Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 8




Chapter 8 – Penangkal Petir Berwarna Merah

Kelompok penaklukan lainnya, mereka sedang membersihkan mayat hidup menggunakan senjata mereka.

Seperti yang diharapkan dari mereka yang mengajukan diri, masing-masing dari mereka cukup kuat. Aku tidak memiliki kepercayaan diri bertarung dengan tangan kosong melawan mereka. Dan di dalam mereka, Al-san adalah yang terkuat sejauh ini.

Aku tidak bisa melihat celah di gerakannya. Selain itu, ia secara akurat mengenai titik lemah musuh. Aku pikir Al-san juga cukup curang. Maksudku, apakah aku masih harus bergabung dengan pertarungan?

Dan bahkan ketika memikirkan itu, aku mendekati tengkorak tanpa pertahanan. Toel berdiri di belakangku.

“Oi, kamu di sana! Apa yang kamu lakukan, kamu akan dibunuh!”

Peringatan dikirim dengan ramah dari depan.

Aku mengabaikannya, dan mendekati tengkorak itu lebih jauh.

【Skill <Insight Eye> telah diaktifkan】

Aku mengaktifkan keterampilan yang diperlukan untuk rencana kali ini. Jika aku tidak memiliki ini, aku mungkin terluka. Dengan ringan aku mengenai bahu tengkorak itu dari belakang. *KonKon*, suara itu bergema, dan tengkorak itu berbalik ke arahku. Melihat dari dekat, itu terlihat sangat kuat.

Dan sambil memikirkan hal-hal yang tidak berguna itu, aku sengaja menyerang perlahan menggunakan pedang besi. Serangan lemahku ditangkis oleh pedang tengkorak, dan menebas melalui udara kosong. Aku sangat kehilangan keseimbangan, dan tengkorak itu menyerang melalui celah itu.

Dan di sini, aku menatap pedang dengan mata terbuka lebar. Lambat, lambat, lambat. Aku bisa melihatnya seperti bergerak lambat.

Sambil bertindak seolah-olah aku mati-matian menghindari keseimbangan yang hilang, aku sengaja membiarkan dadaku dipotong secara vertikal. Darah menyembur keluar, dan tengkorak di depanku diwarnai merah. Apakah ada racun di pedangnya. Aku dengan ringan menepuk luka di mana busa gatal aneh keluar.

【Skill <Defenseless> telah diperoleh】

“Misasagi-san!!”

Toel segera berlari ke arahku dan menggendongku ke belakang dengan kecepatan penuh. Un, dia aktris yang hebat. Apakah itu seperti pelengkap pekerjaannya, meskipun dia menggendongku sambil berlari, sepertinya dia tidak merasa berat sama sekali. Tapi, sedikit memalukan dibawa oleh seorang gadis.

【Gelar <Coward> telah diperoleh】

Aku bukan pengecut. Ini adalah mundur strategis yang sah.

"Maafkan aku! Misasagi-san terluka begitu dan aku akan menyembuhkannya di sekitar!!”

“Ou!! Aku mengerti! Jangan biarkan dia mati!”

Seseorang menjawab panggilan Toel. Mungkin orang yang memperingatkan aku sebelumnya.

Aku merasa tidak enak.

Dan setelah itu, Toel membawaku ke gua terdekat. Tempat ini tidak bisa dilihat dari medan perang kita sebelumnya. Seharusnya tidak ada kekhawatiran bahwa seseorang akan melihat. Aku berdiri seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Luka yang ditimbulkan oleh tengkorak telah menghilang.

Seperti yang diharapkan dari <Regenerasi>, ini bekerja cepat.

【Skill <Poison Resistance> telah diperoleh】

“Terima kasih, Toel. Untuk membawa aku ke sini”

“Tidak, aku baik-baik saja. Tapi, apakah Kamu benar-benar baik-baik saja?”

Itu pertanyaan alami.

Aku hanya memberi tahu Toel tentang tindakan itu. Yah, tidak ada artinya membuat suasana sombong, jadi aku segera menggunakannya di depan Toel.

【Skill <Electrical Discharge> telah diaktifkan】

Seluruh tubuhku ditutupi oleh listrik. Interior gua yang gelap menjadi terang.

Ini masih tahap pertama.

【Skill <Ignition> telah diaktifkan】

<Ignition> adalah Versi api <Electrical Discharge>. Jika hasilnya diubah ke max, penampilanku akan menjadi monster api.

Sebenarnya, aku memiliki keraguan selama menjaga.

Berpikir, apa yang akan terjadi jika kedua skill ini diaktifkan secara bersamaan.

Tidak ada waktu untuk menggunakannya sampai sekarang jadi ini adalah pertama kalinya, tetapi efeknya luar biasa.

Tidak ada perbedaan bahwa bentukku adalah humanoid. Namun, hal yang menyelimuti tubuhku berbeda. Itu bukan api merah murni, atau petir biru murni. Ini mengejutkan, itu adalah petir merah.

Singkatnya, keduanya digabungkan. Toel yang berada di dekatku juga terkejut.

【Gelar <Scarlet Lightning Demon> telah diperoleh】

Ohh, aku mendapat gelar baru. Melihat efek dari gelar, sepertinya lebih kuat daripada mengaktifkan skill pada saat yang sama jadi aku mematikan skill, dan mengaktifkan gelar. Warna petir menjadi lebih padat dari sebelumnya, dan memang benar bahwa aku merasa bahwa skill itu diperkuat.

Dalam keadaan ini, tidak ada yang bisa tahu wajahku, jadi aku bisa dengan bebas mengamuk. Ini adalah rencana yang sangat bagus dan efisien.

Yang pasti, aku memberi Toel jubah hitam legam yang memiliki tudung yang aku kutip. Lagipula, tidak ada artinya jika hanya aku yang menyembunyikan wajahku.

Aku mematikan gelarnya sekali, dan berbicara dengan Toel.

“Baiklah, ayo pergi”

"Iya"

Toel yang mengenakan kerudung menjawab. Kalau begitu, aku harus mengumpulkan bendera pembantaian.

Aku berlari kembali ke jalan tempat kami berasal, dan kembali ke medan perang.

Melihat sekeliling, tanah yang berwarna hijau cerah sebelumnya diwarnai dengan merah dari darah mayat hidup yang dikalahkan. Ada tulang yang patah dan daging busuk berserakan di sana-sini. Sudah kuduga, kawan-kawan partyku cukup kuat.

Tapi, bagaimanapun, melihat ke arah kota Geena, masih ada banyak mayat hidup. Seperti yang aku pikirkan, perbedaan antara angka jelas, dan mereka membiarkan tentara mayat hidup cocok di sana. Namun demikian, jumlah musuh menurun hingga lima puluh persen hanya dalam waktu sepuluh menit. Toel dan aku juga mendukung mereka.

【Skill <Covert Action> telah diaktifkan】

Semakin dekat dengan Geena, pemandangan yang aku lihat menjadi lebih buruk daripada medan perang yang aku lihat sebelumnya. Sepertinya para petualang bertarung dengan kota Geena di punggung mereka. Bahkan jika kekuatan mereka sebagai individu tinggi, itu akan diatasi oleh kekuatan angka. Mereka secara bertahap semakin terpojok. Masih ada satu kilometer dari kota, tetapi mungkin hanya masalah waktu bahwa mereka akan membiarkan beberapa melewati.

Melihat dari dekat, jumlah petualang telah menurun. Sepertinya mereka bertiga terbunuh dalam pertarungan ini. Yah, mereka yang mati adalah tiga yang membuatku berjaga-jaga di malam hari. Yang tersisa adalah, Natalie yang merupakan pejuang wanita, pengguna kapak Ossan bernama Gadomas yang memperingatkan aku sebelumnya, dan Al-san yang sangat kuat. Tidak satu pun dari mereka memiliki luka berat, tetapi mereka bertiga memiliki luka kecil di seluruh tubuh mereka.

Aku mengkonfirmasi itu dengan menggunakan teropong saat berlari, menekuk kakiku ketika aku berada sekitar 50 meter sebelum pasukan mayat hidup, dan kekuatan yang dibebankan. Setelah itu, aku menendang tanah.

【Skill <Leap> telah diperoleh】

Toel, dia dapat menggunakan kekuatan roh (精 霊) karena karakteristik elf. Kekuatan roh juga biasanya disebut sebagai sihir, tetapi perbedaan dari sihir normal adalah, kekuatan roh tidak memerlukan kekuatan sihir. Namun, hanya beberapa ras dan pekerjaan yang dapat menggunakannya.

Aku meminta Toel untuk mengucapkan mantra menggunakan kekuatan roh angin yang membuatnya ringan. Dengan ini, sebentar saja, tubuhku akan seringan bulu. Dan lompatan besar ini juga dimungkinkan karena sihir ini.

Tidak ada yang memperhatikan bahwa aku ada di udara. Sepertinya <Covert Action> berfungsi dengan benar.

Ketika aku berada tepat di atas pasukan undead, aku mengaktifkan efek cincin yang kupakai di lenganku. Cincin ini, itu adalah 〈Armlet: Gravity Conrol〉 yang secara ajaib aku renovasi menggunakan skillku. Ini dapat mengubah gravitasi pengguna.

Sebenarnya, ada skill “Gravitasi Cotrolling” yang ingin aku gunakan beberapa waktu sebelumnya. Aku mengaguminya setiap kali aku membaca literatur yang memiliki koneksi dengannya. Dan alasan mengapa aku bisa membuat gelang ini saat ini, sebenarnya karena buku fisika. Kamu tidak tahu kapan belajar akan bermanfaat.

Sementara mengucapkan terima kasih kepada leluhur besar di dunia asalku, aku mengubah gravitasi yang memengaruhi aku hingga ratusan kali.

【Gelar <Matchless Warrior> <Genocider> telah diaktifkan】

【Skill <Smash> <Monstrous Strength> <Full Swing> telah diaktifkan】

Ah, aku terbawa suasana. Stres yang tidak dapat dipercaya dimasukkan ke dalam tubuhku, dan ada suara tulangku patah di seluruh tubuhku. Aku hampir kehilangan kesadaran, tetapi aku menguatkan diriku, dan turun sambil menyembuhkan menggunakan "Regenerasi".

Ada cukup banyak mayat hidup di tempat pendaratanku. Namun, sepertinya musuh yang tidak memiliki tubuh fisik seperti hantu pun sudah dimusnahkan. Ini bagus. Aku mengukur waktuku akan mengangkat tangan kiriku.

Aku mengisi kekuatan ke tanganku …… sekarang!!

Aku mengayunkan tinju kiriku menggunakan kekuatan penuh, dan menyentuh tanah. Dalam sekejap itu, suara keras yang seolah-olah tanah meledak bergema, dan mengangkat awan debu.

Tubuh mayat hidup yang ada di sekitarnya dihancurkan hanya oleh gelombang kejut.

Musuh yang berada di kejauhan dihancurkan tanpa perlawanan. Tiga petualang yang sangat jauh sepertinya adalah yang terbaik yang mendukung tubuh mereka untuk tidak jatuh.

【Gelar <Scarlet Lightning Demon> telah diaktifkan】

【Skill 〈Surprise Attack〉 〈Gravitation〉 telah diperoleh】

Ketika awan debu telah dibersihkan dan aku menggunakan 〈Scarlet Lightning Demon〉, seluruh tubuhku segera diselimuti oleh arus listrik merah. Awan itu cerah, dan aku mengkonfirmasi lingkungan sekitar. Sepertinya itu adalah kematian instan bagi puluhan dari mereka yang berada di dekat titik pendaratanku, dan mereka sangat hancur sehingga bentuk mereka tidak jelas.

Sisa mayat hidup, mereka dengan penuh semangat datang ke arahku. Para petualang menatapku terkejut. Ah! Aku merasa seperti Al-san tersenyum sedikit, apakah itu imajinasiku.

Tengkorak yang menyerang sekitar dua puluh. Masing-masing dari mereka memiliki berbagai jenis senjata.

【Skill <Gravitation>  telah diaktifkan】

Aku mengulurkan tanganku ke arah pasukan tengkorak. Pada saat itu, gerakan mereka menjadi buruk; mereka berusaha mati-matian menyerang dengan sikap rendah. Setelah beberapa detik, salah satu tengkorak terbelah, dan runtuh di sana dalam reaksi berantai.

Skill <Gravitation> mirip dengan skill gelang sebelumnya. Perbedaannya adalah, skill tidak dapat menyesuaikan pengaturan gravitasi ke angka yang tepat, dan itu juga dapat menargetkan selain pengguna. Artinya, sepertinya aku harus terbiasa dengan perasaanku sendiri menggunakannya.

Ketika aku bergerak maju sambil menginjak tulang yang hancur karena tekanan besar, kali ini, zombie muncul. Aku meraih kepala yang mencoba menangkap aku, dan mengangkatnya. <Scarlet Lightning Demon> diaktifkan, sehingga kepala zombie terbakar saat petir bertepuk tangan. Ini menjijikkan jadi aku membakarnya sekaligus. Hanya abu seperti bubuk yang tersisa.

Ah! Ketika aku membiarkan penjagaanku turun, aku digigit oleh satu zombie. Nah, nasib zombie yang menggigit tubuh listrikku yang terbakar, tidak perlu dikatakan.

Ngomong-ngomong, setelah aku menyerang dari udara, Toel berhadapan dengan musuh di belakangku. Yah, meskipun aku mengatakan itu, aku membunuh sebagian besar monster.

Tengkorak raksasa yang memegang pedang yang lebih suka kau sebut pedang besar berlari ke arahku. Namun, aku berdiri seperti tiang yang mengawasi tengkorak itu. Ketika Toel yang ada di belakangku mengayunkan sesuatu, pedang tengkorak itu meluncur sebelum menghantamku, dan menusuk dalam-dalam ke tanah.

【Skill 〈Wind Shroud〉 telah diperoleh】

Di dalam tas sihir yang aku berikan kepada Toel, ada beberapa senjataku. Dan di dalam itu, yang Toel pilih adalah “Wind Fan”. Kipas ini yang juga berguna dalam pertarungan benteng, Toel menggunakannya untuk menerapkan sihir. Angin yang ditembakkan Toel sedikit menutupi permukaanku, dan menangkis tebasan itu.

Ketika aku menabrak tengkorak raksasa yang mati-matian berusaha mengeluarkan pedangnya di kepalanya menggunakan kepalan punggungku, tengkoraknya berserakan saat meleleh. Aku harus membiarkan Toel mengambil pedang raksasa untuk sesuatu di masa depan.

Bau busuk di sini sangat buruk. Itu sebabnya aku ingin mencuci tubuhku dengan cepat. Dan untuk itu, aku akan memusnahkan pasukan mayat hidup ini sesegera mungkin.