Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 9



Chapter 9 – Keluar dari Pertarungan ……

Ini adalah sesuatu yang aku dengar dari Toel, dia mengatakan bahwa selain perpustakaan besar, sepertinya ada berbagai macam toko buku di Geena. Mendengar ini, suasana hatiku meningkat. Aku sebenarnya tidak ingin bertarung melawan mayat hidup yang menjijikkan, tetapi ceritanya berbeda jika itu tentang melindungi buku. Aku akan pergi dengan semua kekuatanku.

【Gelar <Bringer of Destruction> <Step of Genocide(One Step Towards the Extinction of a Race)> telah diaktifkan】

【Skill <Self-taught Hand-to-hand Techniques> <Squall> telah diaktifkan】

Aku mengaktifkan gelar dan skill di atas satu sama lain. Jika sekuat ini, bahkan tidak perlu mengeluarkan senjata dengan mengutip. Yah, selain itu, bahkan jika aku mengeluarkan senjata sekarang, itu hanya akan meleleh karena <Scarlet Lightning Demon> diaktifkan.

Apakah mereka melihat aku sebagai target baru, banyak mayat hidup menuju aku.

Apakah mereka ingin dibunuh sebanyak ini. Aku menyerang mereka sebelum mereka bisa mencapaiku. Aku meninju serigala zombie di barisan depan, dan kemudian, bau daging terbakar keluar. n〜, aku seharusnya tidak menggunakan 〈Scarlet Lightning Demon〉 saat melawan undead jika memungkinkan. Aku akan mati karena baunya.

Ahh〜, apakah ada skill seperti 〈Seal Sense of Smell〉. Aku dekat dengan batasku. Dan ketika aku mengalahkan zombie dan tengkorak dengan meninju mereka sambil menahan bau busuk dan daging terbakar ......

【Skill <Unparalled Strength> <Stuffy Nose> <Barrage> telah diperoleh】

Yay〜! Aku mendapat keterampilan baru! Sangat bagus bahwa aku melakukan yang terbaik untuk menahan baunya. Ini mungkin yang paling membahagiakan aku ketika aku mendapat keterampilan. Aku akan segera mengaktifkannya.

Ohh! Bau busuk mulai berkurang. Kalau sudah begini, aku tidak bisa keberatan dan bertarung. Satu-satunya masalah diselesaikan, jadi aku melanjutkan penaklukan.

Dan Toel yang membantu aku pada awalnya, juga mulai menusuk zombie dan tengkorak menggunakan rapiernya dengan kekuatan angin. Sihir roh angin, itu menghancurkan musuh sambil melindungi Toel.

Ah, tiga petualangan juga kembali ke garis depan. Mereka mengalahkan mayat hidup sambil sedikit waspada terhadap aku. Tetapi ketika aku memikirkan hal itu, Al-san berlari ke arahku dan berbicara kepada aku.

“Atas bantuanmu, aku ucapkan terima kasih. Tapi, mulai sekarang, serahkan sisanya padaku”

Setelah Al-san mengatakan itu, dia mengembalikan pedangnya ke sarungnya, dan meletakkan kedua tangannya ke tanah. Ini seperti postur binatang buas.

Dan segera setelah itu, Al-san berteriak ke arah langit.

Tidak, daripada mengatakan dia berteriak, aku pikir lebih baik untuk menggambarkan bahwa dia "melolong". Itu bergema tidak manusiawi seperti itu. Ketika dia mengangkat kepalanya, mata Al-san berubah menjadi warna kuning-hijau, dan pupilnya menjadi panjang secara vertikal. Itu seperti kucing atau sesuatu. Dari mulutnya yang sedikit terbuka, sesuatu yang tampak seperti taring, bisa dilihat. Itu tentang semua perubahan penampilan luarnya, tetapi tekanan yang keluar darinya benar-benar berbeda dari sebelumnya. Aura semacam ini, itu bukanlah sesuatu yang bisa dilepaskan oleh manusia normal.

Ya, aku kedinginan. Dia seperti manusia serigala. Ini bukan bulan purnama hari ini ……

Dan Al-san itu, dia perlahan-lahan melihat ke arahku, dan berbicara kepada aku.

“Apa, apakah kamu terkejut. Kamu agak sama, apakah aku benar, Misasagi?”

Tidak seperti penampilannya, nadanya tidak berubah dari sebelum dia berubah.

n, Ah? Apakah identitasku ditemukan atau sesuatu?

Dia dengan ringan menertawakan reaksi terkejutku, dan Al-san berlari ke arah musuh yang tersisa yang kurang dari seratus. Dia menghunus pedangnya di sepanjang jalan, dan jatuh ke tanah. Retakan besar mengalir, dan banyak mayat hidup ditelan oleh celahnya.


Puluhan musuh dengan satu serangan ...... Kamu akan ragu apakah dia benar-benar manusia.

Maksudku, tidak ada artinya bagiku untuk datang sama sekali. Sambil berpikir bahwa dia bisa memusnahkan mereka sendiri, Toel dan aku melarikan diri dari medan perang.

【Skill 〈Escape〉 telah diperoleh】

Dan dua menit dari sana, pasukan mayat hidup dibersihkan. Setelah bertemu dengan para penjaga karavan dengan para anggota penaklukan, kami maju menuju kota Geena.

Di depan gerbang kota Geena, ada ordo ksatria siaga. Sepertinya mereka berencana untuk melindungi kota sebagai garis pertahanan terakhir. Jika mereka hanya melakukan itu, akan lebih baik jika mereka bergabung dengan pertarungan sebelumnya.

“Selamat datang di kota Geena. Aku telah mendengar cerita dari guild, silakan masuk ke dalam. Juga, Kamu telah melakukan pekerjaan yang baik untuk memusnahkan tentara mayat hidup di luar. Tolong izinkan kami juga berterima kasih kepada Kamu”

"Ah, kalau begitu, buku akan menjadi yang terbaik untuk hadiah!!" ...... hanya bercanda, dan tanpa mengatakan hal-hal tanpa membaca suasana, aku tutup mulut dan mendengarkan apa yang dikatakan kapten.

“Baru-baru ini, sebuah ruang bawah tanah telah muncul di dekat kota ini. Monster-monster itu, mereka datang dari sana ……”

Menurut apa yang dikatakan kapten, itu sekitar sebulan yang lalu ketika ruang bawah tanah itu muncul.

Dan meskipun mereka ingin membersihkannya, kesulitannya terlalu tinggi untuk ordo ksatria kota ini. Dan pada saat itu, kami datang, nampaknya mereka ingin meminta dari kami untuk membersihkan ruang bawah tanah sebagai petualang. Jika memungkinkan, tolong hancurkan ruang bawah tanah itu sendiri, katanya. Apa hal yang tiba-tiba dan konyol yang dia tanyakan〜.

Tentu saja, aku berencana untuk menerima permintaan ini. Aku akan bermasalah jika tempat ini diserang dan buku-buku hilang sama sekali. Dan dengan itu, Toel juga diterima.

Bagi para petualang yang tersisa, mereka tidak memiliki reaksi yang baik. Party yang kehilangan rekan penting mereka telah kehilangan keinginan untuk bertarung, dan party yang tersisa juga menjadi takut dan menyerah.

Yang tersisa, hanya Al-san ……

“Tentu saja aku akan pergi. Apa yang akan kalian lakukan?”

“Tentu saja aku akan pergi. Buku-buku …… eh tidak, aku ingin melindungi kedamaian kota ini”

Jadi, perasaanku yang sebenarnya hampir bocor.

“Kalau begitu, kalian bertiga mau pergi. Aku pikir kamu lelah untuk hari ini. Silakan berangkat besok”

Dan seperti itu, kami bertiga, Toel, Al-san, dan aku, dengan senang hati menjadi sebuah party.

Di hari berikutnya, ketika malam telah tiba, kami telah berangkat menuju ruang bawah tanah.

Aku melahap buah makor yang telah kudapat dalam sihirku seperti biasa, dan memberi Toel minuman dingin. Al-san sedang makan semacam makanan yang diawetkan. Kami tiba di ruang bawah tanah tanpa mengambil satu jam. Lingkungan sekitar sunyi, dan ada tempat-tempat obor di pintu masuknya.

Namun, di tengahnya benar-benar gelap. Al-san yang ada di barisan depan menaikkan obor, tapi jujur, itu lampu yang tidak bisa diandalkan. Itu terlihat berbahaya, jadi aku harus mengutip sesuatu.

【〈Flashlight〉 telah dikutip】

Cahaya lurus muncul di dalam gua yang sepenuhnya gelap. Seperti yang aku pikirkan, hal-hal dari peradaban modern itu nyaman. Aku mengulangi pendapat yang aku miliki sejak aku bereinkarnasi.

“Cahaya itu, itu luar biasa. Apakah itu alat sihir atau semacamnya?”

“Nah, sesuatu seperti itu”

Toel juga melihat cahaya senter yang sangat ingin kuketahui. Kalau dipikir-pikir, itu adalah sesuatu yang aku kutip untuk pertama kalinya. Lebih mudah digunakan, jadi aku mungkin harus menyimpan beberapa.

Dan seperti ini, serangan bawah tanah yang sangat lama telah dimulai.