Koko wa Ore ni Makasete Chapter 78




Chapter 78 – Medali Dewa Jahat Dan Permintaan Orang Hilang

Shia menyarankan bahwa potongan-potongan yang disatukan itu berasal dari alat yang digunakan untuk memanggil dewa jahat.

Jika itu benar, itu adalah hal yang menakutkan.

"Itu adalah medali dewa kegelapan. Mereka menaruh kutukan di dalam untuk memanggilnya."

"Apakah itu berarti dewa kegelapan terlihat seperti ini?"

“Tentu saja, aku sendiri belum pernah melihatnya. Tapi ya, begitu katanya."

Tujuh belas kaki dan tujuh lengan. Dan sayap kelelawar.

Saat kepalanya patah, kami tidak tahu seperti apa wajahnya.

“Sesuatu seperti ini ada? Menyeramkan!"

Milka berkata dengan gemetar.

Memang, Dewa Jahat ini paling menakutkan.

"Kamu tahu banyak, Nona Shia."

"Itu adalah salah satu dewa yang disembah para vampir."

Sebagai beastkin wolf, suku Shia adalah pemburu vampir.

Dan vampir adalah salah satu ras paling terkenal dari kegelapan.

Jadi, Shia sangat memahami budaya dan keyakinan mereka.

"Shia. Apakah ini seperti apa medali itu setelah digunakan untuk memanggil? Atau sebelumnya? Bisakah Kamu memberi tahu?”

Ini sangat penting. Jika itu setelah, itu berarti kita harus menemukan cara untuk mengalahkan Dewa Jahat.

Itu akan lebih sulit daripada mencegahnya dipanggil.

"Aku tidak tahu banyak."

"Aku mengerti."

"Aku sangat menyesal tidak bisa berguna."

Shia berkata meminta maaf.

"Tidak. Kami bahkan tidak tahu apa ini, apalagi untuk apa itu digunakan.”

"Ya, Nona Shia. Sudah selesai dilakukan dengan baik!"

"Tidak-tidak, aku tidak melakukan apa-apa."

Shia berkata dengan malu-malu, tetapi ekornya mengibas-ngibas.

"Groof-groof!"

Grulf juga cukup bersemangat, dan dia mengibas-ngibaskan ekornya saat dia berjalan mengelilingi Shia.

Kami menghiburnya sebentar sebelum Milka berkata dengan serius,

"Jadi, siapa yang menyebarkan barang-barang ini di saluran pembuangan?"

"Benarkah. Aku tidak punya ide."

"Ya memang. Aku tidak melihat apa untungnya menyebarkan hal-hal ini di selokan.”

"Apakah mereka mampu menarik tikus iblis dan membuat mereka lebih besar?"

"Aku juga tidak tahu itu."

Shia mengatakan dia tidak tahu.

Tapi kalau dipikir-pikir, masuk akal kalau kutukan dan kekuatan jahat bisa menarik tikus.

Dan bukan tidak mungkin hal itu menyebabkan mereka tumbuh lebih cepat.

"Kurasa aku akan memeriksa saluran pembuangan lagi besok."

"Iya. Kamu mungkin menemukan sesuatu. Dan itu akan menjadi masalah jika tikus iblis mulai mengisi kembali tempat itu."

Kami telah membunuh semua tikus iblis yang kami lihat.

Dan Grulf mengendus-endus untuk melihat tidak ada lagi yang bersembunyi.

Tapi tetap saja, itu tidak berarti kami tidak melewatkan satu pun.

Dan tikus hanya membutuhkan beberapa dari mereka yang selamat untuk mulai berkembang biak lagi.

"Yah, kita mengumpulkan pecahan Dewa Jahat, jadi aku tidak berpikir itu kemungkinan mereka akan meningkat begitu cepat lagi."

"Tapi, belum dipastikan bahwa pecahan Dewa Jahat mempengaruhi peningkatan mendadak tikus?"

"Luchila benar. Tetapi akan sulit untuk percaya bahwa itu sama sekali tidak berhubungan." 

"Itu benar, tapi aku khawatir."

Luchila berkata dengan gelisah. Dia khawatir bahwa penduduk kota akan menderita.

Seolah ingin menghibur Luchila, Gerberga berjalan mendekatinya.

Luchila kemudian mengambil Gerberga dan mengelusnya dengan lembut.

Kemudian Serulis tiba-tiba berbicara seolah sedang mengingat sesuatu.

"Nona Shia. Ngomong-ngomong, bagaimana permintaan orang yang hilang itu?”

“Ah, itu benar. Aku lupa memberitahumu karena medali Dewa Jahat ini.”

"Apakah itu berarti kamu punya informasi?"

"Tidak ada yang seperti bukti atau apa pun. Aku pikir Kamu harus menganggapnya sebagai dasar spekulasi..."

Shia mengatakan sebelumnya, lalu dia mulai menjelaskan.

"Jadi aku memeriksa semua permintaan orang yang hilang baru-baru ini."

“Semuanya, ya? Itu pasti memakan waktu.”

Ibukota kerajaan sangat besar. Demikian juga populasi.

Biasanya selalu ada sekitar 10 permintaan.

"Aku hanya membacanya. Tetap saja, permintaan ini telah meningkat baru-baru ini, jadi itu tidak mudah."

"Setidaknya ada tiga puluh, kan?"

"Banyak ya? Itu tidak biasa.”

Itu telah meningkat tiga kali lipat. Itu tidak mungkin kebetulan.

"Aku kebanyakan memeriksa permintaan yang dirilis bulan ini."

"Ya ya."

"Di antara tiga puluh tiga orang yang hilang, sepuluh dari mereka adalah magang dan pelayan untuk bangsawan."

"Itu banyak. Rumah yang mana?”

"Ada tiga pelayan dari Marquis Mastafon, yang merupakan jumlah tertinggi."

"Dan yang lainnya?"

“Ada dua pelayan dari rumah Count Markle dan rumah Viscount Fria. Dan yang lainnya.”

Milka mendengarkan ini dan berkata,

"Dengan kata lain, kita harus curiga pada Mastafon ini!"

"Hmm. Belum tentu."

“Kak Serulis. Mengapa demikian?"

"Tidak ada perbedaan besar antara tiga dan dua."

"…Aku rasa begitu."

Milka sekarang setuju dengan Serulis.

Shia mengangguk dan kemudian melanjutkan.

“Masalah sebenarnya dimulai di sini. Orang-orang yang menghilang adalah pelayan di rumah-rumah yang berbeda ... Tapi semua rumah di distrik yang sama.”

"Ah ha ..."

"Selain rumah, kurasa kita bisa berasumsi bahwa ada sesuatu di distrik ini yang harus kita ketahui?"

"Distrik apa itu?"

"... Masalahnya, distrik ini, Tuan Locke. Di sekitar rumahmu.”

Shia berkata dengan muram.