Moto Sekai Ichi Chapter 41



Chapter 41 - Posisi yang Berbeda

Kereta tiba di sebuah rumah besar di pusat Leñador.

Segera setelah diantar ke kamar yang megah, kami dipanggil untuk makan siang. Setelah menerima sambutan yang begitu megah, aku memutuskan untuk menikmatinya karena aku tidak perlu khawatir tentang penginapan atau makanan kami.

Makan siang dilakukan dengan gaya prasmanan. Banyak hidangan yang tersebar di atas meja makan semuanya berkualitas tinggi, oleh karena itu aku merasa kesulitan untuk pergi. “Untuk pergi sejauh ini?”, Aku bergumam kagum, yang dibalas Yukari dengan argumen yang kuat, “Ini adalah cara mereka menunjukkan kekayaan mereka.”

Silvia, yang gelisah, namun melakukan yang terbaik untuk menunjukkan wajah yang tenang berkata, “Sungguh sambutan yang luar biasa”. Bahkan sebagai putri kedua dari keluarga Ksatria, dia sepertinya tidak terbiasa dengan tempat seperti ini, mungkin karena dia berada di peringkat yang sangat rendah di Ordo Ksatria Ketiga.

Di sisi lain, Eko melahap makanan sambil menari dengan gembira. Ada baiknya melihat dia tetap santai dengan dirinya sendiri di mana pun tempatnya.

Setelah makan siang selesai, akhirnya saatnya untuk pertemuan.

Yukari dan aku memasuki ruang pertemuan dan sudah ada sekitar 20 pria setengah baya, termasuk Earl dan pelayan rumah, Forest-san. Sungguh pemandangan yang bagus untuk melihat semua orang duduk pada saat yang sama setelah kami duduk.

Maka, pertemuan pun dimulai.

Namun, aku hanya menyerahkan segalanya pada Yukari dan hanya mengangguk dengan “Fumu” sesekali untuk memberi tahu mereka bahwa aku mengerti. Tapi, sebenarnya, aku tidak mengerti apa-apa. Apa itu lindung nilai jual? Apakah ada orang dari perusahaan asuransi di sini? Atau lebih tepatnya, apakah ada perusahaan seperti itu di dunia fantasi ini? Terapkan sihir untuk membuat kontrak denganku? Aku benar-benar tidak mengerti apa-apa……    

“Baiklah, kalau begitu mari kita mengambil hal-hal ke arah ini.”

“Wow, ini pertemuan yang sangat berarti. Mari berharap ini selesai dengan sukses.”

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat hadir. Tidak ada masalah dengan kontraknya, kan?”

“Tidak sama sekali, kami cukup senang dengan isinya. Aku menantikan apa yang akan datang.”

“Terima kasih banyak.”

Sambil bertanya-tanya apakah itu baik-baik saja untuk berhenti mengangguk pada percakapan, pertemuan berakhir dengan suasana hati yang baik. Aku meninggalkan ruang pertemuan bersama Yukari sambil mengatakan “Terima kasih, terima kasih”.

Yukari diam-diam senang pembicaraan berjalan sesuai rencana. Dengan kata lain, “Kesepakatan 30 miliar CL, mencakup jangka waktu dua bulan”.

“Terima kasih. Kerja bagus!”

“Tidak. Kita belum selesai, karena kontrak belum selesai.”

DAPATKAN! — Sejumlah besar uang, Aku sangat senang dan aku membelai kepala Yukari. Dan seperti dirinya yang biasa, ujung telinganya berwarna merah sementara dia bergerak maju berbicara tanpa emosi. 

“Setelah istirahat sebentar, kita akan makan malam dengan beberapa tokoh penting, termasuk keluarga Earl.”

Sambil berusaha menyembunyikan kesal, Yukari berjalan di depanku.

Sementara Yukari sungguh-sungguh memikirkan berbagai hal, aku hanya mengikutinya.

-

Di pesta makan malam.

Banyak orang berkumpul di aula. Mereka mungkin adalah orang-orang yang menghadiri pertemuan sebelumnya dan keluarga mereka.

“Ha ha ha! Second-kun! Hahahaha!”  

Mengatakan “Mari kita kesampingkan kedudukan sosial kita untuk malam ini!”, Earl menyatakan dengan keras sambil minum segelas anggur dengan semangat tinggi.

Mengangguk dalam kepuasan, dia, bersama-sama dengan orang lain, tersenyum senang ketika mereka terus mengagumi kami berempat. Apakah dia sebahagia ini karena dia akan mendapatkan Mithril Alloy?

Pada akhirnya, aku tidak bisa melakukan apa pun selain bergabung dengan mereka dalam tawa mereka setiap kali namaku dipanggil.

“Barel-sama, tolong istirahat di sini.”

Forest-san menuntun Earl ke sebuah kursi. Ah, ini mungkin kejadian umum ……

“Oh. Ngomong-ngomong, Silvia-san, bukankah kamu anak perempuan Noir-san?”

“A-apa kamu kenal ayah……!?”

“Tentu saja, aku sudah dalam perawatannya.”

“Iii-ini suatu kehormatan!”

Silvia kemudian mulai berbicara dengan Earl. Sepertinya dia dan ayahnya berkenalan.

Yukari, tidak jauh dari sini, mengalami kesulitan berbicara dengan beberapa pria penting. Omong-omong, sebelum pesta makan malam dia berkata dia akan “mencari informasi”.

Eko dikelilingi dan diberi makan oleh beberapa pelayan onee-san.

“…………”

Aku merasa tersisih. Apa yang harus aku lakukan?

Itu terjadi ketika aku berpikir - mari kita pergi dan bergaul dalam kelompok Eko.

Tiba-tiba, sebuah suara terdengar dari belakangku.

“Kamu, maukah kamu datang ke sini sebentar?”


Melihat ke belakang, di sana berdiri ojou-sama klasik, mengenakan pakaian berenda dan dengan rambut ikal.

Tingginya lebih kecil dari 150 sentimeter, dan dadanya juga mungil. Dia memiliki rambut yang lembut dan matanya yang besar dan cerah sedikit miring. Dia akan sempurna jika dia berambut pirang, tapi sayangnya, rambutnya berwarna cokelat.

“Chérie-san?”

“Ya itu betul.”

Anak perempuan Earl, Chérie Lumberjack. Aku ingat dia berdiri di sebelah Earl di awal pesta makan malam, mengenakan wajah cemberut. Aku tidak terlalu memperhatikan karena pada awalnya kami diberitahu bahwa putra Jerez tidak akan hadir. Begitu ya, jadi ini adiknya.

“Kamu, aku yang hebat datang untuk berbicara padamu sehingga kamu harus merasa terhormat.”

“O-oke.”

Dia berbicara sedemikian rupa dengan sangat tenang. Apakah gadis ini serius?

“Tapi meski begitu, jangan pergi untuk mendapatkan ide-ide aneh!”

“Aku tidak.”

“Ada apa dengan sikap itu! Menjijikkan!” 

“Ahh...”

Bagaimana aku harus menangani ini?

“Hmph. Ikutlah bersamaku!”

Yang mengejutkan aku, setelah Chérie mengatakan itu, dia memunggungi aku dan berjalan pergi.

Dan karena aku tidak ingin mengikutinya, aku hanya tidak mau.

…………

“--Hei kau! Jangan berdiri di sana, ikut aku!” 

Setelah sekitar satu menit, Chérie, yang wajahnya memerah, kembali marah dan setelah meraih tanganku, dia dengan paksa menarikku. Apakah dia berbicara tanpa menyadarinya selama ini? Eh, bukankah itu lucu ......? 

Dan kemudian, tujuan aku dibawa adalah balkon yang sepi. Ada apa dengan balkon ini, cukup besar untuk bisa bermain basket di atasnya. Seperti yang diharapkan dari rumah Earl.

“Kamu, kamu adalah Pengguna Roh, bukan?”

Segera setelah kami tiba, Chérie segera melakukan pengejaran.

“Tidak, ini sedikit berbeda.”

“Apakah aku salah!?”

“Ya.”

“Ah, begitu ya ……?”

Kebingungan. Apakah aku terlalu menggodanya?

“Tapi aku mempekerjakan roh.”

“Aku tahu itu, kamu Pengguna Roh! Apa yang salah denganmu?!” 

Dari bahasa tubuhnya, aku tahu dia sangat kesal. Aku entah bagaimana berpikir, 'Dia sepertinya bukan orang jahat'.

“Dengarkan baik-baik! Kamu tidak mendapatkan ide aneh hanya karena ayah menyukaimu!”

“Aku tidak.”

Ini adalah kedua kalinya aku menyangkal hal itu dalam tiga menit.

“Hei, nada itu! Aku seorang petualang Peringkat A! Lebih hormat dong!”  

“Aku juga.”

“Hmph. Bukankah milikmu kelompok empat itu A? Aku sampai di A hanya di sisiku sendiri!!” 

“Sendirian? Ah …… hmm.”

…… Sendiri, aku bertanya-tanya bagaimana itu ……

Melakukan sesuatu dengan caranya sendiri, pasti sulit.

“Ada apa dengan tatapan suam-suam kuku itu?”

“Kamu mengalami masalah, jadi kamu mau bicara denganku? Baik?” 

“T-tutup mulut! Aku dapat menjaga diriku sendiiri!”

“Aduh!?”

Dia memukulku!

“Kenapa kau melakukan itu!?”

“Karena kamu sepertinya tidak mengerti posisi kita yang berbeda.”

Lidah tajam Chérie memuntahkan kata-kata itu sementara dia membuat wajah yang mengindikasikan “Ini adalah hasil alami”. Aku ingin tahu apa yang ingin dicapai gadis ini. Dia membuatku kesal ......

“Hei, untuk tujuan apa kau memanggilku? Apakah itu untuk memukul aku?” 

“Itu salah, kamu benar-benar kasar! Itu hanya untuk memberi tahu perbedaan posisi!” 

“Perbedaan posisi?”

“Persis. Perbedaan posisi!”

Dia menatapku dengan senyum bangga. Dia tampak penuh percaya diri.

…… Ohh? Begitu, begitu. Entah bagaimana aku bisa tahu ke mana arah ini. 

“Apakah begitu? Lalu, bagaimana Kamu merencanakan untuk menunjukkan kepada aku perbedaan posisi?”

“Fufu, kamu akan segera tahu. Kalau begitu, aku ingin tahu berapa lama ketenanganmu akan bertahan?”

Berjalan sedikit, Chérie mengambil jarak dariku.

“Lihatlah rohku, tidak apa-apa jika kamu menangis!”

Pada saat yang sama ketika dia meneriakkan kata-kata itu, dia mengaktifkan 《Pemanggilan Roh》.

Lingkaran pemanggilan besar muncul antara aku dan Chriee dan dari pusatnya, seorang wanita cantik berkulit coklat muncul, sangat mirip dengan dark elf.

“Apakah kamu memanggil aku, Tuan?”

“Ya itu betul! Terra! Perkenalkan dirimu kepada pria menjijikkan ini!”

“Sesuai keinginanmu.”

Roh perempuan berkulit coklat bernama Terra menjawab sambil melakukan busur yang indah.

“Aku Terra. Aku juga dipanggil Gnomides (Gnome Death). Aku adalah roh agung Bumi.”

“Terima kasih atas kesopananmu. Aku Second.”

“Second-san, kuharap kita akur.”

Kami berjabat tangan.

“Hei! Aku tidak pernah mengatakan untuk bergaul dengannya! Aku bilang untuk memberinya pelajaran!” 

“Oh, maafkan aku, Tuan.”

Terra-san agak memberikan perasaan lembut. Sesuatu seperti dia melakukan sesuatu dengan langkahnya sendiri, ke titik di mana dia merasa tidak meminta maaf, meskipun dia menundukkan kepalanya. Perasaan yang misterius.

Tapi meski begitu ...... itu sangat lucu, semua hal dipertimbangkan. Roh agung bumi tentu sangat langka. Kekuatan awalnya mungkin sekitar 32.000. Ya, dengan ini, “perbedaan posisi” akan menjadi sangat jelas.

“Hei, apa yang kamu tertawakan!? Kamu juga, kenapa kamu tidak buru-buru dan keluarkan rohmu yang menyedihkan!? Yah, aku akan tertawa karena tidak ada yang keluar yang lebih baik dari Roh Agung Bumi ku!”  

Aku orang yang akan tertawa ……

Sambil membayangkan reaksi luar biasa yang akan dimiliki Chérie, aku bersiap untuk menggunakan 《Pemanggilan Roh》. Lalu.

“Jika kamu melangkah sejauh ini, maka itu tidak bisa dihindari. Baiklah, data――”

“Second-dono! Eko telah pingsan karena dia makan terlalu banyak!” 

“Apa!?”

Silvia datang dan memotong di antara kami.

Ini sesuatu yang penting. Dengan putus asa aku berlari bersamanya.

Dan di belakangku, “Hei, tunggu sebentar!” Teriakan-teriakan itu datang, tapi aku berlari sambil mengabaikan mereka. Aku bisa menjadi lawan Chérie di lain waktu.

…… Memikirkan kembali tentang itu.

Dengan pertemuan gila ini, rencana damaiku di Dungeon Proline mulai retak dan hancur.