Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 1




Chapter 1 – Hobi Menghidupkan Kembali Orang?

Suatu kejadian mengenaskan, terjadi tiba-tiba suatu hari.

Hari itu, suasana hatiku adalah yang terbaik setelah membeli sejumlah besar buku menggunakan upah kerja paruh waktu yang aku kumpulkan, aku tidak bisa menunggu sampai dirumah, jadi aku berjalan sambil membaca buku yang baru saja aku beli.

Memikirkannya sekarang, itu adalah kesalahan terbesar dalam hidupku.

Karena itu, aku meninggal karena kecelakaan mobil.

Dengan ini, hidupku hancur, dan semuanya seharusnya berakhir.

Tapi aku masih hidup.

Khususnya berbicara, hanya kesadaranku yang sangat jernih, dan aku dapat mengingat sampai truk di depanku.

Memikirkan situasi itu, masuk akal untuk berpikir bahwa aku mati ……

Di dalam ruang tertutup yang berkabut tebal, aku merasakan suara memanggilku.

“Ne〜, kamu suka buku kan? Aku juga menyukainya, Kamu tahu〜”

Nada suara di mana tanda suara mungkin telah ditempatkan di akhir kata.

Suara yang sangat menyenangkan sehingga jika dibiarkan bernyanyi, sepertinya itu yang menanyaiku.

"……Ha?"

“Uhh, sudah kubilang, kamu suka buku kan? Buku sangat bagus〜, seperti ketika itu membawamu ke dunia yang tidak dikenal ……”

Orang yang terlihat samar di mataku, akhirnya berbicara sendiri.

Yah, aku tidak akan menyangkal kalau aku suka membaca buku ……

Tidak, tidak, kesampingkan itu, ketika aku membuka mataku, tiba-tiba dia mulai berbicara.

Bagaimana aku bisa mengatakan ini, kurangnya akal sehat, tidak sopan, bukankah itu terlalu aneh.

Yah, terserahlah, ada banyak hal yang ingin aku tanyakan. Aku harus konfirmasi dulu.

"Kamu……?"

“N, aku? Aku adalah Tuhan”

Yang menamakan dirinya Tuhan, jenis kelaminnya adalah perempuan.

Cara dia menyebut dirinya "Boku", aku tidak benar-benar mengerti, tapi mungkin itu "Boku-girl".

Penampilannya, tingginya sekitar 160 cm, rambut hitam dan matanya juga hitam.

Dia mengeluarkan dadanya, membuat mantel wol yang sedikit bergetar.

"Tuhan? Berhentilah bercanda dan jawab dengan serius”

Gadis yang terkejut dengan suaraku yang marah, dia mulai berbicara sambil tertawa bahagia.

“Yah, kamu tidak bisa percaya itu benar. Tapi, aku benar-benar Tuhan. Dalam banyak dunia dalam dimensi, aku mengelola satu wilayah. Misalnya, membuat kehancuran peradaban yang terlalu maju dengan menggunakan bencana alam, atau mungkin mengirim penyelamat ke dunia dengan pertarungan tanpa akhir”

Haa, kepalaku sakit.

Itu merepotkan, jadi mari kita pergi dengan sikap percaya apa yang dia katakan.

Itu lebih mudah.

Meski begitu, jika apa yang dia katakan itu benar, sepertinya ada sesuatu yang disebut dunia yang berbeda.

Aku pikir itu hanya imajinasi dalam buku-buku, tetapi jika itu benar-benar ada, keteganganku meningkat.

“Terima kasih telah mempercayai aku! Pada kenyataannya, selain dunia tempat Kamu berada, ada banyak dunia yang ada. Duniamu, ini relatif damai”

Tuhan menjawab bahkan untuk hal-hal yang tidak aku ucapkan.

Sepertinya, dia bisa membaca pikiranku.

Apakah ini keahlian dari hal-hal yang disebut "Tuhan".

Kemudian, aku akan mengujinya dengan bertanya di dalam pikiranku.

Seharusnya aku mati, mengapa aku hidup?

“Itu-, terus terang! Ini kemauanku〜. Seseorang yang menyukai buku sebanyak aku, sedih melihatmu mati sama seperti yang Kamu tahu〜. Aku tidak bisa menahannya, jadi aku mengambil rohmu”

Eh? Apa yang dia katakan. Aku memiliki tubuh yang tepat …… hei, melihatnya dengan seksama, tubuhku, warnanya putih kebiruan.

Selain itu, lututku tidak jelas.

Jika dalam kondisi ini akan mudah untuk membuat gambar hantu sederhana.

“Toh tubuhmu sudah hancur berkeping-keping. Yang bisa aku ambil adalah rohmu”

“Yah, kesampingkan tubuhku untuk saat ini. Tingkahmu atau apa pun, sejak Kamu memanggil aku, tidakkah Kamu memiliki sesuatu untuk ditanyakan kepada aku?”

Tidak sebagus tidak memiliki tubuh fisik, tetapi saat ini untuk sementara, aku ingin tahu mengapa aku di sini.

Dia melanjutkan cara memanggil manusia yang sudah mati.

Harus ada alasan yang cocok.

“Kamu menebak dengan benar! Itu benar lho. Mulai sekarang, aku berpikir untuk menanyakan sesuatu kepada Kamu. Untuk itu, pertama, aku akan menghidupkan Kamu kembali. Dan setelah itu, aku akan membuat Kamu pergi ke salah satu dunia yang aku tangani. Tidak masalah siapa yang pergi, tetapi karena seorang pecinta buku meninggal karena kecelakaan, jadi aku memilih Kamu”

Hal-hal yang ingin aku tanyakan meningkat.

Dia dengan mudah mengatakan menghidupkan kembali, tetapi hal-hal yang disebut "Tuhan", dapatkah mereka melakukan hal-hal seperti itu.

Juga, memilih aku karena aku seorang pecinta buku?

Aku tidak bisa mengerti logika itu.

Seperti yang aku pikirkan, Tuhan ini, dia sangat mencurigakan dengan kurangnya penjelasan.

Ketika aku memikirkan hal itu, Tuhan membuat wajah seolah-olah dia terkejut, dan mulai menjelaskan sesuatu.

“Aku tidak mencurigakan sama sekali. Jadi, hal yang ingin aku minta Kamu lakukan, dengan semacam kesalahan, sesuatu yang disebut 〈Book of God〉, jatuh ke dunia tertentu. Aku berpikir untuk meminta Kamu untuk mengumpulkan buku itu”

Mengatakan itu, Tuhan tertawa dengan gelisah.

Aku sedikit kesal dan berusaha mengenai bahu Tuhan, tetapi tanganku melewati tubuh Tuhan.

Dan dengan postur itu, Tuhan terus berbicara.

"Tidak ada gunanya, kau tahu". Bagaimanapun juga, kau adalah roh. Nah, itu sebabnya, aku mengandalkanmu oke. Aku akan menjelaskan detailnya nanti. Baiklah, mari kita pergi ke dunia yang berbeda segera! Semoga berhasil!!"

Tidak, apa-apaan Keberuntungan!!

Maksudku, karena kesalahanmu, mengapa aku ... hei, huh, kesadaranku, secara……ber……tahap……memudar…………

“Fufu, sebagai kutu buku yang sama seperti aku, aku menantikan ー ー”

-

“N? Di mana ini ー ー”

Ketika aku membuka mataku, hutan lebat telah menyebar di sana.

Perlahan aku mengangkat tubuhku yang terbaring miring di tanah.

Sepertinya, aku benar-benar dikirim ke tempat dunia yang berbeda.

Jika Kamu ingin tahu mengapa aku tahu, itu karena ada suara dengan ketegangan yang sangat tinggi karena alasan tertentu bergema langsung ke otakku.

『Yaho〜, kamu akhirnya bangun? Ini adalah dunia yang berbeda. Bisakah kamu mendengar suaraku? Jika Kamu bisa, alangkah baiknya jika Kamu mengangkat tangan kananmu 〜』

Aku, mengangkat tangan kananku tanpa mengatakan apapun.

『N, terima kasih〜. Kalau begitu, aku akan menjelaskan tentang hal yang ingin aku minta Kamu lakukan. Dengarkan baik-baik〜. Pertama, aku akan membuat Kamu bepergian di dunia ini dan mendapatkan berbagai pengalaman! Dibandingkan dengan dunia di mana kamu berada, ini sangat berbeda—. Jika Kamu menemukan 〈Book of God〉 milikku dengan dirimu yang sekarang, Kamu mungkin akan terbunuh seketika〜. Karena Kamu baru saja dibangkitkan kembali, Kamu tidak ingin segera mati lagi, bukan? Aku juga tidak akan merasa baik〜』

Tunggu sebentar. Apa maksudmu dibunuh oleh 〈Book of God〉.

Ini tidak seperti buku akan menggigit seseorang.

Jangan bercanda, dan ketika aku tertawa di dalam, suara itu bergema lagi di kepalaku.

『N〜, itu tidak menggigit, tetapi ada kalanya akan menyerang〜. Baiklah, aku akan menjelaskan itu kepada Kamu lain kali』

Aku membayangkan penampilan Tuhan yang menggaruk pelipisnya dengan tawa masam.

Jika Kamu juga dapat membaca pikiranku di sini, mengapa Kamu membuat aku mengangkat tanganku.

Dan juga, "nanti", "lain kali", Kamu benar-benar menunda penjelasannya, apakah baik-baik saja menjadi sangat tidak bertanggung jawab.

『Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Bagaimanapun, ketika Kamu mendapatkan kekuatan sampai batas tertentu, mari kita mulai mencari <Book of God> dengan serius! Dan setelah itu, hal-hal yang perlu kukatakan padamu …… benar! Tubuh barumu, itu buatan Tuhan— 〜』 
…………… hei, penjelasannya?!

Harus ada yang benar-benar lebih dibutuhkan, bukan!

Mau tak mau aku membuat tsukkomi padanya terlalu banyak rasa tidak bertanggung jawab.

『Oh maaf~. 〈Tubuh Tuhan〉, seperti namanya, ini tentang tubuh yang aku, Tuhan, buat. Seperti halnya 〈Book of God〉. Ngomong-ngomong, tubuh itu memiliki banyak fungsi. Ada terlalu banyak untuk dijelaskan satu per satu, jadi aku pikir aku akan menjelaskan fungsi utama ……』

Penjelasan Tuhan berlanjut begitu lama, jadi aku akan meringkasnya secara sederhana.

Pertama, kekuatan fisik 〈Tubuh Tuhan〉.

Dengan ini, aku juga terkejut.

Aku tidak berpikir bahwa batu akan dihancurkan hanya dengan satu pukulan.

Ini sangat kuat untuk tubuh yang aku miliki dalam kehidupan masa laluku.

Berikutnya adalah, Eye of God.

Itu salah satu kemampuan 〈Tubuh Tuhan〉, tapi dengan mata ini, aku bisa melihat Status.

"Itu" yang keluar di RPG.

Ketika aku mencoba memeriksa statusku sendiri, ini keluar.

【Name】 Misasagi Ryou 
【Job】 Different World Wanderer Lv 0 
【Age】17 
【Unique Skill】<tubuh dewa> <buku menggelikan tak terpuaskan dari semua ciptaan> <kutipan yang menciptakan dari ketiadaan> 

Namaku di kehidupan masa laluku adalah Misasagi Ryou (陵 陵).

Jujur saja, itu pelecehan.

Aku hanya bisa berpikir bahwa orang tuaku memiliki niat buruk.

Aku sering diolok-olok karena nama ini ketika aku masih kecil.

Yah, aku tidak keberatan begitu banyak sekarang.

Benar bahwa usiaku 17 tahun, dan bahwa pekerjaanku telah menjadi Different World Wanderer, aku entah bagaimana bisa diyakinkan.

Aku ingin tahu tentang hal yang disebut "level", tapi aku akan lewati itu sekarang.

Masalahnya adalah, kolom Keterampilan Unik.

Apa-apaan ini <buku menggelikan tak terpuaskan dari semua ciptaan> dan <kutipan yang menciptakan dari ketiadaan> yang meluap-luap dari Sindrom Kelas delapan (chuunibyou).

Bukankah ada nama yang lebih baik di luar sana?

『Kamu juga punya skill yang menarik ya〜. n〜, tunggu sebentar, oke. …… fumufumu. Misasagi-kun, pertama, mari kita memanggil "Aku ingin mengeluarkan buku"』

Setelah jeda, aku menerima instruksi dari Tuhan.

Ketika aku diberitahu, aku memohon bahwa aku ingin mengeluarkan sebuah buku.

Dan kemudian, entah dari mana, buku usang yang tiba-tiba muncul.

Ada perasaan bahwa itu buku tua, tetapi terlihat sangat tahan lama, dan penjilidan penutup kulit juga modis.

Entah bagaimana, aku benar-benar menyukainya dengan satu pandangan.

『Bagus kamu sepertinya menyukainya. Jadi, ada banyak cara untuk menggunakan buku itu lho— ……』

Penjelasan ini juga sangat panjang, jadi dirangkum ……

1.Selain makhluk hidup, atau properti orang lain dapat ditempatkan di dalam.
2.Mengambil apa yang ditempatkan di dalam.
3.Mengubah status sendiri.
4.Menyerap buku-buku lain.

Skill 1, dengan kata lain, buku adalah kotak barang.
Hal-hal yang diletakkan di dalam akan dicatat dalam buku.
Namun, makhluk hidup dan properti orang lain tidak dapat ditempatkan di dalam.
Maka, bukankah nama "All Creations" scam. Aku bertanya itu, tapi karakternya keren jadi dia bilang tidak apa-apa.
Segera, aku mencoba untuk menempatkan batu ke dalam yang aku hancurkan sebelumnya ketika aku menguji 〈Tubuh Tuhan〉.
Dan kemudian, batu itu ditarik ke dalam buku, dan menghilang tanpa jejak.
Ketika aku dengan hati-hati membuka buku itu ......
-Boulder (Broken Fragments)
Satu kata itu tertulis di halaman putih.
Ohh, ini sangat nyaman.
Mulai sekarang, sepertinya aku akan bebas dari barang bawaan yang berat.

Skill 2, sepertinya skill yang mengeluarkan banyak hal.
Cara mengeluarkan sesuatu, Kamu hanya perlu melacak kata-kata dengan jarimu.
Ketika aku mencobanya, batu yang aku tempatkan sebelumnya keluar dengan sangat baik.

Skill 3 secara harfiah adalah apa yang dikatakan.
Statusku ditulis di halaman pertama, dan aku hanya perlu melacak bagian yang ingin aku ubah, dan jika aku memohon bagaimana aku ingin itu berubah, aku bisa mengubahnya.
Tetapi sepertinya bahkan jika aku mengubah hal-hal yang ditulis di sana, kemampuanku tidak akan berubah, dan bahkan jika aku mengubah usia, itu tidak seperti aku akan bertambah tua atau lebih muda.
Yang paling bisa dilakukan hanyalah mengubah profil di permukaan.
Sementara itu, “Different World Wanderer” sepertinya akan menarik perhatian, jadi aku mengubahnya menjadi “Traveler Lv3”, dan mengubah namaku menjadi “Misasagi” ketika sedang melakukannya.
Tidak ada alasan khusus mengapa aku mengubahnya menjadi “Traveler Lv3”.

Skill 4, Tuhan berkata, itu sangat penting.
Ini, membuat buku ini menyerap buku-buku lain, itu adalah kemampuan yang merekam isinya.
Artinya, jika terus menyerap buku, itu akan menjadi perpustakaan berjalan.

Sementara itu, Tuhan membuat aku membawa buku-buku yang aku beli pada saat yang sama sebelum aku mati sebagai hadiah, jadi aku membuat Cheat Book menyerap semua itu.

Ketika aku membuka buku itu, pesan berikut ini ditampilkan.

Silakan pilih buku yang ingin Kamu baca.

Di bawah itu, judul buku yang aku serap sekarang ditulis.

Sementara itu, ketika aku memilih satu judul, isinya ditampilkan.

Sepertinya Kamu dapat membaca buku dengan ini.

Ngomong-ngomong, dalam memilih buku, biasanya, Kamu hanya perlu memintanya. Ini adalah fungsi yang sangat nyaman.

Kalau begitu, kembali ke statusku, keterampilan 〈kutipan yang menciptakan dari ketiadaan〉, jujur saja, itu curang.

Keahlian ini, ia mengutip kata-kata dari buku-buku yang diserap oleh Cheat Book, dan membuatnya terwujud.

Mudah digunakan. Lacak saja kata-kata yang ingin Kamu kutip.

Bagian-bagian yang dilacak akan berubah menjadi huruf merah, dan setelah itu, benda itu akan muncul sebagai objek jika aku memintanya.

Sulit dimengerti dengan hanya penjelasan, jadi aku akan mencobanya sebentar.

Pertama, aku memilih buku memasak dari daftar, dan menelusuri kata “Pizza”.

Kata-kata menjadi merah, jadi ketika aku memohon terwujud, pizza yang tampaknya masih hangat muncul.

Aku yang lapar, langsung menggigitnya.

Un, ini enak sekali.

Memiliki suasana hati yang hebat, aku terus makan pizza tanpa mengatakan apa-apa.

『Aku tau? Aku pikir keterampilanmu diperlakukan dengan sangat baik. Yah, kupikir kau juga kenyang, jadi ayo berangkat …… n? Apa yang terjadi?』

Tanganku untuk makan berhenti, dan pizza yang setengah dimakan jatuh ke tanah.

Tuhan merasakan bahwa pernafasanku terganggu secara tidak wajar dan bertanya, tetapi aku bahkan tidak dapat menggerakkan jari, menjawab tidak ada pertanyaan.

Karena, di depanku, yang lebih dari dua meter, ada Ogre dengan tubuh besar, itu sebabnya.