Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Chapter 18




Chapter 18 - Greanille the Apprentice

Ketika dia sadar, tangannya diikat ke belakang.

“…… hmph”

Dia mengerahkan kekuatan dan mencoba untuk merobek pengekangan.

"Menyerah. Itu adalah alat pengikat magis tingkat tinggi”

Setelah memperhatikan bahwa wanita itu telah bangun, Furio datang untuk menyambutnya dengan senyum. 

Ini adalah ruang tamu Furio.

Mendengar apa yang dikatakannya, wanita itu menyerah untuk mencoba memutus alat pengikat dan mengamati sekelilingnya.

“...... Ditangkap adalah kegagalan seumur hidup bagiku ...... jadi bunuh aku”

Wanita itu menggertakkan giginya karena frustrasi dan menutup matanya.

“Mengapa kamu pergi sejauh itu hanya untuk mencari Arpshow? Perintah untuk menangkapnya sepertinya cukup berat, jika kau bertanya padaku”

Arpshow adalah nama Furio yang digunakan di kota tempat dia dulu tinggal.

Wanita ini diperintahkan oleh bosnya, seorang bangsawan, untuk menangkap dan membawa Arpshow kembali, tapi ......

…… Menilai dari kehadirannya, tidak ada keraguan bahwa dia adalah seorang Iblis, jadi bosnya juga pasti seorang Iblis …… berarti itu adalah Raja Iblis. 

Furio mulai mempertimbangkan ini dan itu.

“Dengar, tidak bisakah kau ceritakan lebih banyak tentang keadaanmu? Mungkin aku bisa memberikan bantuan, tergantung situasinya”

"Aku menolak. Bunuh aku. Hukuman bagi seorang shinobi yang gagal dalam misinya adalah mati; dan bahkan tidak meninggalkan mayatku”

Dia segera menolak tawaran Furio dan berbalik.

Dengan wajah tersenyum, Furio meletakkan tangannya di pahanya.

Kemudian, tanpa menyuruhnya, dia memohon mantra Membaca Pikiran, meraih ingatan tentang urutan yang dia terima.

…… hm …… hmmh?

Setelah beberapa saat, wajah Furio sedih.

“...... Greanille-san, izinkan aku mengkonfirmasi ini: urutannya adalah ‘Tangkap dan seret Arpshow kembali’?”

"Itu benar"

Balasan cepat, yang hanya bisa disadari Arpshow. 

"Aku mengerti. Kalau begitu mari kita lakukan ini. Aku akan menghapus alat pengikat untuk saat ini. Namun, harap kembali ke istana Raja Iblis dan periksa kembali isi misimu dengan Uriminus. Ini sebagai imbalan untuk pembebasanmu, bagaimana menurutmu?”

“Tu- ...... Tunggu sebentar!! Bagaimana kamu tahu namaku?! Aku tidak pernah memperkenalkan diri! Kamu bahkan tahu nama Uriminus-sama!? Apa apaan……"

"Bagaimana menurutmu?"

Tidak dapat mengatakan apa-apa di hadapan auranya yang menakutkan, Greanille menelan kata-katanya dan hanya mengangguk.

Furio melihatnya pergi dan melihat sosoknya lenyap segera setelah meninggalkan rumah.

“…… Suami-sama, sepertinya kamu menyentuh paha wanita itu terlalu lama”

Lys muncul di belakangnya, mengenakan aura yang mengintimidasi. Merasakan keringat dingin yang merambat di punggungnya, dia akhirnya menghabiskan berjam-jam untuk menjelaskan dirinya sendiri.


◇◇ Beberapa hari kemudian.

“…… Aku dengan tulus meminta maaf”

Di dalam ruang tamu Furio, Greanille mengambil postur dogeza.

Setelah bertemu Furio, dia kembali ke kastil dan mengkonfirmasi misinya dengan Uriminus dan ……

“Temukan keberadaan Arpshow apapun yang terjadi, jika mungkin, undang dia-nyaa”

“Itu berarti ‘Temukan pria itu, tangkap dia dan seret dia kembali’, apakah begitu?”

“...... di mana kamu melihat kata-kata ‘tangkap’ dan ‘seret’ nyaa?”


“Seperti yang Tuan katakan. Perintah itu bukan untuk menangkapnya, tetapi untuk menemukannya dan mendapatkan izin untuk membimbingnya kembali ke kastil. Karena itu, aku salah karena langsung mengambil kesimpulan……”

Tampaknya dia berhasil membuat Uriminus sangat marah, sampai-sampai rambutnya terbakar di sana-sini.

Melalui mantra Membaca Pikiran, Furio menyadari bahwa Greanille salah paham tentang isi perintah dari Uriminus, jadi dia mengirimnya kembali ke kastil untuk konfirmasi ulang dan sekarang menertawakan hasil yang diharapkan.

…… Greanille adalah wanita yang rajin, tapi sepertinya dia agak terlalu bersemangat. 

“Jika Kamu tidak mengatakan kepada aku untuk kembali dan mengecek, aku pasti akan membuat kekacauan dari situasi ini. Dari lubuk hatiku, aku bersyukur”

Greanille membanting dahinya di lantai.

“Aku pikir ketulusan itu cukup baik. Bagaimanapun juga, semua orang membuat kesalahan”

Valyrossa tidak tahan lagi menonton adegan itu, jadi dia membuat Greanille berdiri dengan menarik lengannya.

“Apakah Kamu benar-benar ...... akan memaafkan tindakanku yang sangat bodoh ......?”

“Lebih penting untuk melihat ke masa depan. Kamu harus berhenti terlalu mengkhawatirkan masa lalu”

“...... Aku tidak bisa cukup mengucapkan terima kasih”

Grenanille menangis karena kata-kata Valyrossa.

Setelah itu, Furio dan semua orang mengobrol tentang berbagai hal dengan Greanille, yang sudah tenang.

Greanille adalah pelatihan yang baru-baru ini ditugaskan di Silent Ears ー ーagen intelijen langsung di bawah komando Uriminus.

Untuk misi ini ー ー mencari Arpshow ー ー setiap anggota Silent Ears dikirim untuk pencarian nasional. Namun, skalanya terlalu besar, sehingga dibutuhkan banyak tenaga kerja. Karena itu, bahkan yang masih dalam pelatihan seperti Greanille dikirim.

“Ini adalah misi pertamaku, jadi aku ingin melakukan sesuatu yang berjasa dan akhirnya itu memalukan ...... itu menyedihkan ......”

Greanille menghela nafas, pandangan jauh di wajahnya.

Setelah itu.

Greanille ditugaskan misi pengumpulan intel di sekitar Houtau, jadi dia pergi ke kota untuk mengumpulkan informasi dari orang-orang yang datang dan pergi.

“Suami-sama, tidakkah Kamu akan memperkenalkan diri kepadanya?”

“Meskipun dia hanya magang, itu informasi rahasia. Aku pikir kita harus membiarkannya sampai dia tahu”

Lys mengangguk pada kata-kata Furio.

“Namun ...... bukankah ini sedikit berarti baginya ......?”

“Lalu haruskah kita memberitahunya? Mungkin Raja Iblis tidak benar-benar perlu melihat aku, tetapi Valyrossa?”

“Apa?! M-MENGAPA?!”

Valyrossa membeku pada apa yang dikatakan Furio.

“A-Itu pasti karena ‘itu’...... Aku mengarahkan pedang padanya ... dia datang untuk membalas dendam padaku ......”

Valyrossa bergumam pada dirinya sendiri ketika keringat dingin terbentuk di punggungnya.

“Apakah Kamu demam atau sesuatu?”

“Aku akan mengirimimu bunga ~”

“…… guh! (Penuh semangat menyetujui ide Vilérie)”

Tidak memperhatikan 3 temannya, Valyrossa runtuh ke lantai.

Sabear dalam bentuk Kelinci Bertanduknya mengetuk bahunya dengan tenang.


◇◇ Pada saat yang sama ・ Di tengah kota Houtau

“Bocah! Apakah kamu hanya akan tetap diam setelah menabrak kita?!”

“Sakit, sakit, bos!!”

Di sebelah Atariya, Koui berguling-guling di tanah sambil memegang pundaknya.

Di depan mereka berdua adalah seorang ksatria wanita yang mengenakan peralatan mewah yang saat ini menyamar sebagai seorang pria.

“...... Aku sudah minta maaf karena menabrak bahunya. Tapi Kamu terus menyalahkan aku ...... itu berarti Kamu berdua adalah penipu, apakah aku benar?”

Mengatakan demikian, knight itu menghunuskan pedangnya dan mengarahkannya pada keduanya.

Terkagum-kagum oleh rahmat seperti itu, para penipu ……

“T ... Tidak …… k-kita tidak bermaksud……”

Setelah menilai bahwa target ini adalah berita buruk bagi mereka, keduanya melarikan diri.

“Astaga, sampah jenis ini ada di mana-mana, ke mana pun Kamu pergi”

Menghela nafas, knight itu dengan cepat menarik dirinya dan mengamati sekelilingnya.

“Pertama, aku butuh informasi lebih lanjut …… Aku kira aku akan mencari petunjuk tentang Arpshow-dono di Adventurer Guild atau kedai minum ……”

Mengatakan demikian, dia menarik tudungnya.

Di belakang jubahnya adalah lambang Kerajaan Sihir Kryrode.