Koko wa Ore ni Makasete Chapter 77




Chapter 77 - Misteri Tikus Iblis

"Aku kembali!"

"Selamat datang. Kami berada di ruang tamu."

"Dimengerti."

Grulf bangkit dengan cepat begitu dia mendengar suara Shia.

Kemudian dia mulai mengibaskan ekornya dan berlari menuju pintu masuk.

"Oh, Grulf. Apa kabar?"

"Groof-groof!"

"Anak baik, anak baik."

Suara ceria berdering dari pintu.

Mungkin Grulf sangat menyukai Shia karena dia adalah beastkin serigala.

Aku merasa dia sudah sangat baik padanya.

Dan mereka berdua bermain di pintu masuk utama selama beberapa waktu.

Jadi kami melanjutkan pembicaraan.

Luchila berkata,

"Hmm. Jika kita tidak bisa pergi ke istana, bagaimana Kamu membuat para alkemis istana melihatnya?”

"Aku harus bertanya pada Eric."

"Aku kira tidak cukup penting untuk bertanya langsung kepada Yang Mulia. Kamu harus memberi tahu ayah."

Goran adalah seorang bangsawan dan pemimpin besar Guild Petualang.

Dia pasti akan memiliki beberapa koneksi ke alkemis istana.

"Kurasa aku akan pergi mengunjungi rumahmu kalau begitu. Kapan Goran mungkin kembali?"

"Ohh. Tapi aku pikir ayah mungkin akan mencoba dan mengunjungi Kamu di sini. Kamu mungkin hanya saling merindukan."

"Aku meragukan itu. Goran sangat sibuk."

"Kurasa dia tidak sesibuk itu."

Serulis berkata dengan serius.

Sulit dibayangkan, tetapi tiba-tiba aku curiga bahwa Serulis yakin Goran punya banyak waktu luang.

Mungkin aku harus membereskannya.

"Tidak. Serulis. Goran sangat sibuk."

“Oh, bukan itu yang kumaksud. Aku pikir dia akan datang dan mengunjungi Kamu tidak peduli seberapa sibuknya dia."

"Kurasa dia tidak akan melakukannya. Dia mungkin akan pulang dan tidur."

Aku pikir Goran akan sering mengunjungi kami.

Namun, itu mungkin akan selama hari liburnya. Aku tidak berpikir dia akan datang ke sini pada hari kerja tanpa alasan.

"Tetap saja, aku pikir ayah akan datang ke sini."

Serulis berkata dengan keras kepala.

Saat kami berdebat seperti ini, Shia dan Grulf memasuki ruangan.

Grulf tampak sangat senang melihat Shia.

"Aku kembali!"

"Selamat datang kembali."

"Bagaimana keadaan tentang berburu tikus iblis?"

"Tentang itu. ... Ada begitu banyak tikus iblis raksasa.”

"Ohhhh. Sungguh hal yang mengerikan. Jadi, apakah Kamu menemukan mereka?"

"Tidak semuanya."

Shia dan Serulis mulai berbicara tentang sesuatu yang tidak kami mengerti.

"Keok!"

Gerberga berdecak keras.

Aku merasa seolah dia menyuruh mereka menjelaskan semuanya dengan jelas.

"Maafkan aku, Tuan Gerberga. Aku ingin Serulis melihat apakah ada orang hilang yang bersembunyi di selokan.”

"Tepat sekali. Apakah Kamu tahu bagaimana penjaga kota mengawasi pintu masuk dengan cermat? Aku pikir itu akan sulit bagi kebanyakan orang untuk memasuki selokan tanpa ada catatan tentang itu.”

"Itu benar."

Aku setuju dan Serulis melanjutkan.

"Aku sedang berbicara dengan Shia, dan kita sepakat bahwa selokan adalah tempat yang sempurna untuk seseorang yang ingin menyembunyikan keberadaan mereka."

"Aku mengerti."

"Meskipun, tidak ada seorang pun di sana ..."

Luchila berkata dengan serius.

"Mungkinkah mereka dimangsa tikus iblis?"

"..."

Ruangan itu menjadi sunyi. Dan itu bukan karena Luchila mengatakan sesuatu yang bodoh.

Sebenarnya, sepertinya hampir terlalu mungkin.

Membayangkan orang-orang dimakan oleh tikus iblis adalah apa yang membuat semua orang terdiam.

"Kurasa ada banyak makanan untuk memungkinkan semua pertumbuhan itu ..."

Shia berkata dengan pandangan tegas.

Mungkin mereka menjadi begitu besar dengan memakan orang. Mereka bahkan tidak meninggalkan tulang untuk ditemukan.

Saat itu, Milka berkata,

"Hmmm. Tetapi aku tidak melihat orang lain ketika aku berada di selokan."

"Apakah itu benar?"

"Iya. Bukan satu orang. Itu sebabnya aku pikir itu sangat nyaman."

"Tunggu sebentar."

Serulis berkata dengan bingung.

"Baru tadi malam Milka menyelinap ke rumah ini, bukan?"

"Iya."

Begitu banyak yang telah terjadi, yang sepertinya sudah lama sekali.

Namun, itu benar-benar baru satu hari.

“Tapi Milka tidak dimakan oleh tikus iblis kemarin. Bukankah itu berarti bahwa mereka pasti telah menginfeksi selokan dalam jumlah besar antara dulu dan sekarang?"

"... Tikus berkembang biak seperti kelinci, tapi itu terlalu cepat."

"Satu hari ... tidak, jika terlambat beberapa jam, maka Milka akan menjadi makanan tikus."

"... Oh-oh, tidak."

Milka berkata dengan wajah pucat.

"Kamu pasti sangat lega."

Serulis berkata sambil memeluk Milka dan dengan lembut menepuk kepalanya.

“Maka mereka pasti melakukan perjalanan dari tempat lain. Kalau tidak, mereka tidak akan meningkat begitu cepat dalam satu hari."

"Itu juga tidak mungkin, tetapi masih lebih realistis daripada pengembangbiakan cepat."

Saat itu, Shia memandangi meja.

"Hm? Dan benda apa ini? Tidak, mungkinkah..."

Shia memandangi kotak kayu dengan benda di dalamnya.

"Ahh, ini dibuat dari pecahan yang kami kumpulkan dari mayat tikus iblis."

"..."

Shia melihatnya diam-diam.

“Kami tidak tahu untuk apa itu. Apakah Kamu tahu, Shia?"

"... Ini menyerupai medali yang digunakan untuk memanggil Dewa Jahat ... Itulah yang aku pikirkan."

"Dewa Jahat?"

"Dewa kegelapan. Itu adalah salah satu pilar."

Shia mengatakan hal yang paling menakutkan.