Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 3




Chapter 3 – Hobi yang Tidak Berubah

“U〜n, ini terlalu kotor dan berdarah, sesuatu seperti ini harus dibersihkan dengan cepat”

Aku memproduksi banyak mayat di gang belakang.

Yah, mereka semua adalah pencuri. Membunuh orang tanpa alasan adalah tidak mungkin, tetapi pembunuhan kali ini adalah membela diri. Jika Kamu dikelilingi oleh orang-orang dengan senjata, tidak dapat membantu jika Kamu menyerang balik dengan benar.

Bahkan aku tidak suka membunuh tanpa hasil.

Sambil melihat ujung-ujung yang menyedihkan dari para pencuri, aku mengangkat bahu.

【Skill <Shooting Spree> <Head Shot> telah diperoleh】

Ohh, aku memperoleh keterampilan. Sepertinya penyebabnya adalah menggunakan senapan mesin di pertarungan berturut-turut. Keterampilannya seperti ini.

【Skill <Shooting Spree>】
Meningkatkan jangkauan pembidikan. Kesetaraan meningkat ketika tidak menggunakan ruang lingkup.

【Skill <Head Shot>】
Meningkatkan akurasi untuk membidik kepala. Saat mengenai kepala target, kehancuran meningkat.

Sepertinya keduanya bisa diaktifkan dengan keinginan saat pertarungan. Aku pikir aku akan menggunakan senjata mulai sekarang jadi itu sangat bagus. Bagi pencuri yang memberi aku banyak keuntungan, mungkin lebih baik jika aku memberi mereka rasa terima kasih yang besar. Aku tiba-tiba memikirkan sesuatu di sini, jadi aku menghapus kepalsuan pada statusku dan memeriksanya.

【Name】 陵 陵 <Misasagi Ryou> 
【Job】 Different World Wanderer Lv 0 
【Age】 17 
【Unique Skill】 <Body of God> <Insatiable Ludicrous Book of All Creation> <Quotation that Creates Out of Nothing> 
【Acquired Skill】 <Shooting Spree> <Head Shot> 
【Title】 <Single Mass Murderer> <Convictor>

Statusku sekarang, pertama, levelku tidak naik.

Untuk berpikir bahwa itu masih level 0 setelah membunuh sekitar sepuluh pencuri.

Aku pikir tidak apa-apa walaupun naik satu level.

Apakah Kamu mengatakan bahwa itu membutuhkan poin pengalaman yang sangat besar.

Juga, Keterampilan Unik dan Keterampilan Yang Diperoleh, sepertinya itu adalah hal yang berbeda. Yah, tidak ada yang berubah bahkan jika aku tahu itu, jadi tidak apa-apa jika aku tidak memikirkannya huh.

Aku mengarang statusku lagi, dan kali ini benar-benar, aku menjelajahi kota.

Pertama, toko buku. Toko buku itu yang pertama. Ini penting jadi aku mengatakannya dua kali. Sambil membaca buku yang aku beli sekaligus dalam kehidupanku yang lalu, aku mencari toko seperti itu.

Ketika aku membelinya di kehidupan masa laluku, aku mati segera setelah membelinya. Sangat menyenangkan bahwa aku dapat terus membacanya seperti ini.

Sambil berjalan kesana-kemari, aku melihat sebuah toko yang menunjukkan banyak buku, jadi aku langsung masuk. Gelap dan redup di dalam toko, dan lebih sepi dibandingkan di luar. Ketika aku melihat-lihat toko, nenek yang ada di belakang toko berbicara kepada aku.

"Selamat datang. Apakah Kamu mencari buku?”

“Tidak, mungkin ada buku yang menarik〜, aku pikir”

“Jika begitu, bagaimana dengan ini?”

Nenek yang mengatakan itu, mengeluarkan empat buku dari rak buku. Ketika aku menerima itu, dia menjelaskan isinya satu per satu.

“Buku ini adalah buku referensi bergambar untuk senjata. Lebih nyaman saat Kamu berbelanja di tengah perjalanan. Ini buku alkimia, dan ini tabel formulasi ramuan. Dan sihir ini...”

Aku memotong kata-kata nenek dan menyatakan.

“Aku akan membeli semuanya”

“Eh! Apakah kamu yakin Untuk berpikir bahwa seseorang sepertimu, akan membeli banyak buku ini……”

Karena aku memutuskan untuk segera membelinya, nenek sangat terkejut. Di dunia ini, mungkin anak muda tidak membaca buku. Ngomong-ngomong, buku apa pun itu, itu bukan kerugian menyerapnya dengan Cheat Book.

Dan alkimia dan sihir, aku ingin membaca buku dengan elemen fantasi.

“Kalau begitu, harganya 4 koin perak dan 45 koin tembaga. Ini adalah layanan karena Kamu akan membeli banyak sekaligus”

“Ah, harap tunggu. Bisakah aku melihat buku-buku lain?”

“Eh?! …… oke. Kamu dapat melihat sebanyak yang Kamu inginkan”

Sambil terkejut lagi, nenek langsung mengakui. Uang yang aku miliki sekarang, ada banyak yang aku curi dari pencuri, itu 2 koin emas, ada 27 koin perak, dan bahkan ada 81 koin tembaga. Namun, aku tidak benar-benar tahu berapa nilainya.

Ketika aku melihat buku-buku di rak buku, aku menemukan beberapa yang aku tertarik juga.

Di jilid biru buku di mana "Kemuliaan Pahlawan Pemberani" ditulis, tertulis di dalamnya adalah judulnya, kesuksesan Pahlawan. Peralatan dari Pahlawan Pemberani juga dicatat.

ー ー tidak apa-apa kan? Jika aku menempatkan ini ke dalam Cheat Book, aku dapat menggunakan peralatan dari Pahlawan Pemberani dengan benar.

Aku membeli buku ini tanpa ragu-ragu. Buku berikutnya yang aku ambil adalah ”referensi ilustrasi monster regional”. Yang ini juga memiliki konten seperti judulnya. Aku memiliki pengetahuan yang buruk tentang informasi musuh dunia ini, jadi itu akan sangat membantu.

Setelah bertanya-tanya begitu lama, aku membeli 20 buku secara total. ...... Aku membeli terlalu banyak ya. Ketika aku memeriksa sisa uangku saat membayar, nenek yang terlalu khawatir dengan tasku terlalu banyak, merekomendasikan barang padaku “Tas Sihir”.

Tas ini, sepertinya kapasitasnya diperluas menggunakan sihir, dan aku bisa meletakkan 20 buku di dalamnya dengan sangat mudah.

Aku tidak merasakan berat terlalu banyak, jadi mungkin nyaman untuk bergerak. Yah, aku punya Cheat Book jadi aku tidak membutuhkannya, tetapi dalam hal penampilanku, mungkin lebih baik untuk memilikinya. Sesuatu seperti mengeluarkan sesuatu dari buku, penyihir macam apa kamu.

Pada akhirnya, harga totalnya adalah 28 koin perak dan 51 koin tembaga. Aku pikir itu jumlah yang besar, tapi aku tidak menyesal sama sekali. Sebaliknya, aku bahkan ingin membeli lebih banyak. Ngomong-ngomong, aku bertanya kepada nenek tentang nilai uang.

Sepertinya 100 koin tembaga memiliki nilai yang sama dengan 1 koin perak, dan 100 koin perak setara dengan 1 koin emas. Dia mengatakan bahwa ada jenis mata uang lain selain ini.

Setelah meninggalkan toko buku, aku mengeluarkan buku-buku yang baru saja aku beli dari tas sihir, dan mematerialisasikan ke Cheat Book. Cheat Book diperlakukan sebagai kemampuanku, jadi aku bisa mengeluarkannya dan membuatnya menghilang hanya dengan memohon. Sepertinya aku telah memohon banyak hal sejak aku datang ke dunia ini. Ngomong-ngomong, aku membuat Cheat Book menyerap semua 20 buku. Ke pemandangan bahwa 20 buku diserap dalam sekejap, bahkan aku terkejut.

Melanjutkan berbelanja, aku membaca buku yang baru saja aku beli sambil berjalan, tetapi aku terkejut dengan isi yang tertulis di sana.

Itu karena, ini ditulis di bagian pertama dari "Kemuliaan Pahlawan Pemberani".

Di dalam peralatan suci Pahlawan, berdiam berkat ilahi para dewa.

jadi hanya bisa dilengkapi oleh yang terpilih.

……itu bohong!! Tolong katakan itu bohong!! Bukankah ini terlalu banyak!!

『Kamu ingin aku mengatakan itu bohong? ……sangat buruk! Itu benar~』

Aku mengabaikan kata-kata seseorang itu sekarang.

Aku berpikir, bahwa aku dapat menggunakan semua senjata legendaris dari Pahlawan yang aku inginkan〜. Sangat menyesal. Nah, sebagai bahan bacaan, "Kemuliaan Pahlawan Pemberani" sangat menarik, jadi aku tidak merasa terlalu puas.

Setelah itu, aku menemukan beberapa toko, tetapi aku tidak menemukan hal-hal menarik. Aku sudah membeli banyak buku sebelumnya jadi itu sudah cukup.

Ketika aku menyadarinya, aku datang ke bagian tengah kota. Tempat ini terasa lebih menyenangkan daripada tempat lain. n? Sepertinya orang masuk dan keluar di gedung yang sedikit lebih besar dari yang lain. Terlihat menarik jadi aku juga memasukinya.

Di dalam gedung, itu tampak seperti bar dengan satu pandangan. Meskipun pada sore hari, mereka benar-benar berisik. Ada resepsionis di dekat pintu masuk, dan seorang wanita yang tampaknya menjadi pegawai sedang duduk di dekat jendela. Ah! Gadis itu memiliki telinga anjing di kepalanya. Sepertinya ada setengah manusia di dunia ini. Aku asyik membaca ketika aku berjalan di kota jadi aku tidak memperhatikan.

Bukankah ini yang mereka sebut "Guild"? Mari kita bertanya pada telinga anjing-san.

“Uhm, permisi. Tempat apa ini?”

“Apakah kamu pemula? Ini adalah Guild Petualang. Ada kebutuhan untuk mendaftar sebagai petualang untuk menerima pencarian, bagaimana menurutmu?”

Lagipula itu adalah guild. Itu adalah elemen yang bisa Kamu tinggalkan dari dunia fantasi. Dan, sepertinya Kamu harus mendaftar untuk menjadi seorang petualang.

“Ah, tolong”

Ketika aku mengatakan itu, Telinga Anjing-san mengeluarkan batu berbentuk aneh, dan itu terlihat seperti Sphygmomanometer yang harus kamu letakkan di tangan.

“Silakan letakkan tanganmu di dalam ini. Setelah memeriksa status, pendaftaran untuk menjadi seorang petualang akan selesai”

Kamu akan menempatkan tanganmu di atasnya ya. Mari kita selesaikan dengan cepat. Ketika aku meletakkan tanganku di dalam, batu samar-samar bersinar biru di dalamnya.

"Ah!……"

Telinga Anjing-san hendak mengatakan sesuatu.

"Apakah ada masalah?"

Jangan bilang status asliku ketahuan.

Ketika aku dengan hati-hati menanyakan hal itu, Telinga Anjing-san menjawab seolah sulit untuk mengatakannya.

“Tidak, itu biasa bahwa orang-orang yang ingin menjadi petualang memiliki pekerjaan yang terkait dengan pertempuran ......”

Ahh, begitu. Statusku masih Traveler level 3 setelah semua.

“Seorang Traveler juga bisa mendaftar jadi jangan khawatir. Kalau begitu, pendaftaran selesai dengan ini”

Ketika Telinga Anjing-san membisikkan sesuatu, cahaya biru semakin kuat, dan secara bertahap semakin kecil. Ap-, apakah sudah selesai?

Ketika aku memiringkan kepalaku, Telinga Anjing-san memberitahuku sambil membuat senyum yang menyenangkan.

“Tidak apa-apa untuk melepaskan tanganmu. Pendaftaran petualang selesai”

【Gelar <Petualang> telah diperoleh】

Aku mendapat gelar. Sepertinya pendaftaran sudah selesai. Ketika aku mengambil tanganku dan melihat pergelangan tanganku, ada lambang biru yang tergambar di sana. Itu terlihat seperti tato.

“Lambang itu, adalah bukti dari seorang petualang. Jika Kamu meletakkan tangan di atas itu, Kamu dapat memeriksa statusmu”

Ah, benar juga. Ketika aku meletakkan tangan di atas lambang biru, statusku sendiri terlihat di pandanganku.

【Name】 陵 陵 <Misasagi Ryou> 
【Job】 Traveler Lv 3 
【Age】 17 
【Title】 <Adventurer> 

Meskipun, ini adalah versi buatan.

“Saat ini, kamu sudah bisa menerima pencarian, apa yang akan kamu lakukan?”

“Ya, aku akan menerimanya. Dan kemudian, bagaimana aku bisa menerima pencarian?”

Ketika aku bertanya, Telinga Anjing-san menunjuk papan permintaan di sebelah jendela dengan tangannya.

“Silakan pilih pencarian dari papan permintaan itu, dan ambil kertas tugas yang ingin Kamu terima di sini. Jika Kamu melakukannya, kami dapat memprosesnya”

“Ah, begitu ya. Terima kasih banyak"

Setelah mengucapkan terima kasih kepada Telinga Anjing-san, aku langsung melihat papan permintaan. Itu diisi dengan kertas yang tertulis isi pencarian.

Aku melihatnya dari atas.

“Mengumpulkan tumbuh-tumbuhan di hutan timur”
“Mengantar penjual keliling ke kota tetangga”
“Kirimkan tanduk sihir binatang buas”
“Jelajahi ・ laporkan labirin baru yang ditemukan”





…… terlalu banyak. Terlalu banyak.

Aku tidak bisa melihat semua isinya, jadi aku mengkonfirmasi dengan membaca sekilas.

Di dalam sana, ada kertas di mana huruf merah ditulis.

Isinya adalah sebagai berikut.

“Perintah penaklukan orc”
【Konten】 menundukkan orc.
【Hadiah】 1 koin perak setiap orc yang ditundukkan.
【Notasi khusus】 tidak ada yang khusus.
【Kelayakan untuk masuk】 tidak ada yang khusus.

Dikatakan bahwa ada banyak orc yang menyerang baru-baru ini, dan ada korban di desa-desa tetangga.

Di dunia ini, sepertinya mereka secara teratur menaklukkan monster yang telah meningkat terlalu banyak.

Omong-omong, kertas pencarian tempat huruf merah ditulis memiliki tingkat prioritas tinggi, dan hasilnya lebih tinggi dari biasanya.

Orc memiliki kekuatan pertempuran yang lemah secara individu, itu adalah ancaman bagi orang-orang yang tidak memiliki pekerjaan yang terkait dengan pertempuran, tampaknya itu bukan musuh yang kuat bagi para petualang yang diperkuat oleh keterampilan dan pekerjaan mereka. Namun, bahaya meningkat secara proporsional dengan jumlah musuh. Yaitu, bahkan jika musuh lebih lemah.

Ketika aku membawa kertas itu ke Telinga Anjing-san, dia membuat ekspresi tajam. Ketika aku meragukan reaksi anehnya, dia menjelaskannya seolah sulit dikatakan.

“Mungkin tidak sopan, tapi kupikir sulit untuk menaklukkan Orc dengan level dan pekerjaanmu. Kamu mungkin memiliki peluang jika orc itu sendiri, tetapi sebagian besar bergerak dalam kelompok. Jika Kamu benar-benar ingin pergi, aku sarankan Kamu pergi dengan party.”

Ahh, menaklukkan Orc dengan Traveler dan level 3 nekat ya. Yah, ini adalah status palsu.

Aku tahu bahwa Telinga Anjing-san mengkhawatirkan aku, dan membuat senyum masam.

"Tidak masalah. Aku akan pergi sendiri. Aku akan lari jika itu berbahaya.”

Ada 〈Single Mass Murderer〉 dalam gelarku. Aku juga tidak ingin membiarkan orang lain melihat kemampuanku yang lain sebanyak mungkin, jadi sangat nyaman bergerak secara mandiri. Juga, jika aku memiliki senjata, aku pikir aku tidak akan kalah dengan sesuatu seperti orc. Aku pikir itu lebih baik daripada pertempuran pertamaku dengan ogre sebelumnya.

“Begitukah …… Aku tidak akan menghentikanmu dengan paksa, tapi harap berhati-hati agar tidak kehilangan nyawamu dan melakukan yang terbaik”

Terlihat oleh Telinga Anjing-san yang khawatir sampai akhir, aku meninggalkan guild.

-

“Seperti yang aku pikirkan, aku pikir udaranya terasa segar. Apakah itu karena ada banyak hutan?”

Sepertinya tempat para orc keluar, berada di sebelah barat kota tempat aku berada sekarang.

Di sana, itu kebetulan tapi itu tempat aku bereinkarnasi.

Kalau begitu, para Orc, aku akan membuat mereka berkorban agar aku mendapatkan keterampilan dan gelar.

Aku menantikannya sekarang.

Setelah meninggalkan kota, aku segera pindah ke belakang batu besar yang orang akan sulit melihatnya.

Dan setelah memastikan dengan hati-hati bahwa tidak ada seorang pun di sekitarnya, dari banyak buku yang diserap Cheat Book, aku menelusuri kata-kata yang aku cari dengan jariku.

【<Mobil Lapis Baja> telah dikutip】

Kata-kata di dalam buku itu diwarnai dengan merah, dan sebuah mobil lapis baja dengan warna kamuflase muncul di depanku. Ini pertama kalinya bagi aku untuk mengutip sesuatu sebesar ini, tetapi berhasil secara normal. Aku segera memasukinya.

Di dalam mobil lapis baja itu, cukup lebar bagiku untuk naik sendirian. Aku pikir itu karena 〈Tubuh Tuhan〉, tapi entah bagaimana aku tahu cara menggunakannya. Namun, teknik mengemudi yang baik, sepertinya aku harus mendapatkannya dengan pengalaman. Aku membuat mobil lapis baja itu maju ke hutan barat dengan gerakan-gerakan canggung.

…… Aku, yang mengabaikan pemandangan fantasi dunia dan mengendarai mobil lapis baja, mungkin aku seseorang yang tidak bisa membaca suasana sebanyak itu.

【Gelar 〈Pengemudi Tidak Stabil〉 telah diperoleh】

Tolong tinggalkan aku sendiri. Aku masih di bawah umur. Sambil mengeluarkan keluhan pada pesan misterius itu, aku membuat mobil lapis baja itu berjalan dengan kecepatan cepat. Oh! Aku pikir itu sedikit lebih mudah dikendarai. Apakah ini efek dari gelar? Sepertinya ada bonus bahkan jika itu tidak stabil. Dan ketika aku memegang pegangan seperti itu setelah beberapa saat, aku memperoleh keterampilan "Berkendara".

Para pedagang keliling yang lewat dari waktu ke waktu, mereka melihat dengan mata melotot. Bahkan ada beberapa yang salah mengira monster dan melarikan diri. Ya, memang benar bahwa mobil lapis baja akan menonjol di dunia ini. Tetapi bahkan memikirkan itu, aku tidak keberatan sebanyak itu dan dengan lancar maju sambil dengan kecepatan tinggi.

Dan setelah tiga jam setelah meninggalkan kota, aku bisa melihat sesuatu berbaris dari jauh. Ketika aku menyipitkan mata untuk melihatnya, aku menemukan bahwa itu adalah gerombolan orc. Jumlah total mereka adalah 30. ...... sepertinya aku bisa membeli buku lagi dengan hadiah kali ini. Melihatnya dengan hati-hati, aku melihat sebuah desa di mana para orc maju. Sepertinya mereka akan menyerang desa itu.

“Aku ingin tahu apakah aku harus mengalahkan gerombolan orc itu”

Aku memeriksa bahwa tidak ada seorang pun di sekitarku, keluar dari mobil lapis baja, dan memasukkannya ke dalam Cheat Book. Dan aku mengutip hal-hal yang aku butuhkan.

【〈Sniper Rifle〉 〈Motorcycle〉 〈Metal Bat〉 telah dikutip】

Aku meletakkan sepeda motor dan tongkat logam di samping, memegang senapan sniper masuk sambil jatuh ke tanah, mengintip ke ruang lingkup, dan menyesuaikan fokus pistol yang cocok dengan salah satu kepala orc. Fokus pistol telah diarahkan ke kepala orc, dan aku menarik pelatuknya tanpa suara.

“Yosh ……”

Dampak tembakan itu seolah-olah melempar pundakku ke belakang.

Suara kering bergema, dan seketika itu, bunga merah mekar di orc yang terlihat di ruang lingkup. Yang memiliki lubang di kepalanya runtuh sambil mewarnai sekelilingnya dengan warna merah. Aku yakin itu tidak memiliki petunjuk tentang apa yang terjadi pada dirinya sendiri.

Aku menjilat bibir keringku dan tersenyum.

【Skill <Snipe> <One Shot Kill> telah diperoleh】

Aku memperoleh dua keterampilan lagi. <Snipe>  meningkatkan akurasi dan jarak memukul, dan <One Shot Kill> meningkatkan kekuatan serangan pertama. Sambil mengaktifkan <Snipe> yang baru saja aku dapatkan, aku terus membunuh beberapa orc. Para Orc, mereka terkejut dan bingung karena kepala kawan mereka tiba-tiba meledak.

【Gelar <Sniper That Drives Out Others> telah diperoleh】

Aku mendapatkan gelar lagi. Aku ingin terus menembak seperti ini, tetapi para orc sepertinya akan melarikan diri, jadi aku menyingkirkan senapan sniper.

“Yoisho”

Sebaliknya, aku duduk di atas sepeda motor, dan memegang tongkat logam dengan rendah. Dan aku memutarnya, dan mulai menyerang ke arah orc. Ketika aku mendekati mereka, para Orc mulai memperhatikan keberadaanku.

【Gelar <Single Mass Murderer> telah diaktifkan】

Sepertinya <Single Mass Murderer> tidak aktif jika musuh tidak menyadarinya. Aku akhirnya bisa mengaktifkannya ketika jarakku dari orc semakin dekat.

Aku menargetkan orc yang terdekat. Yang itu melarikan diri tanpa memeriksa punggungnya, jadi aku menabraknya dengan sepeda motor. Begitu kami bertabrakan, suara tumpul dibuat dan tubuh orc melayang di udara, dan jatuh dan berguling ke tanah begitu saja. Dengan dampaknya sekarang, kerangka sepeda motor itu melengkung, tetapi aku berencana untuk menggunakan motor ini hanya sekali jadi aku tidak keberatan.

Aku melakukan putar balik kasar, dan menyerang orc yang menyerangku dengan tombak kali ini. Aku menghindari tombak tajam, dan memukulnya dengan tongkat logam sambil melewatinya. Seekor babi cincang selesai.

Oh, hei, tombak tiba-tiba terbang. Aku mencoba menghindarinya dengan tergesa-gesa, tetapi itu menembus bagian mesin sepeda motor.

Aku memutar sepeda motor tetapi tidak mau bergerak.

Aku berencana untuk membunuh mereka dengan sepeda motor untuk sedikit lebih, tetapi mau bagaimana lagi.

Aku membuang sepeda motor yang tidak berfungsi, dan melepaskan sebuah batu dari Cheat Book ke orc yang melemparkan tombak sebagai balasan. Dagingnya meledak terbuka, dan ada lubang terbuka di dada orc. Dan beberapa orc di belakang yang tertangkap dan mulai berjongkok kesakitan.

Sangat menarik melihat pemandangan itu.

“N〜, apakah kamu ingin dibunuh?”

Ketika aku bertanya sambil tersenyum, para Orc yang tersisa meninggalkannya dan melarikan diri. Mereka melarikan diri dengan naluri mereka, dan perintah mereka benar-benar berantakan.

“Tentu saja, aku tidak berencana membiarkanmu pergi, kan!”

Aku mengeluarkan senapan sniper lagi dan membunuh tiga orc. Aku kemudian berlari, dan menabrak delapan dari mereka. Aku membersihkan sisa dengan senapan mesin yang ada di pinggangku.

【Skill <Shooting Spree> telah diaktifkan】

Peluru yang aku tembak saat serangan terakhir telah menyebar, dan memotong gerakan para Orc.

Lubang dibuka di seluruh tubuh mereka, dan sebagian besar dari mereka telah mati, tetapi beberapa masih hidup. Aku membunuh masing-masing yang menghancurkan mereka dengan pemukul.

Dan seperti itu saja, semua dari 30 Orc berubah menjadi potongan daging yang tidak bisa berkata-kata.

【Gelar 〈Hard Hitter〉 telah diperoleh】

【Skill <Smash> <Killing Driving Technique> <Pursuit> telah diperoleh】

Setelah pertempuran berakhir, aku memperoleh empat total keterampilan dan gelar. Aku sangat puas karena sepertinya mereka semua berguna dan meskipun begitu, bukankah <Killing Driving Technique> terlihat kasar? Apakah mengemudiku itu berbahaya.

Aku mengambil barang-barang yang dibutuhkan dari mayat para orc, dan pergi ke desa yang menjadi tujuan para orc.

Aku mencapai desa selama sekitar lima menit, tetapi rasanya aneh. Para lelaki berkumpul di dekat pintu masuk desa, dan memelototiku. Ada yang memegang alat pertanian, ada juga yang memegang pedang tembaga. Mungkin lebih baik jika aku tidak pindah ke sini dengan ceroboh. Ketika aku memikirkan hal itu, salah seorang pria bertanya.

“Traveler yang terhormat, apakah Kamu melihat orc di luar desa?”

Sepertinya orang-orang ini bersiap-siap untuk serangan para orc. Aku harus menjawab dengan jujur di sini.

“Ada orc, tapi aku membunuh mereka semua”

“Hou, anak muda seperti kamu? Aku tidak dapat percaya……"

Ekspresi pria itu yang tersenyum yang mengolok-olokku langsung membeku ditempat.

Tempat yang dia lihat, adalah kiriku. Secara khusus, dia melihat punggung logam yang aku pegang di tangan kiriku. Pemukul yang penyok di sana-sini, memiliki darah merah yang dicelupkan padanya, dan bahkan ada daging orc yang tersangkut.

“...... sepertinya itu benar. Tidak, permisi. Aku tidak bisa membayangkan bahwa seseorang seusiamu dapat memusnahkan gerombolan orc. Selamat datang, penyelamat-dono desa kami. Aku Kepala Desa ini. Jika tidak apa-apa, bisakah Kamu memberi tahu kami namamu?”

Sepertinya dia percaya padaku. Aku juga tersenyum dan menjawab.

“Aku Misasagi”

“Misasagi ...... itu adalah nama yang tidak kudengar di wilayah ini. Nah, dengan itu dikatakan, Misasagi-dono, aku ingin tahu bisnis apa yang membuatmu datang ke desa kami?”

“Ketika aku memusnahkan gerombolan orc yang aku lihat ketika aku kebetulan lewat, aku melihat desa ini. Jadi, aku berpikir bahwa aku akan tinggal selama satu malam sambil mengumpulkan informasi tentang pencarianku”

"Apakah begitu. Yah itu, tolong tetap di penginapan desa. Ini memiliki fasilitas terbanyak di desa ini. Ngomong-ngomong, apakah pencarianmu 『Penaklukan Orc』?”

Aku mengangguk pada kata-kata Kepala Desa.

“Benar, bagaimana Kamu tahu”

“Ya, memang desa kami yang mengirim permintaan itu. Baru-baru ini, monster sering terlihat di dekat desa kami”

Begitu, itu mengerikan. Lalu, apakah Ogre yang aku temui segera ketika aku bereinkarnasi juga datang dari sini? Ketika aku bertanya tentang itu, Kepala Desa dengan sopan menjelaskan.

“Di wilayah ini, sangat jarang monster muncul di kota dan desa. Namun, orc adalah pengecualian. Mereka telah berulang kali menjarah di desa tetangga …… hari ini, kami berpikir untuk mengusir mereka bersama para pria desa”

Menurut Kepala Desa, sepertinya penjarahan mereka hanya meningkat baru-baru ini. Kemungkinan besar, penyebabnya adalah peningkatan jumlah orc.

“Baiklah, sekarang sudah hampir malam, jadi aku akan membiarkan putriku membimbingmu ke penginapan. Sekarang, tolong arahkan dia ke penginapan”

Diberitahu oleh Kepala Desa, orang yang keluar dari rumah, adalah seorang gadis yang seusia denganku.

“Aku putrinya, Sara. Kalau begitu, Misasagi-sama, mari pergi”

Gadis yang menamakan dirinya Sara, mengucapkan salam dan tersenyum ramah. Ngomong-ngomong, penampilannya cantik. Kulit kecokelatannya yang kecokelatan karena sinar matahari terlihat sangat sehat, dan rambut pirangnya yang membentang ke pinggangnya benar-benar terlihat bagus untuknya. Aku pikir persentase wanita cantik di dunia ini tinggi.

【Gelar 〈Juruselamat Desa〉 telah diperoleh】

Ah, toh akan seperti itu ya.

Tapi, sayang sekali, gelar ini hanya untuk kehormatan, dan tidak memiliki efek khusus.

Dibawa oleh Sara, aku dipandu ke sebuah gedung berlantai dua.

“Aku akan menjelaskan situasinya kepada orang-orang di penginapan ini, jadi silakan tanyakan kepada mereka jika Kamu memiliki permintaan. Kalau begitu, silakan istirahat dengan santai”

Setelah mengatakan itu, Sara pergi dengan tenang. Memikirkan hal itu, aku belum tidur sejak aku bereinkarnasi. Mungkin lebih baik beristirahat sebentar.

Sederhana di dalam penginapan, tapi bersih. Melihat fasilitas yang bagus, seorang wanita dengan sosok tubuh montok datang dari belakang.

“Selamat datang, Misasagi-sama. Terima kasih banyak telah menyelamatkan desa kami”

“Tidak tidak, tolong jangan pikirkan itu. Kita harus saling membantu di saat dibutuhkan”

Sementara itu, aku bertanya banyak hal tentang fasilitas penginapan, tetapi sepertinya tidak ada kamar mandi. Hal-hal seperti itu adalah hobi para bangsawan kaya, dan biasanya menyeka tubuh mereka dengan kain yang dibasahi air panas. Yah, aku harus menanggungnya.

Ketika aku berbaring setelah menyeka tubuhku di ruangan yang disiapkan, aku lelah seperti yang diharapkan, jadi kantuk datang segera.