentar, aku sampai pada kesimpulan bahwa poin pengalaman didistribusikan karena Toel dan aku berada di sebuah party. Dengan itu, aku juga bisa yakin bahwa dia akan naik level.

Setelah kami bersiap untuk pergi, kami berdua pergi ke guild. Kami menyapa Telinga Anjing-san, dan menatap papan pencarian. Ada terlalu banyak, jadi itu membuat aku terdiam.

“Uhmm, bagaimana dengan ini?”

Ketika aku menatap papan, Toel menyarankan. Itu tentang menjaga karavan ke kota tetangga. Nah, pencarian semacam ini seharusnya bagus untuk memulai. Aku memberikan kertas pencarian kepada Telinga Anjing-san.

“Ini, ada kesulitan yang tidak bisa aku rekomendasikan dengan level Misasagi-san, tapi sudah ada petualangan berlevel tinggi yang menerimanya, jadi aku akan memprosesnya secara khusus”

"Ah! Apakah begitu~"

Sepertinya itu adalah pencarian yang untuk beberapa pihak. Dikatakan bahwa itu adalah karavan sehingga mereka mungkin membutuhkan cukup banyak penjaga. Maksudku, apakah ada kemungkinan aku tidak bisa mengambil quest.

“Kalau begitu, awal dari pencarian ini adalah hari ini. Jadi tolong datang ke pintu masuk kota sebelum bel berbunyi siang hari. Itu adalah tempat pertemuan”

Masih ada banyak waktu sebelum tengah hari. Kami selesai berbelanja kemarin, jadi tidak ada yang bisa dilakukan. Baiklah, baik, apa yang harus kita lakukan ……

Kalau dipikir-pikir, aku belum menyerap buku yang aku beli kemarin. Sebenarnya, aku datang ke toko tempat aku membeli banyak buku sebelum kemarin, dan membeli banyak buku lagi. Nenek penjaga toko menatapku dengan ekspresi ambigu yang terkejut.

Aku menyerap buku itu setelah memeriksa bahwa tidak ada orang di sekitar.

Waktu senggang hingga siang hari, aku habiskan untuk membaca, dan Toel berlatih pedangnya. Menggunakan pedangnya seolah itu mengalir, dia mungkin menjadi lebih kuat dari sekarang.

Waktu yang dijanjikan semakin dekat, jadi kami berdua pergi ke pintu masuk kota. Di sana, sebuah karavan, dan seorang pria yang mengenakan baju besi kasar. Kemungkinan besar, dia adalah seseorang yang telah menerima pencarian di depan kita.

“Ah, halo. Aku pengawal Misasagi. Dia adalah temanku Toel. Senang bertemu denganmu"

Sementara itu, aku menyapanya. Pria itu masih menyilangkan tangannya, sambil menutup matanya dengan punggungnya di pohon.

“Aku pengawal Albert. Kamu bisa memanggil aku Al”

Aku memeriksa status pria yang bernama Al ini.

【Name】 Albert Lawyer 
【Gender】Boy 
【Race】Human 
【Job】Warrior Lv37 Knight Lv17 Heavy Warrior Lv25 Fighter Lv21 【Age】28 
【Title】 <Adventurer> <Protector of the Group> <Single Mass Murderer> <Seasoned Warrior>.etc

Apa ini, luar biasa. Dia memiliki empat pekerjaan, dan pekerjaan yang mendekati level 40. Selain itu, dia masih berusia 28 tahun. Meski begitu, dia sudah mendapatkan <Seasoned Warrior>.

Eh, .etc? Sepertinya jumlah gelar yang ditampilkan terbatas.

Kemungkinan besar, itu sama dengan pekerjaan. Ia juga memiliki gelar yang juga aku miliki. Dia mungkin telah melakukan begitu banyak upaya. Jika aku tidak menggunakan quote/mengutip, aku mungkin tidak akan menang.

Setelah itu, tiga kelompok petualang datang dari belakang kami. Dengan ini, para penjaga ada di sini. Kami memutuskan di mana kami akan bertanggung jawab, dan kami berangkat ke kota tetangga sambil menjaga lingkungan karavan.

Misi penjaga ini akan melewati jalan sepanjang jalan, jadi sepertinya bahaya bertemu monster rendah. Namun meski begitu, alasan mengapa mereka masih menyewa penjaga petualang, adalah karena bandit pencuri muncul. Untuk bertahan melawan mereka yang bisa dikatakan lebih merepotkan daripada monster, pedagang akan menyewa petualang seperti kita. Harganya akan cukup mahal, tetapi akan lebih baik daripada kehilangan nyawa mereka.

Sampai kota tetangga, sepertinya akan memakan waktu dua hari. Aku melihat sekeliling dengan Toel. Yah, aku punya <Hostility Sensing>, jadi aku seharusnya bisa mencari tahu apakah ada pencuri dengan segera. Toel juga, apakah itu karakteristik rubah langit, dia memiliki indera yang lebih tajam daripada manusia, jadi ketika dia mendengar beberapa jenis suara, telinga dan ekornya akan bereaksi.

Kami berjaga dengan petualang lain, tetapi Al-san yang sendirian, berjalan diam-diam tanpa berbicara dengan siapa pun.

Setelah beberapa saat setelah kami pergi, seorang lelaki yang tampaknya adalah seorang penyihir mulai berbicara.

“Kita akan menjadi rekan untuk waktu yang singkat ini, jadi, apakah kamu ingin memperkenalkan dirimu sedikit〜?”

Entah bagaimana, rasanya agak mengganggu, tetapi aku pikir akan lebih baik untuk memperkenalkan diri, jadi aku mengangguk. Setelah itu, wanita di party pria itu mulai berbicara.

“Lalu, aku yang pertama. Aku Natalie. Umurku 26 tahun, dan pekerjaan utamaku adalah Fighter. Level adalah 23”

Dari sini, pengenalan para petualang dimulai dengan sebuah perintah. Semua orang mengatakan nama, usia, dan pekerjaan mereka segera. Pendahuluan berlanjut searah jarum jam, dan giliranku akhirnya tiba.

“Ah, halo. Aku dipanggil Misasagi. Pekerjaanku adalah Traveler, level 5”

Setelah perkenalanku selesai, beberapa petualang tertawa. Di dalam mereka, bahkan ada yang tertawa terbahak-bahak. Baik! Lagipula aku seorang Traveler. Maksudku, aku harus memalsukan pekerjaanku ke pekerjaan lain. Sesuatu seperti Warrior, atau Fencer ……

Selanjutnya, perkenalan Toel berakhir secara normal. Hanya saja, beberapa pria sudah lama menatap Toel, jadi aku memelototi mereka. Tapi, aku malah dilotot. Ahh, pengakuan bahwa aku seekor anak ayam kecil telah menyebar.

n? Hanya Al-san yang menatapku dengan ragu. Eh kenapa? Menakutkan lho…

Pengantar berakhir, dan hari pertama penjagaan berakhir tanpa terjadi apa-apa. Nah, well, ketika aku berpikir untuk tidur, beberapa petualang menyuruh aku untuk waspada. Baiklah, aku akan bertahan untuk saat ini. Namun, jika mereka melewati batas lebih dari ini, aku akan memikirkan tindakan balasan. Aku memikirkan hal itu, dan menerima waspada. Dia seharusnya tidur saja, tetapi Toel juga mengikuti, dan kami berdua mencari sepanjang malam.

Hari kedua juga berlalu tanpa masalah, dan ketika matahari akan terbenam, kami bisa melihat kota dari jauh. Itu adalah dataran yang bisa dilihat orang dengan sangat baik, jadi waktu kita tiba di sana adalah sekitar tiga jam ya. Kami bergerak dengan kecepatan yang sama dengan pergerakan karavan, jadi frustasi karena kami tidak bisa berlari dan pergi.

Orang yang memperhatikan perubahan itu, adalah pihak yang menjaga sisi depan.

“Sial, apa itu?”

“Oi, pasukan besar itu, akan menuju Geena!”

Geena adalah nama tujuan kami. Sesuatu dalam jumlah besar bergerak di dataran yang gelap, dan bergerak langsung ke kota Geena.

【<Binoculars : Auto Adjust> telah dikutip】

Aku mengutip teropong yang secara otomatis menyesuaikan jarak, dan memeriksa identitas tentara besar. Ketika aku mengintip lensa, ada tentara mayat hidup meluap di sana. Uwa! Menjijikkan. Mayat busuk bergerak. Apakah itu zombie. Melihatnya dalam kenyataan, cukup sulit huh.

【Skill <Far Seeing> telah diperoleh】

Lihatlah, bahkan ada tiga ratus dari mereka. Terakhir kali, itu adalah pasukan besar orc, dan kali ini pasukan besar mayat hidup. Meskipun mereka adalah pasukan yang sama, jujur, para orc akan lebih baik.

Aku tidak ingin bertarung melawan zombie, tapi, ada sesuatu yang aneh mengambang di dalam tentara. Apakah itu hantu? Bukankah serangan fisik tidak akan memengaruhi mereka? Ketika aku memikirkan itu, sebuah suara entah dari mana datang.

『Yah, tidak mungkin untuk meninju roh yang tidak memiliki tubuh lho. Tapi, ada juga petualang lain jadi bukankah itu baik-baik saja? Ada juga hal-hal yang dapat dikutip dari buku-buku yang juga efektif terhadap hantu』

Mengabaikan kata-kata Kami-sama, aku menjadi yakin. Ahh, benar juga. Aku tidak sendirian saat ini. Lalu, tiga ratus tidak ada masalah …… huh?

Pada akhirnya, dalam lima belas petualang, delapan dari mereka akan bertarung melawan mayat hidup. Ini diputuskan dengan sukarela. Ketika aku mengatakan bahwa aku akan pergi, beberapa dari mereka terkejut tetapi aku mengabaikan mereka. Toel juga dengan sukarela menawarkan diri. Selain kami, Al-san, dan wanita yang memperkenalkan dirinya pertama kali bernama Natalie juga mengajukan diri. Tujuh yang tersisa akan tinggal di sini dengan karavan.

Hmm, melawan tiga ratus dengan delapan orang. Biasanya, bukankah itu tidak mungkin? Aku memikirkan itu dan bertanya pada Toel, dan menurutnya, undead kelas rendah tidak sekuat itu, jadi jika ada beberapa penyihir dengan level yang layak, itu tidak mustahil.

Masing-masing menyiapkan senjata mereka. Aku juga mengeluarkan pedang besi yang diproduksi secara massal di dunia ini. Sebenarnya, senjata dan bom akan lebih baik, tetapi memikirkan mata lingkungan, aku tidak bisa menggunakannya. Juga, aku yang seharusnya menjadi seorang Traveler, jika aku mulai menggunakan skill dan gelar dan membunuh banyak, tidakkah mereka akan meragukan.

Jadi di sana, aku memikirkan rencana tertentu, dan mendiskusikannya dengan Toel secara diam-diam. Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum.

“Ide yang sangat menarik. Aku juga akan dengan senang hati bekerja sama!”

Sepertinya dia juga menyukainya.

“Un, itu akan sangat membantu. Kalau begitu, serahkan waktunya padaku,”

Berlari dengan kecepatan tinggi sambil berbicara seperti ini, ketika kami melihatnya, kami sudah mencapai bagian belakang pasukan mayat hidup. Aku bisa melihat mayat berjalan, tengkorak, dan roh dengan sangat dekat. Mereka terlihat menakutkan jadi aku ingin mengalahkan mereka dengan cepat.

Ketika hanya ada jarak dua puluh meter dari pasukan mayat hidup, Al-san yang berada di barisan depan melompat, dan melompat ke dalam kawanan. Petualang lain juga mengikuti itu.

Toel dan aku juga melompat, tetapi tujuan kami sedikit berbeda.