Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Chapter 17




Chapter 17 - Demon

Hari ini, Furio pergi ke kota Houtau bersama Lys, istrinya.

Setiap 2 hari, pasangan ini pergi keluar untuk menikmati makan siang di pusat kota.

"Apa yang ingin kamu makan hari ini?"

“Aku akan menyerahkan keputusan itu kepada Suami-sama …… tapi, secara pribadi, aku tertarik dengan toko di pojok sana. Bau makanan yang berasal dari itu luar biasa ……”

“Kalau begitu mari kita pergi ke sana.”

"Iya!"

Karena mereka keluar di depan umum, Lys berpegangan pada lengan Furio.

"Mereka selalu begitu akrab; itu indah."

Valyrossa, yang juga datang untuk nongkrong, menatap pasangan itu, tersenyum.

Saat ketiganya berjalan di jalan, tampaknya ada keributan di depan.

Ketika mereka mengintip apa yang terjadi ...

"Bocah, kamu menabraknya, dan kamu bermaksud untuk pergi begitu saja? Ah?"

"Itu menyakitkan! Sakit, bos!”

Di sebelah seorang pria yang tampak keras adalah seorang pria yang ramping dan tampak sakit memegang pundaknya, berguling-guling di tanah.

Di depan mereka, sosok seorang wanita dengan tubuh kecil berjubah hitam bisa terlihat.

"...... Aku sudah meminta maaf karena menabraknya, bukan?"

Mengatakan demikian, wanita itu memiliki ekspresi yang dipenuhi dengan kemarahan di wajahnya.

"Haah? Kau menyakiti adikku, kau tahu? Apakah Kamu pikir selesai hanya dengan 'Maaf'? Haah? Bukankah itu hal yang benar untuk menghasilkan uang? Oi?”

Keduanya adalah kelompok terkenal yang sering mencoba memanfaatkan orang.

Mereka berjalan-jalan di sekitar kota, mencari pendatang baru yang sengaja bertemu, dan meminta uang kompensasi karena cedera.

Orang-orang di sekitar mereka akrab dengan kemasyhuran mereka, tetapi tidak ada yang mau masuk dalam daftar hitam kelompok, jadi semua orang menutup mata.

Pria itu mengulurkan satu tangan ke wanita itu, senyum rendah hati di wajahnya.

Memelototinya, wanita itu mengklik lidahnya.

"...... Bentuk kehidupan rendahan ini ..." 

Saat berikutnya, aura hitam misterius menyembur dari sekelilingnya.

"A ...... Apa?!"

Ketakutan dengan aura itu, pria itu mundur selangkah.

Wanita itu secara bertahap tumbuh lebih besar.

"Baik! Mari kita hentikan di sana, kalian berdua.”

Tiba-tiba, Furio memaksa dirinya di antara keduanya.

“…… T-Tuan Furio ……”

Pria yang mengenal Furio mengerutkan kening, tetapi dia segera memaksakan senyum bingung.

Sekitar satu bulan lalu.

Pria ini mencoba menipu Furio ketika dia sedang nongkrong di pusat kota.

Namun, meja-meja itu dengan indahnya berterbangan.

“Atariya, aku sudah bilang untuk hentikan ini, kan? Juga, Koui, berdiri saja, aktingmu seburuk sebelumnya.”

"T-Tidak, aku sudah berhenti menipu orang-orang, kau tahu ...... Oi, berapa lama kau akan terus berguling-guling di tanah?!"

"Iy- …… Ya"

Keduanya berulang kali membungkuk ke arah Furio sambil melarikan diri.

…… Sekarang

Furio berbalik ke arah wanita itu.

Aura hitam di sekitarnya telah menghilang, tetapi dia mengarahkan pandangan curiga pada Furio, seolah bertanya, "Apa yang kamu mau?"

“Meskipun ada beberapa orang seperti mereka, sebagian besar orang di kota ini ramah. Tolong jangan berpikir bahwa semua orang sama, dan nikmati masa tinggalmu di kota ini sepenuhnya.”

Mengatakan demikian, dia membungkuk.

Wanita itu mengembalikan busur tanpa mengatakan apa-apa.

Saat itu, Furio mendekatkan wajahnya ke telinganya.

“…… Jangan lepaskan aura iblismu di hadapan banyak orang ini. Kamu akan menyebabkan keributan, Kamu tahu?"

Karena itu, dia menepuk pundaknya dan pergi.

“…… Suami-sama …… kamu terlalu dekat dengannya!”

Ketika dia kembali, Lys segera berpegangan pada lengannya, merajuk.

Sambil tersenyum, Furio menepuk kepala Lys dengan tangan kosongnya.

"Jika hanya orang itu, maka aku tidak berpikir Master harus pergi keluar dari caranya untuk berurusan dengannya. Aku sendiri sudah cukup..”

"Tapi, pada awalnya, bukankah Valyrossa yang mencoba membayar mereka?"

“I-Itu …… um …… Aku pikir dia benar-benar terluka …… um ……”

Melihat Valyrossa panik, Furio dan Lys tertawa terbahak-bahak.

…… Dia melihat melalui penyamarku ……? 

Menatap kelompok Furio dari belakang, wanita itu meletakkan tangannya di bahu yang disentuh Furio sebelumnya.

Setelah selesai makan siang, ketiganya keluar restoran.

"...... Bolehkah aku punya waktumu sebentar?"

Wanita dari sebelumnya telah menunggu ketiganya.

"Jika Kamu ingin membalas budi, tolong jangan pedulikan itu. Itu secara alami adalah hal yang benar untuk dilakukan, jadi ……”

“Tidak …… aku bersyukur, tapi …… ada sesuatu yang ingin aku minta dari orang yang berdiri di sampingmu. Yang benar adalah bahwa aku saat ini sedang mencari seseorang, atas perintah seorang bangsawan tertentu. Aku mencari seorang pria bernama Arpshow dan keluarganya, jadi apakah Kamu pernah mendengar mereka mengunjungi kota ini?”

Mendengar kata-kata itu, Furio dan Lys menjaga wajah poker mereka.

Di belakang mereka, Valyrossa agak takut; wajahnya sempit.

"Aku tidak yakin. Kami tidak benar-benar tahu …… Siapa mereka?”

"Aku sendiri tidak tahu alasannya, tapi aku diperintahkan untuk menangkap mereka oleh atasan."

"Apakah begitu? Yah, kita akan mengingatnya, kalau-kalau kita bertemu mereka."

"...... Itu akan sangat membantu."

Setelah membungkuk, wanita itu pergi.

"Apa yang dia maksud dengan 'menangkap'?"

Valyrossa bertanya pada Furio dengan suara rendah.

Namun, Furio hanya mengangkat bahu, mengatakan, "Siapa yang tahu" dengan ekspresi tegang.


◇◇ Pagi hari berikutnya

Valyrossa berlari di sekitar rumah.

Itu adalah bagian dari pelatihan harian yang dia lakukan pada dirinya sendiri.

Mendadak…

Seseorang muncul di belakangnya dan menahan tangannya, mendorongnya ke tanah. 

Valyrossa berbalik dan melihat dari balik bahunya. Itu wanita yang dia temui kemarin.

“…… A-Apa yang kamu inginkan?”

"Kamu tahu sesuatu tentang Arpshow, bukan? Kemarin, hanya kamu yang bereaksi terhadap nama itu.”

Mengatakan demikian, dia menempatkan pedang pendek di leher Valyrossa.

“Patuhlah! Aku akan membiarkanmu hidup-hidup jika melakukannya……”

Wanita itu tiba-tiba kehilangan kesadaran.

Tak lama, Furio telah muncul di belakangnya menggunakan Sihir Teleporting dan memberikan bagian belakang kepalanya pukulan karate, membuatnya pingsan.

“Master …… Aku tidak bisa cukup berterima kasih. Aku telah menyebabkanmu begitu banyak masalah. Aku bersumpah untuk lebih berhati-hati mulai sekarang."

Tanpa menyeka tubuhnya yang kotor, Valyross berdiri dan meminta maaf.

"Iblis ini adalah tipe mata-mata, jadi tidak bisa dipungkiri bahwa kamu tidak menangkap kehadirannya."

Mengatakan demikian, Furio menatap wanita yang pingsan itu, mempertimbangkan apa yang harus dilakukan padanya.