Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 2



Chapter 2 – Pengembaraan yang Sudah Dimulai

“Eh …… apa yang harus aku? lakukan dengan ini ……”

Di depanku, apakah itu yang disebut Ogre biasa dalam game. Tidak tidak, itu tidak mungkin. Aku hanya akan terbunuh.

Meskipun aku panik di depan monster itu, Tuhan memberi aku saran tanpa beban.

『Ahh, Ogre ya. Yah, Kamu bahkan tidak perlu menggunakan kemampuanmu. Jika dengan tubuh itu』

Bahkan jika kamu mengatakan itu, aku tidak bisa berpikir bahwa aku bisa menang melawan monster seperti itu. Aku ingin segera lari dari tempat ini, tetapi kakiku yang gemetaran tidak akan mendengar apa yang aku katakan.

“S-Sialan! Bergerak……"

Dan ketika aku melakukan itu, Ogre menyerang mengayunkan tongkat seperti tiang yang ada di tangan kanannya dengan semua kekuatannya.

Ingin menghindari pukulan langsung ke kepala, aku secara naluriah mencoba untuk memblokirnya dengan tangan kiriku.

Dampak yang pergi ke lenganku. Ah, ini bukan kisaran di mana tulang-tulangku akan patah.

Aku mempersiapkan diri untuk itu, tetapi hasilnya benar-benar berbeda dari yang aku harapkan.

Aku tidak percaya, pemukul yang memukul lengan kiriku patah menjadi dua.

『Dengar, aku sudah bilang. Tidak apa-apa, bukan. Sekarang, kamu harus menyerang kali ini』

Diberitahu oleh Tuhan, tanpa pikir panjang aku memukul ogre dengan tinjuku. Itu adalah pukulan normal tanpa sikap atau apapun, tapi perasaan tubuh Ogre yang hancur bisa dirasakan dari tanganku.

Suara merobek bergema di seluruh lingkungan, dan satu bagian dari tubuh fisik Ogre meledak. Ogre yang memiliki lubang besar di perutnya, perlahan-lahan runtuh ke tanah.

Sambil bernapas di bahuku, aku menyaksikan itu terjadi.

『Oh! Ini critical hit ya! Rasanya kamu beruntung kali ini, tapi itu sangat layak untuk pertarungan pertamamu. Kalau begitu, mari kita dapatkan kembali semangat kita dan pergi』

Dan aku didorong oleh Tuhan untuk pergi seolah-olah itu wajar, tetapi aku tidak dapat memahami situasinya sama sekali. Aku tidak bisa membantu tetapi menunjukkan itu.

“Oi, Tuhan. Di mana "ini" di tempat pertama”

『Uhmm, aku tidak tahu. Aku juga mengirimmu dengan sembrono. Ya, itu adalah hutan tempat Ogre keluar jadi mungkin tempat yang cukup jauh dari kota tempat adanya manusia. Aku pikir Kamu bisa membidik ke arah timur〜』

Itu terlalu santai. Apakah dia benar-benar, berencana membuatku menemukan 〈Book of God〉.

Tapi meski begitu, dia satu-satunya yang bisa aku andalkan, jadi sampai aku tiba di kota, aku bertanya banyak hal tentang dunia ini.

Pertama, dunia ini, sepertinya dunia fantasi pedang dan sihir. Dan, seperti Ogre yang muncul sebelumnya, ada juga makhluk yang disebut monster.

Dan, aku memikirkan hal ini ketika aku melihat statusnya, sepertinya ada konsep Level. Level dunia ini sangat mirip dengan sistem yang muncul dalam game, Level bisa dinaikkan dengan mendapatkan poin pengalaman, dan kemampuan naik ketika Level naik.

Dan juga, jika persyaratan terpenuhi, sesuatu yang disebut “Pekerjaan” akan ditambahkan ke kolom status. Hal yang disebut Level juga, lebih tepat bahwa ia mengatakan level setiap Pekerjaan.  

Pekerjaan yang diperoleh memperkuat tubuh fisik dengan berbagai macam penyesuaian. Artinya, jika Kamu dapat menghapus persyaratan dengan benar dan mendapatkan beberapa Pekerjaan, Kamu dapat mengatakan bahwa Kamu bisa menjadi lebih kuat dengan masing-masing dari mereka.

Tetapi, menurut Tuhan, sepertinya aku tidak bisa melakukan itu. Dia mengatakan bahwa penyebabnya adalah bahwa “Different World Wanderer” adalah pekerjaan tetap. Sayang sekali karena aku berada di dunia fantasi, jadi aku ingin menjadi seperti “Prajurit” atau ”Penyihir”. Dan juga, karena aku hanya dapat memiliki satu Pekerjaan, bukankah itu merugikan dibandingkan dengan orang lain.

『Uhh, Different World Wanderer jauh lebih kuat daripada Pekerjaan lain yang Kamu tahu. Ini memiliki tingkat peningkatan kemampuan tertinggi dengan naik level, dan Kamu juga dapat belajar banyak “Keterampilan” yang menarik. Itu cukup baik bahkan jika Kamu tidak dapat mengambil banyak dari mereka』

Menurut Tuhan, sepertinya memang seperti itu.

Dan, memikirkan penjelasannya sekarang, sepertinya ada juga konsep Skill/Keterampilan.

Ini benar-benar dunia seperti game ya.

Ngomong-ngomong, hal yang disebut Skill, itu adalah kemampuan atau teknik yang bisa didapat terutama dari leveling Job. Dapat “Diakuisisi” dengan tindakan tertentu, dan Kamu dapat menerima banyak jenis manfaat dari “Mengaktifkan”.

Hanya saja, semakin mudah kemampuannya, semakin sulit akan didapat, dan tingkat akuisisi relevan dengan bakat individu, jadi ada kelangkaan untuk keterampilan itu sendiri katanya. Hal yang disebut status Skill Unik juga, adalah salah satu dari itu.

Jadi, ketika aku memicingkan mataku melihat kolom Skill Unik ……

<Tubuh Tuhan> Penguatan kemampuan fisik dan kekuatan. Penguatan organ tubuh meningkatkan tingkat perolehan keterampilan.
<Buku menggelikan tak terpuaskan dari semua ciptaan> Penyimpanan dimensi yang berbeda. penyembunyian kemampuan sendiri. penyerapan buku. penyerapan pengetahuan pengguna, beralihlah ke kemampuan. Kembalinya pengetahuan ke pengguna.
<Kutipan yang menciptakan dari ketiadaan> Materialisasi kata.

Ooh, luar biasa. Aku bisa melihat detail skill.

Menurut Tuhan, kemampuanku baru saja lahir dan masih sangat lemah, dan itu akan diperkuat dengan menimbun pengalaman mulai sekarang. Ini sekuat ini sekarang, tapi itu akan menjadi lebih kuat ya.

Kemampuan terakhir buku itu agak membingungkan, tetapi singkatnya, dia berkata bahwa aku dapat memperoleh keterampilan atau gelar dengan sangat mudah. Ini adalah kenyamanan memiliki buku itu.

Well, hanya ada keuntungan bagiku, jadi cukup hanya mengetahui itu. Tidak ada akhir jika Kamu mulai mengeluh dengan prinsip-prinsip dunia.

Dan begitu saja, beberapa jam menanyakan banyak hal kepada Tuhan. Maju sambil istirahat sesekali, aku bisa mencapai kota pada hari berikutnya.

Jalan-jalan ramai, dan lalu lintas orang-orang cepat.

Ketika aku berpikir ke mana aku harus pergi dulu, tiba-tiba, sebuah suara bergema di kepalaku.

『Sepertinya kamu bisa mencapai kota dengan benar. Kalau begitu, aku akan kembali ke pekerjaanku sekarang. Aku tidak bisa hanya menjagamu. Baiklah, lakukan yang terbaik, oke〜』

Suara itu berhenti di sana dan aku tidak bisa mendengarnya lagi. Itu perpisahan yang mendadak, tapi aku tidak terkejut. Dia seperti itu sepanjang waktu.

Dia adalah orang yang sangat ceroboh sampai akhir. Tapi, dengan semua yang dikatakan, aku bersyukur setidaknya sejak dia menghidupkanku kembali. Aku akan menemukan 〈Book of God〉 dengan benar. Nah, untuk sementara waktu, prioritasku adalah naik level dan menjelajahi dunia ini.

Aku berjalan ke kota dengan sangat bersemangat.

Itu penuh dengan semangat di dalam kota. Tapi penampilan orang banyak itu aneh. Rasanya seperti mereka menatapku.

Aku pikir itu aneh, tetapi aku tahu alasannya setelah melihat pakaianku.

Saat ini, aku mengenakan hoodie biru tua di bagian atas, dan celana kargo. Itu persis pakaian yang aku kenakan di kehidupan masa laluku.

Dan dibandingkan dengan itu, orang-orang di sekitar mengenakan sejenis baju zirah, atau mungkin jubah longgar dengan staf sepanjang ketinggian mereka, mereka mengenakan pakaian yang mungkin untuk dunia fantasi. Selain itu, ada juga warga desa yang mengenakan pakaian kain.  

Aku tidak ingin menonjol, jadi aku masuk ke lorong dengan tergesa-gesa. Mungkin aku bisa mengambil pakaian dengan kemampuanku? Itu karena aku memikirkan itu. Tapi, sepertinya aku tidak punya kelonggaran untuk melakukan itu. Telingaku yang diasah oleh 〈Tubuh Tuhan〉, tidak ketinggalan suara napas samar yang datang lebih jauh dari gang belakang.

(Ya ampun, tiba-tiba sial ......)

Di sana ketika aku melihat ke belakang, ada sekelompok lima yang merasakan apa yang Kamu pikirkan tentang orang jahat. Sementara itu, aku melihat status pria yang paling dekat denganku.

【Name】 Bill 
【Job】 Thief Lv11 Burglar Lv7 Warrior Lv6 
【Age】31 
【Title】 <Treacherous> 

Bahkan aku bisa melihat statusnya, aku tidak bisa melihat kolom keahliannya. Mungkin Kamu hanya bisa melihat keterampilanmu sendiri. Sebaliknya, aku dapat melihat kolom “Gelar”. Berbahaya? Aku tidak benar-benar tahu, tapi sepertinya tidak baik dari namanya.

Pria ini memiliki tiga Pekerjaan. Aku tidak tahu berapa banyak Pekerjaan yang bisa diambil secara umum, tapi aku kira dia cukup kuat. Sebagai buktinya, para pria di belakang pria itu, hanya memiliki paling banyak dua. Aku yakin bahwa pria ini mungkin adalah pemimpinnya.

Penampilan sang pemimpin adalah, tubuh yang dibangun dengan ketinggian sekitar dua meter. Sepertinya senjatanya adalah pedang yang sangat besar. Ada banyak noda hitam di armor kulitnya, itu kemungkinan besar semburan darah. Pria berbahaya itu mulai berbicara padaku.

“Hei, bocil (bocah cilik). Ini bukan tempat anak nakal sepertimu datang. Aku akan mengirimkanmu ke tempat yang aman”

Mengikuti kata-kata pemimpin, orang-orang lain membuat tawa vulgar.

Melihat bagaimana pada orang-orang itu, aku kembali dengan tatapan dingin.

Aku bisa melihat jalan-jalan di belakang dengan sangat jelas, jadi tidak mungkin aku membiarkan Kamu membawa aku. Sambil memikirkan itu, dari pinggangku, aku mengeluarkan "pistol" ku.

Sebenarnya, sebelum aku datang ke kota ini, aku merasakan kehebatan salah satu Skill Unikku 〈Kutipan yang Menciptakan Dari Ketiadaan〉. Ini adalah kemampuan yang mematerialisasikan kata-kata yang ditulis dalam sebuah buku, jadi aku mengujinya dalam banyak cara menggunakan berbagai jenis buku yang aku miliki dari kehidupan masa laluku.  

Ngomong-ngomong, senjata yang aku miliki di tanganku sekarang, itu adalah sesuatu yang aku kutip dari majalah militer. Tubuhku memiliki banyak bonus berkat 〈Tubuh Tuhan〉, dan anehnya, sepertinya aku bisa menggunakannya dengan benar bahkan jika itu adalah senjata yang akan aku gunakan untuk pertama kalinya.

Untuk memastikannya, aku juga membuat peluru cadangan menggunakan kutipan dan menempatkannya di dalam sakuku.

Dan bagi aku yang baru saja melakukan itu, pemimpin itu menyeringai sambil melihat ke bawah.

“Apa-apaan, ada apa dengan tongkat lusuh itu? Sihir yang akan Kamu gunakan dari sesuatu seperti itu, hanya sangat ......”

Aku mengabaikan kata-kata pria itu dan menarik pelatuknya.

Ada tembakan diam, dan pemimpin itu ambruk ke tanah.

Dengan mata yang penuh kejutan. Sebuah lubang merah terbuka di dahinya.

Pistol yang aku kutip dari Cheat Book, adalah senjata sub-mesin kecil. Dan di atas itu, itu bagus yang memiliki peredam di atasnya. Samar-samar aku bisa melihat fokus senapan silang jika aku menyipitkan mataku, jadi mudah untuk menembaknya di kepala. Seperti yang diharapkan dari Mata Tuhan. Ini sangat berguna untuk detailnya.

“Ini bukan, bahkan sebuah tongkat. ...... yah meskipun aku mengatakan itu, kamu tidak akan tahu”

Melihat aku membisikkan itu, para pencuri mulai bergetar dengan wajah biru. 

Mereka mungkin kehilangan akal sehat karena terlalu banyak ketakutan. Maksudku, bukankah kecepatan mereka sangat cepat? Ahh, ini yang kamu sebut “Bonus Pekerjaan” huh.

Dan bahkan ketika aku memikirkan itu, aku dengan tenang mengubah pengaturan senapan sub-mesin dari semi-otomatis ke full-auto, dan menembak ke arah keduanya. Suara hening bergema secara berurutan, dan mayat yang jatuh ke tanah bertambah satu ....... persatu?

Aku tidak percaya, sepertinya yang lain melihat melalui lintasan peluru dan nyaris tidak mengelak.

Melihatnya dengan seksama, Jobnya adalah “Pencuri” dan “Pembunuh”.

Ini adalah penyebab kecepatan abnormal ya. Meskipun, dia melihatnya sepertinya dia tidak bisa mengelak sepenuhnya.

Pria itu mendekat dengan pedang pendek di tangannya. Aku juga mungkin membiarkan penjagaanku turun, jadi pada saat ini, aku sudah menurunkan pistolku. Jika dia datang dengan kecepatan itu, itu tidak akan tepat waktu ya.

Dan di sana, aku memegang "senjata" yang menggantung di pinggangku di sisi yang berlawanan dari pistol itu. Dan, aku mengayunkannya ke bawah ke arah pria di depanku.

Seranganku memukulnya dengan lebih cepat, dan tengkoraknya hancur dan dia bertabrakan begitu saja ke tanah. Kepalanya benar-benar hancur, dan Kamu bahkan tidak tahu bagaimana wajahnya semula. Itu terlalu banyak huh.

Aku sekali lagi membuat tawa masam dengan kekuatan kasarku sendiri.

Memiliki senapan mesin di tangan kanan, dan sebatang besi di tangan kiriku, aku bertanya-tanya bagaimana aku melihat dari orang lain.

…… un, mungkin hanya sebagai pembunuh ya.

Batang besi ini adalah sesuatu yang aku kutip di jalan seperti senapan mesin. Aku mengutipnya dari novel misteri. Itu sangat mudah digunakan, jadi aku memilikinya di pinggangku.

Kalau begitu, hanya ada dua yang tersisa. Mari kita bersihkan dengan cepat.

Sambil membisikkan kalimat yang benar-benar ada di dalam penjahat, aku menggunakan pistol untuk menembak pencuri yang terburu-buru bersembunyi dariku secara berurutan. Pria itu meninggal saat menari dengan menyedihkan. Hanya satu yang tersisa.

Dan ketika aku memikirkan itu, pencuri terakhir berlari dengan kecepatan luar biasa. Aku mengarahkan pistol padanya dan menarik pelatuknya dengan tergesa-gesa, tapi hanya ada suara pelatuk yang ditarik. Sepertinya aku kehabisan peluru. Aku tidak bisa menggunakan batang besi dengan jarak ini. Dan di sana, aku menggunakan dua kartu yang aku miliki untuk berjaga-jaga.

Aku membuka buku itu ke arah pria yang melarikan diri itu. Sambil menelusuri kata-kata tertentu.

Dan kemudian, sesuatu melompat keluar dari buku itu, dan menusuk ke punggung si pencuri.

Percikan darah segar ke dinding di dekatnya.

Kehilangan keseimbangan, melihat pencuri yang berguling-guling di tanah dengan momentumnya itu lucu.

Hei, apa aku terlihat seperti penjahat.

Aku bisa mendengar suara erangan samar. Sepertinya pencuri itu hampir tidak hidup. Tapi, sudah pasti dia akan mati jika aku meninggalkannya begitu saja, jadi aku harus segera membuatnya mudah baginya. Menarik kembali batang besi dengan ayunan besar, aku meniup sisi kepala pencuri itu. Ada banyak serpihan pohon di bagian belakang si pencuri.

Ketika aku sedang bergerak menuju kota, aku melakukan percobaan. Aku tahu bahwa aku bisa menggunakan Cheat Book sebagai kotak barang, tapi aku punya sesuatu yang dipertanyakan.

Mungkinkah benda yang diletakkan di dalam keluar dengan sangat cepat?

Aku menguji dengan menyerap pecahan pohon dari pemukul yang aku membunuh Ogre, dan ketika aku memanggil untuk mengeluarkannya dengan gambar bahwa itu akan keluar dengan sangat cepat ......

Hasil percobaan itu sukses. Jujur, itu meriam tetap.

Jika ditembak dari Cheat Book, aku menemukan bahwa apa pun bisa menjadi senjata, jadi aku memutuskan untuk menempatkan di dalam buku banyak fragmen pohon atau batu yang bisa menjadi peluru. 

Mungkin akan sangat berguna untuk serangan mendadak. Ngomong-ngomong, sepertinya kapasitas buku ini tidak terbatas. Seperti yang diharapkan dari Cheat Book.

【Gelar 〈Single Mass Murderer〉 〈Convictor〉 telah diperoleh】

n? Aku mendengar pesan aneh. Dan aku mendapatkan sesuatu.

Ketika aku memiringkan kepala, aku mendengar suara yang sudah aku kenal.

『Oh! Kamu memperoleh gelar ya. Selain itu, bukankah itu super langka! Seperti yang diharapkan dari Misasagi-kun huh〜』

Penampilan yang tiba-tiba lagi ya, Tuhan. Aku pikir itu adalah perpisahan terakhir dengan hal itu sebelumnya.

“Convictor”, kemungkinan besar, aku mendapatkannya dari membunuh seorang penjahat yang disebut pencuri sebelumnya. Tapi, dua gelar ini sepertinya akan menonjol, jadi mungkin lebih baik menyembunyikannya. Aku memalsukan statusku sendiri yang tertulis di Cheat Book.

Dan, aku mencuri barang-barang pencuri, dan mengenakan mantel yang terasa relatif bersih di dalamnya. Aku menempatkan ke dalam buku. Tidak ada celana yang cocok, jadi aku menyerah. Sementara itu, aku mungkin tidak akan menonjol dengan ini ya.

『Tidak ada kerugian untuk memiliki gelar secara normal, jadi aku sarankan Kamu melakukan hal-hal yang tidak biasa. Kalau begitu, sampai jumpa〜』

Yang namanya gelar, sepertinya bisa didapat dari menyelesaikan persyaratan tertentu. Apakah dia melanjutkan perjalanannya hanya untuk mengatakan itu. Sementara itu, aku melihat detail dua gelar yang aku peroleh.

【Gelar 〈Single Mass Murderer〉】
Dapat diaktifkan selama pertempuran saat sendirian. Meningkatkan kemampuan fisik pengguna.
Tingkat kenaikan sebanding dengan jumlah musuh.

【Gelar <Convictor>】
Dapat diaktifkan selama pertempuran, ketika musuh adalah penjahat.
Meningkatkan kekuatan serangan pengguna.
Tingkat kenaikan sebanding dengan jumlah penjahat yang terbunuh hingga diaktifkan dan kekejaman lawan.

Melihat itu, sepertinya kedua gelar itu hanya berguna untuk kasus-kasus tertentu. Yang terakhir sepertinya akan menunjukkan nilai sebenarnya tergantung pada jumlah penjahat yang terbunuh, jadi aku juga harus bergerak aktif untuk membidik penjahat.

Ketika aku keluar ke jalan seolah-olah tidak ada yang terjadi, beberapa pria mendekati aku.

Mungkin, mereka adalah kawan-kawan pencuri yang aku bunuh. Begitu ya, mereka akan melakukan serangan menjepit padaku jika aku melarikan diri ya. Aku mengamati orang-orang itu, tetapi masing-masing dari mereka hanyalah seorang pencuri yang lemah.

Sementara aku melakukannya, aku harus pergi dengan rencana mereka. Aku berjalan mundur dan kembali ke gang belakang.

Orang-orang yang melihat itu mengikuti aku dan memasuki gang belakang. Dan segera setelah itu, para pencuri itu terkejut.

Pertama, aku pikir itu karena bau darah. Aroma kematian yang sangat mencekik.


Hal berikutnya yang dilihat orang-orang itu adalah mayat-mayat yang aku buat. Dari kelima mayat itu, satu-satunya yang bisa Kamu katakan pada wajah mereka hanyalah pemimpin yang memiliki lubang kosong di kepalanya.

“Oi”

Aku mengarahkan pistol ke orang-orang yang bereaksi terhadap panggilanku. Aku telah selesai memuat ulang setelah pertarungan sebelumnya berakhir.

Aku menarik pelatuknya tanpa ragu-ragu.

【Gelar <Single Mass Murderer> <Convictor> telah diaktifkan】

Adegan terakhir yang dilihat pencuri, adalah kilatan menyilaukan yang mengintip dari moncong.